IWB saat ini menyusuri Pantura....warung autopilot !

146

mudik

Iwanbanaran.com – Pakde…..IWB saat ini sedang menyusuri Pantura dalam rangka kepentingan keluarga. Dengan rute yang mencapai nyaris 900 km, warung saat ini dalam status auto pilot. Emang mau kemana sih??…

Kepentingan keluarga cak…lek boso kerennya family matter. IWB sendiri akan nyambangi kota Surabaya…lalu ke Jember dan pada final destination ke Tulungagung. Maklum cak…..IWB asli Jawa Timur. Nyonya sendiri berasal dari Jember blester Surabaya (ora cuma bule sing blester :mrgreen: …protes sampluk gedang goreng ) . Oleh karena itu….

Perjalanan akan panjang banget…biar merata silaturahminya. Lek ora roto nyonya suka protes. Nah…efek dari perjalanan darat ini akan membuat warung mungkin sedikit terbengkalai. Paling puol diseting auto mode. Jadi mohon maaf jika komen sampeyan masuk jaring dan lambat dilolosin…

Sing penting jangan uring-uringan nyokotin kursi wae. Jangan cak…mending nyokot gulu (leher) wae lebih nikmat. Eittt…jangan ngeres dulu rek :mrgreen: . Maksude gulune pitik bakar (lehernya ayam bakar)….kuwi jiaannn mantap. Yo wis ah..makin ngelantur. Btw…mungkin saat artikel ini rilis, IWB sudah tiba disekitar Tegal Jawa Tengah. Salam juozzz gandozz sampe ngedobozzzzz :mrgreen: . Eh…jaga warung kondusif yo, geger sampluk sandal swallow sampeyan zizizi……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

146 COMMENTS

  1. 1
    Jek says:

    Maring ndi kang

  2. 2
    Gorip says:

    Ati – ati lek..

  3. 3
    Old lady biker says:

    Tiati kang

    • sontoloyo says:

      wiss cocok..kasir alapa mart ma sales BY tiap minggu keliling kampung.. nyebar brosur promo.. skalian brosur motor..

      DARMO jadi Badutnya.

  4. 4
    Anthony says:

    Pertamax

  5. 5
    MaulBond says:

    boilnya keren euy… new pajero

  6. 6
    ivank says:

    Ane yg jagain lek….tenang wae!

  7. 7
    Kinjeng cilik says:

    Look like pasport car..

  8. 8
    prikitiew says:

    Jember mana lek? nginep hotel ast*n Jemb*r kah? tanggal pinten?

  9. 9
    machinedemak says:

    Nk nemu pajero sport ireng tak cegat ngko.

  10. 10
    raya yudha says:

    Ngati _ ati Lek
    Ojo nyokot guLu nyonyae _ tanggane piss

  11. 11
    Koh Acong says:

    Jagain blog ini dari si Darmodar. Sales sesaaaat wkakak

  12. 12
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Siaap om, warung pasti aman kondusif selama fby lagi jaga ronda di Alfa***t ??

  13. 13
    terminator says:

    tak bantu amanken dari sales vekok lek…
    untung ane bukan sales…
    kelkelkelkel…

    • sontoloyo says:

      jangan kaget Klo blanja Di alapa mart..

      tau2 ada suara Priiiittttt Durrr…

      iku si Mbah Modiar lg nyeles skalian parkirr… wkwkwkwkkk..

  14. 14
    copet_wonokromo says:

    darmo ae lek, kon jogo
    kei 50 ewu wes seneng
    soale kaet mau gk metu… ngetarani gk cekelan duwek

  15. 15
    catur says:

    Siippppp

  16. 16
    iroeh says:

    geger…sampluk tellek koe…..

  17. 17

    ekekek …

    hati2 kang lewat wilayah sidoarjo ~ surabaya ..
    coz banyak lampu merah nya …
    secara buat base camp garda sebar brosur .
    tutup windows saja kang ….

    dari pada mobil sampean penuh kertas ..

    HAHAHA..

    ????

  18. 18
    purwanto says:

    semoga selamat smpe tujuan lek iwan tulungagung -nggalek udan terus ….

  19. 19
    Spartan says:

    bos ipooellll mengingatkan ma ayank bebh gra gra nyokot gulu, ngah ngah ngah

  20. 20
    sabriex says:

    Hayoo tebak, mobilnya mitsubishi apa???

  21. 21
    Glowoh says:

    Suro’an mas brow… Ngumbah gaman???

  22. 22
    Nurdin says:

    judule mudik jilid piro lek ?
    inget loh bensin seketewu ..
    ngoahahah

  23. 23
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Ati2 kalo mampir ke Alfa***t om iwebeh, ntar disamperin fby, mereka suka maksa kalo lagi nawarin permen tissue rokok ??

