Modus baru....jangan mudah percaya dengan tukang parkir !

98

parkir

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…belum kelar IWB membahas mengenai modus kejahatan perampasan korban kecelakaan yang menimpa Bro bayu, IWB mendapatkan share informasi dari Bro Hadiudin dan Dahlia atas kejadian yang menimpa AR (sebut saja demikian) di kota Malang. Melibatkan tukang parkir disekitar barat pasar Jl. Sersan Harun, motornya raib sehingga doi sampe lemas. Uniknya motor tersebut kembali ditemukan. Lho kok iso ??. Berikut detail kronologisnya….

Teman saya, AR, berkunjung ke Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (6/9) siang hari. Ia menitipkan motornya di areal parkir barat pasar, tepatnya di Jalan Sersan Harun. AR diberi karcis oleh tukang parkir. Seperti kebanyakan orang, AR pun tidak melihat karcisnya. Ia juga tidak mengunci setir motornya, karena petugas mengatakan jangan dikunci setir.

Setelah keperluannya cukup, AR keluar pasar dan mendapati motor yang diparkirnya lenyap. Ia pun menyisir ke lokasi terdekat dan nihil. Lemaslah teman saya ini.

Apalagi, saat melihat karcis parkir yang diberikan tukang parkir tadi rupanya berasal dari areal parkir RSSA Malang yang lokasinya berkilo-kilo meter jauhnya dari pasar. Teman saya AR sempat dituduh mengada-ada—bahwa ia parkir di sana. Ia disalah-salahkan petugas parkir tersebut, dan dikatai mencari gara-gara.

Merasa terdesak, AR yang seorang jurnalis ini pun menelepon temannya—juga seorang jurnalis dan rumahnya dekat dengan pasar. Polisi terdekat pin dihubungi untuk ikut datang ke pasar. Singkat kata, belasan jurnalis pun melurug ke lokasi AR berada di pasar. Plus polisi dari polsek terdekat.

Polisi pun membawa tukang parkir yang bertugas saat itu ke kantor polres. Orang-orang di sekitar pasar mulai panas. Kerabat tukang parkir ini bahkan sempat beristegang dengan polisi—yg berpakaian preman. Dikira yg mereka hadapi hanya wartawan kali. Polisi membentak, dan mereka mundur. Tukang parkir tetap dibawa ke kantor polisi. (Note: belakangan diketahui bahwa jukir ini adalah salah satu ‘mantu dari pemilik parkiran di sana’). Pantesan…banyak orang tadi belain.

Selama lebih kurang satu jam, polisi menginterogasi si jukir. Si jukir mengaku sempat menitipkan lahannya pada temannya karena ia makan siang. Dan kejadian itu diaku saat ia makan siang. Polisi pun mendesak agar teman-teman yan diserai lahan saat makan siang turut dipanggil ke kantor.

Personil reskrim kembali diturunkan ke lapangan untk menjemput teman-teman jukir itu. Tak lama, Kanit Reskrim polsek tersebut mendapat kabar bahwa motor AR ketemu dan ditemukan jarak 100 meter dari lokasi parkir awal. Ajaib…!!!
Padahal sebelum polisi turun tangan, AR sudah mencari motor tersebut di lokasi itu, dan tidak menjumpainya sebab di sana dipenuhi parkir mobil.

Saat kami kembali ke pasar dan mengambil motor itu, banyak orang di sekitar pasar cemuwit….motor wes ketemu ae lho. Paling salah parkir. Biasa parkir nang kene ketemune nang kono. Duh, lha iki parkir ato ngajak olahraga sih pikirku. Babahno wes… (Intinya mrk minta persoalan gak usah diteruskan).
Dan benar, polisi gak menemukan unsur pidana. Hanya denda tipiring karena memberikan karcis yang beda. Polisi bekerjasama dengan Dishub Kota.

Dan, akhirnya tidak diketahui, bagaimana motor itu secara misterius hilang lalu sejam kemudian balik lagi….Aneh tapi nyata….

(diambil hikmahnya.semoga jadi kewaspadaan untuk semua)

Dari cerita dan kronologi diatas entah kenapa IWB cukup yakin ada keterlibatan jukir ketika motor raib. Mungkin jika AR tidak melaporkan ke pihak berwajib dan petugas tidak bergerak cepat sangat mungkin motor bakal tidak kembali. So…sadar teman mereka yang disinyalir sebagai komplotan jaringan rerancam masuk bui serta terjaring aparat, maka pelakupun mengembalikan disuatu lokasi dan seoalah-olah AR lupa memarkir motornya. Jiiann licik tenan….

