iklan iwb
Home Otomotif Terbuka tampang depan new Yamaha R15 tanpa tameng……wahh, beda cakk!!

Terbuka tampang depan new Yamaha R15 tanpa tameng……wahh, beda cakk!!

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….misteri tampang muka Yamah R15 semakin misterius jika sampeyan melihat bocoran foto berikut ini. Lha piye ora….bocoran foto yang disinyalir milik new Yamaha R15 kini tersebar luas dengan kondisi tanpa tameng depan. Dari sini kita sudah bisa melihat perbedaan dibanding versi spyshot. Waladalah…..

Dari bocoran foto yang dishare digrup facebook bisa kita temukan fakta menarik perbedaan sosok reflektor new R15. Seperti yang kita tahu…gambar kemarin cenderung menyipit dengan shape melengkung keatas. Disana terlihat semacam casing tambahan mirip tameng….

Namun dari bocoran terlampir, indikasi kesana tidak kita temukan karena headlamp masih lebar dengan shape sedikit memiliki kemiripan dengan milik R125. Tidak hanya reflektor yang membuat kita makin yakin bahwa tameng adalah tambahan. Sebab….menilik dari bentuk fairing juga demikian…..

Yup…monggo intip wae bocoran foto terlampir. Rumah atau dudukan buat reflektor sesuai dengan HL dan ini sudah menjadi indikasi kuat…tameng sebagai kamuflase saja. Kalau tidak….kemungkinan YIMM menawarkan aksesories tambahan yang nantinya dijual secara terbuka sebagai part opsional….

Apapun itu….teka-teki tampang muka Yamaha new R15 masih menjadi misteri. So…ada baiknya kita pantengin wae sampe gamblang biar ora penasaran. Eh….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak?. Punya opini lain soal ini ?? (iwb)

209 COMMENTS

  1. bener kata kondo-san,calon ganteng maksimal nih motor,fix turunan DNA YZF-R 125 kang,Next project R-25 lebih deep progress..

  2. YAMAHA MEMANG PALING JOSS….!!!!

    JUARA RACE NASIONAL….!!!!

    MAKIN FACELIFT MAKIN GANTENG POLL….!!!!

    • Dibeli ya bro
      jgn cuma jas jes jos doank beli kagak
      lihat nasib vixion yg diobral 18 juta tanpa DP cuma modal KTP aja tetep susah laku.
      Ngenes kan?

  3. Lubang antara hedlam tinggal dikasih fariasi gigi palsu di atas dan bawah, biar makin oke desainnya, hahahaha..

  4. Tar lagi pasti muncul banyak Render’an berdasarkan headlamp baru.. nah kalo dah di render baru keliatan bentuk utuhnya… Tunggu aja Lek Iwan posting… Sabar tho

  5. cukup pake nmax buat nampolin cbr, koplak tenan liat labil naik cbr. mau disalip nmax malah juga narik gas, ketakutan pas bisa imbangi. ckckckckkck, dohc 150 cc kog gaya kenceng.

  6. Coba perhatikan dengan seksama gambar pertama. Jika Anda jeli, Anda akan menemukan wajah orang sedang tertawa di penampakan kedua hedlam nya..

  7. Karya desainer aja d jelek jelekin . kalo karya lu lu pade bakalan ancur banget .. Gak karuan :v

  8. Yg penting ada lubangnya broh. :v dan kpalanya agak gedean, gak kayak sbelah yg imut imut kayak marmut

      • Lha yg muja2 Honda siapa? Yg jelek2in Yamaha siapa? Saya mah cuma konsumen biasa.. mana pernah comment bela produk A atau B.
        Bagus ya bilang bagus, jelek ya jelek.. dirumah punya Honda, punya Yamaha..

        Bukan tipe yg jas jes jos doang beli kagak

  9. Opini? Mirip CBR600RR Yang medio 2009. Mulai dari airduct yang bentuk V sampe headlampnya yang berbentuk trapesium Sama Kaki.

