Mengejutkan, Yamaha dan Honda bekerja sama racik skutik...

275

fabriek-hondaIwanbanaran.com – Kiamat cak, betul-betul hari kiamat buat para Fansboy yang mungkin selama ini begitu antipati terhadap Honda atau sebaliknya….pada Yamaha. Kenapa?. Karena kabar mengejutkan datang dari Jepang yang saat ini menyoroti geliat Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto. Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa  merubah strategi import dengan memproduksi secara lokal….

Kerjasama ini akhirnya dideklarasikan untuk saling membantu dan mengembangkan sebuah Mitra bisnis strategis. Seperti dilansir media Nikkei, kedua pabrikan akan membuat sebuah produk skutik 50cc. Kerjasama ini dalam bentuk pengembangan serta produksi produk. Dengan rampungnya join Force sementara Yamaha akan menggunakan fasilitas pabrik Kumamoto dari sebelumnya di Taiwan….

Tidak hanya itu kedua pabrikan ternyata juga sudah duduk satu meja dengan satu tekad mereka akan gotong royong meracik sebuah skutik 50cc termasuk motor listrik.  tindakan ini untuk menekan biaya pengembangan dan produksi sehingga harga bisa ditekan untuk pasar domestik di Jepang. Tentu sangat mengejutkan karena seperti yang kita tahu kompetisi keduanya cukup sengit sejak tahun 1980….

Last….. pasar roda dua di Jepang terus turun hingga 10% pada tahun 2015 atau mencapai 406,591 unit.  Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 %. Jadi saat ini Jepang memang jauh kangbro penjualan motornya. Di saat tanah air mencapai 5 jutaan Jepang hanya 400 ribuan. Kondisi itu ternyata membuat kedua pabrikan akhirnya rukun…..harmonis dan bertekad maju bareng. Nah…kalau sudah begini harusnya fansboy juga wawuh ki….jabat tangan kecup pipi kiri kanan. Wis dadi dulur cakkkk. Wis kono….berpelukan kayak teletubies kono :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

275 COMMENTS

  1. 1
    Iwak Peyek Jilid 2 says:

    Mesaake para Fanboy.. jagoane merger.. tapi iseh sebar brosur karo pitnah kanan kiri..

    • SUDOSO Bruuud says:

      sebagai ngepbeha
      ora sudi duduk berdua dengan ngepbeyek

      sudah takdir yamaha
      dibawah telapak kaki honda.

    • ekekek…

      mungkin garda LAMER
      pingin ngadem bersama
      fby di alpamert ..

      ???

    • Biker abal says:

      Mbah darmo udh berpelukan sama epbeha,,,
      Kyk teletubbies
      ?????

    • munglulusanplaygroup says:

      sue ra sua piye kabarmu mbah? wis waras?

    • MacanBalap says:

      Niat banget darmo le gawe avatar. Pekok

    • marqovet says:

      kasihan honda lek???pabriknya d jepang nganggur hingga sekarang diakuisisi yamaha???

    • er limolas says:

      Baca sing nggenah nduk… pake koco moto mbah darmo…

    • Novian says:

      Lho kok gagal paham mas bro…itu yamaha numpang merakit sepeda motornya di pabrik honda dengan tujuan utk menekan ongkos produksi, itukan ada juga keterangan klo honda jepang menguasai pasar 40%an

    • brojol says:

      ” Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 % ” ..

    • Baim says:

      Lah situ kaga baca yah, “Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto”,

      Makanya baca itu sampe beres, wkwkwk

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Contoh fby yg pala nya abis kepentok tiang reklame alpamerid ??

    • ?METALLURGY ? says:

      Ekekekekek wedhus

    • whisper says:

      Honda yamaha asal jepang, sengaja kerjasama pengembangan motor listrik, dimana di Indonesia sudah mulai ada gesits… Yang mana motor listrik pengembangannya nanti bakal di jual di indonesia :v

    • iπdoπ st*pid says:

      Hahay tak guna bagi nak iπdoπ stu*pid

    • Peace says:

      Ini lagi anak durhaka maling pokok pisang datang datang merusuh sahaje….. Balik kanan masuk bilik termenung sanaa….

    • Are wege says:

      Kawin silang fbh vs fby

    • Mo dar says:

      Yamaha di jepang buatan tai wan to..wkwkw

  2. 2
    Tomo says:

    akur lebih baik

    • Joss says:

      Itu di jepang orangnya orang jepang …ya beda lagh…di sini tuh Indon…tau kan julukan indon di sematkan para negara tetangga karena apa?….indon geto loch …wekekekekek

    • gokong says:

      ya stuju sy mah

  3. 3
    Iwak Peyek Jilid 2 says:

    Pertamax tak colong yoo mbah,…

  4. 4
    sutinem says:

    Pertombox

    • sontoloyo says:

      Untuk menekan biaya pengembangan..

      Warr biasa.. Saling melengkapi dan saling menutupi..

      Fix YAMAHA sangat diuntungkan.. Karna produk YAMAHA paling banyak minusnya ketimbang HONDA.

      Tp aq Ra sudi Akur karo FBY.

  5. 5
    no fb pekok says:

    Jossss mbah honda mbah yamaha
    Fb pekok pekok , Dyarrrr koe

    • Klothok says:

      Tak sudi gw berdamai n berpelukan sama fbh.

      Kecuali fbhnya nabila jkt 48.

      Nguahahaba

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Siapa ente sok2an, nggak penting juga 1 kecoak kyk ente
      Wkwkwk ??

  6. 6
    kenthoet says:

    Mantaap caak

  7. 7
    Mon min man says:

    Kata by honhon gak laku di Jepun kang,tp kok merajai ms di Jepun..hiii otak by menzizikkan.

    • honda joss says:

      Biasa broo…..

      Udah kelakuan ‘orang smart’ begitu…..
      Suka ga terima kenyataan pahit….

      Ngah.. ngah.. ngah..

    • marqovet says:

      honda ahm ngg bisa masuk jepang bro,ngg lolos QC hahaha???

