iklan iwb
Home Otomotif “The Maniac” Andrea Iannone dipastikan akan datang ke Indonesia !!!. Mantaapppp….

“The Maniac” Andrea Iannone dipastikan akan datang ke Indonesia !!!. Mantaapppp….

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan sekarang boleh tersenyum lega khususnya bagi para fans The Maniac. Pembalap Ducati yang kini bergabung di Suzuki ini dipastikan akan datang ke Indonesia merilis New GSX-R150 secara official. Siapa lagi kalau bukan Andrea Iannone yang dipercaya oleh PT. SIS untuk menyapa para penggemar MotoGP ditanah air. Wuuiihh mantaaaapppp !!!!….

Dari informasi yang IWB dapatkan PT. SIS ternyata sudah memiliki agenda menarik untuk untuk memperkuat eksistensi produk terbaru mereka GSXR150. Selain test ride di Sentul pada tanggal.26 Januari, pabrikan yang bertekad bangkit ini juga menjadwalkan pembalap MotoGP terbaru mereka yakni Andrea Iannone untuk datang ke Indonesia…

Yang asyik lagi Iannone kemungkinan tidak akan datang sendirian. Akan tetapi doi akan ditemani oleh Alex Rins yang kini menjadi tandem Iannone diatas Suzuki GSX-RR 2017. dari rumor yang IWB terima, mereka akan digelandang disebuah lokasi yang cukup terkenal di Jakarta. Untuk lokasi sendiri belum bisa IWB confirmasi. Pertanyaanya kapan mereka akan datang ??….

Jika tidak salah jadwal pastinya sekitar 18 Februari 2017 alias sebelum musim MotoGP 2017 dimulai. Estimasi IWB pada pertengahan Februari 2017….jadi bulan depan kangbro. Tentu saja kabar ini membuat IWB pribadi cukup exciting secara The Maniac merupakam salah satu pembalap yang sedang naik daun. Apalagi pada testing kemarin Iannone sukses nyodok posisi 4 diatas mesin GSX-RR. Juozzz wisss….

Last….kehadiran pembalap MotoGP ditanah air jelas menjadi agenda yang cukup menarik karena kita tahu biker dinegeri ini cukup keranjingan dengan MotoGP. Dan sepertinya Suzuki sadar akan hal itu. Oleh karenanya jika sampeyan termasuk fans The maniac monggo tunggu tanggal mainnya karena doi dijadwalkan datang sambangi Indonesia. Harapan IWB, Suzuki akan mengadakan jumpa pers serta mengadakan sesi “meet & greet” yang tentunya akan berkesan bagi para fans Iannone, Rins sert Suzuki pada umumnya. Kita tunggu saja kedatangan mereka kangbro. Mantaappp!!…(iwb)

“Gaya Iannone diatas mesin Suzuki GSX-RR…sliding cakkk “

142 COMMENTS

  1. Masih mantau sales H, nyari yg mengatakan konsumen Y “pekok, bodo, atau sejenisnya”, kalo udah ngomong gitu ranahnya udah bukan sales lagi, tapi keseluruhan..maaf om Iwan Banaran, Silent Reader ikut nimbrung !!

  2. Ostosmastis Euforia yaMAho Rhoembeng15 Sempak bolong RRRRRRijekan India Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Nyungsep di depan..

  3. Gk Usah Ber Tele Lele karena Muke leLe fix muKe Motor yaMaho Rhoembeng15 Sempak Bolong RRRRRRRijekan India..

    Hare gene SOHC Operstruk.. Lirik Minerpah oh yaMaho juga.. wkwkwkwk

  4. Banyaknya sales yang berandai andai Kipas kipas mengakibatkan pabrikan sesembahannya seeeeeeeeeeeeeeeemakin Nyungsep di depan….

    Saking parahnya sales Oblak tersebut sampe sampe sarapan nasi aking pagi di Bilang Dinner (disinyalir mksdnya malem belum makan)

    Seeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Melas di depan

  5. “Tentu saja kabar ini membuat IWB pribadi cukup exciting secara The Maniac merupakam salah satu pembalap yang sedang naik daun.”

    Exciting = menarik
    Excited = tertarik
    Kalimatnya lek iwan lebih tepat pake excited

    Hehee

  6. Pembalap sekelas Ianone aj lounching motor suzuki mesin DOHC broo

    Markes n Dani lounching mesin DOHC di sentul…

    Masak sang legenda motogp dewa Rossi mentok lounching mesin SOHC Operstruk…. bener bener turun harga diri Rossi bro..

    yo MuooooooooooooooooooDhar..Ae..Moo…

  7. Panassssssssssssss panassssssssssss
    Ostosmastis Ngebullllllllllllllllllllllllll….

    Yah gimana lagi, namae juga teknologi Jiplakan broo

    SOHC honda GL MAX yang asli tanpa radiator sepanas apapun hora ngebul
    SOHC KaWe KaWean aka jiplakan walaupun udah pake radiatos, panas dikit aj udah Ngebul broo.. lirik SOHC Deretan motor yaMAho hasil jiplakan dari Honda GL MAX..

