Jantung hampir copot gara-gara emak-emak......kepala langsung cekot-cekot cakk !!

118
emak-emak nunggang motor masuk tol
“Salah satu contoh kejadian emak-emak nunggang motor masuk tol…..”

Wisss…..kesimpulan IWB sudah bulat. Sorry walau tidak semua mungkin tapi mayoritas memang pecicilan. Sopo kuwi??. Emak-emak kangbro…..pokoke berambut panjang. IWB kasih rewards buat mereka yang disiplin dan mengerti bagaimana cara berkendara yang benar. Tapi buat selebihnya……memang harus digembleng ulang. Lho…kenapa kang IWB bisa kesel banget?. Begini ceritanya…..

IWB dan keluarga sedang melaju santai karena jalanan malam minggu yang cukup padat. Tujuan IWB ke arah Plaza Cibubur…biasa kangbro, nyenengin sikecil katanya pengen nonton Ice Age. Yo wis….walau mata kriyep-kriyep karena capek….jam 7 malam jalanan Cilengsi-pun IWB susuri. Semua terkontrol dengan baik. Jalanan padat dalam pandangan IWB masif dalam taraf normal. Entahlah…pasca Kanci-Pejagan IWB jadi lebih sabar menghadapi kemacetan Jakarta….

Biker-biker yang sruntulan berebut posisi tetap IWB maklumi. Macet dari arah berlawanan lalu mengambil jalur IWB dan bertumpuk-tumpuk hingga mobil IWB harus berhenti pelan-pelan turun kejalan dilakoni dengan santai. Enaknya memiliki jiwa biker tulen begini. Mengerti betul sisi psikologis biker sehingga tanpa sungkan IWB ngalah. Toh mereka kehujanan, kena debu serta angin. Yo wis merasakan semua kangbro. Sing penting ojo kebangetan wae. Tapi emosi IWB meletup dengan satu kejadian yang sangat membuat IWB terkejut….

Tiba diwilayah perumahan the Addres (bener nggak tuh penulisannya), tiba-tiba sekelebat mobil keluar gang dari sebelah kiri (ini gang blind spot) tanpa sekalipun berusaha berhenti sebentar dengan kecepatan lumayan tinggi nongol didepan IWB langsung masuk kejalan. Dengan jarak hanya sekitar 10 meter IWB reflek mengerem diselingi teriakan keluarga. Kepala langsung cekot-cekot pakde. Dilalah IWB melihat driver adalah emak-emak berambut panjang. Nissan Marc hitam ini sontak IWB klakson dan dim berulang-ulang biar doi sadar menuvernya membahayakan pengendara lain. Hasilnya….

Doi makin sruntulan dan berusaha menyalip mobil didepannya. Wah-wah…iki emak-emak emang kurang piknik. Kayak ketakutan kangbro. Walau celah nggak masuk….doi berani adu banteng dengan kendaraan didepannya. IWB hanya bisa dlongop melihat pemandangan didepan mata. Tak ayal kendaraan lain menepi memberi jalan. Anehnya…setelah sukses nyalip Freed, emak-emak tersebut jadi anteng. So…posisinya jadi kendaraan lain, emak-emak, Freed dan IWB. Hhhmm…berarti doi sadar salah pasca IWB klakson dan dim. Karena takut makin nekad…IWB pun tetap dibelakang Freed…

Apa yang barusan IWB alami sangat super membahayakan dan jelas driver tidak memiliki perhitungan sama sekali. Sudah wajib bagi kita saat akan keluar gang….kendaraan apapun itu entah mobil atau motor berhenti dulu, noleh kiri kanan melihat kondisi jalan aman atau tidak. Jika sudah aman…baru kita masuk kejalanan. Apalagi jika gang adalah blind spot….harus makin extra waspada. IWB tidak bisa membayangkan jika mobil tersebut keluar gang saat melintas motor….selesai pakde. Biker akan dihantam dan cedera parah mengingat kecepatan saat mobil keluar gang sempit tersebut parah habis….