    • Sssss says:

      Mengalihkan topik tanda gk mampu debat. Tu jilat ludahnya yg bilang honda gk laku di jepang

  8. 8
    Mon min man says:

    By tukang bolak-balikin fakta.

  9. 9
    john smith says:

    itukan buat honda sama yamaha jepang lek, fby fbh disini kan ikut ahm sama yimm, apapun artikelnya, pokoknya bc

  10. 10
    kuontiol says:

    terciptalah merk YAMAHO

  11. 11
    Toto says:

    Makannya jangan fanatik merk, apalagi belain mati matian sampe cara apapun dipake buat ngejatohin kompetitor.

    Apalagi di blog kayak gini banyak fansboy yg komen sampah ga penting, dipikir lucu kali.

  12. 12

    tetep aeeee cuma kerjasama tok pulll ..

    hasile yo wesss pasti motor YAHOMO
    kualitase pastiii Ambroool bin prothooll ..

    ekekek ..

    ??????

  13. 13

    fix hasil akhir menggunakan kualitas berbeda ..

    Honda Velg empuk ..
    YAHOMO velg atos koyo gagang satpam ..

    Velg Honda kuatt ..
    Velg YAHOMO geol-geol ..

    ekekek ..

    ??????

  14. 14

    “Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa merubah strategi ” ..

    ora neng kene ataupun Global
    YAHOMO tetep merosottt penjualane cukkkkk ..

    ekekek ..

    ??????

  15. 15
    edo says:

    ngeliat fenomena ini, bukan hal yg mustahil mereka melakukan kertel di Indonesia. Biasah,kapitalis,selama saling menguntungkan bisnis, kenapa engga.

  16. 16

    ekekek ..

    iki kerjasama karna Kasian ..

    karna Honda udh untung banyak ..

    dan YAMAHO bukan untung tpi buntung ..

    ??????

  17. 17
    Djenggot Brodhol says:

    Yo gur wong pekok2 sing utek ke nek dengkul sing do ribut soal merk….

  18. 18

    ekekek

    kek nya salezz BH
    udah jenuh di LAMER
    makanya pingin gabung
    fby di cool room alpamert ..

    zlub.. zlub.

    ????

  19. 19

    ” Honda masih menjadi pemimpin dengan 43%…… disusul Yamaha dengan 27.2 % baru ketiga Suzuki dengan 12.1 % ” ..

    ekekek ..

    sian tenan cukkk ..

    Ora neng Jepun ataupun neng kene YAHOMO tetep amblezz ..

    ??????

  20. 20

    ekek…

    onda keknya
    ngiler dollar punyak,nya
    yamaha ..
    secara ekspor moncerr ..

    ????

  21. 21

    Disinyalir kuat motor YAHOMO
    neng alpanmaret mulai esok
    didadiin bonus utk setiap pembelian
    2 Popok Bayiii merk apa zaza ..

    Karna Horaaa payu selez
    pun nyambi kang parkir ..

    ekekek ..

    ??????

  22. 22
    Ute says:

    Kalo ngeliat berita nya :
    1. Honda meminjamkan fasilitas pabrik nya ke yamaha
    2. Pasar yamaha kecil
    3. Menjadi mitra..namun belum dalam artian membuat produk bersama sama
    Jadi bisa disimpulkan sndiri situasi nya

  23. 23
    Jhony says:

    Berarti isu kartel antara honda dan yamaha ada benarnya mas?

  24. 24

    waspada sedulur rekan setanah air ..

    klo nemu kang parkir nganggo baju YAHOMO ..

    wes dipastikan iku selez seng nyambi kang parkir ..

    Semplak ae palane ben makin kopong otake ..

    ekekek ..

    ??????

  25. 25
    ericz says:

    Kiamat buat fbh dan fby

  26. 26

    kini para selez YAHOMO
    bonuse dituker dgn
    gopean dari hasil
    markir kendaraan ..

    alamak makan nasi aking ..

    ekekek ..

    ??????

  27. 27
    Vicky says:

    Bukanya yamaha nyewa tempat buat produksi dan belajar perlahan dr produk honda…karena dr sisi manapun yamaha kalah….

  28. 28

    ekekek..

    buntut buntutnya
    ntar si onda kloning
    desain motor2 yamaha

    kek penboynya disini ..

    ????

  29. 29

    Wkwkwkwkwkkk untung aku fans e one piece uduk fansboy ne motor lek

  30. 30

    ekekek ..

    Hasil akhir dipastikan
    mesin honda dadi motor
    dan bsa dadi mesin drone ..

    Dannn akhire mesine YAHOMO
    iki bukane dadi mesin motor
    tapi malah dadi mesin Fogging ..

    ??????

  31. 31
    Dony Slendrosa says:

    Lek iwb koplak…. 😀

  32. 32
    imaginer says:

    dan pabrikan roda 4 jepang pun tetap ada kolaborasi untuk meracik mesin yang handal,karena persaingan bukan sesama pabrikan jepang tp lawan ngeropah vroh ngah ngah sorry jiplak ngakaknya by/bh

    • Coco wasser says:

      Udah kerja yg bener ente kerja di vendor ondah kan??
      Ga usah komen sok neutral lah

  33. 33
    pakne [email protected] says:

    srimulat boyongan ning blog IWB, wetenge mulez moco komen2 kenthirrr, ngalamat tivi hora payuu

  34. 34
    Brandalz says:

    Ada kartel diantara mereka

  35. 35
    rdy says:

    ekekekekeke

    Yamaha Akusisi Honda Jepang

    dimulai dr penggunaan fasilitas fasilitas Honda
    dan berbaik hati gak pelit menghibahkan motor listrik serta mesin 50 cc Yamaha

    hayayayayayya

  36. 36
    Sniper says:

    sebnernya dijepang ya aman aja, namanya tujuan nya jajah. yg disni juga operasional juga orang pribumi yg megang, jadi cucuk cucuk an pribumi. jepang tinggal mantau, buat lagi produk, biarlah orang dinegara tersebut yg capek jualan, buat diler, ngelola pabrik intinya royalty mengalir. bahasa kasarnya dinegara produk mereka dipasarkan, orang negara tersebut lah jadi kacung mereka yg saling perang. muehehehehe.