  24. 24
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Ntar kalo lagi mampir Alfa***t jam 12 malem jangan kaget kalo masih ada fby yg lagi jaga disitu, gak usah takut om mereka udah jinak kok, udah di vaksin ??

  25. 25
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Ntar kalo pas berhenti di lampu merah, jangan mau kalo ada yg ngelap2 kaca pake kemoceng om
    Itu fby lagi modus, ujung2nya mau minta duit buat iuran bayar pulsa listrik di Alfa***t ??

  26. 26
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Waspada om kalo ada fby yg ngejar pake mx, maklum mereka dari planet namek, belom pernah liat mobil bagus ??

  27. 27
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Waspada om kalo ntar di jalan tiba2 ada kabut asap, itu bukan kabut asap kebakaran tp asap knalpot dari piksen ??

  28. 28
    otnel harum says:

    salam seka Tegal wan
    mampir moci ndisit owh ben melek ora kesel
    jozz

  29. 29
    otnel harum says:

    krembak krembik

    • sontoloyo says:

      awass disinyalir diarmo.. jd juru parkir alapa mart.. amanken helm anda… tiap blanja di lapamart.. amanken efek jatah nasi aking BY berkurang..

      moooodiiiiaaaarrrr mooo….

  30. 30
    otnel harum says:

    salam seka Tegal jon….
    MOCI ndisit

  31. 31
    otnel harum says:

    ana koenyoek ucul ya wan
    runtahe akeh nemen
    bacin warunge

  32. 32
    laguzer says:

    Ati-ati ono begal cak iwb .. wkwkwkwk

  33. 33
    bang Herman says:

    mampir alun2 Sidoarjo lek
    aku pengen foto bareng
    hehehe

  34. 34
    har har says:

    mbh darmo asliye dorjaho tah..mangkanya kok bhase sebar brosure lmpoe merah.iyya. byk sles sbar brosuer d lmpue merah sktar gedangan..pie g tau tu seles apa

  35. 35
    margondez says:

    Ngopi ijo lek…nk cangkrukan biasane yoh??? Kpn sampek t.a???

  36. 36
    Herik says:

    welcome Tulungagung again

  37. 37
    Jek says:

    Kalo pas di lamer ato masuk kawasan pasar harap selalu menutup jendela kang dikhawatirkan sales sayap lempar nyampah brosur kang.

  38. 38
    Jek says:

    Cek 123

  39. 39
    Jek says:

    Kalo pas di lamer ato masuk kawasan pasar harap selalu menutup jendela kang dikhawatirkan sales beha nyampah brosur kang.

  40. 40

    ekekek…

    fby godain karyawati alfamert ..

    fbh godain pengamen lampu merah ..

    HAHAHA.

    ?????

  41. 41
    dr anto says:

    ati ati di jalan cakkk

    jatim lagi sering udan garing udan garing..

    lek ngantuk, mampir kertosono sak durunge nang tulungagung cakk, ta siapke gedang goreng karo sandal swallow .. hahaha

    oiyaa, 2 minggu yg lalu tulungagung banjir..
    wes pokoke ati ati bin selamet kabeh b yo cakk

  42. 42
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Waspada om kalo di jalan tiba2 ada suara tembakan, itu bukan teroris tapi suara knalpot miong zluubbhh series yg suka nembak2 daarr deerr doorr ??

  43. 43

    ekekek…

    fbh puk..puk fantat karyawati alfamartt

    fbh pukk..pukk fantat pengamen dilampu merah …

    HAHAHA

    ????

  44. 44
    Gonzales says:

    mampir delok festival reog lek…lek pengen ngerti rupane Darmo wes persis koyo ganongan…

  45. 45
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Waspada om kalo lagi di spbu, jajaran motor2 Yamahmud banyak yg lagi antri isi bensin sampe keluar di jalanan, maklum motornya kyk kencing kebo, buoroossnya amit2 jabang bayi ??

  46. 46

    ekekek …

    fby tidur bersama karyawati alfamert diruangan ber AC …

    fbh tidur kumpul pengamen di bawah lampu merah …

    HAHAHA

    ????

  47. 47
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    36. Gonzales – October 2, 2016

    mampir delok festival reog lek…lek pengen ngerti rupane Darmo wes persis koyo ganongan…
    Reply
    ————————————————————
    Jangaaan, kasian om iwebeh kalo liat sosoknya darmo, bisa mimpi buruk tujuh turunan ??

  48. 48

    ekekekek …

    fby ngeluzz2 fantatt kayawati alpamert ..

    fbh ngeluzz2 fantatt pengamen lampu merah …

    HAHAHAHA

    ????

  49. 49
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    [email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    cuokkk kliru nulis ..

    ????
    Reply
    ———————————————————–
    Guoblookk ??