Last…entah kenapa mau biker ataupun driver roda empat, wanita selalu mengerikan. Tidak semua…namun mayoritas. Asli…baru kali ini jantung IWB hampir mau copot gara-gara emak-emak. Saran bagi semua, pasangan ataupun ayah yang memiliki anggota keluarga wanita termasuk IWB sendiri dan sering bepergian nyetir sendiri….mari berikan edukasi tentang bagaimana mengendarai kendaraan yang benar pada mereka. Simpel…ketika kita disiplin maka keselamatan meningkat. Dan yang pasti ketika mereka pecicilan disaat itulah nyawa orang lain juga terancam. Nah…apakah sampeyan juga pernah mengalami pengalaman seperti IWB?. Jantung mau copot gara-gara emak-emak??….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

118 COMMENTS

  1. 1
    • Andavida says:

      Kejadian saya pagi tadi juga kang..tapi untung ga sampe jantungan..emak2 make muter balik ga pake sign lagi(dikira kita punya sensor kali) padahal saya klakson putus2 tin tin tin,,eh dianya malah nyegor tereak Tuhankuu,,busett dah. Gmn kalo saya klakson panjang ya..wkwkwkw

    • triatmontok says:

      fix itu emak juragan dan juga emak2 fby lainnya…

      ciaoooo……..

    • Marquezz says:

      Kalo gue jantung mau copot gara2 jande??????

    • Pangcal Wicaksonohamengkubuwanipiro says:

      behahahHahah,,,

      itu emak emak pake motor sijuki, positif it mah
      ciri”ny pas sam Old Lady Boker pensboy goblok di iming”in kualitas sama perusahaan mau bangkrut,,
      waahahahahahah 😆 😆

    • Wanita dan sejenis nya itu memang ga tau aturan kalo naik motor .asal aja.. Lampu jauh di nyalakan terus sekalipun itu di gang sempit. Lewat gang seruntulan. Jalan pelan2 di tengah tengah. Tapi di salip malah di gas. Harus nya peraturan nya wanita itu gak boleh mengendarai kendaraan. Laki2 juga wajib mau mngantarkan. Atau setidak nya naik transportasi umum saja.

  2. 2
    wong blitar says:

    Wih suangar

  3. 3
    Emak emak salto says:

    Emak emak lampu sen kanan nyala tp beloknya ke kanan
    haadeehh ;-(

    • mblo says:

      ya itu bener bro..gimana sih ente…

    • Emak emak salto says:

      Iya bro , sory salah ane 🙂
      mksudnya kadang ada yg sen ke kiri tp belok kanan
      tp gak semua sih

    • Emak emak salto says:

      Eh salah lekk . Sorry mksudny kadang lampu sen kanan nyala tp beloknya ke kiri / sebaliknya , hehehe 🙂

  4. 4
    AL says:

    Kang IWB..Cibubur mah udah ga kayak dulu kang..Alternative Transyogi bukan jalan alternative..hari libur makin menggila macetnya..perumahan adress sepi kang..keculai pas keluar dari Address..biuhh..btw kang iwb sebenernya dimana toh gubungnya? kok ngelayap ke Cibubur

  5. 5
    wong blitar says:

    Masuk tol lagi

  6. 6
    bam says:

    senggol ae lek ben emak emake gantian cekot cekot ndase….

  7. 7
    mblo says:

    emak2 gak pernah salah…

  8. 8
    rofie says:

    The power of Emak emak kang ?

  9. 9
  10. 10
    bolo dw says:

    nunggu model trasi kang,,hadech

  11. 11
    soe hoed says:

    cuma 2 pasal yg berlaku
    pasal 1 emak emak selalu benar
    pasal 2 jika emak emak salah kembalikan ke pasal 1

  12. 12
    tolet teblum says:

    Kenapa emak2 merasa paling benar?
    Karena di kaki emak2 lah tempat Surga berada.
    Jadi kalo ngga mau masuk selain Surga, jangan macem2 sama emak2.

