iklan iwb
Home Otomotif Maverick Vinales dipastikan sambangi Indonesia. Rilis Aerox 155 di Sentul ???….

Maverick Vinales dipastikan sambangi Indonesia. Rilis Aerox 155 di Sentul ???….

Iwanbanaran.com – Pakde-bude……kabar gembira datang dari Maverick Vinales dipastikan akan datang ke Indonesia sendirian. Konfirmasi ini sekaligus mempertegas bahwa Vale cukup sibuk guna persiapan dimusim 2017. Emange kapan jadwal kedatangannya??….

Dari beberapa info yang masuk kenewsroom IWB, YIMM sudah menjadwalkan kedatangan Vinales minggu depan atau tepatnya tanggal 22-23 Januari 2017. Kalau sampeyan intip dikalender maka hari Sabtu dan Minggu. Tapi untuk hari Sabtu disinyalir hanya launching internal…..

Yup…dihari tersebut rumornya perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia akan melakukan ritual launching Aerox 155 disebuah hotel. Selain skutik tersebut….isunya Vinales juga akan memperkenalkan new R15 secara publik. Emboh benar atau tidak soal yang terakhir….

Setelah itu….pada tanggal 23 atau minggu esok harinya, rider Spanyol tandem Rossi ini akan digelandang ke Sentul. Belum jelas apakah dihari tersebut Vinales akan turun trek menggunakan Aerox 155. Sing pasti tanggal 23, Maverick akan menyapa penggemarnya diSentul dalam rangka rilis Aerox 155……

Last….Vinales datang sendiri tanpa Rossi yang karena kesibukan. Seharusnya jika menilik bocoran, Sentul akan dibuka secara publik…..mungkin lho cak. Jadi kalau sampeyan termasuk fans sang spaniard, jadwal diatas patut kita pantengi. Secuil perkembangan akan terus IWB update. Ocreeeee……(iwb)

 

 

165 COMMENTS

  1. untung desain Aerox 155 masih sporty elegan.
    ngga terlalu tajem & bersudut lancip kek origami kusut.

    mo dikata androx, sohc, anti galon segala macem pun. ora ngefek!

    komen ****** ngaplek jadine wkwkw!

    btw ditunggu review aerox 155 di sentulnya kang iwb !

  2. Sadar – January 14, 2017
    Ini sih matik gen maxi bukan matik untuk angkut galon
    Wkakakak matik jongos

    nasib tragis,
    susah susah jadi rider moto gp
    satunya iklanin ,atic
    satu lagi elus elus piala tapir

  3. Dari dulu pengen 150cc, metic, design sporty, speedometer digital, ban gambot dan harga ga lebih dr 25jtan. Makasih Yamaha, semoga mesin oke.

  4. Pantes jualan yamaha nyungsep. Lha FBY nya pada sadiss & ga bisa diam, kerjaan nya jelek2in produk sebelah. Hedeuh..Cobalah diam sehari saja maka sy yakin Yamaha akan senang, jualan tenang, efeknya jualan normal kembali.
    Maaf ya, klo sy paling ga suka sama orang yg kerjaan nya ngejelek2in orang.
    Dengan menjelekkan produk sebelah itu sm saja membuat anda dibenci sm orang. Lha gimana mo jualan. Lha wong ga disukai orang.

Comments are closed.

Exit mobile version