Beginilah wujud Suzuki GSX-R/Gixxer 250 setelah olah digital dari gambar paten.....masih berat ki !

152

gixxer 250

Bro dan sis sekalian….kalau sampeyan rutin membaca warung ini pasti sudah tahu Suzuki mengeluarkan gambar paten yang diduga sebagai GSX-R/Gixxer 250 beberapa hari lalu. Image hitam putih ini tentu bikin penasaran gimana jika direalisasikan dalam bentuk nyata. Dibantu pengunjung warung cak Tohirin dari Melawi Kalbar….berikut wujudnya setelah dilakukan olah digital. Hhmm…koq masih berat kalau gini ya kang….

Berbekal gambar paten hitam putih, doi mencoba memberikan layer warna biru sebagai ciri dari Suzuki. Disini kita sudah mendapatkan polanya dan terlihat secara garis besar gambar paten dari GSX-R/Gixxer 250 ini memang banyak mengambil basis desain dari GSX-R1000. Sporty dengan bentuk tanki langsing namun muskular. Sedang lampu belakang sendiri diprediksi sudah menggunakan LED. Tidak hanya itu….

Sebenarnya fairing sendiri sudah cukup agresif. Sayang Suzuki memutuskan headlamp single dibanding dual padahal pasar saat ini banyak rider lebih menyukai dual keen eyes khususnya di Indonesia. Sebagai informasi beberapa bulan jauh kebelakang…..Suzuki Cina sempat mengumbar sebuah gambar motor full faring dengan speedometer full digital. Dari sana bisa disimpulkan sepertinya Suzuki akan menggunakan common part yang sama dengan Gixxer 150 India dibeberapa part termasuk speedo….

gsxr250b

Untuk urusan mesin memang masih samar. Namun spekulasi mengatakan mesin bakal menggunakan basis konstruksi dari Inazuma 250 namun dengan beberapa perombakan yang mampu mengatrol power hingga 30 HP. Ini masih spekulasi dari beberapa media luar pakde…bukan IWB. Sasis sendiri dari gambar paten yang diperjelas terlihat masih menggunakan tipe diamond dengan suspensi teleskopik. Dengan segala sodoran bocoran serta bentuk jelas diatas kesimpulan IWB….

Abot cak. Berat kalau Suzuki tetap kekeh merilis model diatas karena terkesan terlalu mature dan elegan. Pasar kelas seperempat liter beda dengan 1000cc. Pasar ini butuh desain agresif, bengis dan stylish sebab penunggangnya butuh show off. Diluar engine…desain adalah mutlak. Belum lagi saat melihat swing arm yang masih kotak. Suzuki tetap memakainya disaat pabrikan lain mulai melipir pada bentuk semi banana bermaterial die cast aliminium. Yah…semua hanyalah berpatokan dari rumor dan gambar paten. Kebenaran aslinya yang tahu jelas hanya Suzuki. So…Gixxer250/GSX-R250 seperti terlampir??. Piye…tertarik ora kang ??…..(iwb)

GSXR250a

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

152 COMMENTS

  1. 1
    Rider Tua Bang Kay says:

    desain wagu

    • Ren says:

      Welek,..
      Koyo ngono kui arep ngalahke honda cbr 250 rr ngora iso coyyy…. Mana lady boker… Anda sudah raup.

    • PiL KB β„’ says:

      model juos khas power besar gsx .
      siap beli dah .

    • Old lady biker says:

      Masi jauh sama aslinya kang.

    • Abdi says:

      Dari kemaren kemaren bilangnya masih jauh masih jauh terus sama aslinya mas? Aslinya tu gimana? Apa cuma ngaku2 aja liat aslinya? Kasihan mas ente… Wekekekek

    • Old lady biker says:

      Dari pada kasihan sama saya
      .
      .
      Mending kasihani dirimu sendiri kang

    • nini ginem says:

      boss ipul,, ,
      sebenarnya itu bukan motor, tapi sampah yang menyerupai motor.