    #justjoke

  13. 13
    typgos says:

    absen lek..

    perna lek crash sama alay cewe, kita sudah sein kanan dan berhenti di tepi kiri masih aja di sasak, akhir nya ya patah kelingking kaki Mami ane..

    kejadian yg g perna terlupakan, masih sakit hati sama alay g punya etika mengendara..

  14. 14
    Rider Tua Bangka says:

    Wanita itu penguasa jalanan waa… seolah olah yg punya jalan dia sendiri,yg laen di anggap ga ada alias numpang. 90% wanita itu driver sruntulan yg asal jalan doang,ga tau rambu rambu dan ga mau tau nasib driver lain.

  15. 15
    petirabang says:

    Pernah lek…. Tp sang driver bukan emak2, melainkan bapak2 muda, keluar gang langsung kencang…. Alhasil tak tubruk langsung mencelat lek…. Pingsan 15 menit….

  16. 16
    Jarjit says:

    Dan kita mempertaruhkan ekonomi, kelautan, dan luar negeri pada emak2…

    Alhamdulillah emak2 yg itu pada baek.. wkekekkkk

    • LC4v says:

      Ngahahah.. bener juga sih, tpi untungnya mereka bukan biker

      Coba klo biker juga, hancurlah dunia persilatan ?

  17. 17
    FBO says:

    Mungkin gara” itu juga di negara arab saudi semua cewek gak boleh bawa kendaraan sendirian..
    BTW gw kira emaknya naik motor lek.

  18. 18
    izulcoy says:

    Mak 2 fby kuwi

  19. 19

    “…rewards buat mereka yang disiplin dan mengerti bagaimana cara berkendara yang benar. Tapi buat selebihnya……memang harus digembleng ulang.”
    setuju deh ama statement kang iwan ini
    aye kalo ketemu emak-emak pasti udah jaga jarak terus deh
    kalo sempat konflik pasti bagaimanapun cowo selalu disalahin (wong namanya cowo selalu salah di mata cewe, apalagi emak-emak. wkwkwkw)

    beberapa bulan lalu waktu nunggang bebek aye nendang spion mobil ampe lepas (berani nya karena lagi bawa bebek, kalo lagi bawa motor sport bisa dibilang biker arogan, hehehe)
    kejadiannya di jalan raden saleh deket salemba, ane lagi nunggang masuk dari pertigaan jalan salemba ke raden saleh, (yang sekitar sana psti tau gimana keadaan jalannyanya), sementara di arahberlawanan macetnya minta ampun, karena lampu merah juga

    jalanan macet gini wajar aja deh ada motor yang lawan arah nyerobt antrian kemacetan
    tapi kalo mobil?
    di kondisi jalanan yang pas buat 2 mobil ini di depan tanpa tedeng aling-aling ada mobil entah ayla apa agya melawan arah, ngambil jalan ane, buka jalur nembus antrian kemacetan,
    beberapa pengendara laen udah teriak maki-maki, termasuk pedagang kaki lima di trotoar juga
    aye yang liat di depan ada mobil nyalip sempat copot juga jantung, langsung minggir ke kiri biar ga adu kambing ama tuh mobil, sekilas liat yang bawa ibu-ibu gemuk berkacamata, satu mobil isinya ibu-ibu sekitaran 4 orang, reflek ngangkat kaki kanan, ngincer spion.. dan JEDERRR, spion langsung copoot (ga tahu deh beneran copot apa kelipet aja, haha. (alhamdulillah akibat sepatu proyek + kaki lumayan terlatih, hehehe)
    abis itu ngeloyor aja pergi ngelanjutin perjalanan ane

