iklan iwb

sarung-tangan-respiro-mezo-ep-7

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……pertama melihat sarung tangan Respiro Mezo-EP, IWB lumayan tertarik. Desain nggak neko-neko namun berkelas. Seperti biasa secara penampilan Respiro menunjukkan kelasnya. Mengusung label Respiro Mezo-EP….sarung tangan inipun IWB gunakan saat menjelajah Pulau Dewata turing diatas all new CBR250RR. Yuk…kita kupas sama-sama seperti apa kemampuan sang Mezo….

Respiro Mezo-EP merupakan varian lain dari Mezo P sebelumnya. Perbedaan diantara keduanya adalah pada pad protector. Maksude?. Gini cak……seri Mezo EP dibekali protector dibagian dalam. Jelas ini kabar bagus karena walau masuk kategory daily use, sarung tangan akan mampu melindungi tangan lebih maksimal jika amit-amit…terbentur diaspal saat accident….

iklan iwb

Secara desain sampeyan akan melihat Mezo EP cukup mewah dan berkelas. Pokoke wong nyawang durung tekok rego pasti bisa menebak banderolnya…lawong menang keren. Pada ujung jari kita akan menemukan dua balutan material melintang warna silver yang akan berpendar dimalam hari…reflektive kangbro. Bahan sendiri adalan campuran dari polyester serta mesh. Terus piye secara performa??…

Cukup nyaman. Inner glove yang lembut membuat kita betah menggunakan. Respiro Mezo EP ini memang diracik untuk berkendara harian bukan race oriented. Makanya bahan bukanlah kulit. Saat IWB gunakan selama hampir 8 jam turing…..ada plus minus yang IWB rasakan yakni…

sarung-tangan-respiro-mezo-ep-10

Sarung tangan termasuk adem. Lalu grip dibagian gas juga bisa dijaga dengan baik akibat hadirnya pad khusus dibagian telapak tangan. Adjuster ada dua opsi yakni karet serta perekat dibagian pergelangan. Sayang sarung yang IWB pakai sedikit kekecilan sehingga kurang longgar. Entah kenapa ukuran sarung tangan ini cenderung kecil….

Artinya jika menggunakan Taichi glove IWB bisa leluasa dengan XL….Mezo EP rada ngapret. Mungkin ukuran yang digunakan?berpatokan dari orang kurus ki. Wong lemu-lemu koyok IWB mending satu tingkat lebih tinggi dari ukuran yang ada. Nasib wong overweight. Ora usah guyu…uncali kuali sampeyan :mrgreen: . Respiro menjual Mezo EP dikisaran 181,5 ribu rupiah. Nah…seperti apa detil sarung tangan Mezo EP ?. Berikut review lengkapnya divideo Youtube terlampir. Cocok cak dienggo harian…..(iwb)

Video review Mezo EP


HP klik disini

Foto-foto

sarung-tangan-respiro-mezo-ep-8 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-9 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-11 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-1 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-2 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-3 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-4 sarung-tangan-respiro-mezo-ep-5sarung-tangan-respiro-mezo-ep-6sarung-tangan-mezo-ep

25 COMMENTS

  1. Saya salah satu pengguna Sarung Tangan Respiro Mezo EP. Sarung tangan ini cukup nyaman,aman & stylish. Salah satu kelebihannya lagi ketika kita menggunakan sarung tangan ini dengan cara yang tepat lumayan responsif ketika mengoperasikan smartphone dengan layar sentuh. Salam buat Om IWB. Moga sukses terus ya..

    • Ngimpi aja lu cung mo turing
      Biasa dorong gerobak sampah aja blagu

      Ngah ngah ngah ngah

  2. pas iki lek. lagi golek glove

    pertanyaan.
    bsa diapakai untuk layar sentuh?

    usul (mugo2 disampaikan k respiro)
    panjangnya glove ditambahin dikit yang pas d pergelangan tangan.
    pengalaman pribadi pake jaket respiro tourage r1.6 + glove ignition protector masih ada sinar matahari yang menyengat kulit.
    kalau panjangnya tambah 1-2cm insy aman.
    apa mgkin cuma saya yang merasakan ya?
    kepanjangan lengan. bukan panjang tangan lhooo

    suwun

  3. Overprice ndak ya? Memang, Respiro sudah ternama untuk produk apparel biker. Namun saya rasa harganya bisa lebih terjangkau lagi. Halah, menang karep bondo cupet…hehehe.

Comments are closed.