Sebenarnya cukup sulit terlepas dari aksi diatas mzbro. Karena kitapun membutuhkan jasa tukang parkir. Hanya saja memang sebaiknya kita mencari lokasi parkir yang legal serta status bisa dipertanggung jawabkan. Rada jauh dan mahal ora popo mzbro yang penting motor aman…setidaknya lebih aman. Kenapa ??? sebab jujur dimanapun tempatnya IWB secara pribadi tidak terlalu percaya dengan keamanan tempat parkir. Apalagi kalau sampeyan teliti keterangan dikarcis selalu mengatakan “kendaraan hilang bukan tanggung jawab pengelola”. Sobek ora coba. Lek wis ngene mau ngadu kemana ??. Cuci tangan yang sangat cerdas pakde…..

Last…jukir liar saat ini memang bertebaran dimana-mana. Mereka menguasai are-area strategis yang sering kali kita sambangi. Tapi alangkah baiknya kita bisa mencari lokasi yang memungkinkan agar motor dikunci stang setidaknya untuk memperlambat aksi. Dan cara yang paling ampuh saran IWB adalah bekali tunggangan kesayangan dengan kunci rahasia. Cara ini jelas kan membuat pelaku keringetan. Yang kedua kop busi cabut wae kangbro. Biar milin alis pelakunya saking mumete. Kalau ngeyel nyolong biarkan boyok pedot dorong motor. Semoga share info diatas akan membuat kita lebih waspada saat memarkir motor dimanapun tempatnya. Waspadalah…waspadalah…(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

98 COMMENTS

  1. 1
    Ultraman says:

    Dunia…… Demi engkau segala cara di halalkan…

    • Rider Tua Bangka says:

      Tidak semua tukang parkir seperti itu bro…. kembali lagi ke orangnya bro… kalo masalah kehilangan diluar tanggung jawab pengelola parkir,jangankan tukang parkir di pinggir jalan,di parkiran mall aja begitu ko…

    • COCODOT says:

      Kalau saya mah pernah parkir di area gragemall Cirebon naruh helm asal saja di spion motor eh mau ngambil motor, helm lenyap haduuuuh terpaksa beli lagi deh di pinggir jalan samping gragemall, itumah kecerobohan saya kali ya dan pelajaran buat saya sendiri

    • Rider Tua Bangka says:

      Kalo helm diparkiran manapun rawan bro hehehe… kalo helmnya bagus mendingan titip di penitipan helm ajalah… kalo mau aman pake helm trx,maling aja mikir 1000x kalo mau ngembat ahahahaha

    • Budi says:

      Sama aja, helm TRX milik teman yang sudah dekil pun hilang juga sewaktu ditaro di spion.

    • andri says:

      kalau menurut peraturan, pengelola tempat parkir tetap harus bertanggung jawab.

      http://m.hukumonline.com/klinik/detail/lt4fbeeeca649dc/motor-hilang-di-tempat-parkir

    • Rider Tua Bangka says:

      Tapu sayangnya di setiap karcis parkir selalu ditulis,kehilangan barang atau kendaraan diluar tanggung jawab kami. hehehehe….

    • COCODOT says:

      Tah eta

    • harjono says:

      Tetep bisa dituntut bro!!

    • eryq says:

      Saya tdk setuju klo pengelola parkir manapun lepas dr tanggung jwb klo ada kehilangan. Harus aman, amanah, dan tanggung jawab dunk, klo g bisa tiga2 nya, haram hukumnya uang yg didapat.

    • Sanghyangasmara says:

      Iyo, bro… Menungso2 saiki, yo ngunu iku nek g sggup ikhtiar & istiqomah.
      Kjadian kcelakaanpun d manfaatkn jg… ?
      Sing umum iku d wenehi lbh sitik tp wis nyocot sak’arat2, bengak bengok jas jos ngalor ngidul… Pdhl aslie jauh lbh Gembel dr yg doyan ngaku Gembel ?

      Prtamax Turbo rekkk… ?

    • Lina Miyi says:

      Komen abang ini aq kok ga faham ya? Kayanya ingin menunjukan sesuatu gitu, apa ya…?