    • marqovet says:

      sampah aja blm tentu kuat beli kamu bro,masa beli sampah aja ngg kuat,
      muehehe

    • Rider Sukses says:

      kompak bngtz disen nya, tinggal ganti USD ma suwing arem banana, hedlemp jadiin dua sipitz semua. wiissss josss langsung donlot wpaper

  2. 2
    john smith says:

    elek

    • dani says:

      Jelek..sepintas kyk nggk asing desain fairing samping kyk mirip fairing r15 yg dibilang dua layer cmn disatuin jdi satu layer hahahahahahaaa..ini mh brrti gsx150 donkk soalnya mengarah ke r15 cmn bagian lampu dpan az mirip gsx1000

  3. 3
    Rian says:

    Welek kang

  4. 4
    Terminator says:

    Waduh…

  5. 5
    john smith says:

    rombak mesin cuma dapat 30hp ??? padahal lainnya udah 36-38 hp, alamat jadi motor fairing 250cc terlemot

  6. 6
    Terminator says:

    Buruk amir…

  7. 7
    muehehe says:

    abot kang
    muehehe

  8. 8
    tri says:

    Kalo dedain untuk 150 cc kmungkinan ada peluang… Tapi kalo 250.. jiannn waguuuu. Berattt

  9. 9
    Terminator says:

    Welik kang…

  10. 10
    john smith says:

    kalo jadi dirilis yang beli paling fbs garis keras yang jumlahnya cuma beberapa gelintir saja, sama old lady boker (brosurnya doang)

  11. 11
    Rider Tua Bang Kay says:

    old lady biker ngumpet

  12. 12
    halim fit supra says:

    bandrol 35-45 juta cukup menggiurkan… 2 cyl sohc gpp.

  13. 13
    halim fit supra says:

    bandrol 35-45 juta cukup menggiurkan… 2 cyl sohc gppbandrol 35-45 juta cukup menggiurkan… 2 cyl sohc gpp.

  14. 14
    ari says:

    Susah banget kalau begini nih bentuknya…..belum lagi tenaga mesinnya…malu tuh sama yang punya tagline TOTAL CONTROL πŸ˜€

  15. 15
    junpemalang says:

    Setuju, kelas 250cc kebanyakan penyemplaknya kawula muda yang masih suka pamer. Power No.2, desain lebih utama.
    Beda dengan kelas 500cc up yang penunggang nya lebih mature dan total hobiest, power No.1.
    Head to head dengan R25 yang menang power, ninja dengan prestige, apalagi all new cbr250rr dengan desain ciamik nya, akan sulit buat suzuki.

  16. 16
    john smith says:

    motor yang mestinya udah rilis 15 tahun yg lalu baru (gosipnya) dirilis sekarang, suzuki jian dagelan tenan,

  17. 17
    Kucing liar says:

    Fix design nya untuk 150cc aja, pake mesin FUFI, speedo FUFI, stang turunin dikit biar keliatan sporty, dengan begitu masih ada harapan fight di kelas 150cc

    Kalo design untuk 250cc jiaah alamat penunggu gudang abadi

    • Old lady biker says:

      Dari info yg saya dapetsih mesinnya udah DOHC.
      .
      .
      N tu foto masih jauh beda sama yg aslinya.serius

    • Anak Cakep anti Alay says:

      Mana lihat fotonya…

      No pict=penipu.. ??

    • Kucing liar says:

      Ente dapet info darimana sih, heran ane sama ente ,

      No pict : hoax
      No link : hoax

    • Old lady biker says:

      Terserah kamu lah yg penting aku punya ftonya

    • mbah kuncung says:

      fotonya gsxr250 taun 1989 ya

    • dudie wae says:

      Kamu punya fotonya?
      Lah produknya aja masih bentuk concept. Kalau foto adalah gambar hasil jepretan kamera mbak biker perempuan tua…

    • Budi says:

      Tolong dong old lady biker, kalo buka internet, suzuki browsernya pake IE ya?

