Halooo....IWB kembali mzbrooo !!

45

Iwb SepangJiann klepek-klepek pakde. Ibarat baterei….selama dua hari IWB sudah seperti colaps megap-megap gara-gara jalur neraka Tol Kanci-Pejagan dan Brebes Tegal. Harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Jawa Timur dengan menghabiskan waktu selama hampir 36 jam serta kesibukan saat mudik lebaran membuat warung ini tidak terurus. Namun jangan kuatir kangbro, mulai per hari ini frekwensi artikel akan kembali normal. Dan seperti biasa IWB akan menemani sampeyan dengan berita-berita menggigit terbaru tentang otomotif….

Warung diisi satu artikel per hari adalah rekor tersendiri. Karena biasanya IWB mengisi minimal tiga dalam satu hari. Tapi dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat dampak dari mudik yang dihadang kemacetan luar biasa menjadikan mood nulis seperti hilang. Badan remek….pikiran tidak bisa jernih….wis to, pokoke lengkap tenan kang siksaan yang IWB alami dijalur mudik. Nanti akan IWB bahas diartikel terpisah…..

Pada next artikel IWB sudah menyiapkan satu kode baru produk anyar Yamaha. Iki YIMM benar-benar banyak lho produk barunya. Lek ora iso munggah ancet kebacut cak. Kode ini menemani beberapa kode lain YIMM. Selain itu Honda K81A juga terus berjalan progressnya. Yo wis ya….IWB godok dulu artikelnya….tunggu cakkk ! :mrgreen: . Itung-itung warming up….ocreeee…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

45 COMMENTS

  1. 1
    ® 215 mbah jambrong 215 ® says:

    pertamax d hari lebaran,
    mohon maap lahir n batin pakdhe

  2. 2
    pey kbm says:

    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…….. salam joss gandos, kothos-kothos ngasi mbledos kang iwan, dari area kebumen

  3. 3
    killbill1 says:

    Maaf lahir dan batin atas kesalahan selama komentar

  4. 4
    irham says:

    Mohon maaf lahir batin kang iwb beserta pengunjung warung

    Irham dari blitar

  5. 5
    SUDOSO says:

    Mantap godok terus kang Ubgkep Goreng Sampe renyah

  6. 6
    tria says:

    Wah produk baruuu. Maaf lahir batin Lek IWB……

  7. 7
    nunu says:

    bukan maen !!! salam dr warga brebes

    mohon maaf atas macet panjangnya
    mohon maaf atas bensin 50rb
    mohon maaf atas kopi 10rb
    mohon maaf atas nasi bungkus, rokok, air minum, wc dll yg harganya ga masuk akal
    mohon maaf lahir dan batin

  8. 8

    Warming Up buat back to BC,,, 😀

  9. 9
    Panayano says:

    Moderasi
    Bensin campur ….
    Lek …sepurane ora iso menei kupat

  10. 10
    reader netral says:

    Mohon nafkah lahir batin

  11. 11
    un tung says:

    awas kang…
    kalo mo tidur apinya dikecilin dulu….
    jangan sampe gulainya menjadi bubur…

  12. 12
    Petruk says:

    apakah salah satunya x max lek? soalnya pacar ane waktu mudik, liat matic mirip n max, tapi ad plat nya bertulisan kan x max. krna dia dalam bus jadi gak terlihat jelas. sekitar daerah sumut.

  13. 13
    Vogenk says:

    Wah.. warung kang IpuL buka lagi nih 😀

    *ngelap-ngelap meja warung*

    Minal aidzin Caaak :v

  14. 14
    Kamis Pon says:

    Semoga setelah lebaran warungnya tambah rame dan gak ada lg pelanggan rusuh yg bikin okem… Aamiin

  15. 15
    izul2345 says:

    Kenyang makan ketupat ya mas iwan

  16. 16
    tri says:

    Jaur udara wae lhek… karuan

  17. 17
    iwanbanaran says:

    @All
    Minal aidzin wal faidzin juga buat semua. Suwun dukungane cakkk

  18. 18
    H.Arap Sabar says:

    Maaf lahir batin ya bro.. terutama FBH 😆 ..sebenarnya saya gak benci sama FBH lho.. coz sebenarnya cuma iseng saja :mrgreen:

  19. 19
    A Liang says:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri bang IWB.. Ditunggu updatenya buat K64A jg yaa hahaha ??

  20. 20
    coey91 says:

    wah wes mbalik to lik…

  21. 21
    avifmedan says:

    minal aidin wal faidzin lek

  22. 22
    nanang says:

    Selamat idul fitri Mohon maaf lahir bathin

  23. 23
    dion says:

    minal aidin wal faidin buah fbh dan fby semoga akur

    • tole says:

      FBY udh sy maafkan..

      Biasa aj bro.. Klo sy mah gitu orgnya..

      Khususson 2hari ini Fby bisa bernafas lega..

  24. 24
    wongrnglTBN says:

    Ngapunten lahir batin lek..ditunggu berita2 terbarunya

  25. 25
    tole says:

    Modetrasi.. Hahh..

  26. 26
    FBO says:

    Ditunggu next artikelnya lek..

  27. 27
    Hangook auto says:

    Minal aidzin walfaidzin lek….sampean masih mending bisa muding..ane udh 4th gk pernah mudik lek..slm pembaca setia dr korea selatan

  28. 28
    Bos_donat says:

    Neng kampung di masakno opo lek???

  29. 29
    Daffa Jampang says:

    Minal aidzin wal faidzin kang IWB dan segenaf reader warung dari kami Daffa Jampang sekeluarga .

  30. 30
    agus tok says:

    Maaf lahir bathin ya kanggo sedulur kabeh ning warung..karo sing due warung..minsl aidzin walfaidzin..mbok ana luputku njaluk pangapurane sing gede.

  31. 31
    agus tok says:

    Slamat lebaran.Idul fitri ya mas bro..

  32. 32
    rinso says:

    dengan dibukanya kembali warung iwb maka dimulai kembali perang melawan fbh…

    selama fbh masih hidup…
    selama pabrik honda masih berdiri..

    maka kami para fby akan tetap mengobarkan perang….

    semangat… mari kita siapkan amunisi untuk menghadapi para fbh….

  33. 33
    wandy says:

    36 jam, woowww…. Pantas byk yg meninggal kepanasan n kelelahan akibat macet

  34. 34
    ♫═♥╬╬♥═♪♪Markues "The Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)¤°´`°•¸O¸•°´`°¤ says:

    Maaf lahir batin yah semuanya, khususnya buat fby2 militan, moga kalian semua udah insyaf dan kembali ke jalur yg benar dgn memilih produk2 H*nda yg terbaik di kelasnya
    Nyang penting DOHC!!!

  35. 35
    mbah trabas says:

    Well done, good job. Great comeback, Kang!

  36. 36
    jawir says:

    ah elah lu ngapain balik lagi sih jawir
    bikin sumpek jkt aja pendatang-pendatang kaya lu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here