    • Ultraman says:

      Ngoahahaha…….. Mumpung isik sepi mas…. Send from Nokia 3310 powered by smartfren 4G LTE
      Jaringan terluas anti lelet ( slogan nya doank ekekekek)

    • Sanghyangasmara says:

      Xixixi… Gmpang iku, liat ntr ja gmn urusan Kediriq iki ?
      Iki jek ngosek nembus 2M, nek iso yo otomatis kenek ‘kwajibn’ All New Ceboker 250 ?
      Amin….

    • Sanghyangasmara says:

      Dungakno omzet mene iki g jauh ambek 1.6T’e Tuban kmrn, bro… Mugo2 stlh Kediri iki iso sangar temenn, mambu edan2an iki! ?
      Bantuen Al Fatihah aq…

    • margondez says:

      Kowe nyapo nang kediri hyang??? Nambah2i gembel kediri ae koen!!!!
      Jaluk tak pantjal wajahmu ta??
      Mulio kono nang suroboyo…

    • Ultraman says:

      Aamiin…….. Siap Al Fatihah mas…… Hehehe

    • Marquezz says:

      Ditempatku malah parkir g pakai karcis lek,g boleh kunci stir lagi.pasrah wes,mending kalau lagi pakai matic,bisa ditutup lubang kuncinya walau g dikunci stir,kalau pakai sport g ada penutup lubang kuncinya??????

    • Rider Tua Bangka says:

      Kalo parkir di pinggir jalan usahakan kita baik sama si abang tukang parkirnya bro,kalo bisa sih ngobrol aja… biar tukang parkirnya ngeh sama kita dan.motornya bro… insya allah lebih aman bro… hehehehe

    • leonaldo says:

      Dungakno ae wong2 koyo ngono mati kelindes truk, ndase pecah amburadul.. ben menungso2 hina model ngono iku g nularno penyakit busuke nak liyane opo generasi seteruse..

    • Wahyu nasrul says:

      Klau gw mnding keluar uang 5k ke tukang poster om pledatol titip parlir depan lapaknya

    • Rider Tua Bangka says:

      Kalo si tukang poster dikasih uang parkir sampe 5 ribu atau lebih walaaah… bisa sungkem dia mad ngoahahahaha

    • Tukang nyampah says:

      Betul, semua sudah terlena dengan dunia yang padahal gak ada yg dibawa sedikitpun harta yg ikut dikubur

  2. 2
    rselawe says:

    Terima kasih infonya om, kebetulan saya tinggal di Malang

    • Sanghyangasmara says:

      Ane dl jg prnh kjadian mirip gtu, bro… Tk gawe plajaran & lbh ati2 lg soal parkir

    • Silentrider says:

      nduwurku sing duwe bank langit….piye kabare AL-gembel iki??

      Awakmu digoleki karo darmo,arep disumbang boil captiva karo sofa anyar….

    • Rider Tua Bangka says:

      Muahahaha si penggemar boil suv 2000cc,doi fikir itu mewah padahal yaaahhh…. muehehehehe

    • Sanghyangasmara says:

      Sing ngomong Captiva & Subaru mewah iku sopo yoan, masio saiki indik2 Range Rover Evoque yo ttep ae kaleng rombeng iku… Jek akeh sing luwih mahal ?
      Tp alhamdulillah wis mghasilkn 2.6an Milyar dr urusan Tuban kmrn… Msh lnjut lg yg lain iki, lnjut cr duit receh ?

      Salam Gembel dr Al Gembel y… ?

    • Sanghyangasmara says:

      Kelingan ono sing nyekel Mentok geal geol, semprot ngebul, Ceboker rombeng & 250cc 2 silitnder (?) tp gayae puollll… Sitik2 ngelokno wong liyo kere ?

      Standar yg rendah… Sing doyan ngaku Gembel ae ndelok gilooo ?

    • Sanghyangasmara says:

      Eh lupa… Wis entek 180an jt gawe prengesan tp aq lali g tuku sofa yo ?
      Ttip salam nang Wong Sugih Darmo… & Fby skalian ?

    • MT_Rider says:

      Kari muni iku gampang, nyocot modal kilo bite iki…ora ono wong sugeh katrok…sok nyilikne awak tpi ngenyek liyane…mbuh nak ancen penggaweane planto alias broker apus2…berarti wes watek

    • kinotkiki says:

      udah berkali kali saaya bersih tegang dengan petugas parkir dimalang. Hasilnya nihil bro masih belum ada tanggepan dari pihak berwenang ckckckck…

    • kinotkiki says:

      udah berkali kali saaya bersih tegang dengan petugas parkir dimalang. Hasilnya nihil bro masih belum ada tanggepan dari pihak berwenang wkwkwk

  3. 3
    virus bloon says:

    kok mirip, modus malah sampe hilang

  4. 4
    Kinjeng cilik says:

    Modus lawas ki lek…

  5. 5
    motorideweb says:

    jadi mesti hati2 dimana2 sekarang

  6. 6
  7. 7
    petirabang says:

    Waduh copot cop busi kang?? Lha cop busi ku ngga bisa di copot kang, di lem besi sama kabelnya….
    Kalo copot ban aja gimana kang, aman pasti…..

