Yamaha-pun sepertinya memang sudah mulai singkirkan Jorge Lorenzo....

106

lor-rossi

Iwanbanaran.com – Mringis cak….IWB domblong saat mendapatkan kiriman gambar dari bro Rifki yang menunjukkan betapa melasnya nasib Jorge. Masih membela tim biru…doi ternyata mulai disingkirkan oleh Yamaha. Sinyal ini datang atas indikasi dilapangan yang mulai melepas atribut yang berbau Jorge. bro Rifki sampai berkomentar “Iki piye maksude kang, opo arep entek kontrak ?” (ini maksudnya gimana kang, apa karena akan habis kontrak?” . Byuh….

Lorenzo dan Rossi memang tidak pernah akur sejak awal. Bergabung di Yamaha….lalu cemerlang dan Rossi memilih selingkuh ke Ducati walau akhirnya kembali lagi. Di tim ini rukun hanya sebatas “lips servce”. Riak-riak permusuhan terus saja terjadi. Puncaknya pertarungan perebutan gelar juara dunia Motogp 2015 yang dianggap penuh kontroversi. Bak anjing dan kucing…..perang dingin berlanjut hingga 2016….

Lorenzo yang dianggap tidak punya nyali oleh Rossi akhirnya ke Ducati. Jelas Rossi gembira karena Yamaha bisa fokus padanya. Secara strategi marketingpun….Yamaha sudah mulai menyingkirkan Jorge. Perang dingin yang paling baru adalah adu debat antara keduanya pasca race Misano. Anggap Rossi terlalu agresif…..pertengkaran keduanya tertangkap secara gamblang oleh media. Dan dilalah ditanah airpun demikian….

lorenzo-rossi

Entah kebetulan atau tidak…..salah satu dealer yang tidak terekam lokasinya ini memajang manekin karton photo diri Jorge Lorenzo setengah hati. Lha piye pakde…..sirahe puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli. Entah sengaja atau tidak, dilihat siapapun jelas terasa mengganjal termasuk bro Rifky yang ngeshare gambar tersebut ke IWB. Lha kalau Rossi juga puthul sih maklum karena dua-duanya hilang. Lha iki Lorenzo terpasang badannya….tapi mukanya dibuang. Jiannn tobat tenan….

Last….tidak ada yang bisa menyalahkan pabrikan jika icon mereka dianggap sudah tidak menjual lagi. Mungkin itulah yang ada dipikiran Yamaha. Tiap iklanpun kini bergeser pada Valentino Rossi yang dijadikan superstar oleh blue team. Sebuah keputusan tepat mengingat diakui atau tidak…..nama besar Vale masih sulit digeser oleh Lorenzo. Apalagi kontrak dengan Lorenzopun tinggal tersisa 3 bulan lagi. Yo wis…entek wis :mrgreen: …(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

106 COMMENTS

  1. 1
    Ian says:

    thn depan di Ducati soalnya..

    • [email protected] puthul says:

      ekekeeeekk

      lorenzo raine bujel.

    • COCODOT says:

      Mukanya suka mewek plus bawel kayak mulut ibu2

    • Marquezz says:

      Yg juara lorenzo,kenapa foto aki2 jg dipajang,terahir 2009 tuh aki2 juara.sejak ada lorenzo dan marquez aki2 g pernah juara sebiji pun.kesalahan terbesar rossi,ninggalin HRC,di tim repsol rossi gampang bgt jurdun.fakta??????semoga marquez tetep di tim repsol,kayak doohan.pembalap hebat jg butuh motor yg hebat(rcv)??????

    • MT_Rider says:

      Setelah vr46 pensiun, penggantinya adalah mm93!

    • Marquezz says:

      Kasihan lorenzo,yg menyelamatkan muka yamaha 2010,2012 dan 2015 dicampakkan begitu aja.malah belain rossi yg zonk 6 tahun terahir berturut turut??????

    • marqovet says:

      kasihanilah dirimu sendiri.tahun2 mndatang honda bkal paceklik juara??????

    • Asal Usul says:

      nguuukkk…nyalip di jalan luruskan buat ente sdh jd juara dunia akhirat…..
      ngoahahahahahaha

    • oklik says:

      itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop..