  37. 37

    ekekek..

    sekian lama
    jadi tiang LAMER
    akhirnya salezz BH
    berimigrasi ikut ngadem
    di alvamaert ..

    HAHAHA

    ????

  38. 38
    om spritt says:

    apaaa…. terkejutttt…
    ane tdk terkejt sm skali,iya ane trkejt Kang,
    Lu aja yg Gr, ha..ha..ha..

  39. 39
    Anake darmo says:

    Wkwwwkwkwkkw… Akhirnya yakamprettt tunduk juga sama sang master of the rings(honda) ???

  40. 40
    kangmas Durno says:

    Ajiurrrr juummmm……hahaha…

  41. 41
    matic aja says:

    Kang, mau komplen dikit, iklannya nutupin artikel, ga bs digeser. Tulisan sampeyan dadi ra kewoco.

  42. 42

    ekekek ..

    sekedera info kang ..

    mosok hari ini banyak
    emak2 neng alpanmaret
    podo protes mau beli
    popok bayi malah dibodohi
    suruh beli motor bonus
    kantong kresek kang ..

    ????

  43. 43

    melaske para selez FBY yo ..

    wes neng dilerr hora payuu ..

    disuruh dagang neng alpanmaret ..

    eh tetep hora payuuu blaz ..

    akhire nyambi kang parkir ..

    ekekek ..

    ????

  44. 44

    ekekek …

    cliing gambar baru ah ..
    bentar lagi pasti
    di kloning tim swatt
    dan genderuwo LAMER

    ????

  45. 45

    pokoke bagi yg melihat
    kang parkir nganggo
    bajune YAHOMO fix
    iku selez seng nyamar ..

    sempluk ae palane karo
    Suling Bambu ne YAHOMO
    ben kopong otake ..

    ekekek ..

    ????

  46. 46

    ekekek …

    pasukan swatt
    kojel2 lihat
    fby ngadem di alpamert ..

    ????

  47. 47

    ekekek

    genderuwo LAMER
    pada ngoceh2
    jualan cbr muka BH

    ???

  48. 48
    agustok says:

    Huahahahahaaa

  49. 49

    ekekek

    efek jualan
    cbr muka BH serett .
    genderuwo Lamer
    kozel2 ngemut brosur

    ???

  50. 50

    ekekek ..

    iki mesine 50cc tok yo ..

    hasil akhir dapat dipastikan ..

    Honda iku dadine mesin motor karo mesin drone ..

    YAHOMO dipastikan gagal dan dadi mesin fogging ..

    ????

  51. 51
    vtec says:

    honda bikinin motor oem yang tinggal dikasih merek sama yamaha…
    yang bikin honda, yang jual yamaha… hmm yang jual yamaha? berarti butuh sales banyak nih….

  52. 52
    Are wege says:

    Akhirnya FBH — & FBY menikah wkwkwkwk

  53. 53

    ekekek …

    fby minum zoza zola dingin
    di alpamertt ..
    fbh nyedot es tebu tengik
    ditemani pengamen ..

    ????

    • Baim says:

      Lah situ kaga baca yah, “Yamaha yang menggunakan fasilitas pabrik Honda Kumamoto”,

      Iya fby minun zoza zola nya di rumah fbh gara2 dirumah sendiri udh kacau, akhirnya fbh yg minun zoza zola, fby dikasih tebu ajah, melaseee melasee ??

  54. 54
    Kapten Bejo says:

    Percayalah, pemenangnya adalah pabrikan, bukan fansboy, mau debat sampai urat leher segede pipa ledeng, dompetmu tetap digembosi, xi xi xi…

  55. 55

    disinyalir bau keringet
    para FBY dialpanmaret ..
    kini AC alpanmaret dadi
    podo rusak dan mambune
    wes ora jelas meneh koyo
    mukane FBY ..

    ekekek …

    ????

  56. 56

    ekekek ..

    karena produk recall
    bin prootol kabeh ..

    kini YAHOMO memohon
    kpd Honda utk kerjasama ..

    karna kasian akhire dibantu
    buat mesin sing 50cc tok ..

    ????

  57. 57
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek…

    fby leha leha ditemani cewek2 alpamertt
    fbh dlosor dlosor ditemani pengamen LAMER

    HAHAHA

    ????

  58. 58

    Karna penjualan neng alpanmaret
    hora payu pisan akhire motor
    Yahomo kene dibakar oleh para kasir
    alpanmaret karna dinilai hanya menjadi
    sampah dan merusak pemandangan ..

    ekekek …

    ????

  59. 59
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek …

    fby cuci muka pakai biore dialpamertt
    fbh cuci muka pakai lumpur di bawah LAMER

    HAHAHA

    ????

  60. 60
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek

    fby gosok gigi pakai pepsodent dialpamertt
    fbh gosok gigi pakai kerikil dibawah LAMER

    HAHAHA

    ????

  61. 61

    ekekek ..

    karna benci dengan para muka selez fby
    yang cuma numpang ngadem dan menyebabkan
    AC menjadi bau tak sedap akhire para cewek2
    alpanmaret skaligus emak2 seng belanja
    nampolin iku muka para selez skaligus kangparkir
    fby karo suling bambu merk yahomo ..

    ????

  62. 62
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek

    fby ngunyah permen karet dialpamerrtt
    fbh ngunyah karet ban dibawah LAMER

    HAHAHA

    ????

  63. 63

    disinyalir kuat bahwa
    motor2 Yahomo kene
    sudah didistribusiken
    neng bantharr gebang
    kabeh ..

    karna ora ono seng payu ..

    ekekek …

    ????

  64. 64
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek

    fby makan pop mie dialpamerrt
    fbh makan suket teki dibawah LAMER

    HAHAHA
    ????