  8. 8
    sandro says:

    Yg punya motor jg salah kenapa gak dilihat, budayakan KEPO! Ane kalo parkir dipasar bahkan di mall selalu liat itu karcis entah itu pas didepan yg kasi atau pas jalan menjauh dr motor, kepo ane simpel cuma mau tau itu karcis baru/bekas, mau tau tarif tercantum berapa, mau tau tulis plat nomornya bener apa kagak, uda gtu doang

  9. 9
    andrian says:

    hebat nih polisi Malang. langsung diusut. lah biasanya di tempat lain cuma ketik laporan. mungkin krn korbannya jurnalis kali ya?

  10. 10
    Pantang Rem says:

    Solusi keamanan parkiran terbaik CCTV!
    Mari budayakan menggunakan CCTV di mana-mana.

    • Petruk says:

      sama aj cctv juga kalo gd yg ngawasi. udah hilang, baru dibuka. entr liat diluar negri cctv itu ada yg mantau monitornya, jadi langsung tau pas kejadian. lah di indo, cuma bisa menyaksikan doank pas uda kejadian, n satu yg kurang, tidak ada popcorn.

    • Pantang Rem says:

      Rekamannya itu diberikan ke pihak yg berwajib. Mereka senang kalo ada alat bantu.

  11. 11
    orang awam says:

    rahasia umum lek, daerah sono emg rodo’ gawat. banyak bajingan berkedok tukang parkir

  12. 12
    Petruk says:

    cara paling ampuh selain cabut busi ya stang dilepas pakde, cabut busi motor masih bisa didorong kalo stang? mumet ndase. cuma berlaku buat motor sport, kalo bebek atay matic susah bongkar pasangnya, ekekekekeke

  13. 13
    eko says:

    Kunci stag kendaraan anda agar tidak.pondah berkilo kilo meter wkwkwkwkw

  14. 14
    Aggung says:

    Pernah juga nih temen saya waktu d pasar besar . Waktu itu juga parkir sebelah barat pasar , karena gk tau parkiran cuma sampe jam 17.00 . Temen saya waktu itu balik ke parkiran pukul 17.30 dan sepeda motornya gk ada . Nah setelah di tanyakan si jukir . Motornya sudah ada di muharto gan , sekitar 5 km dari pasar besar . Dan gendengnya lg motornya maktu itu d kunci stang . Gimana mindahinnya ya 😀

  15. 15
    Centini says:

    Wah pentes aja aparat gerak cepet wong sing di tangani jurnalis yo wedi lek..

  16. 16
    tomcat says:

    Kalo udah bgini…heuh…gua hrs bawa tmpat parkir sendiri

  17. 17
    Didi Supriyadi says:

    Klo benar bgitu adanya licik sekali nih.

  18. 18
    bang herman says:

    kejadian ini mirip teman saya..
    baru kemarin kejadiannya.
    saat parkir di terminal BUNGUR ASIH
    waktu mau di ambil motornya si jukir bilang sek maas sek mas (sebentar mas) lalu dia agak menjauh dan tlpon temannya suruh balikin motor nya.
    tak lama motornya pun di bawa kembali sama temannya si jukir.dengan alasan buat beli makan
    langsung saja teman saya marah besar.
    karena udah mepet jam kerja dan kunci motor di boboll.
    nahh kalo yang punya motor seandainya marinir opo gak bonyokk jukir iku

  19. 19
    Brandalz says:

    Klo masalah tulisan “pengelola parkir tidak bertanggung jawab atas kehilangan kendaraan” seharusnya sudah dihapus,dr tahun 2010 sudah ga ada aturan itu. Jadi pengelola parkir wajib bertanggungvjawab penuh atas kenaraan yang dititipkan..

  20. 20
    rhino says:

    btul mas, sy jg klo parkir mau ada bacaan kehilangan bukan tanggung jawab kami maupun gak ada bacaan itu tetep saya kunci gembok, soale khawatir ilang n masalah jadi runyem mskipn diganti tp kayaknya gak full motor qt kmbali ya mas ..manfaat skali ni artikel n bsa diambil pelajaran bwt qt smua..suwun mas..