    • Kuro Sawah OTW says:

      yo saiki ndi fotone, ojo omong waee, tak emut pisan suwi”, dirimu hhhhhh

  18. 18
    gsx150r says:

    Klo 150cc oke juga tuh… Harga 27…bungkus..

  19. 19
    Ren says:

    Koyo ngono kui arep ngalah honda cbr 250 rr ngora iso coyyy…. Mana lady boker… Anda sudah raup.

  20. 20
    panjol says:

    Ribet amat juki fxr products lagi pake mesin fu Fi katerol power sampa 35 hp jossss

  21. 21
    baco says:

    setelah era 2 tak hilang,suzuki perlahan sdh mulai musnah krn inovasi sdh terhenti.

    • Old lady biker says:

      Iya di indo

    • dani says:

      Wong tuooooo…Yang koar2 udh liat aslinya gsx250..gw tebak desain diatas buat gsx150r benerkan???????..yg dicina az spidonya dri satria fu cmn mesin msh simpang siur..nah klo diluncurin di indonesia 100% kyknya bkln jdi 150cc mesin fu dr desain fairing udh jelas mw head to head mirip r15..cmn lmpu mirip gsx1000r

  22. 22
    bruudtu says:

    ngep beh es hggharris khras niy.
    sedih liat gixxer 250 sise.

    jadiin kefe reser ajeh cocok wat wak bonyo

  23. 23
    Bruud says:

    Ngapain juga susah susah olah digital segala kang… kan udh lama ad fotonya di lokasi dalem pabriknya. motor sendiri warna biru..

  24. 24
    sibusi says:

    ooo..bukan 250 itu mah..150

  25. 25
    typhos says:

    absen lek..

    malu sama satria FI kalo mesin yak bgt..

  26. 26
    petirabang says:

    Apikk lek… Jian juoss tenan ki, sport klasik…..

  27. 27
    Bruud says:

    Sujuki konsisten warna khas biru..

    Kawasaki warna khas hijau..

    Honda warna Khas merah..

    KTM warna khas orange

    Nah yaMaho pabrikan y hobinya menjiplak kanan kiri. makae motore sendiri dari tiap kelas gk ad mirip mirp ciri khasnya.. dlu jaman grand prix 500 yaMaho warna kuning, berubah merah, skrng berubah biru.. mencla mencle kayak damar kanginan ngalor ngidul gk jelas…

  28. 28
    Maverick says:

    Kalo itu utk 150cc, mungkin masih bisa ngelawan (mungkin lho yaa). Tapi kalo utk 250cc, dipastikan Suzuki sama aja bunuh diri…

  29. 29
    Bruud says:

    Mesin SOHC buat motor touring macem InaJuma okelah..

    Tapi kl motor Nungging nungging SPort pake Mesin SOHC.. Waladalah pk Dhe…

    Emang mau balap sama Rhoembeng 15 RRRRRijekan India mesin majapahit PNP sama bebek ap…????

  30. 30
    Jhon Gendhon says:

    Harus zukizuki bikin motor 250cc tetap dalam bentuk ayago,secara fbs itu terbentuk anak2 pelajar SMP yang demen nunggang ayago,faktanya produk2 zukizuki disegmen bebek&semprot itu very very mlempem alias orapayu,iya to?

  31. 31
    rdx says:

    Coba bandingkan dengan cbr 250rr dari pinggir gambar nya,, cbr lebih jelek kalau dari pinggir ga proposional dan wagu,, bagus ini malahan gsx propsional,,

    • zeze says:

      Ya udah klo udah muncul loe beli dong, jgn bilang bagus, proporsional, jas jos jas jos aja. Pabrikan buat motor utk dibeli bukan utk dikomentari aja tapi kagak beli,namanya juga boong

    • marqovet says:

      yg bilang jas jos biasany pemuja sayap.
      muehehe

    • Anak Cakep anti Alay says:

      Halah setidaknya bilang jas jos masih mau beli… ??
      g kaya fby kaga bilang jas jos aja belinya kaga… ???