  50. 50
    adhiie says:

    Mbah darmo is back

    Master dagelan telah tibaa

    • sontoloyo says:

      iki wong dadi sales ko bangga… oalah mbaahh mbaah nasib mu.

      pol paling ditenda dpn alapa maret bareng tukang parkirr..

      ojo lali mbahh bawa sempritan.. Lumayan tuhh mbah buat tambahan kemasukan.

  51. 51

    ekekek

    fby minum coca cola dingin di alpamert ..

    fbh minum zomberan butek di bawah lampu merah ..

    HAHAHA..

    ????

  52. 52
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    39. ?? ™[email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekekek …

    fby ngeluzz2 fantatt kayawati alpamert ..

    fbh ngeluzz2 fantatt pengamen lampu merah …

    HAHAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    fby ngeluzz2 fantatt karyawati Alfa***t yg abis operasi transgender ??
    Makan tuh ladyboy ??

    • Jek says:

      Ah elu kues markues saking gobloknya ga bisa bedain cewek asli sama yg jadi jadian,
      Gw maklum kues elu sih si marquezz dijadikan panutan ya lo lihat sendiri zaza si marq pernah gak si marquez bawa perempuan?
      Ga ada tuh gossipnya si marq deket ma cewek

  53. 53

    ekekek…

    fby makan POP miee dialpamert ..

    fbh makan suket teki dibawah lampu merah

    HAHAHA

    ????

  54. 54

    ekekek…

    fby ngunyah permen karet di alpamert ..
    fbh ngunyah karet ban dibawah lampu merah

    HAHAHAHA

    ?????

  55. 55
    Arek says:

    Jember endi lek ? Aku asli wong jember pisan ..

  56. 56

    ekekek..

    fby njilatt ice cream dialpamertt …
    fbh njilatt es tebu di bawah lampu merah ..

    HAHAHA

    ????

  57. 57
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    42. ?? ™[email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekek

    fby minum coca cola dingin di alpamert ..

    fbh minum zomberan butek di bawah lampu merah ..

    HAHAHA..

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Fbh berpesta merayakan kemenangan di MotoGP dan Marketshare penjualan di hotel bintang lima dgn makanan & minuman eropa
    Sedangkan fby merayakan kegagalan dgn minum oplosan di hotel prodeo ??

  58. 58
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    44. ?? ™[email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    fby makan POP miee dialpamert ..

    fbh makan suket teki dibawah lampu merah

    HAHAHA

    ????
    ———————————————————
    Fbh makan makanan yg layak dikonsumsi
    Fby makan makanan aneh yg gak layak dikonsumsi sebut saja ulat sutra, laron, cecak ??

  59. 59

    ekekek …

    wezzz ah ..
    fbh ntar mewek …

    ????

  60. 60
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    45. ?? ™[email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    fby ngunyah permen karet di alpamert ..
    fbh ngunyah karet ban dibawah lampu merah

    HAHAHAHA

    ?????
    ———————————————————
    Padahal yg dikunyah fby kond*om, bkn permen karet ??
    Dikibulin karyawan Alfa***t manggut2 aja ??

  61. 61
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    50. ?? ™[email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekek …

    wezzz ah ..
    fbh ntar mewek …

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Lagi2 panglima fby kalah debat ??

    • Jek says:

      Selama ini gw ga pernah tuh lihat fby nyerah kalah debat sama yg namanya mbekha.

      Ente sehat??
      Entenya aja yg sok sokan sejak kapan fby kalah debat sama mbekha??
      Fby itu diam bukan kalah debat tp nyadar diri krn knp debat sama mbekha macam loe itu = “Wasting Time buang waktu”
      Ditanggepin ngelantur jawabnya ga ditanggepin kek iwak mujaer keentekan banyu

  62. 62
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    [email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekek

    gratis to cung ..
    wong alpamerrt wis diboking yimmi ..

    diaaarrrrr we ..

    ??????
    Reply
    ———————————————————
    Gratis karna pegawai Alfa***t kasian liat fby lagi pd masuk angin, ndeso blum pernah ngrasain dinginnya AC ??

  63. 63
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    47. ?? ™[email protected] [email protected]™ ?? – October 2, 2016

    ekekek..

    fby njilatt ice cream dialpamertt …
    fbh njilatt es tebu di bawah lampu merah ..

    HAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Yg bener gini
    Fbh njilat es tebu di cafe
    Fby njilat rembesan oli di mesin giling tebu (piksen, Rompal15) ??

  64. 64
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Celeng bencong – October 2, 2016

    Ndilalah pengamen bencong mbah….????
    Reply
    ————————————————————
    Lah ini bencongnya dateng
    Hiiii Ngueriiii ??

  65. 65
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    marqovet – October 2, 2016

    fby ngejar pajero
    fbh ngejar metromini mau ngasih brosur???
    Reply
    ———————————————————–
    Fbh ngejar pahala
    Fby ngejar dosa ??