  20. 20
    Silentrider says:

    wah podo karo pengalamanku iku kang…cuma bedanya aku lagi bawa motor kang…lagi jalan kecepatan 60km/jam,tiba-tiba dari gang muncul motor matic dikendarai bocah smp mbonceng ibunya,reflek langsung mbetot rem tapi sudah gak bisa ngelak kang…langsung mak gubraakkk…sama-sama jatuh..tapi yang lucu kang..mau nolongin si ibu ini malah misuh”Matamu deleh ngendi”(matanya taruh mana)..busyet dah akhirnya gak jadi nolongin kang soalnya tambah ngomel itu ibu…untung warga yang liat sudah paham bahwa yang salah siapa,akhirnya langsung stater motor jalan dah…jadi buat pengalaman kalau ketemu emak-emak bawa motor mending ngalahhhhh cak…

    • terjadigalat says:

      wha ha ha. kmrn lebih seru emak2 vs emak2. lecetnya ga seberapa tp adu mulutnya hampir sejam. sayang ga bawa hape.

  21. 21
    gurendo utomo says:

    sering kang….yg pecicilan di jalan ….anak sekolah smp/sma, emak2 yg lupa matiin lampu sein, hampir saya tabrak. Wis pokoke hati2 klau ibu2 yg naik kndaraan.

  22. 22
    semprullll says:

    Emake i*b pasti sama katanya lo!

  23. 23
    jarot says:

    Ane jga pernah da masah ama emak2 kjadiannya udah 2bulan ug lalu ane pke jupiter z burhan kecepatan sedang,mak2 pke beat ijo jln pelan jrak ane ke emak2 skitar 20m ane mau nyalip otomagis tambah kecepatan eh pas ane bru stngah nyalip eh ia blok kanan otamatis senggolan jatuh,motor ane pecah body bagian kanan tpi ane slamat,

  24. 24
    || says:

    semprulll ,,,, komen nyong kena modeltrasi

  25. 25
    blorongitis says:

    suzuki hayate emang markotop ya mak , bener berarti untuk mengail power sang matic rasa Hayabusa di sinyalir si emak baru puas setelah mencobanya di jalan tholl.

    jenggotsawan tenan

  26. 26
    topenk says:

    salah sein bukan hanya emak2 naik motor, orang juga banyak kalo gitu soalnya sering ga merhatiin seinnya nyala… cumaa khusus emak2 emang beda, lebih greget (bikin orang salting) hadeuhh

  27. 27
    jono says:

    bojoku wes tak gembleng..ben wengi…bendino… hasile yo tek dung.. 😀

  28. 28
    The Boss says:

    walaupun tidak semua wanita seperti itu, namun mayoritas jika kendaraan dibawa oleh wanita yach…. ga bisa ngomong dech ane, krn bakalan kelar dah Hidup kita, dikasih tau malah galakan dia, minta maaf jg kaga, intinya jaga jarak aman aja

  29. 29
    Ilham says:

    Sering lek, daerah sumatra, jalan lurus abisss, halus lagi, bikin penggila speed makin tertantang, namun hal itu berbanding terbalik dgn keadaan dimana emak2 dsana yg udah nguasain 60% jalanan. Mereka suka putar balik gag pake risting, bahkan ketika sandal anaknya jatoh di tengah jalan, si emak kagak minggir , malah berhenti sama motornya, klo ada yg mandangin.. malah di semprot

  30. 30
    triatmontok says:

    dear kanjeng pembaca sekalian saza…

    hmmmmm.. fix itu adalah emak juragan yg kemaren
    pengen pergi kepasar.. yagh walopun fisiknya cuman
    motor kecil tp mesine sudah juragan bore up jadi 1000cc
    so sesuai sama pembahasan n dukungan juragan di artikel
    doeloe bahwa moge menurut juragan boleh masuk tol..

    yowes.. berhubung juragan mau siapin arikel bc tentang
    si motor mubazir aka cbr250rr maka juragan pamit dulu..

    time will kartell lagh..

    ciaoo..

