iklan iwb
Home Suzuki Report IMOS 2016 : Suzuki resmi perkenalkan new GSX-R150 dan GSX-S150. Harga...

Report IMOS 2016 : Suzuki resmi perkenalkan new GSX-R150 dan GSX-S150. Harga dan spek menyusul….!

picsart_11-02-01-22-44Iwanbanaran.com – Kangbro…datang agak telat, IWB menemukan lokasi peluncuran Suzuki sudah nongkrong versi naked dan fairing dari GSX series. ? dan per hari ini secara resmi Suzuki memperkenalkan motor terbaru mereka yang akan mengisi celah pasar sport 150cc tahun depan. Seperti apa penampakannya??. Cekidot kangbrooo….

Suzuki mengatakan bahwa Indonesia merupakan market penting sehingga world premier Suzuki GSX/S150 dilakukan di tanah air. Secara spek Suzuki belum mengumumkan karena mereka akan membeberkan semuanya ketika harga sudah datang…..

Namun kalau sampeyan perhatikan mesin padat dan sadis. Pada head silinder tertulis Scem ciri khas dari Suzuki. Yo wis….IWB akan menuju ke Yamaha dulu cak. Mau ada peluncuran ki. Untuk sementara cekidot eberapa jepretan IWB dibawah ini. Nakednya galak juga euy…..(iwb)picsart_11-02-01-27-43 picsart_11-02-01-27-01 picsart_11-02-01-25-50 picsart_11-02-01-25-03 picsart_11-02-01-24-07 picsart_11-02-01-23-26

213 COMMENTS

  1. ganti batok mukanya sama fu fi aja…
    aneh bgt tuh muka gsx-s…
    klo mesin, kyknya diatas kompetitor nih…

    • Kaga liat ya..?

      Tuh headlamp plek si fu ditambahin selendang doank…??

      Kalo cuma modal tampang desain dari negeri mahabrantakan, ya lawan tvs-bajaj udah untung..??

  2. sayang pengambilan gambarnya pada anggle yg kurang pas, produk jd kliatan aneh.. tadi liat live launchingnya keliatan keren juga.. tampil dengan karakternya sendiri.. tidak mengikuti model dari yamaha.. krn selama ini yamaha yg selalu dijadikan acuan design oleh merk lain

  3. hadeuh, desain batok lampunya nggak bangett.. kecewa berat! gimana sih ini para desainer Suzuki, kok desain batoknya ga enak diliat gitu… udah nunggu lama bertahun2x Suzuki bangkit kok malah drop banget desainnnya.. sy penggemar suzuki kecewa

  4. Ini mah motor tvs-bajaj direbranding jadi merk jepun ditambahin mesin si fu doank…

    Kalo beli motornya, mungkin nyarinya di depot sama indomaret..???

    • Mantabs nih kalo design body nya , hanya headlamp. Ancuurrrr cauurrrr.. mending pake headlamp fu fi aje

  5. yang Pul Pairing headlamp kayak mulutnya badut Smile Face.. yang naked nyempluk kayak panda Obesitas…

    Hadew suzukzuk gimana ini… FBS sabar ya..

  6. gak ada yg salah dngan designnya. cuman masalah selera.

    masalahnya ini design selera buruk Rupa.. headlamp kayak degan klopo….

    • motor baru langsung kanibal part motor lain berarti motor sampah, plus yg beli beggo dah tau malu make tuh motor tetep ngotot. fix ente bahlul.

  7. mana fanboy yg gak pernah beli motor, tapi bela belain ne prodhk setengah matti. produk cacat gini dipuja puja, pabrikan kikir bin bakhil. fix motor cacat daur ulang downgrade sana sini.

  8. WALAAH WALAAAH

    NI YG DISAIN SIAPA SIIH???
    BEGOK ATAU GIMANA??
    ANAK SD AJA TAU KALAU HEADLAMPNYA SAMA SEKALI GAK PANTAS…

  9. Ganti HL chibi, NVA, verza, byson, FU FI, atau yg lain deh…
    Tuh model HL turunan darimana?
    Coba model HLnya kyk GSX-S750 kan cakep…

    Besok ane beli unitnya trus ane ganti pake HLnya NVA or Byson FI biar mirip sodaranya yg 750cc

  10. GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah disesuaikan dengan kecintaan dan gaya hidup bikers Indonesia yang mendambakan motor sport 150cc tercanggih. Suzuki menciptakan anggota keluarga baru yang penuh dengan kecanggihan dan performa terbaik di kelasnya.

    Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai.

    Fitur terbaik seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System telah diselipkan. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

    Suzuki GSX-S 150 turut menemani kemunculan GSX-R 150 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang lebih mengutamakan kenyamanan mengendarai motor berperforma tinggi.

    GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan.

    Nah buat Otolovers yang menginginkannya bisa langsung pre-launch online indent system melalui microsite suzukigsxrs150.com. Suzuki menyediakan kesempatan lebih awal bagi publik Indonesia untuk segera menjadi pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 lebih awal di Indonesia.

  11. Penerapan pengembangan teknologi GSX-RR diwujudkan kepada produk turunannya berdasarkan tren saat ini. Suzuki membagi anggota GSX keluarga dalam 2 model kategori, GSX-R dan GSX-S.

    Huruf ?R? di GSX-R menandakan nafas ?Racing?, sedangkan huruf ?S? di GSX-S menandakan arti ?Street Sport? yang memiliki filosofi sebagai alter ego bagi pengendara sehari-hari yang mendambakan performa tinggi namun tetap mengutamakan pengendalian yang dinamis dan menyenangkan.

  12. Salah satu tenaga penjual di booth Suzuki mengatakan, inden GSX-R150 dan GSX-S150 sebesar Rp 3 juta. ?Indennya Rp 3 juta, tapi kalau online-nya saya kurang tahu deh mas,? katanya.

    Adapun saat kami melihat via online, untuk GSX-R150 dan GSX-S150, konsumen dapat melakukan booking fee hanya sebesar Rp 500 rb.

  13. Untuk suzuki, okelah teknologi ada perkembangan, power oke.
    Tapi untuk urusan desain kok ya gitu2 aja, ga bisa memahami apa keinginan konsumen.
    Karena konsumen juga pengen tampil modis dengan kendaraannya.
    Harusnya ada evaluasi lagi buat desain2 motor suzuki selanjutnya

  14. Motor merk lain tampil dengan headlight gagah dan macho. GSX-S headlight nya embem unyu unyu gini.

    Kan jadi makin lucu kalo si headlight unyu2 ini ngasepin motor2 yg tampilannya lbh macho. Wkwkwkwk..

    Suzuki GSX-S150 “mesin serem, muka tembem”

    Hayo semangat Suzuki, supaya Honda segera facelift CBR lagi. Kalo skrng pake mesin supra 150, kali aja bsk mau facelift pake mesin supra 125. Josss…

Comments are closed.

Exit mobile version