    • FBO says:

      Apa iya? CBR 250 jompo eh jomblo laku brp unit?
      Urutan terlarisnya selama ini si Ninja, R25, lalu baru CBR jomblo..
      Mau ngmgin CBR250RR twin? Blm dijual euy..

    • marqovet says:

      ralat,RR mono dulu baru cbr jomblo di posisi buncit.
      muehehe

    • Anak Cakep anti Alay says:

      Itu menurut lu sama fbs garis miring eh keras.. ??

      Swing arm masih tahu, monoshock no link…?

      Keren dari hongkong.. ??

  32. 32
    Didi Supriyadi says:

    Jelek mah ga nih cuma kurang update aja.jadinya payah deh

  33. 33
    Men drow says:

    Lumayan juga, ak malah seneng model2 headlamp kaya gini kaya cbr 150 karbu thai, dr pada runcing2 gepeng ga jelas, yg runcing keren cm ktm rc 250.

  34. 34
    Amar says:

    Aduh kacau sijuki nih. Desain kayak begitu mau masuk Indonesia.. R25 / Old CBR 250 aja agak susahh.. lah inii ? Maap bukan menghina desain, tpi mbok yo pelajari trend pasar jonn.. kalo ini tahun 1990 mungkin paling bgus nih wkwkk

  35. 35
    mbah kuncung says:

    klo lawan cbr rr & ninja 250 twin jelas kalah desain mungkin juga kalah tenaga

    lumayan head to head sama r25, ingat tenaga r25 gede tapi di brosur doang selebihnya rompal

  36. 36
    mbah kuncung says:

    wan, komenku gak enek unsur SARA laopo kok kena moderasi
    ah payah

  37. 37
    Test says:

    Tukang rendernya kurang sip lik, coba minta lik joe

  38. 38
    Old lady biker says:

    Lampu sein dpn model tempel kang

  39. 39
    furqon says:

    mending suzuki cepet brojolin ini desain kang.
    kalo ga laku khan masi ada jurus facelift.
    dari pada desain cuma sampe meja aja @[email protected]

  40. 40
    Old lady biker says:

    Weleh kewalik” kang klo ini di bilang gambar patenya si GSX250

  41. 41
    ?? β„’[email protected] [email protected]β„’ ?? says:

    250 no 150 yess ???

  42. 42
    Abdi says:

    Menurut saya lek: ke laut aja kalau cuma kayak gini !

    • Old lady biker says:

      Setuju tpi sama km kelautnya

    • jukitae says:

      Gaya lu njeing…..kaya orang penting di juki jiku…
      Koar koar jauh juah, koar koar dipercaya jepeng, terus lah bermimpi nak,,,,,dalaaaaaammmmmmm dan lebih dalaaaaaaaaamammmmmmmmmm

    • Nino mix max says:

      Mirip km lh om aslinya cuman sales n tukang nyocot wkwkww

    • Old lady biker says:

      Aku punya temen orng jpn kog .dia kerja di suzuki …wekkkkk

  43. 43
    gus says:

    alus bgt kata2ne mas iwan :mrgreen:

  44. 44
    Kucing liar says:

    IMHO GSX250 bentuknya gabakal kyak gini, GSX250 bakal keluar setelah GSX1000 & GSX600 major facelift

  45. 45
    anz says:

    ada celah di kelas ini. piye nek jual motor harga miring di bawah 50, tapi dg spek power dah di atas para kompetitor? begitu pendapat saya.

  46. 46
    γ‚’β„œγŠ£βˆ‚Δ…Θ›β‚β„œβ†‘ ↑ says:

    gixxer250 adalah fairing paling buncit broojolnya diantara ninfi, r25 n cbr rr…

    trus ada gk kiraΒ² 1 z kelebihanya dibanding pesaingnya?
    secara hukum pasar itu yg paling belakangan adalah menyempurnakan kekurangan lawan yg udah duluan keluar

  47. 47
    Nyoto san says:

    Welek poll

  48. 48
    RUN GK5 says:

    yang beginian vs N250FI,CBR250RR????,,,swing arm kotak tahu,,suspensi depan teleskopik konvensional,,masi pake kabel gas???pantesnya tarung dikelas 150cc lah pasti bejaban sm CBR150 or R15,,,keep dreaming guys

  49. 49
    Adie says:

    Semoga andalan suzuki ini jg bisa ikut meramaikan kelas 250cc biar g cma ninja sma cbr doank nnti nya yng bnyk di jalan,,, Salam Bikers,,, ?