  65. 65
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek …
    fby bagi brosur dialpamertt yg datang orang kantoran ..
    fbh sebar brosur diLAMER yg datang pengamen..

    HAHAHA

    ????

  66. 66

    fakta membuktikan 10 dari 10 emak2 ..

    pinggange podo encok kabehh
    serta pantate ambeyen kabehh
    setelah numpak Miiooo Zoooong ..

    begitu diselidik ternyata pelek e atoz
    koyo tongkat satpam broo ..

    ekekek ..

    ????

  67. 67

    kasian para fby
    numpak motor sport
    moso rasane koyo
    numpak bentorr
    seng mesine SOHC
    bin ngebullll ..

    ekekek ..

    ????

  68. 68
    Jek says:

    Gile email darmo bisa bocor.
    Sarap emang ni yg pny blog ga bisa jaga privasi orang mentang2 blogger tenar.

    Terbukti dulu blogger yg condong ke Y itu di hack juga sama pihak oondah.

    Sungguh licik cara itu

    • ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

      ekek..

      woles bro
      orang dah tau darmo yg asli
      itu dipihak mana ..
      gak ada pakemnya darmo
      dipihak onda ..

      ????

    • auuahhh says:

      Emang yg namanya darmo itu jabatannya apa di YIMM?serius nanya…

    • ?METALLURGY ? says:

      Bhahahahahahaha lagi lagi yang kena Blogger,, awas wan ente diobok obok lagi ama wedhus…. Ekekekekek

    • Moldy says:

      Tapi mbah darmo ini Avatarnya gak sama,
      Yang kemaren tulisannya FBH diatas gambar hewannya, lah yang sekarang FBY.
      Ada apa dengan Mbah Darmo,,,,????

    • Moldy says:

      Mbah Darmo yang asli diatas gambar hewannya ada tulisan FBH, lah ini kok FBY.
      Ada apa dengan Mbah Darmo….????

    • HPBRO.COM says:

      Reply
      ??™[email protected] [email protected]™?? on October 5, 2016 at 7:33 pm
      disinyalir kuat bahwa
      motor2 Yahomo kene
      sudah didistribusiken
      neng bantharr gebang
      kabeh ..

      karna ora ono seng payu ..

      ekekek …

      ????

      Reply
      ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ on October 5, 2016 at 7:33 pm
      ekekek

      fby makan pop mie dialpamerrt
      fbh makan suket teki dibawah LAMER

      HAHAHA
      ????

      Kalo jeli baca koment pasti ngerti, stiap koment ada jam nya. Semua koment darmo rata2 dlm waktu berdekatan bahkan waktunya ada yg sama. Klo beda org psti ada perbedaan jam komen yg cukup lama

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Kan udah dikasih tau kalo itu darmo sendiri yg sengaja bikin akun klonengan, cari sensasi, cari muka ama iwebeh
      Coz cuma itu satu2nya jurus pamungkas yg tersisa setelah numpang lapak gorengan di alpamerit tetep msh gak laku ??

  69. 69
    Sasuke says:

    Wah mbah darmo ono kloningan dadi 3 iki
    …wkwkwk

    • Moldy says:

      Bisa jadi Mbah Darmo promosi ke H*nda, siapa tau aja h*nda nerima.
      karna di yamaho dia malu jadi tukang parkir di AlfaMart.
      Atau bisa juga dia nyabang nyeles di H*nda.
      Tanya kenapa*???

  70. 70
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek

    fby mesra2an dengan cewek2 cantik dialpamertt
    fbh mesra2an dengan pengamen bopeng dibawah LAMER ..

    HAHAHA

    ????

  71. 71
    Kusnan says:

    Maju terus Lek. Smoga FBY dan FBH nya bisa cepet akur.

  72. 72
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek..

    kecewa niee..
    mukanya jadi BH
    kek cbr ..

    ?????

  73. 73
    cah bagoes says:

    “Gencatan senjata dimulai”

  74. 74
    imotorium says:

    Asli ngakak ki bro….
    Ojok2 ki mung mbah darmo asli, sengojo nggawe kloningan dewe…
    Azzuu koe mo…

  75. 75
    FBO says:

    Ternyata suzuki juga inferior di Jepang, pantes di negara lain bisnisnya ikut jadi terbengkalai..
    Kalau disini kerjasama gitu bisa dianggap kartel ama KPPU..

  76. 76
    onAld says:

    Haha..tamparan keras buat para fans boy garis keras. Dari dulu saling caci, saling hujat, eh merek sembahannya malah saling bantu jgn sampai kolaps..
    Contoh yg baik ini brothers..
    Sesama jepun harus akur.. masa sesama anak bangsa ga ada artikel yg ga dibuat rusuh??

  77. 77
    Darzono says:

    Lek itu lagi rakit motor apa ya?

  78. 78
  79. 79
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ngah ngah ngah

  80. 80
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek…

    genderuwo LAMER pun
    terkaparrrr ..
    capek jual cbr muka BH
    gak laku …

    ????

  81. 81
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1 says:

    haiyaaa owe mo ikutan waaaa

  82. 82
    orang yg terganggu oleh bacotannya darmo says:

    Rasah nggowo profesi mas darmo. Neng kene sampeyan FB / sales produk boleh mas. Neng ojo nggowo profesi sek bukan bagian / hak sampeyan. Emang opo dosane dadi pengamen neng lamer mas. Toh yo ora nggangu sales do nyebar brosur to… jgn bikin perumpamaan yg menyinggung org perasaan org laen.

  83. 83
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek..

    yimmi jangan mau gabung onda
    coz jual cbr muka BH
    sangat sangat sulit ..

    HAHAHA

    ????

  84. 84
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek…

    rumangsamu nyampluki darmo KW ndhuwurku iki nggo linggis ki penaak ..
    yo puueeeeennaaaaaaaakkkkkk joooonn …
    legooo ning ati ki legooo ..

    wezz ngono aee
    salam dari cool room alpamert
    buat fbh penunggu perempatan LAMER ..