  8. Sekuat apapun Sales teriak teriak tpi kl Ploduknya kwalitas Bobrok ya mana laku Broo…

    Malah gigi kering dagangan Bulukan di gudang…
    Lirik Ploduk ploduk yamaho kwalitas India tanpa merk bro..

  9. Ngak usah lah bertele-tele kalau komen faktanya :

    King of Kejurnas IRS 150 Sentul : R15

    King of balapan Dagelan Alun-alun : CBR150

    Mesin dohc ahm terkenal ringkih ngak kuat gebuk rpm tinggi selama 10 ? 12 lap makanya di IRS 150 banyak CBR150 yang DNF karena jebol mesinnya padahal ada 15 ekor cebong 150 yang berpartisipasi dan terbaik hasilnya cuma finish no. 14 itupun pake pembalap sehebat sudahramono dan di naungi tim ART AHM.

    Makanya AHM lenbih milih kabur balapan dagelan di alun-alun atau paling tinggi kelas motoprix kejurda yang lebih banyak main di alun-alun pembatas karung goni karena balapan di alun-alun ngak perlu main rpm tinggi seperti di sentul jadi mesin dohc guyon aman dari DNF/Jebol.

    Salam One Creett agar Semakin Didepan

  10. Fakta bahwa Ketek Sijuki emang gurih bagi FBY.. wkwkwkwkw

    Hare gene Ngaku kipas kipas dollar malah sembunyi Jilatin ketek Sijuki.. sungguh Miris Sales sales yaMaho kang….

  11. Pengen motor SPORT pul pairing DOHC tingal melipir ke……
    Honda CBR 150 mesin DOHC
    Suzuki GSXR 150 mesin DOHC

    Pengen Motor Nungging nungging Mesin komuter SOHC Operstruk tinggal melipir ke……
    Minerpah RX150 mesin SOHC Operstruk
    yaMAho Rhombeng15 RRRRRijekan India mesin SOHC Operstruk

  12. ternyata setelah Sales FBY keluar dari Zamban City… malah melipir masuk Ketek SiJuki…. wkwkwkwkwkwkwk

    miris tenan nasib Sales FBY… gtu pengen penjualan moncer.. kerjae ngumpet jilatin ketek sijuki..

  13. Gk Usah BerTeLe leLe karena FIX Muke lele emang milik yaMaho..

    Air mana air kang…..?? Sales FBY pada Gheal gheol Mabok di Ketek SiJuki bro.. wkkwkw

  14. la trus pertanyaane siapakah yang akan melaounching motor muke Lele mesin Wadon tulen SOHC Operstruk yaMaho Sempak Bolong RRRRRRRijekan India broo…???

  15. Ngak usah lah bertele-tele kalau komen faktanya :

    King of Kejurnas IRS 150 Sentul : R15

    King of balapan Dagelan Alun-alun : CBR150

    Mesin dohc ahm terkenal ringkih ngak kuat gebuk rpm tinggi selama 10 ? 12 lap makanya di IRS 150 banyak CBR150 yang DNF karena jebol mesinnya padahal ada 15 ekor cebong 150 yang berpartisipasi dan terbaik hasilnya cuma finish no. 14 itupun pake pembalap sehebat sudahramono dan di naungi tim ART AHM.

    Makanya AHM lenbih milih kabur balapan dagelan di alun-alun atau paling tinggi kelas motoprix kejurda yang lebih banyak main di alun-alun pembatas karung goni karena balapan di alun-alun ngak perlu main rpm tinggi seperti di sentul jadi mesin dohc guyon aman dari DNF/Jebol.

    Salam DOHC helloktty klotok-klotok

  16. yaMaho segera menyiapkan topeng n kemben buat Rossi untuk melaounching motor Wadon Tulen SOHC Operstruk nungging nungging broo..

  17. Bisa juga yaMaho pake bintang iklan Komeng di topengin Rossi n di kembenin hanya untuk melounching motor Wadon Tulen SOHC Operstruk Sempak Bolong RRRRRRRijekan India…

  18. suzuki ra payu n tamak, makanya ditinggalkan konsumen. dah mau bangkrut baru mikir? kapok dah pake produk suzuki, banyak cacatnya. cuma fan boy koplak aj yg masih nyembah nyembah.

  19. The Maniac SOHC sebagian Ngumpet dalam Zamban City n sebagian ngumpul jilat jilat Ketek Sijuki.. wkwkkw Kelakuan FBY Coy… udah basi

  20. Bahas motor DOHC… Ostosmastis bulu ketek Suzuki penuh dengan FBY pada gandolan broo,…. wkwkwkwkwkwkwk

  21. Ianone waktu lirik ke bawah ” wow dohc kencang”
    Marques & Dani pedrosa lirik ke bawah ” wow DOHC KENCANG BERTENAGA”
    vinales lirik ke bawah ” ya ampun sohc lemot” ,,vinales lgsg kojel di tempat.

    Hahahhhhhhh

  22. sehebat apapun pembalapnya kalau naik motor Y…bisa dipastikan akan oon…..bukan krn pembalapnya…..tapi krn motornya ketinggalan jaman

Comments are closed.

Exit mobile version