  31. 31
    Bruud says:

    Ladies Biker FBS ini kang.. disinyalir lagi mencari delaer n bengkel Si Juki y sangat Misterius…

  32. 32
    GP emak emak says:

    Lek IWB..coba usul emak emak indonesia di buatin semacam indoprik khusus emak2 lek.. pasti seru..1 emak emak di overtake emak2 lain pasti langsung di kejar lek…ga kena langsung di sikat dr belakang lek…hasil dr 21 peserta mungkin yg finis hanya 3-4 emak2…lainnya dnf ato setiap seri pasti ada ygang RIP gara gara kenekatan skill emak2..hahahaha marquest, alrm simonceli, rossy waktu masih muda lewat kaneh lek mongso emak emak indonesia…

  33. 33
    Skidrow says:

    Sundul aja lek, march disundul Pajero ya mencelat 👿

  34. 34
    HRS says:

    Wk.k.k.k
    Bukannya pernah ngalamin kang, sering jd dah gk kaget lagi, hrs extra brsabarr wae,,gk tahu emak” rata” gitu mmg dari sono nya kali ya?

  35. 35
    Bruud says:

    Wkwkwkwkkw Ladies biker kang…
    Kapan mereka Belok
    Kapan mereka berhenti
    Kapan mereka nyelip
    Kapan mereka ngesein

    Hanya Tuhan yang Maha Esa yang Tau kang… Sumpeh Ane Zuzur…

  36. 36
    objektif says:

    SETUJU BINGIT
    driver/rider emak2 meresahkan warga -_-”

    giliran kena seruduk malah kita yg disalahin

  37. 37
    Oblag says:

    Mau copot sih belum, tapi ndlosorrrrr sih udah gara-gara emak-emak. Motor ancur, badan babak bunyak, kaca helm baret parah kena aspal (gak kebayang gimana jadinya muka ane kalo gak pake helm saat itu)

  38. 38
    Tukang nyampah says:

    Emak 2 cuma ngalah klo didepan nya po sumber grup…

  39. 39
    Bruud says:

    Di jalan raya di selip kendaraan y melaju 100km/jam lebih aman kang dari pada naek motor jalan 20km/jam sebelahan sama emak emak.. lebih berbahaya kang.. Sumpeh ane Zuzur…

  40. 40
    Bruud says:

    Coba tanya Ladies biker kang… itu Emak emak FBS Nyari bengkel si Juki mau service sampe nyari nyari masuk tol gtu.. sesusah apa sih Nyari bengkel Si Juki kang..??

  41. 41
    andhi_125 says:

    the power of emak-emak 😆

  42. 42
    Bruud says:

    Disinyalir kuat Emak emak motornya ya SOHC Oporstruk kang… maklum SOHC Operstruk emang idealnya buat balap emak emak belanja ke Pasar.. wkwkkwkwkwkw

  43. 43
    Pam says:

    Setuju..kabnyakn wanita naik mtr/mobil ya ragu2 tp sok tau..gmn ya jelasinya..pokokny mbahayani…

  44. 44
    Bruud says:

    Jantung lebih copot lagi kang kl sampean lihat tangki Plastik yaMaho Mat Sabre….. begitu di buka Isinya Ndilalah Tangki LPG 3 Kg kang.. sempeh Ane Zuzur..

    Pantesan ko skrng bnyak komplain hilang nya LPG 3Kg dari Pasaran.. ndilalah di pake yaMAho Mat Sabre pretelan daur ulang dari yaMaho Rhoembeng 15 RRRRijekan India…

  45. 45
    Bruud says:

    Harusnya Emak emak ini y di jadikan bintang Iklan motor yaMaho kang… sesuai dengan moto yaMaho INI JALAN PENGUASA INI JALAN KITA….. Wkwkwkwkwwkwkkwkw

  46. 46
    david says:

    kwi emakq lek..haha

  47. 47
    Bruud says:

    Disinyalir kuat Emak emak ini udah terpengaruh Iklan motor yaMaho kang… Iklan yaMaho dengan moto INI JALAN PENGUASA INI JALAN KITA….. Wkwkwkwkwwkwkkwkw