    HAHAHAHA

    ????

  85. 85
    Silupapulang says:

    Kalo kerjasama gitu ada di Indonesia jg, mbah darmo asli dan kw sama2 terkojel2 ?

  86. 86
    GM wakkaji says:

    cuman ingetin aja buat fansboy.untuk komentarnya supaya hati” dalam mengucapkan kata.bisa bisa senjata makan tuan..anda kena jerat hukum

  87. 87
    bang jono says:

    cocokkkk ben gk jotoss2an…

  88. 88
    Rabu Po says:

    Penjualan 5jt unit keuntungannya sebagian besar lari ke Jepang y Lek? Benar2 kita sdh dijajah sesi 2 !!!

  89. 89
    Fbhkoplak says:

    ??™[email protected] [email protected]™?? on October 5, 2016 at 5:14 pm
    fix hasil akhir menggunakan kualitas berbeda ..

    Honda Velg empuk ..
    YAHOMO velg atos koyo gagang satpam ..

    Velg Honda kuatt ..
    Velg YAHOMO geol-geol ..

    ekekek ..

    Velg kok empukk, velg kok koyo gagang satpam.
    Fbh pekokk dungu

  90. 90
    gludug says:

    mbah kepiye carane akunmu kok di bobol tim swatt.. gk knek di amano mane mbah emange??

    • ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

      ekekek..

      biarin bro
      aku dah nyaman
      pakai email baruku

      ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Ngelez aja terus sampe ladang gandum diasepin kebul piksen ??

  91. 91
    ika wulandari says:

    wah wah wah,apa apaan ini

    masa saya harus berdamai dengan geng kuda nil n genderuwo

    ngoahahahaha

  92. 92

    kasian para fby
    numpak motor sport
    moso rasane koyo
    numpak bentorr
    seng mesine SOHC
    bin ngebullll ..

    ekekek ..

    ????

  93. 93

    ekekek ..

    kang iku YAHOMO dri dulu buat motor sport utk opo ..

    mosok mesine tetep SOHC zadull bin lemotttt kang ..

    emange buat dikanggo balapan karo bentor opo ..

    ????

  94. 94

    motor matic YAMAHO dri
    dlu mosok bensine buoooroz
    pulll YIMM budeg yo opo iku
    mosok sering mampir ke pom
    udh kaya kencing Kebooo zaza ..

    ekekek ..

    ????

  95. 95

    utk para sedulur ..

    pokoke bagi yg melihat
    kang parkir nganggo
    bajune YAHOMO fix
    iku selez seng nyamar ..

    sempluk ae palane karo
    Suling Bambu ne YAHOMO
    ben kopong otake ..

    ekekek ..

    ????

  96. 96
  97. 97
    Setdah says:

    Hahah..para fànsboy damai..damai…

  98. 98
    Mo says:

    Bruud mbah yg bobol akun mu..

  99. 99
    Xx says:

    Bruud koplak

  100. 100
    ♫═♥♥═♪♪Marquezz ??? "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Yamahmud modalnya udah habis buat bayar mulutnya darmo
    Jualan nitip alpamerid
    Produksi motor minjem fasilitas H*nda punya
    Naruh motor minjem gudang beras
    Motor yg katanya kualitas dewa diobral
    Motor yg katanya king of AARC disuruh rawat inap
    Fansboy nya alih profesi jd tukang bc mantengin blog 24 jam
    Nasibmu moo darmoo ???

  101. 101
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Semenjak emailnya dibajak darmo jadi pendiem ???
    Jadi berkurang mulut bawelnya yg kyk mak mak ???

    • ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

      cieeee..

      mukanya jadi
      lampu cbr aka BH

      ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Cieee cieee ditabokin fbh dkk mewek
      Minta tolong iwebeh moderasinya diperketat ??
      Nasibmu ruuk beruuukk ?

    • ekekek..

      ciee..
      pingin terkenal kyk darmo
      tapi gagal ..
      kuciwa ya cung ..

      ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Maksud ente terkenal begonya kyk darmo ??
      Yg sengaja bikin klonengan biar dapet belas kasihan dari iwebeh ??

    • auuahhh says:

      Opo enek wong sing pingin terkenal gobloke koyo koe mo?

  102. 102
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek..

    jangan sampe alpamertt
    kedatangan laskar brosur
    pindahan dari LAMER ..
    secara bau cbr turun
    gengsi 10 juta

    ???

    • Baim says:

      Lah ngapain dipajang di alpamertt? Biar aki2 tua pada beli? Sekarang kewalik wa, yamaha yg beli aki2,,,

      Kaya onda donk, jualan dimane aje tetep payu, lah iki wis tak titip neng alpamerrt tetep ra payuuuu, melase melase, haha

    • ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

      ekekek..

      tetep payu bro
      wong dibayar pakai KTP .
      sebulan kemudian
      ditarik leasing ..

      ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Lirik miong series yg motor secondnya bertebaran kyk debu dimana2 ??

    • ekekek..
      sport muka BH
      diobral 10 juta ..

      piye iki ??

      ????

  103. 103
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek..

    onda pingin eksis jiplak yamaha
    fbh pingin eksis jiplak darmo ..
    boss ama jongoss
    sama2 tumpul ..

    ???

  104. 104
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ says:

    haiyyaaa ini komen gk mutu semua waaa dagh kek sampah busuk ….
    terpaksa sponsor kita ouwlang punya:
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink™
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Air Plane
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Mobile Corp
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ Steel

    dicancel waaa

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Jangan suka ngomongin diri sendiri gitu ??
      Semua org jg udah tau ??

    • ekekek..

      tau kalo
      muka BH
      diobral 10 juta

      ???

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Lirik scorpeot yg diobral setengah harga tapi fansboy bebalnya tutup kuping n gak trima mlh ngamuk2 ke iwebeh minta dibikinin artikel tandingan ??
      Cemen ente ????