    • Hilrock M1 says:

      Haha bener ada penggiringan
      Lha wong cuma di 1 dealer alangkah baiknya tanya dulu sama manager dealernya. Bisa aja to nuat dijadikan foto pengunjung bergaya ala jorge
      Apa gx inget di iims 2010 yg dipajang m1 nya lorenzo sama berbau bau lorenzo soalnya rossi 2011 mau ke ducati. Saya pikir ini cukup adil

  2. 2
    M3 says:

    kasiaaan…

  3. 3
  4. 4
    mukidi says:

    nyuss

  5. 5
  6. 6
    CBR R25 says:

    Wuiikk

  7. 7
  8. 8
    M3 says:

    yg anjing spa ..yg kucing spa lek..???
    ekekekek

  9. 9
    Anonymous Deep Web says:

    pembalap kebanggaan fbyek tulul ngah ngah ngah

  10. 10
    Anonymous Deep Web says:

    pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

  11. 11
    fajar says:

    support terhadap hohe d mgp pun sepertinya tidak full
    pngembangan lebih condong ke rossi

  12. 12
    Anonymous Deep Web says:

    jangan2 mau diganti kepala nya darmo itu ngah ngah ngah

    • Asal Usul says:

      bukan darmo tapi kepala duda ubanan.kan kekasih gelapnya ngiabiadian sun si hermaprodit…
      ngoahahahahaha

  13. 13
    Sarip says:

    Dinggo Qurban kui jolor .. sirahe prothol ?

  14. 14
    kzanspeed says:

    Dan hohe pun menyanyi “aku mah apa atuuuh”……

  15. 15
    fajar says:

    Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pmpembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

    kya ente ye,,blagu
    klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
    cma dpt dosa

  16. 16
    Zizowo embro says:

    Jl99. Dah setengah hati juga bela yamaha. Makanya yamaha pun setengah hati juga… hehehee

  17. 17
    Bakpao says:

    Itu kan buat foto taruh kepala disitu..

  18. 18
    Somplak says:

    Yg juara dunia kan hohe ngapa yg dipasang grobak pangsit

  19. 19
    Anonymous Deep Web says:

    klo kepalanya lorenjo diganti darmo, motor flagshipnya juga harus diganti crypton 3 biji dilakban jadi 1 = jadilah yamaha C3 (Crypton 300 cc, 3 silinder) ngah ngah ngah

  20. 20
    suzuki_real_dohc says:

    iku klo ngga pemilik ya karyawane yg ngga suka HoHe
    :cool

  21. 21
    arvi says:

    Iwbspeed.com apa kabar yak..

  22. 22
    Yoga ketua padepokan brajamastin goooodd says:

    kang iwb, sekali-kali bikin artikel ttg mobil buat selingan, jgn motor terus

    • iwanbanaran says:

      Siapp lek…ditampung

    • Yoga ketua padepokan brajamastin goooodd says:

      Thanks kang iwb, soalnya dunia otomotif kan nggak cuma roda 2 doang, masih ada roda 4
      Biar lebih variatif aja kang artikelnya + nambah pengetahuan juga, selain itu juga biar menyaring lebih banyak lagi pembaca di blog ini
      Saya yakin penggemar roda 4 juga gak kalah banyak kok sama roda 2

    • junpemalang says:

      Lah kan tagline nya
      “Iwanbanaran.com all about motorcycle”….????

    • iwanbanaran says:

      Wis ganti lek…all about otomotif :mrgreen:

    • Mas Mukijo says:

      Cak Iwan, bikin ripiu tentang tamax tubo di motor tahun 2015-2016 n bandingin ama motor” awal tahun 2010 segala jenis n segala cc cak.
      Perasaan ane aja apa sugesti, kok malah levih vorross nyak. Apa keasikan bejek gas.
      Hehehe
      Salam automotif cak.

  23. 23
    naruto says:

    kui manekin gawe foto kang..

    edian njengat njengatan !!!

  24. 24
    Rider Old Vixion 2010 says:

    “Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
    kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

    • montor udug says:

      Rider Old Vixion 2010 on September 12, 2016 at 3:03 pm
      “Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
      kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

      itu tulisan untuk montor apa untuk espegeh nya ya..????

  25. 25
    Anonymous Deep Web says:

    tumben dari pagi fbyek sales kagak ada yg nongol seekor pun, apa lagi pada ngantri pembagian daging kurban yak?

  26. 26
    merebut ampas says:

    14. fajar – September 12, 2016
    Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari
    >>kya ente ye,,blagu
    klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
    cma dpt dosa

    ett dah ada yg menetapkan bhw mnjadi fansboy itu dapet dosa.
    jangan buru2 bos, ujung nya malu sendiri ntar,
    bedakan,mana fansboy mana hater dan mana sales.
    mana yg Black campaign, mana yg ngompor, mana yg nyaru.
    atau mana yg merangkap 2 dari 3, atau ke 3 nya sekaligus.

    kalau ujug2 ente ngomong dosa di sini, kasian banget,
    emang ente siapa nge judge orang.
    be wise lah sbelum mangap itu bacot.

    • marqovet says:

      emang knyataanny begono. ngg usah munafik cung???