  48. 48
    john smith says:

    ada emak emak nunggang matic, pelan kagak kenceng kagak, posisi agak di tengah, trus kita dibelakangnya, apa manuver selanjutnya hanya emak emak dan Tuhan yang tahu

  49. 49
    Jhon Gendhon says:

    Oalaahhh…koyo ngono kui to dapurane old ledhys biker….
    *dia lagi berhayal sedang driving Ertiga,maklum dia suka berhayal seperti suaminya juragan poster

  50. 50
    joko W says:

    disinyalin lg nyari onderdil sijuki yg susah didapat giliran nemu bengkel plus dealer eh kebanyakan dah jd gudang beras raskin sama tambal ban walah nyesek malah kebablasan ke tol…
    kudu piye ki sebagai pengguna sijuki yg kehilangan bengkel plus dealer kalo pas butuh onderdil…??

  51. 51
    Biant says:

    Pernah kang
    Emak-emak boncengan naik mbit dari kiri langsung ambil kanan
    Kasih lampu sen sih, tapi telat
    Akhirnya kesenggol deh, jatuh… ane kabur 😆 (jangan dicontoh)

  52. 52
    genji says:

    Pecicilan layaknya fbh with mbit kambing itu ya lek.. Maklum lah lek.. Numpak.embiet itu rasa numpak moge..

  53. 53
    Agostini says:

    Pernah Kang jantung mau copot tapi lain sebab.
    Emak emak roknya lepas ketarik gear roda belakang. Dia berhenti …lari menuju rumah warga. Hehehe….

  54. 54
    pandhu AE says:

    Alhamdulilah kang masih di beri keselamatan

  55. 55
    Jamal says:

    Ini Jakarta bung……..biasa itu

  56. 56
    kucing nyebrang says:

    ga cuman jantung mau copot… tp sadar2 di rumah sakit lek, wkwkwkwk
    emang sontoloyo driver, rider emak2 calon emak2….

  57. 57
    Den Baguse says:

    Di jalanan emak-emak punya aturan dan pasal sendiri bro, nih pasalnya,
    Pasal 1: emak-emak dijalanan selalu benar.
    Pasal 2: kalau ada emak-emak salah di jalan, baca pasal satu

  58. 58
    suzuki ninja says:

    senggol sitik awak dewe sing keno semprot

  59. 59
    zr says:

    …mereka kan bawa surga hehehe…

  60. 60

    ciri khas orang Indonesia, yang penting kluar gang dulu, tabrakan apa enggak ya entar belakangan

    ngoahahaha

    :v

  61. 61
    Silent rider says:

    Halah nie mlh bru kecelakaan kmren gra” emak” belok kanan tanpa sein, alhamdulillah gx nabrak emak”nya tapi jadi celaka sendiri karna banting mtor trus jatuh

  62. 62
    アℜINC㊣♚アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ says:

    kita ouwlang gk prnh kjdian mcm gt waaa

    waktu kuliah di aussie dari Internasional Melbourne airport ke juanda ✈ yg ditumpangi sering nambrak burung camar…

  63. 63
    arai says:

    Bruud on August 1, 2016 at 11:54 am
    Jantung lebih copot lagi kang kl sampean lihat tangki Plastik yaMaho Mat Sabre….. begitu di buka Isinya Ndilalah Tangki LPG 3 Kg kang.. sempeh Ane Zuzur..

    Pantesan ko skrng bnyak komplain hilang nya LPG 3Kg dari Pasaran.. ndilalah di pake yaMAho Mat Sabre pretelan daur ulang dari yaMaho Rhoembeng 15 RRRRijekan India

    Hebat bner nih tim swat/fbh yg satu ini, di saat artikel yg gk ada hbungan ama merk pabrikan ttep z BC.
    gk ada cpek’y apa.
    dsni kliatan fb mna yg lbih ska BC dan memutarbalikan fakta.