    Opini lagi, itu Air Ram kayanya cuman pajangan/estetika ya? Dilihat dari bocoran kby tempo hari mika HLnya menyatu di tengah.
    Cmiiw, bisa saja sy salah, kalo misal diaplikasikan model K-RAS nya Kawasaki pasti jadi nilai lebih

  10. jangan2 emamg ada 2 fascia depan yg berbeda…yg headlamp sipit untuk pasar indonesa…yg lebar untuk negara tertentu yg kemungkinan untuk export

  11. body elek mlayune yo ora banter …regane larang. yamaha2 gawe mongtor hawane ko ora tenanan. pret ah….

  12. Di lampu merah daerah kerawang kemaren. Bentuk lampunya kaya r125. Tengah ada kisi kisinya. Trus limiternya tinggi banget. Suara engine ringan. Bagian silinder blok. Beda sama r15 curent. Waktu pindah gigi ngangkat roda depan. Sayang nggk bisa foto. Ar

    • Ngarang kok kebangetan.. mana ada motor ngoper gigi malah ban depan ngangkat.. yg ada ban yg udah ngangkat malah turun begitu dioper gigi.
      Lagian dikira ada yg percaya motor 150cc 4 tak bisa power wheelie? Mesin overstroke Nmax RPMnya bs tinggi banget?

      Ngarangnya kayak orang ga sekolah

        • Baca.. gw bilang “power wheelie”, alias di gas ngangkat karena torsinya gede banget.. klo mainan tahan kopling mah dari jaman gw kecil masih mainan F1ZR juga gampang.

          • Soal ngangkat rodanya . hasil Mainin kopling apa bukan kurang tahu saya. Yg jelas ada dua motor. Item item. Yg depan saya nggak tw. Tp body sama. Yg di samping. Saya itu. Yg kaya di foto blog ini. Tp tidak ada penutup tambahan. Di depan lampu itu. Lampu tidak di tutup. Di bagian segitiga itu ada kisi kisinya. (Sebatas cerita yg saya lihat)

  13. Itu yang ceblok r muka head lamp nya keya mata semut lihat dari depan cekung melipir k atas lihat dari samping agak tingkat .
    Karna udah du ciptakan dari dulu ya cbr itu emang jelek kaemrna desain nanggung. .

  14. yamaha jangan terlalu jumawa tolong lah yang serius kalo jualan pangsa pasarmu cuma 20% yang digali konsumen segmented alias minoritas atau mayoritas, yang fby jgn cuma jas jess joss aja beli dong makin nyungsep kalo bangkrut bahaya bisa monopoli

  15. bakalan keren nih material tebal jadi awet, gak kayak fairing honda, udah tipis gampang keropos, ditambah mesin dohcnya yang putaran atas dan bawahnya lemot, penyakit klotok yang tidak bisa disembuhkan, baru 2 tahun udah direvisi, dioprek buat balap sirkuit mesinnya meleduk, kalah oleh sohc yg umurny udh sepuluh tahun itu lah ciri motor dengan teknogi dohc abal-abal. motor kyk gitu kok disenengin, FBH emang pekok gampang dibohongi

  16. Oalhhhhh jebulee mata ne esih ombo kur ganti LED tokk tengah jian Enggilani koyo BULUS ANGOBB…guwede bodi wes ok keker buritan wes ok koyoe ra nungging bngt ra ketulungan .

  17. Kayaknya spysot ini hasil dari modifikasian yg mana R 15 current mau di jadikan kaya new desain R 15 kayaknya lhoo..masa part ya udah di boyong ke rumahh …dulu kan ada juga R 15 current lampu depan ada juga modif di tutup cover iya kann…

  18. Mas iwb, itu lampu & fairing dtangan siapa? Buat dmodif kah? Utk dipajang pas launching?
    Airscopenya memang bolong atau khiasan saja?

    Oh iyaa, itu ada komen yg bilanng kaasar (gobl*k, dkk) jaring aj mas iwb…
    Mksh.

  19. Wiiih klu mmg mirip2 R125 mah keren banget secara dah upsetdon, swingarm banana, gak perlu dohc scr sohc aja dah jd raja di sirkuit, tampang keren dah muscle… Gak peot ky sebelah… Hahahhahaha

Comments are closed.

Exit mobile version