Motogp Misano Warm up 2016 : Marc Marquez terkencang....Rossi tempel ketat kedua !!. Wihhh seru nih....

43

marc-marquez-misano

Iwanbanaran.com – Seru cakkk….bakal sengit ki kayaknya persaingan antara Spanyol vs Italia. Marc Marquez yang sebelumnya tidak mampu mengisi podium saat kualifikasi, siang ini doi tebarkan ancaman dengan menjadi yang tercepat diposisi satu. Walau setelahnya dlosor…Marc sukses torehkan waktu 1m 33.068 detik atau unggul sangat tipissss dari Rossi yang harus rela melepas status terkencang dengan gap lebih lambat +0.070 detik. Busyetttttt…sak kedipan mata kuwi cakkk….

Marc Marquez menggagalkan keinginan Rossi untuk nenjadi rider terkencang dikandang sendiri. Doi torehkan best lap 1m 33.068 detik dan ini cukup untuk memaksa Rossi melorot kedua. Rossi sendiri torehkan lap time  1m 33.138 detik atau lebih lambat +0.070 detik. Yang paling mengejutkan pakde Pirro kangbro. Hanya berstatus sebagai pembalap pengganti, Michele Pirro sukses mengisi terkencang ketiga….

Pirro bahkan mengalahkan Dovi yang nangkring terkencang keempat. Setelah itu baru Jorge Lorenzo kelima, Pol Espargaro enam, Vinales ke 7 dan Aeix kedelapan. Rider Suzuki kompak mengisi ke 6 dan 7. Wisss…seru kayaknya ntar. Kita berharap semoga balapan Misano bakal seseru di Silverstone seperti kemarin. Kita tunggu saja racenya malam nanti kangbro. Sopo jagomu cak??……(iwb)

marc-crash

Kualifikasi Misano 2016
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 33.068s [Lap 7/10] 290km/h (Top Speed)
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 33.138s +0.070s [12/12] 291km/h
3. Michele Pirro ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 33.318s +0.250s [12/12] 294km/h
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 33.340s +0.272s [8/10] 297km/h
5. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 33.369s +0.301s [4/12] 291km/h
6. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 33.391s +0.323s [10/12] 290km/h
7. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 33.426s +0.358s [8/12] 291km/h
8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 33.549s +0.481s [7/11] 288km/h
9. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 33.631s +0.563s [11/11] 287km/h
10. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 33.692s +0.624s [9/12] 293km/h
11. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 33.735s +0.667s [6/10] 291km/h
12. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 33.771s +0.703s [10/13] 291km/h
13. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 34.119s +1.051s [13/13] 290km/h
14. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 34.199s +1.131s [7/12] 290km/h
15. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 34.319s +1.251s [12/13] 289km/h
16. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 34.628s +1.560s [7/13] 287km/h
17. Alex Lowes GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 34.654s +1.586s [10/12] 287km/h
18. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 34.863s +1.795s [5/12] 289km/h
19. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 34.973s +1.905s [8/11] 288km/h
20. Javier Fores ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 35.545s +2.477

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

43 COMMENTS

  1. 1
    Ragil says:

    Pertamax

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ says:

      haiyyaaa nice inpoh waaa

      bentar ni lg jln² keliling Piazza San Marco

      keep follow IG アℜ㊣Rais

    • Marquezz says:

      Go..!!!marquez gelar juara 2016 semakin dekat.g salah lo pilih rcv,setelah ECU punya honda yg super canggih dilarang tahun ini,ane yakin tahun depan rcv akan lebih sempurna lagi,sehingga dg mudah bisa jurdun lagi??????

    • Marquezz says:

      Marquez???,kalahkan blues brothers???

    • marqovet pengepul amvlop says:

      rcv tidak bisa tembus waktu d bawah 1:32.
      kalah sama mesin sebelah??????

    • Old lady biker says:

      Ga sabar liaat aksi GSX-RR

  2. 2
    Viper says:

    Wow pertamax
    ini lebih banyak yg coba race mode

  3. 3
    nain says:

    Pokoke Marquez

  4. 4
    Ragil says:

    Kagak bisa nonton, sedih dah ????