    • Asal Usul says:

      m1 nyalip di jalan lurus itu sudah jd jurdun,menurut sales ngaku konsumen biasa diatas gue…..
      ngoahahaahaha

    • rebutan ampas says:

      Ada jauh lbih banyak cara elegan utk nge fans tanpa nge BC, Nge fans tanpa harus jadi hater,
      Ngefans ga harus berimplikasi-berkorelasi positif dgn aktivitas membenci.
      Tapi klw lu mrasa nyaman dgn tingkah laku lu, ya ga ada yg larang elo juga utk membusuk dalam rasa benci,

  27. 27
    Motor kecoak says:

    Yen diperhatikan potongane rapi,kwi sengojo dibeleh ngo korban yamaha

  28. 28
    de' says:

    satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
    termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
    Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

    terimakasih..
    salam dari bumi kalimantan.

    • dalank says:

      kalau dikalimantan memang yamaha terkenal bkn karena rossi, tp karena yamaha terkenal motor bandel, sejak jaman RX,F1ZR, jupiz dan MX.

    • Marquezz says:

      Sudah iklan pakai rossi dan mensponsori moto gp penjualan dibawah 30%,kalah sama honda yg 70% lebih.apalagi g ada rossi dan sponsor moto gp??????konsumen pinter pilih produk yg berkualitas,ngidolain rossi tapi motornya kebanyakan honda??????

    • jambroong says:

      Ekekeke penjualan 32% yang berani mensponsori Trans7 sampai 10th lebih ekeke dan parahnya lagi berani mensponsori Turnamen Bulutangkis ekekeke

      Honda yg 68% aja hanya mensponsori apa tim bola yg kagak jelas sistemnya, ekek sama DBL, berani sponsori televisi kagak wkwk :v

    • reader netral says:

      Sistem kontrak kali su.. Klo Yamahmud ga memperpanjang sponsorship k Trans7 yakin kaga usah dtanya Honda pasti siap tackle.. Cuma klo MotoGP sponsornya Honda ntar Yamahmud kebagian apa?? MS jeblok, media promosi paling potensial d garap kompetitor.

      Guuk guk guuk auuu..

  29. 29
    bys says:

    jangan salah salah sangka dulu kangz… kepala lorenzo sengaja dipotong buat ajang photo 😀

  30. 30
    rdy says:

    ekekekekeke

    itu kan bisa buat foto kang

    mas iwan bisa tuh foto disitu dibelakang Lorenzo.dengan seolah ilah pakai wearpack Movistar

    hayayayayayay

  31. 31
    FBO fan boy omdo says:

    Ngohahaha ndase brodol la klau FBiYek brodol uteke alias goevlox/foekox

  32. 32
    FBO fan boy omdo says:

    Pabrikan sama fbnya da sama2 gelap alias dun99u lek…liat dimari dari atas kebawa btapa dun99unya para FBiYek.

  33. 33
    Rider Old Vixion 2010 says:

    28. de’ – September 12, 2016

    satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
    termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
    Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

    terimakasih..
    salam dari bumi kalimantan.
    ==============
    siipp setuju saya, salam damai dari bumi Jawa

  34. 34
    Denny says:

    Maksudnya itu untuk foto bareng rossi…. jadi kita berdiri dibelakang gambar badan Lorenzo.

  35. 35
    Agostini says:

    Sangat tidak dewasa…koyo bocah cilik. Marketing model baperan….

  36. 36

    nasib mu lek, kok ya mau pindah ke ducati

  37. 37
    Lina Miyi says:

    Ga semua dealer gitu lek. Masih ada yg pasang artibute promosi JL99.
    Minggu kemaren waktu beli spare part liat soalnya.

  38. 38
    Pak Guru MUKIDI says:

    Lorenzo: “Mas Rosi, sirahku ning ngendi yo, Koe Ngeri ora..?
    Rosi: “piye tho Lor, ora mungkin digondol kucing…. Lha kui sirahmu coplok melu helm”.

  39. 39
    FBO says:

    Lek, tolong judulnya diubah karena terkesan provokatif untuk fans moto GP..
    Siapa tau ini cuma oknum dealer aja yg gak suka sama Lorenzo, atau mungkin ada orang iseng entah pengunjung atau siapapun yg nyobek kepala Lorenzo tanpa sepengetahuan pegawai dealer..
    Kalau soal kenapa masih dipajang mungkin cuma gara” SO dari Yamaha ke Dealernya aja..

  40. 40
    wong blitar says:

    Bak anjing dan kucing
    Anjingnya siapa kucingnya siapa lek?
    Hehehehe

  41. 41
    Ivan says:

    Itu mungkin itu sesi foto2 kang.jd ntar kliatan kita ama rosi kalo pas di foto.