  21. 21
    Feri Rus says:

    Puji Tuhan thread ini tidak ada Fans Boy yg jelekin lapak orang

  22. 22
    Engine says:

    Lha itu lobang kuncinya rusak gak.. kalau rusak sudah pasti sempat di bawa maling.. kalau gak rusak mungkin lupa ?. suruh ngaku saja tuh komplotan buktinya kuat kalau rusak..

  23. 23
    Pantang Rem says:

    Pasang spy/hidden camera di motornya. Live view di HPnya dgn motion detect. Solusi kamera deh kalo mau lawan pencurian motor.

  24. 24
    Engine says:

    Yg celaka jika komplotan maling tuh pakai mobil box. Mau di kunci stangpun percuma

  25. 25
    kutukupret says:

    Lha saya parkir di apartemen Majesty Bandung. Asesoris krom Vario diperetelin bertahap. Minggu ini yang di knalpot, trus minggu depannya yang di mesin, trus karpetnya. Udah lapor berkali2, cuman ngisi formulir tapi hilang terus. Tapi mau gimana lagi, karena saya kerja di situ. Apes banget

  26. 26
    hentai says:

    Kemaren di sekitar kediaman saya juga terjadi.tepatnya pada saat ada tournament bolla volley, motor satria f .lenyap.padahan di titipkan di tempat parkir

  27. 27
    Ekonomi Sulit says:

    Bensin motornya kosongin aja tampung di botal Aqua. Pas mau jalan isi lagi bensinnya. Lalu kalaa ketemu maling langsung siram dgn bensin itu dan segera lempar rokok yg sedang kita isap.

  28. 28
    Mission failed says:

    Supaya aman beli motor astrea, supra, vega jadul th 2000 aza bang utk k’pasar.. kan ga dilirik maling..

  29. 29
    malang says:

    wong malang maneh 😀

  30. 30
    FBO says:

    Solusinya sebenernya cukup simpel, parkir ditempat resmi kalau bisa juga tempatnya rame kendaraan diparkir meski agak jauh..
    Atau solusi terbaik adalah parkir digedung yg khusus disediakan untuk parkir dengan dilengkapi CCTV, Security keliling, dan palang pintu parkir yg memadai.

  31. 31
    Krizz says:

    Simple, sehabis parkir foto aja kendaraan beserta plat no nya, buat barang bukti. Jepret doank apa susah nya, atau skalian ajak selfie jukir nya, usahakan kefoto jg motor nya, dijamin aman.

  32. 32
  33. 33
    ogoh says:

    Kota malang opo kota maling?

    • wong malang says:

      hati2 bro klo comment….commentmu ini bisa dipidanakan karena menghina kota malang dan warga malang…gk belajar dari kasus flo di jogja apa ini orang ya….jangan merasa karena pakai id anonim ente bisa aman bro…jaman sekarang semua bisa dilacak.,.,ntar udah kena jerat pasal baru mewek2 minta maaf…..dasar pecundang.

    • ogoh says:

      Liat struktur kalimat gw bro, apakah ada tendensi menghina, itu kan kalinat tanya. Yg pecundang itu ya manusia yg gampang tersulut emosinya, yg langsung tersinggung saat gak mampu mencerna statement dgn baik krna otaknya tdk dirawat dgn baik. Hahaha

    • wong liwat says:

      yg atas emang kalimat tanya bro….tapi semua juga tahu klo yg bener kan malang….kecuali klo lu begok dan gk pernah makan bangku sekolahan….sengaja memplesetkan kan….biar lucu gitu ikut stand up sono….cuma memperingatkan saja gk usah diambil hati….ntar klo kena kan diambil polisi wkwkwkwk

    • ogoh says:

      Muka lu yg lucu bro wkwkwkwk

  34. 34
    kurher says:

    tapi yang salut menurut saya adalah tindakan pak polisinya yang mau membantu. salut lah. top buat anggota polseknya. cepat tanggap.

  35. 35
    Anonymous Deep Web says:

    Modus baru….jangan mudah percaya dengan tukang parkir !
    apalagi sama fby sales yg suka ngibul2 ???

  36. 36
    Rider Old Vixion 2010 says:

    makanya pake motor yamaha, aman dari maling…..
    teruji secara klinis….