  64. 64
    Bruud says:

    Emak FBS kasian mencari bengkel Si Juki…

  65. 65
    Bruud says:

    Ternyata Lebih Parah broo.. Ane Pikir Old ladies biker cuman mimpi punya GSX250 trnyata malah Berkhayal mengendarai mbil si juki sampai masuk tol… wkwkwkkwwkkwk

  66. 66
    Mang EPi says:

    Men to the left…
    Because woman always right….

  67. 67
    ashes says:

    klo ane ya sama kang. cm agak ekstrim aja. sama kasusnya keluar gang slonong boy mau nyebrang jalan. cm ane speed rendah. pas liat itu emak emak slonong boy, ane tarik gas mpe hampir wheelie, dan tarik rem sekuatnya mpe berenti. emak emak teriakan kaya tarzan “aakkk… akkk… pelan pelan dong bawa motornya.” ta’ balikin ae “keluar gang liat liat dong.” wkwkwk. moga trauma dh tu emak biar sadar ama kesalahannya.

  68. 68
    Andavida says:

    Koment saya kok ilang kang? Padahal saya cerita hal yg sama dengan artikel? Setalah lama moderaso, komen hilang..

    Apa karena saya tidak berbahasa kotor atau gontotk2an seperti komentator yg lainnya? Terimakasih kang,, saya salah satu dr jutaan pengunjung artikel anda

  69. 69
    Hardy says:

    Cewe klu naek kendaraan mn pernah pake perhitungan mas iwb, lebih mengutamakan felling ketimbang logika, ketika nabrak atau ditabrak dianya yg lebih nyaring suaranya.

  70. 70
    Bruud says:

    Wkwkwwkwkw Pantesan Old Lady Biker gk muncul… disinyalir masih dalam tol mencari bengkel si JUki… wkwkwkwkwkwk

  71. 71
    Bruud says:

    Kabar terbaru Disinyalir old Lady biker udah frustasi mencari bengkel Si Juki mau service gk nemu nemu akhirnya nekad memburu motor Si juki diangkut truck dalam tol untuk di preteli sparepartnya.. macem bajing loncat gt broo.. wkwkwkwkwkwkwkwkkw

  72. 72
    Gemblong says:

    Opo mneh emak2 nganggo motor patwal Lek…kelar urip’e dewe

  73. 73
    arai says:

    Andavida on August 1, 2016 at 2:05 pm
    Dan anehnya lagi tdiak pernah moderasi..atau terbanned

    Slma gk jlekin produk *hm mngkin gk akn kena moderasi kang

  74. 74
    Bruud says:

    Emak emak Paling cocok ngendarain Cikar sawah glodakan aj broo (Maaf bukan motor Sock Atos glodakan Import India lo ya)

    Jadi mksdnya biar y jalan aka nyupir biar sapinya.. bukan lady Biker.. jadi biar aman.. wkkwkwkwkwkwkw

  75. 75
    Kobayogas says:

    the power of emak emak

  76. 76
    Tgk says:

    Saiki fenomena asal slonong tambah akeh lek. Ora mobil ora motor, ora lanang ora wadon. Waspadalah waspadalah

  77. 77
    Sapi says:

    Satu lagi kang iwb, yg bahaya tuh kakek2 atau om om tuek jg. Mreka jalannya ndak terlalu kenceng, tapi ndak modal noleh kanan motongin jalan, trus emang beberapa ada yg sruntulan jg. hobinya nglaksonin terua nonstop, tapi diklaksonin gak denger. Budeg tuh keknya mreka

  78. 78
    bescorpio says:

    lah kok pas sama saya, tadi pagi pas santai menuju kerja tiba2 ada matik langsung motong kaki kanan saya, emosi naik tapi seketika surut setelah lihat yang nyetir ibu2 lagi nganter anaknya sekolah

  79. 79
    fer says:

    sering banget saya lek, setiap pagi saya nganterin adik saya sekolah ngelewatin dua pabrik garmen yg mayoritas pekerjanya adalah ibu-ibu. Dan mayoritas dari mereka bawa kendaraan bermotor. Jadi udah kenyang banget sama kejadian kayak gitu lek.