  50. 50
    Hercules says:

    Tetap setia dengan body montok. Jiozzz

  51. 51
    cah kene bae says:

    Kalo 250cc . ngalamat laku 0 unit

  52. 52
    mbah kuncung says:

    head to head lawan r25

  53. 53
    pengangat says:

    kalo kyk gini mending gk usah diproduksi…,habis2in duit ente susuki… ini mah jadul bgt malah mirip fxr yg udah belasan tahun yg lalu

  54. 54
    ChUrUtZz says:

    Sebenernya desainnya everlasting meskipun biasa/ kalem …

  55. 55
    R18 says:

    Mung Suzukimania thok sx arep tuku…

  56. 56
    damar says:

    R25 raja ARRC

  57. 57
    Nino mix max says:

    Heran saya , orang motor bru rilis blm ada yg punya blm ada yg coba kog pada di banggain apanya???.cbrrr kan blm ada yg punya

    • Konsumen Biasa says:

      bukan dibanggain masbro…
      cuma kan udah di perkenalkan…
      fiturnya udah dijabarkan…
      jadi ketika ada kompetitor ngeluarin saingan yang spek nya “jauh” ketinggalan…
      ya jadi bahan tertawaan(terlepas yang ngetawain pada sanggup beli atau engga. bukan urusan saya saza).
      ibaratnya nonton film action…udah keliatan nih musuhnya…gede…keker…serem…bersenjata pula…
      lah kok jagoan yg muncul kurus krempeng tonggos…botak pula…ya pada ketawa penontonnya masbro….

      time will zlub lagh…

      ngahh…ngaahh….ngaaahh

  58. 58
    γ‚’β„œγŠ£βˆ‚Δ…Θ›β‚β„œβ†‘ ↑ says:

    ibarat rider motogp , gsxr250 itu ➑ dani pedrosa

    dia owlang jd pembalap bukan untuk jd jurdun tp sekedar ikut berpartisipasi doang…
    sm halnya gixxer 250 just for fun πŸ˜†

    _Time Of The Oath_

    • Pak Guru says:

      Ibarat sinetlon, dia Cima bakal jadi figuran…
      haiyaaa….figuran yg bakalan muncul skali dowang…

  59. 59
    ketua RT says:

    Pakai mesin Juki bordir ?

  60. 60
    koplax says:

    Nyuss..

  61. 61
    Mat Marquez says:

    iklannya berisik masbro.. autoplay πŸ™

  62. 62
    FBO says:

    Suzuki gak niat jualan kalau bener ini jadi versi masspro..
    Misal alasannya sesuai karakter sah” aja, tp namanya selera pasar harus jadi pertimbangan juga. Kalau bisa mengkombinasikan keduanya justru lbh bijak.

  63. 63
    cletuk says:

    ini baby hayabusa aka SUZUKI HARAKIRI

  64. 64
    doranodd says:

    Kalo 3 silinder, untung2 4 silinder, saya ambil itu

  65. 65
    Konsumen Biasa says:

    coba mesinnya pake mesin FUFI di lakban ae ya…
    mungkin lebih punya nilai jual…

    ngah ngah ngah…

    time will zlub laagh…

  66. 66
    Aku says:

    Udah keluarin aja….

  67. 67
    Aku says:

    Sg penting gak mleduk….

  68. 68
    lightkun says:

    Di indo mungkin berat ni Motor klo fight volume penjualan sma pabrikan tetangga. mau dibuat mesin 150 ato 250 tetep berat. Kalau dibeli mungkin ada yg beli komunitas suzuki die hard. Suzuki harus buat gebrakan yg luar biasa dan paham slera konsumen indo.