  5. 5
    john smith says:

    semoga racenya seru

  6. 6
    ndHut 39 says:

    Berharap marques menjadi yg tercepat kini esok dan selamanya,,, 93

  7. 7
  8. 8
    riant says:

    Dimanapun posisinya mudah2an marquez finis didepan Rozi … aminnn.

  9. 9
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ says:

    Rossi gilak ni dkandang

    haiyyaaa nanti kita ouwlang mo poto bareng waaa

  10. 10
    Pengamat komentar says:

    Semoga seru aja.. fair play n ga ada keributan..

    I’Am 93

  11. 11
    riyan says:

    Itu bukan “kualifikasi misano” lek,

  12. 12
    ultras says:

    Semoga saja markezot ndelosor pak de!! Alias cium tanah air

    • oklik says:

      ini kan tanah airnya mbah rossi bukan marq broo.. lu doain jagoan lu sendiri nggesot? wah wah.. bukan doain biar seru malah doain ndlosor..

  13. 13
    srilanggar says:

    rosssiii selalu…

  14. 14
    ktm250rc says:

    wah kering.

  15. 15
    FBO says:

    Ayo Marc keluarkan jurus balap celengmu.. ?
    Jangan kasih pertunjukan jaga point doank, bikin gak seru..

  16. 16
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Tunggu saatnya, marquez pasti akan menjadi pembalap legend yg akan jauh melampui rossi dalam hal skill di lintasan balap maupun rekor juara dunia & juara seri.

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  17. 17
    adit says:

    1 rossi
    2 lorenzo
    3 marques

  18. 18
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  19. 19
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ says:

    asyeeem komentatornya si lono pemirsah

    haiyyaaa kurang seru waaa ni owlang

  20. 20

    Ekekekeek, kasian kak ross, nanti bakal MEWEKKKKK

  21. 21
    edy andalas says:

    Patut Di duga mang rossa di halang2i espargaro untuk kesekian kalinya
    Harusnya mang rossa terkentjang sejagad raya (versi epbeys) dan de lejen op motor jipih versi on de spot alam lain
    Secara mikdohan dll cuma hiasan saja
    Bukan siapa2 di motor jipih
    #ngoahahahaha
    #bestmarq
    #semoga pokdium

    • marqovet says:

      ckck sabar y bro, marqcrash masih lama kalau mau nyandang gelar legend,.silakan ngiri??????

  22. 22
    muzaku says:

    Aku jago seng menang pokok’E 😀

  23. 23
    Abidin yimm sontoloyo says:

    93
    99
    46

  24. 24
    pengamat blogger says:

    Di ulas juga lek sudah berapa mesin yg sudah di habisan dari setiap pabrikan kalau menurut jatahnya masing2

  25. 25

    LEGEND OF MEWEK BERAKSI HAHAHAHA, MENANG AJA MEWEK APALAGI KALAH HAHAHAHAHAHAHAHAHA

  26. 26

    Ekekeke si carl curthlow mesinnya udah kena downgrade ama honda gara” menghalangi marquez podium di race kmarin, politik honda memang luar biasaaaaa wwkwkwkw

  27. 27
  28. 28
    Pendi26 says:

    Pendi pembalap gak tahu diri, padahal udah tau gd guna dia juara seri dimisano, buat dia jurdun pun kagak. malah jadi bahan buat fbh ngumpet diketeknya, n nganggep dia pembalap honda. pendi baby n annjlenk.

  29. 29
    γįβŕλŦфЯ Ⅲ ♀ kakaknya アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ says:

    19. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ – September 11, 2016

    asyeeem komentatornya si lono pemirsah

    haiyyaaa kurang seru waaa ni owlang
    Reply
    ====
    ====
    heh adik gak tau diuntung! disuruh jagain lapak dagangan gorengan punya bapak malah melarikan diri terus! dikutuk jadi batu baru tau rasa kamu!

  30. 30
    Rider Old Vixion 2010 says:

    bukannya di balapan tadi yg terkencang pedrosa mas, kok malah marques?? gimana sih mas sampean

  31. 31
    Ertu says:

    Dani pedrosa ngefur 1,3 detik

  32. 32

    penampilan marq kurang memuaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here