  80. 80
    irfan says:

    Ra nyambung karo gambare kang

  81. 81
    Pamiarsa Tea says:

    Persis kayak biker2 alay di daerah kayu agung sumsel.. pada punya penyakit leher kaku semua, keluar gang maen slonong aja…?

  82. 82
    orang awam says:

    wis ora nggumun om. berurusan sama emak-emak itu bikin capek, mending menjauh kalau ketemu pengendara emak-emak. sekalipun kita udah bener tp mereka menang ngeyel. mereka bener² meresapi ungkapan: “wanita selalu benar”

  83. 83
    motor cool says:

    mbojone darmo kui lek … ngoahaha ..

  84. 84
    SEN25 says:

    The power of Emak2, jd ingat masa2 indah sebelum tahun 2007, sebelum banyak emak2 menginvasi jalanan???

  85. 85
    bark says:

    Haha..
    Emak emak emang penguasa jalanan ???
    Hati Hati

  86. 86
    farid says:

    Makanya di arab saudi wanita dilarang berkendara,, wanita tu logikanya kurang,, nyetir cuma pake perasaan doang… Enak ma dia yo wis,,,

  87. 87
    ikhone says:

    sering mah kalo kaya gitu engga lagi bawa motor maupun mobil maupun sama2 mobilnya emak2 emang geblek kalo lagi nyetir. entah apa yg ada dalam pikirannya engga kepikiran tkt nabrak kek nyerempet kek bahkan membahayakan nyawa org lain. hampir semua seperti itu engga gadisnya engga mak2nya sama aja… geblek. gemes liatnya. yg paling sering nyalip abis itu motong jalan kita dan tiba2 berenti tanpa pakek lampu sein(riting). uuuhh gaaaadd mau marah ini gmn di tahan ini kepala nyut2 an.. bahkan di tol juga pernah hampir nyerempet mobil saya dan truk maksa mau masuk pdhal spacenya itu cuman 2m lbh lah antara mobil saya dg truk. andaikan dia tdk ngalah saya jadi tempe penyet, belakang bus. apakah bisa bus breaking langsung jika mobil di depan(mobil saya)melakukan hard breaking. yg pasti di serunduk

  88. 88
    ikhone says:

    baru kali ini komen nya engga tawuran. kalo aja bahas produk bahkan membahas kelebihan membahas perbandingan. ada aja komen yg ini lah itu lah overprice teknologi kuna adu argumen bahkan. ini lah kelebihan membahas kaum hawa selain bisa mereduksi pertengkaran jugak membawa hikmha wkwkwk. kaum hawa kamu memang paling bisa… and bringing changes

  89. 89
    Mamimu says:

    Kejadian saya tadi sore
    Keluar Dari Kawasan Bumi Putra Cikarang
    Mau Ke Lemah Abang
    Pas Kawasan Pasar Cikarang
    Mobil Suzuki Splash Keluar Gang Langsung Ambil Jalur Telah Tanpa Sein
    Bumper Depan Lecel Kesenggol Itu Mobil
    Diklason Tarus Dim Berkali2 Malah Dia Buka Jendela
    Pas Nongol Kepala Ternyata Emak-emak
    Saya yang di maki2 malahan
    Kebetulan bawa mertua jadi gak enak mau marah2 jg

  90. 90
    ifaLs says:

    Yap betul kang IWB.. pernah Crash sama ibu” karna keluar gang ga berenti malah ngebut

  91. 91
    Joko Lelono says:

    itu gambar editan photoshop…

  92. 92
    robby says:

    surga bukan di kaki emak emak tapi di selangkangan emak emak kali… emang kelakuan emak emak dan cewe muda di jalanan semakin absurd, kalo ga sabar bisa jantungan sendiri aku…

  93. 93
    andhi2010 says:

    Pa lagi ketemu rombonan/ klub mobil maupun motor.
    makin rame deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here