    • ekek..
      repsol.bro
      harga 10 juta ..

      buosookk tenan
      ???

  105. 105
    ✩★♡ ™new [email protected] [email protected] facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek

    garda fotocopy
    mencak2 gagal
    kloning darmo ..

    minta gambar kambing
    nyangkut BH

    ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Cieee cieee yg dihujani serangan fbh bertubi2
      Langsung ngemis2 iwebeh suruh hapusin komen satu ??
      Cemen lu mo ??

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      *langsung ngemis2 iwebeh suruh hapusin komen satu2 ??

    • ekekek..

      cieee ..yg gagal
      kloning ..
      kek cebong gagal
      kloning vixion..

      ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Cieee cieee ngalihin pembicaraan ??
      Oo.. oo..
      Kamu ketauaan..
      Ngemis ke ipuul..
      Hapusin komen..
      Satu persatu..
      ??
      Nasibmu ruuk beruuuk ?
      #sambil lempar kacang
      ???

    • ekekek…

      mana buktinya
      nah bingung kan ??
      cukup komen pedek zaza
      buat para BH

      ????

  106. 106
    ika wulandari says:

    mbah dharmo kw dimanamana

    ngeriii

  107. 107

    gak ngabidin gak si darmo ..

    palagi para anakbuah fby seng kopong otake ..

    Veeekok kabeh broooh ..

    # efek fby makan nasi aking kebanyakan ..

    # iki fakta broo ..

    ekekek ..

    ??????

  108. 108
    ika wulandari says:

    [email protected] [email protected]™ onOctober 5, 2016 at 9:41 pmkasian para fbynumpak motor sport moso rasane koyo numpak bentor rseng mesine SOHC bin ngebullll ..ekekek ..

    ===========================

    ngoahahahaha motor kandang celengmu kui yang khlotok2 di sruduk celeng

  109. 109

    gimana para fby ..

    apakah malam ini tetep dgn pesta nasi akingnya ..

    gmana hasil nyambi dadi kang parkir e opo akeh gopean e ..

    ekekek ..

    ??????

  110. 110
    ika wulandari says:

    [email protected] [email protected]™on October 5, 2016 at 10:44 pmgak ngabidin gak si darmo ..palagi para anakbuah fby seng kopong otake ..Veeekok kabeh broooh ..# efek fby makan nasi aking kebanyakan ..# iki fakta broo ..ekekek ..

    ===========================

    situ yang kebanyakan makan sisa celeng,akhirnya kandangnya bunyi khlotok-khlotok diseruduk celeng ngamuk makananya situ habisin

    ngoahahaha

  111. 111

    Fakta membuktikan ..

    100 dari 100 para emak2 matic YAHOMO ..

    pinggange dadi sering goyang2 ..

    dan pantate podo ambeyen kabeh ..

    setelah diselidiki ternyata penyebabe ..

    pelk seng geol geol dan shok seng atoz koyo tongkat satpam ..

    ekekek ..

    ??????

  112. 112

    sedulur2 sekalian skarang iku musin udan ..

    ojo lali rumahe disemprot yo biar ora kena DBD ..

    klo ra ndue mesin fogging ya karo mesin vixi ae ..

    dijamin pancen oyee asepe iso bunuh nyamuk skaligus para fby ..

    ekekek ..

    ??????

    • ekekek..

      kalap habis
      cbr didiskon 10juta
      gak balik modal

      ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Lirik scorpeot yg diobral cuci gudang beras ??
      Fby pura2 gak trima, padahal dlm hati seneng daganganne jd ada yg beli walau gak ngefek ke MS ??
      But masalahnya yg beli konsumen hasil doktrin darmo si buta merk, fby cuma jas jos jas jos doank di bacot tapi kagak beli ??
      Nasibmu ruuk beruuuk ?
      Niih tangkep mo
      #lemparkulitkacang ??

  113. 113

    diyakini motor scorpion
    seng dangak palane koyo
    fby yg sengklek otake
    telah habis smua ..

    habis dibakar neng banthhar gebang ..

    horrraaaa payuuuu ..

    ekekek …

    ??????

  114. 114

    ekekek

    jangan mau yimm
    gabung ama onda .
    ntar ketularan
    sport piring 10 jutaan ..

    ?????

  115. 115

    ekekek …

    kangg mosok akeh
    bener saiki bentor
    mesine yo tulisan
    SOHC yoo podo
    koyo mesin YAHOMO ..

    apa jgn2 iku motor
    YAHOMO seng nyamar
    biar ira iso dikalahin
    mesin DOHC honda yo ..

    ??????

  116. 116

    ekekek

    makan pop mie dialpamert ahh
    sambil lihat fbh guling2
    makan suket teki di LAMER ..

    ????

  117. 117

    saiki di dalan hanya
    ada motor honda tok
    loh sedulur setanah air ..

    motor YAHOMO iku
    ono neng pom bensin
    kabeh karna buuoross
    koyo kencing kebo ..

    ekekek ..

    ??????

  118. 118

    Hahaha motor gabungan ..

    hasil akhir yo jelas lah ..

    honda mesine iso jadi motor dan drone ..

    yahomo ketebak cuma jadi mesin fogging ..

    senggg mesine kualitas recall bin kebullll ..

    ekekek …

    ??????

  119. 119

    ekekek
    namanya zaza
    dohc dagelan ..
    yoo ambyarr
    dikamplengi sohc gaharrr ..

    ????

  120. 120

    ekekek …

    diyakini semakin banyak
    emak2 belanja neng
    alpanmaret podo
    dikibuli fby broooo ..

    mosok mau beli
    popok bayi malah
    disuruh beli motor
    yg ada disebelahe ..

    emang dikata dileeerrr ..

    ??????

  121. 121

    ekek

    jangankan konsumen
    fbh zaza ogah beli
    sport piring muka BH

    waduuh..
    ???

  122. 122

    pokoke seng liat kang parkir neng alpanmart baju yahomo..

    dah dipastikan iku fby seng nyambi demi nasi aking ..

    tampol aee palane karo suling yamaho broo ben kopong otake ..

    ekekek …

    ??????