  42. 42
    Adul says:

    Kaya nya takut bayar royalti karna kontrak iklan mungkin sudah habis

  43. 43
    Fby adalah duda says:

    Di ganti lek fotone karo duda beruban

  44. 44
    Hed 55 says:

    memang udh dikurangi.. tapi tujuan disitu buat difoto jadi seolah kita berbadan jorge, bukannya karena muak atau memihak ke vale.. hadeh udah 2016 otaknya masih aja nethink

  45. 45
    Dwi says:

    Wajar kang, ini yg jd masalah sama2 1 team. Sharusnya jorge bisa lbh dewasa lg. Klo seperti itu reaksinya, jelas yamaha lbh suka rossi. Dan harusnya jorge bosa meniru gaya rossi yg jg pernah pindah ke ducati secara baik2 walaupun pd saat itu rossi benar2 marah sama yamaha

  46. 46
    5.30 PM says:

    Gosip, duga-duga, jarene?

    Nambah dosa aja baca nih postingan artikel, nggak ada berita lain?

  47. 47
    dudie wae says:

    “itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop:..

    Ini jawaban yg cerdas lek.

  48. 48
    mimin says:

    lha itu kan buat yang mau poto dengan model baju balap, jadi cuma nongolin kepalanya

  49. 49
    Mimpi Anda says:

    pas di foto itu, konsumen milih badan Lorenzo. Kalau milih badan Vale, ya palanya dicopot juga.

    Benci amat mas sama Yamaha!? Emang diapain sih? Di-shared dong di sini sehingga kita-kita maklum.

    • embuh says:

      kalau naruh kepala buat foto aneh juga, gak ada penutup papan buat nutupin badan kita seperti di tempat wisata, dan di belakang cuma di sangga kaki tiga, leher siapa yg panjang pasti keinjek tuh penyangganya

  50. 50
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ says:

    haiyyaaa menurut kita ouwlang apa yg ada di dealer tsb gk etis waaa hrsya kalo mau jgn kepalanya z tp semua dibuang..
    sebenci bencinya owe ke jolor gk pikiran kek gt waaa
    haiyyaaa ingat waaa itu dealer bawa citra yamaha

  51. 51
    Uyeman says:

    Lorenzo yg menyingkir kalee…

  52. 52
    vampire ringsek says:

    Mgkin mksdnya kepala jolor dicopot trus mau ditaruh dibagian posisi helmnya rosikil.. kurang lebih ngerinya sama ky gitu dgn dicopot kepalanya aja

  53. 53
    Robert says:

    Ulah FBR kali ya? Penalti gak ya klo ketahuan…

  54. 54
    Warid says:

    Ckckckck Yamaha sama jolor segitunya ya…,

  55. 55
    muzaku says:

    Haha, saru cak disawang-sawang…

  56. 56
    mzwan says:

    Itu buat kita poto kali lek, mgkin kepala nya disitu bisa dipasang copot, nah pas itu lagi manekin si hohe aja kali abis dipake orang ga dipasang lagi

  57. 57
    Revi says:

    Itu buat booth foto kali… Jd kalo pengunjung mau foto, kepalanya bisa gantiin kepala lorenzo.. ??

  58. 58
    motor cool says:

    Njenggat leek … sirahe JOLOR puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli … NGOAHAHAHA ..

  59. 59
    H666 says:

    Mngkn tdny dealerny mw sedekah sapi buat qurban tp berhubung duitny blm ad jd yg dqurban JL aj kang,,mumpung mw abs kontrak jg

  60. 60
    hary says:

    Ndase pedot wkwkwk

  61. 61
    Bejo says:

    Menurut sy wajar Yamaha begitu Kang,secara kontribusi VR46 ke Yamaha lebih besar daripada JL99 sedangkan JL99 lebih banyak maunya, VR46 kerja untuk Team sedangkan JL99 kerja untuk dirinya sendiri.
    Opini pribadi lo Kang..!

  62. 62
    ade semarang says:

    Mbok di tanyain …itu sengaja di bikin gitu buat pengunjung bisa bergaya ala lorenzo…apa bukan..?
    Ini kayaknya asal tulis aja loh…
    Wawancata dgn sumber jg gak ada..waduh..kejar tayang ..kesannya

  63. 63
    tomcat says:

    Cocok nih kalo muka yudibatang bwt gantiin mukanya lorenzo..kalo muka iwb g mungkin lah…doi kan ” netral”

  64. 64
    JL says:

    Mau dicariin fotonya Vinales tp blm dapat….

  65. 65
    ananko says:

    Gimana dengan nasib si aleix espargaroyang ngiklan satria FUFI,
    sepertinya juga dipakai baner penjualan salah satu brand toko ternama di salah satu kota besar di indonesia.

    Baner besar lagi. Aleix Espargaro nasibmu

  66. 66

    raine dicoret coret karena uwes saking keselnya
    daripada ngejelekin makanya raine dibuang
    wkwkwkw

  67. 67
    (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

    mau bangkrut tandanya masbro..

  68. 68

    kepala lorenzo ganti sama kepala mukidi aja 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here