iklan iwb
Home Yamaha Hotttttt !!!!. Nih dia Maxi skuter Yamaha 250cc….misteri desain terbongkar !!!

Hotttttt !!!!. Nih dia Maxi skuter Yamaha 250cc….misteri desain terbongkar !!!

yamaha-b74-x-max250-4
“Desain final Yamaha X-Max 250 untuk Indonesia?…”

Iwanbanaran.com – Gamblanggg kangbro….terang padang jingglang berkat jepretan bro Danny pembaca setia warung ini. Jepretan fantastis yang mergokin sosok terbaru dari maxi skuter Yamaha dijalanan. Dan pada artikel ini IWB berani katakan bahwa memang inilah maxi skuter yang mengusung label B74 dan segera akan dirilis ditanah air. Beighhh…kerennn tenan !….

Dulu….sik jaman kolo bendu biyen, ayae Azky berhasil jepret versi gen awal X-Max 250.?Versi ini masih mentah identik dengan versi Eropa khususnya bentuk ujung silencer yang membulat. Gen ini digunakan YIMM sebagai test harian…..mengumpulkan data dengan bentuk serta spek mesin belum final. Seiring perjalanan waktu…..perombakanpun dimulai berdasarkan input dan arah R & D….

Lalu IWB sempat membongkar part exhaust yang memiliki ciri khusus. B74 ini dikatakan mengusung shape knalpot dengan bentuk oval. Jelas informasi kontradiktif dengan bocoran spyshot bro Ayae Azky. Tapi IWB nggak asal ngoceh. Hingga berkat bantuan reader warung ini…IWB pun sukses mendapatkan bukti disini….

– Yamaha B74?..hhmm, koq bentuk knalpotnya oval ya ???
Bocorrrrrr?.nih dia sosok knalpot yang diduga milik B74 maxi skuter 250cc Yamaha !

Yamaha B74 exhaustiwb

Lama tidak terdengar karena Yamaha memang?masih ngekepin habis-habisan hingga spyshot yang diambil oleh bro Danny disekitar terminal Bekasi membongkar seluruh misteri. Sebuah matic gambot yang disinyalir sebagai B74 atau kita sebut sementara X-Max 250 terpantau dites dijalanan…

Lik…kalo ini matic apa ya bodynya jumbo. Tadi jam 9 pagi liat dari terminal Bekasi. Saya ikutin sampe Cibitung. Biker pake wearpack plus helm keren. Kayaknya lagi tes ride jarak jauh...”serunya. IWB pun amati dan…yup, inilah versi final dari B74. Desain skutik gambot dengan mesin 250cc yang akan dirilis Yamaha untuk pasar Indonesia. Yang paling kentara…sampeyan bisa intip bagian knalpotnya yang oval. Tidak seperti spyshot awal….

yamaha-b74-x-max250-1

Selain itu beberapa revisi pada bagian shape fender belakang juga terlihat pada new Max 250. Termasuk stoplamp yang makin menyipit dan lebih tegas. Asli keren cak. Jelas skutik akan menjadi hot product jika Yamaha mampu menyeting dengan banderol yang smart. Jika itu terjadi maka akan cukup sulit bagi siapapun untuk menolak kehadirannya…..

Last…status B74 saat ini bisa dibilang sudah masuk tahap finalisasi. Artinya jika Yamaha mau dan sudi meluncurkan akhir tahun inipun sebenarnya bisa. Hanya saja jika mengacu pada strategi marketing…..tentu hanya pabrikan yang tahu. Apakah akhir tahun ini atau malah awal tahun depan?. Monggo ditunggu saja. So…Yamaha B74 ??.?Bonyok tenan cak celengane…jebolllll ! :mrgreen: …..(iwb)

Max 250 gen awal saat tes

Yamaha-X-Max

Max 250 final design

yamaha-b74-x-max250-3yamaha-b74-x-max250-2

210 COMMENTS

  1. Komen-komen minjijikkan.Ngga tau apa urusannya ya? Motor produk jepun,yg untung jepun.Kok segitunya sih? Aku suka A,kenapa ada yg sewot? Tetangga suka B ngapain juga aku sewot? Sepertinya tidak punya agama
    sampai menghujat di medsos begini.
    Sadar oi,sadaaaaarrrrrr!!!!Cari makan tuh yg halal. Jgn mentang2 sales,sesuka hati membully produk lain.
    Yakinlah,selama di Indonesia kalian tetap makan.

  2. Marquezz on September 8, 2016 at 9:54 pm
    Bikin sport 250 rompal,sekarang beralih ke matic 250.sport sudah diambil alih honda,semoga sukses di matic 250.cuma segmen ini honda belum masuk.??????

    Bukti’y mana bro, jgn omong tnpa fakta.
    R25 emng ada yg rompal, yg ada sebelah mesin’y klothok klothok.
    Cba liat2 k grup ncb150 bnyak kok yg ngeluh.

  3. nah ini baru motor berdesain kelas wahid. 2 jempol buat desainer yamaha.
    dari depan cakep, dari belakang cakep, dari samping kiri kanan juga cakep.
    dengan mesin 250 cc + VVA nyalip motor sport 250cc mah eces dah?
    masa? motor sport kalah sama skuter metik?hahay?.
    moga-moga YIMM ngambil cuan nya tipis aja, yang penting laku dulu, nanti 6 bulan kemudian naikin dikit-dikit.

    * kolor ijo beneran alias iwan beneran yang namanya diblokir wak haji & iwan banaran?hihihi?hahay?

  4. Alternatif menunggu new r25 dan New ninja250
    Moga gak kaya pakrio150 baru diturunkan dari pickup dealer udah bunyi” body motore dikomplain malah disuruh ganti satu set body depan ngak gratis malah

  5. ngomong aja beli enggak , jelekin iya,/ sembah – sembah ampe jilat knalpotnye muke gile lu pade . pada sekole apa kagak lu tong

  6. Kalau Yamaha mau usil, resep ini lebih manjur (release matic 250cc) hampir bersamaan dengan cbr250rr release harga untuk sedikit ngerecokin perebutan kue dibandingkan Yamaha release facelift dari R25. Untuk harga diatas 40jt, sebagian besar pembelinya adalah orang2 yang sudah memiliki penghasilan sendiri dan sebagian juga sudah berkeluarga. Bagi yang single mungkin tidak akan terlalu terpengaruh antara cbr250rr atau matic250 tapi bagi yang berkeluarga mungkin bisa jadi dilematic option, karena kalau bicara pride, yang didapatkan bisa dibilang tidak jauh beda, apalagi keduanya baru pertama mengaspal di Indonesia.

  7. kalau mau ngerecokin market share Honda CB, CBR, dan KTM Duke & RC, atau Ninja series
    ni motor pantesnya dijual 35 jutaan
    Dijamin tergerus itu kue penjualan merk lain. Mau sport ataupun matic
    Bahkan yang udah punya mobil pun pasti pengen punya nih motor buat utilitas segala aktifitas sehari-hari (karena bagasinya yang super) untuk menembus kemacetan tanpa ribet ganti transmisi ataupun mainin kopling.

  8. Maaf agan2 ini Pak Abidin confirm ke MCN kalo harganya di kisaran 60-70jt.
    Semangat kerja ya agan2, ngumpulin duit buat nebus nih skutik sexy bohay kenceng.

  9. Wah, berarti yang kapan hari saya liat ini beneran prototype ya … Saya liat di seputaran Bekasi juga … Keren motornya, tapi waktu ngeliat kok nda ada identitas apa2, jadi penasaran … Ternyata Prototype maxi family

Comments are closed.

Exit mobile version