  66. 66
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Jek – October 2, 2016

    Ah elu kues markues saking gobloknya ga bisa bedain cewek asli sama yg jadi jadian,
    Gw maklum kues elu sih si marquezz dijadikan panutan ya lo lihat sendiri zaza si marq pernah gak si marquez bawa perempuan?
    Ga ada tuh gossipnya si marq deket ma cewek
    Reply
    ———————————————————
    Wajar karna Marquez masih sangat muda, masih fokus ke karir balapnya dulu, pacar malah bisa jadi penghambat dan bikin gak fokus, mungkin itu pemikirannya
    Sedangkan rossi, ente pikir sendiri ??

  67. 67
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Jek – October 2, 2016

    Selama ini gw ga pernah tuh lihat fby nyerah kalah debat sama yg namanya mbekha.

    Ente sehat??
    Entenya aja yg sok sokan sejak kapan fby kalah debat sama mbekha??
    Fby itu diam bukan kalah debat tp nyadar diri krn knp debat sama mbekha macam loe itu = “Wasting Time buang waktu”
    Ditanggepin ngelantur jawabnya ga ditanggepin kek iwak mujaer keentekan banyu
    Reply
    ———————————————————
    Lagi PMS mbak?? ??

  68. 68
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Celeng bencong – October 2, 2016

    Salah sampeyan mbah,,,fbh mati kesetrum njilat tiang listrik…..????
    ————————————————————
    Ati2 cuk, mulutmu harimaumu ??

  69. 69
    mirzafawaid says:

    Tak enteni laporan kondisi jalan pantura brebes-gresik, minggu ngarep ape liwat pantura pisan lek

  70. 70
    Ipoel says:

    Mampir depan ponpes zainuddin maribaya kang, ta sandingi kopi + gdang goreng sampeyan

  71. 71
    jono says:

    wwew speednya 122 km/h ???

  72. 72
    m16 says:

    Wow…new pajero sport
    Lu pade brisik , yg punya warung dah Naik pasport

  73. 73
    ochimkediri says:

    buset,mlaku piro kwi lek?

  74. 74
    ujang saritem says:

    Kang iwan jangan tergoda goyang pantura, kan loba di gigir jalan.
    Kadiyeu weh atuh ka saritem. Ujang tea atuh.

  75. 75
    bachtiar says:

    Saya Surabaya lek, hehe

  76. 76
    agung says:

    Mampir rejotangan lek..

  77. 77
    ahok for presiden 2019 says:

    Negara biaa maju

  78. 78
    Syaiful46 says:

    Alhamdulillah om Iwan saiki mobile wes ganti pajero sport, kayane mbiyen vios?

  79. 79
    bsa1948 says:

    kutukupretttt.. yang punya warung naik mobil sport, darmo yang jaga warung naik mio fitur geal geol, wong ora gablek sim A.. sekali2 naik mobil merk yamaha lekk ben seneng si darmo.

  80. 80
    Edi says:

    Assalamualakum kang iwan, sampean Jember mana kang…..saya arjasa..jember utara

  81. 81
    marquezz says:

    New pajero sport kurang bagus,,mesin inline 4,belom dohc n belom v engine kyk RCV..pokoke angkot carry lah

  82. 82
    morello says:

    kang iwan, ojo lali ngopi nang waris nek wis nang tulungagung yo ..

  83. 83
    Farrel says:

    Om mobilnya sekarang Pajero Sport ya.

  84. 84
    speedgoers says:

    weitt, 120km/jam lek ijek isoh moto, ati2 ngarepmu lek.. *gagalfokus

  85. 85
    ediser says:

    Semoga lancar perjalanannya……..

  86. 86
    Tukang nyampah says:

    Nitip oleh oleh video adu balap sama sumber grup lek,

  87. 87
    hohohihe says:

    Lek ngopi mae waris woro2 kang

  88. 88
    un tung says:

    adem…
    hujan panas tetep adem…..
    rppm segitu sppeed dah kenceng….
    kalau motor dah gaspol….

  89. 89
    sucahyo says:

    Semoga selamat di jalan.

  90. 90
    Bhakti says:

    Mampir Tuban om, ngombe Toak sek ?

  91. 91
    numpang_lewat says:

    K jember lwt proling ya lek….??
    Cb lwt situbondo, mampir rumah
    Nnt tak siapin tape goreng anget asli bondowoso
    He He he

  92. 92
    bocor says:

    mampir maring brebes disit lek
    tk wedangi

  93. 93
    Ucok.ninjaedan says:

    ditunggu d jember om ..penge foto sama idola

  94. 94
    Eggy says:

    Wih mobilnya strada, mantap om. Eh strada triton atau pajero ya?

  95. 95
    Mufid says:

    Lak teko wes teko jember ojo lali mampir ngopi lek,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here