  37. 37
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ says:

    jika “kendaraan hilang bukan tanggung jawab pengelola” ngpain jg kita bayar parkir… mending duel sekalian

    haiyyaaa kita ouwlang selama ini byr parkir atas dasar rasa iba sbb yg jukir dagh tua n gk prnh tarik parkir jg

    • Wahyu nasrul says:

      Ngoahahaha la yg lo owlang palkil kebo tor tukang parkirnya jd mikir lo owlang g1L4 malah.

  38. 38
    Are wege says:

    Waspada,

  39. 39
    dalgombes says:

    wah…daerah sekitar Pasar Besar Malang itu memang mulai dulu terkenal sebagai Bronx Area kang, masih untung bisa kembali, biasanya tak sampai 1 jam, motor itu sudah terurai dan dijual protolan di pasar loak Comboran yang ada di sebelah selatan pasar besar situ

  40. 40
    terminator says:

    klo ane sih biasanya copot ECU aja klo terpaksa parkir di tempat yg kurang aman
    gak mungkin bisa jalan tuh motor biar kata di congkel pake kunci T,gempor2 tuh yg mau malibg…

  41. 41
    sharedkey says:

    Terimakasih informasinya kang!! 🙂

  42. 42
    Tukang nyampah says:

    Kalau di Jakarta poncol nih

  43. 43
    bendol says:

    pertanyaannya..itu pas motor dah ketemu lubang kuncinya rusak gak ya..kalo rusak berarti emang dicuri tuh motor..

  44. 44
    adji says:

    Di karcis ada tulisan “kehilangan bukan tangung jawab pengelola”
    Trus ngapain kita harus bayar parkir
    Trus ngapain kita kunci stang gak boleh

    Indonesia indonesia

  45. 45
    Damen says:

    Udah pernah kayak gitu, di mandala krida abis liat road race, parkir nya bisa pindah tempat, tapi kalo saya sih percaya aja yg jaga kan preman setempat..

    Btw, kalo di mal kelapa Gading, parkir nya yg jaga juga preman Ambon, meski berada di luar gedung tapi aman bro…

  46. 46
    Kang Man says:

    jadikan pelajaran buat kita, agar lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan bermotor

  47. 47
    penonton kecewa says:

    males komen ndek blogmu…komen genah2 ilang terus

  48. 48
    derasta says:

    saran tambahan nih lek, selain mengecek karcis parkir dan pasang kunci tambahan, biasakan memotret motor dengan latar area parkir yang mudah dikenali, sewaktu-waktu kejadian, bukti foto bisa diperlihatkan ke pihak berwajib sebagai bukti

  49. 49
    Evanda says:

    dulu pernah banget ngalamin kayak gini (tapi gk sampe lapor polisi) waktu parkir di daerah simpang lima semarang pas malem malem ya sekitar jam 8an. Awalnya motorku suruh jangan dikunci stang, oke mungkin biar mudah geser kalo ada motor lain yg mau parkir(pikiran awalku). nah trus pas aku balik lagi ke tempat motorku di parkir udah gk ada, seketika aku langsung lemes banget. trus aku tanya sama mas2 penjaga parkir tapi dia malah nyantai gitu padahal aku udah lemes hampir nangis(maklum cewek), jantung udah deg2an gk karuan. karena penjaga parkirnya nyantai aja akhirnya aku muter2 nyari motorku dan alhamdulillah ketemu dipojokan, tempatnya gelap. dari situ aku kapok gk mau parkir disitu lagi.

  50. 50
    kinotkiki says:

    Haha dimalang udah banyak praktik gituan bro. Sudah beberapa kali saya ingat tapi tetep aja bandel. Nunggu tanggal mainnya haha

  51. 51
    kinotkiki says:

    sudah sering bersih tegang sama tukang parkir dimalang bro. Sudah lapor sama pihak berwenang hasilnya masih nihil

  52. 52
    leehan says:

    satu lagi lik,,,,ambil foto motor setelah diparkir,,,”no pict HOAK” hhaha

  53. 53
    dianput says:

    Kalo saya ECU dicabut kang, mau parkir di pinggir jalan di mall ECU saya cabut, daripada ilang hehe

  54. 54
    Anonymus says:

    Bener,,, aku yo sering gontok2an mbi tukang parkir masalah motor gak oleh dikunci setir. Padahal aku parkir e wes rapi, ngarep dw nek ora pinggir dw dadi ora ngalangi liyane. Tau kelangan dadi nek gak dikunci stir was2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here