  123. 123

    pulll saiki fby podo akeh seng murtad loh koyo aku ..

    bosen tiap hari makan nasi aking tokk ..

    jadi fbh iku ueenak iso makan abuba terus ..

    maklum MS hondaaaa topcerrrrr ..

    ekekek …

    ??????

  124. 124

    ekekek

    sport piring
    kok harga 10 juta
    kek viarrr saja ..

    ????

  125. 125

    jadi selez yahomo iku sedihhh puuuulll ..

    mosok tiap hari bnyak emak2 seng encok
    karo ambeyen podo protes katane karna pelek
    geol karo shok keras koyo tongkat satpam ..

    ekekek ..

    ??????

  126. 126

    ekekek..

    sport piring
    banting harga coyy ..
    monggo dibeli
    repsol.versi kandang pitek

    ?????

  127. 127

    kasian yo para fby ..

    baru beli motor
    moso udh harus
    dibalikin lgi buat
    diacak2 mesinnya ..

    emang dikata mainan ..

    ekekek ..

    ??????

  128. 128

    ekekek ..

    saking iritnya
    dohc dagelan
    kepanasan sampe
    tensionernya ambyarr ..

    duuuhhh piye iki
    ????

  129. 129

    ngahahaha ora iso nggawe mesin DOHC ..

    dari zaman dinosaurus salto smpe saiki ..

    tetep ae mesine SOHC koyo mesin bentor ..

    sekalinya bikin malah di podo protol ..

    ekekek ..

    ??????

  130. 130

    ekek

    melazz nasib fbh
    dibaru beli all nyuzz dohc
    ternyata tensionernya protoll ..
    biaya sendiri coyy

    ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Lebih melas darmo si buta merk, bolak balik bikin email baru minta tolong penjaga warnet ??
      Jangankan bikin email, nyalain komputer aja pake korek api ??
      Darmo tulul
      Nasibmu ruul beruuuk ?
      Niih mo
      #lemparkroto ?
      ??

  131. 131

    dasar YAHOMOOOO …

    mosok emak2 disuruh naik motor velk cungkring ..

    dah gitu shok e keras benerrrr koyo gagang satpam ..

    kan emak2 iku cuma mau kepasar bukan balapan ..

    ekekek …

    ??????

  132. 132

    ekekek

    pakai nama dohc
    dohc versi apa cung
    .??
    dohc operstrukkk pak ..

    koplak
    ????

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Pembalutnya udah dipake mbah?
      Katanya lagi mens ??
      Pantes hawanya uring2an ternyata lg PMS ??
      Ngueriiii

    • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Udah dipake fembalutnya mbah?
      Pantes sensi bgt lg, PMS ternyata
      Ngueriiiii ??

  133. 133

    disinyalir bahwa besok banyak fby murtad brooo ..

    setelah pala e dikeplak karo suling bambu..

    mereka pun pada sadar dan beralih ke honda ..

    ekekek …

    ??????

  134. 134

    ekekek..

    apalagi fitur jok triplek
    sangat nyaman
    bagi yg fantatnya kapalan

    ????

  135. 135

    ekekek …

    ingettt yoo sedlur ..

    saiki musim udan
    yg punya vixi coba
    dipake iku knalpote
    buat dijadiin mesin
    fogging sementara ..

    ??????

  136. 136

    ekekek..

    dan fbh pun
    bertobat setelah
    beli matic 40 juta
    dapat rem tromol ..

    ngoahaha…

    ?????

  137. 137

    akakak..

    dohc kalo dagelan
    ya main OMR ..
    dari pada nangis
    dikamplengi sohc gahar …

    sentul mana sentul

    ????

  138. 138

    pulll apa bener motor2 yahomo
    wes podo numpuk neng gudang kabeh ..

    dan katanya karna diobral ga laku
    apa iya udh didistribusiin semua
    ke bantar gebang pullll …

    tak tunggu infonya yoo ..

    ekekek …

    ??????

  139. 139

    disinyalir UGD rumah sakit
    saiki akeh pasien emak2
    matic yahomo brooooo …

    moso katane ambeyen
    smpe berminggu2 ora sembuh ..

    setelah didiagnosis ternyata
    penyebabe yo pellkkk kerazzz ..

    ekekek …

    ??????

  140. 140

    ekekek…

    setelah 40 juta
    dapat rem tromol
    fbh pilek lagi
    disuruh beli sport 70juta
    riding mode by. MIYAKO

    ?????

  141. 141
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Bully no jutsu!!!
    Disaat fbh istirahat di rumah sambil ngegame
    Eh darmo bolak balik warnet nyuruh penjaga warnet bikinin email
    ??

  142. 142

    oiyaaa pulll ..

    kabare opo bener
    si fby kopong otake
    ngemis2 ke sampean
    karna akune dibobol pull ..

    HAHAHAHA
    ??????

  143. 143

    ekek

    pabrik kertas gosok
    kebanjiran order
    setelah wabah fantat kapalan
    melanda negeri BH

    gosookkk reekk

    ?????

  144. 144
    pengamat biasa says:

    aku heran..disini kyknya ada yg ngrndahin tukang parkir..padahal tmn2ku yg biasa jd tukang parkir aja klo aku tanya pndapatan prhar bisa ratusan ribu,bahkan klo ps hr bsar bisa ampe jutaan perhari..emang gaji tukang sales motor berapa sih??klo nggk percaya kalian coba deh..tanya ama tukang parkir..ngbrol sana biar wawasan kalian luas dikit.ituh.

  145. 145

    ekekek

    ada yg mewek
    akun curiannya
    disita yg punya
    warungg…

    ????

  146. 146

    hati2 sedulurrrr ku
    saiki fby makin menjadi
    karna semua motor
    horaaaa payuuuuuu
    neng diler maupun
    alpanmart sampe
    emak2 podo pun
    dibohongi kabeh …

    # fakta iki pullll

    HAHAHAHA
    ??????