  69. 69
    Rider Sukses says:

    nde disen is so seksi und semok

  70. 70
    dewa says:

    Ngak usah bertele tele
    ARRC AP250 2016 R25 menguasai dari klasmen dan konstruktor
    IRS 250cc 2015 & 2016 R25 menguasai
    ITS 250cc 2015 & 2016 R25 menguasai
    Drag Race jalanan 250cc R25 menguasai
    Motor tercepat versi Otomotif R25 menguasai

    Gen CBR udah naikin cc jd 300cc selalu Zonk, yg cbr250rr pun jiper ngak berani turun.

  71. 71
    amare says:

    mana laskar suzuki…
    darurat ni. kasih masukan ke indomobil. jangan masukin produk kaya gitu. kalo di paksakan tunggu aja cerita youngstar terulang lagi. bakal jadi motor langka dan antik. di suntik mati saat masih muda.
    yg penting 250 2cyl itu harus model bengis.. power nampol. dan fitur lengkap

  72. 72
    Pam says:

    Eleke pol…

  73. 73
    Andri says:

    Klo di jual 40jt mungkin bakal menarik juga.

  74. 74

    desainnya kurang menjual klo punya duit y beli semuanya dari ninja,cbr,r25, dan gixxer dipakenya gantian!
    ngoahahHa

  75. 75
    bedote says:

    Kalo sperti itu,cuman 30hp,single eye,swing arm kotak nggak up side down,nggak usah dikeluarin,walaupun harganya 21jt,nggak laku kayake,nggak ndengerin ya suzuki

  76. 76
    staystance says:

    udh lama x ni penampakan MADE IN CHINA

  77. 77
    Agung says:

    Kalau untuk mesin yang 150cc masih lumayan.

  78. 78
    wa1 says:

    gixxer, klo duit nya hasil nyegik sih gpp gw beli.. tapi klo hasil keringet sndiri ogah

  79. 79
    mas bro says:

    suzuki bikin satria150 fu fi fa fe fo aja, sama jualan viar roda tiga hahaha

  80. 80
    komeng says:

    power cuma 30 ps??????? masih jauh kalo dibanding r25, power paling gede di kelas 250 cc, 36 ps on brosur. r25 raja balap.

  81. 81
    SuHaDi The Real JetBus says:

    isih apik FXR,meski headlamp berbasis TL1000R

    sasis ala deltabox, swing arm banana…

    mungkin desainer FXR udah pensiun,jadi generasi penerusnya terlalu GSX centris

  82. 82
    panji says:

    Bagus, cuma masih kurang :v
    Headlamp revisi dikit,kasih sasis twin spar ok, kasih arm banana wajib, suspensi depan kaya’a sekarang wajib usd dah πŸ˜€ + fitur g mewah Gpp yg penting lengkap,power udah pasti suzuki bisa lah,
    Komen boleh kan ya hehe
    Semoga Didenger,kualitas suzuki mah uda pada yakin, tinggal yg diatas itu

  83. 83
    Bruud says:

    Seeeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan… katanya masak…

    lirik sebelah Rhoembeng Series… wkwkwkwkwk

  84. 84
    DmNc says:

    padahl ni motor ok2 aja menurut ane, tapi karena dikomparasi dgn si cb250 ya jadi timpang. gpp lah desain & fitur yg esensial aja tapiiii harganya wajib kompetitif. & jangan pakai mesin ijum. cmiiiw ijum 250cc sohc bukan?

  85. 85

    oke lah asal mesin nya 4silinder bungkus satu

  86. 86
    siapa bukan sih says:

    klo 150 masih oke ini, dengan catatan headlampnya 2 , klo begini aduh agak berat

  87. 87
    Rahmat Romadhan says:

    Lebih cakep ini lek render nya di banding yg kemarin.
    Motoblast memang josss syg mahal harga decalnya wkwkwkwk

  88. 88
    Are wege says:

    Wkwkwkwkk berat cuy , klo design kaya gini mah. .. nostalgia sm fxr aja suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here