  147. 147
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh nyalain korek buat kue ulang tahun
    Eh darmo nyalain komputer pake korek
    ??

  148. 148
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh panen uang hasil penjualan motor anak buahnya
    Eh darmo panen sampah di comberan hasil tebar brosur anak buahnya

  149. 149

    dasar fby vekokk idiot kopong otake …

    sopo seng rendahin kang parkir

    justru para selez fby makin melarat

    makane fby nyambi dadi kang parkir ..

    kurang2 i makan nasi aking e yo …

    dasar FBY bodohhh bin idiot …

    ekekek …

    ??????

  150. 150
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh ngitung uang
    Eh darmo malah ngitung bulu kemoceng
    ??

  151. 151

    Keep Govvvlok utk para fby ..

    salam dari fbh di LAMER …

    HAHAHAHA
    ??????

  152. 152
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh nyoba moge beneran
    Eh darmo fby nyoba game moge simulator
    ??

  153. 153
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh pesta barbeque
    Eh darmo fby malah pesta oplosan

  154. 154

    Fakta akhire terungkap pullll ..

    saiki fby makin memprihatinkan zaza …

    mosok makin banyak fby seng vekokkk …

    sedih yoo akibat efek nasi aking dan MS menjeritttt …

    HAHAHAHA
    ??????

  155. 155

    ekekek..

    ati2 yamehe
    ntar desainmu dicolong onda ..
    dinegeri BH itu budaya turunan..

    ????

  156. 156
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh pake baju dari Planet S*rf
    Eh darmo fby pake baju hadiah dari deterjen S*rf
    ??

  157. 157

    “Kerjasama ini sebagai implikasi menurunnya penjualan Yamaha di Taiwan sehingga mereka terpaksa merubah strategi ” ..

    ora neng kene ataupun Global
    YAHOMO tetep merosottt penjualane cukkkkk ..

    ekekek ..

    ??????

  158. 158
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh mborong baju di Planet S*rf
    Eh darmo fby gak pake baju di Planet Namek
    ????

  159. 159
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh mborong sepatu di Planet S*rf
    Eh darmo fby malah nyeker di Planet Pluto
    ????

  160. 160

    karna hari ini penjualan 0 unit tuk smua jeniz motor YAHOMO …

    baik itu neng diler ataupun alpanmart ..

    banyak fby seng menjadi vekokkk karna gaji hora turun ..

    dan juga kopong otake karna makan nasi aking tiap ari ..

    ekekek …

    ??????

  161. 161

    DARMO KW ndi iki wizzzz MODAR kah …

    RIP DARMO RIP FBY

    RIP NGABIDIN

    HAHAHAHA
    ??????

  162. 162
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh tidur nyenyak dirumah
    Eh darmo fby masih jaga ronda di alpamerid
    ????

  163. 163
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh ngadem di villa puncak
    Eh darmo fby ngadem di dalem kulkas

  164. 164
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh gak perlu promosiin produknya konsumen2 udah pada dateng sendiri
    Eh darmo fby harus dangdutan dulu baru satpol pp pada dateng mau nggrebek
    ????

  165. 165
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh menikmati sunrise di pantai
    Eh darmo fby menikmati jaga ronda di alpamerit
    ????

  166. 166
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Last but not least!
    Disaat H*nda jepang mengakuisisi Yamahmud jepang
    Eh Yamahmud Indo malah diakuisisi alpamerit
    ????
    Fix darmo fby udah KO!
    Ok Good Night
    ????

  167. 167
    zalroo says:

    lek iklan e nutup i tulisan e mohon di benerin.. saya buka lewat hp.. ukuran 5.5in

  168. 168
    iwakbeneran says:

    juozzzzzzz…SATU HATI PASTI SEMAKIN DI DEPAN

  169. 169
    tomcat says:

    Asyiiiik…yakin dah si marques sm mbah darmo bakalan kimpoi….yang rukun yeeeee…biar saqinah mawadah warohmah..mkalo jodoh emang kemanehh…setelah berbusah busah saling caci maki…ternyata kalian pasangan serasi??????

  170. 170

    jangan kaya triatmono, ngaku neutral tapi artikelnya jauh Dari kata netral…. wekaweka

  171. 171
    reader netral says:

    APAAAAA..???? DI JEPANG YAMAHA BIKIN MOTORNYA NUMPANG SAMA HONDA..????

    disini cuma jualannya saza yg numpang sama alpamat..
    APA KATA FBY…??

  172. 172
    iwan beneran says:

    nanti dikasih merek MAHONDA atau YAMAHO ya wan ?

  173. 173
    surty says:

    Orang jepang yg udah jelas pinter2 ternyata lbh banyak pake honda drpda laennya…bguslah klo rukun,stategi bgus yamaha…..joss buat honda sbgai dewa penolong

  174. 174

    Sales perang, atasan damai ????

  175. 175
    yoyok says:

    fbh sama fby klo saling mengolok 2 endingnya masuk neraka loh. koq mudah diadu domba.?

  176. 176
    fajar says:

    sepet lihat klom komenta

  177. 177
    enjoy the show says:

    mesti panceeeeet ae sing komen isine padu wonge mek kuwi kuwi tok. komen sing dibahas yo mek kuwi kuwi tok. lak aku dadi admin-e, komen semono akeh-e tak kirim link-e ning masing2 produsen. biar jadi feedback untuk diperbaiki kelemahan produk masing2. cek gak digae bahan “poyok”an wae. ngko taun ngarep aku tak nggawe pabrik motor, trus designer+engineer e yo tak rekrut arek2 “pancet” kuwi mau. cek kerjo bareng, sak ruangan gen akur.

  178. 178
    Syah zuhri says:

    YAMAHA kalah saing, ngemis sama HONDA minta buat kan motor metik,nyesal aku pakai YAMAHA kalau tau begini dl pilih HONDA,.YAMAHA SEMAKIN DI BELAKANG /mulai hancur sama kayak suzuki .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here