AHM kerahkan 54 bus, 20 truk untuk berangkatkan 2.295 pemudik.....nyusul ahhhh !!!

27

mudik bareng Honda (6)

Ngiriii kangbro. IWB mung iso nelan ludah melihat para pemudik yang bersuka cita akan mudik kekampung halaman. Apalagi semua fasilitas sudah disediakan……mudik aman, hati tenteram. Dan sebagai saksi keberangkatan…..jelas IWB gatal pengen ikut bersama mereka. AHM sendiri pada lebaran 1437 H mengerahkan 54 bus dan 20 truk untuk berangkatkan 2.295 pemudik. Sebuah angka yang fantastis kangbro. Emang seperti apa sih proses mudiknya??…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Seperti sudah menjadi ritual tahunan, AHM melalui program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2016 memberangkatkan sekitar 998 unit sepeda motor Honda milik konsumen menuju dua destinasi mudik, yaitu Yogyakarta dan Semarang. Layanan MBBH yang konsisten dilakukan selama 11 tahun menggunakan 54 bus yang diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara pada 1 Juli 2016. Sedang motor mereka diantarkan menggunakan truk pengangkut khusus….

Yup….agar para pemudik tetap dapat menggunakan sepeda motor kesayangan di kampung halaman, AHM telah memberangkatkan motor pemudik menggunakan 20 truk ekspedisi ke dua kota destinasi mudik. Truk pengangkut motor ini telah diberangkatkan pada 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota, AHM menggelar Balik Bareng Honda pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor) dengan menyediakan 10 truk ekspedisi untuk mengangkut sepeda motor Honda konsumen dan 4 bus untuk para pemudik kembali ke Jakarta…..

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan animo tinggi masyarakat yang berpartisipasi dalam program ini setiap tahunnya memotivasi AHM untuk terus berupaya memberikan kualitas fasilitas dan layanan yang terbaik sepanjang penyelenggaran MBBH….

“Dari kuota yang dibuka oleh AHM, lebih dari 2000 peserta mudik yang mendaftar. Hal ini menunjukkan kegiatan tahunan yang telah kami selenggarakan sejak tahun 2006 ini tetap disambut dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman,” serunya….

mudik bareng Honda (9)

Dalam kegiatan mudik bareng ini pemudik mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah. AHM pun melengkapi layanan MBBH 2016 dengan memberi kesempatan para pemudik mengikuti undian berhadiah dua unit sepeda motor Honda. Selain itu….

AHM juga membangun Bale Santai Honda. Posko peristirahatan ini didirikan di 17 titik yang tersebar dari Lampung hingga Bali baik di jalur utara maupun selatan selama periode 1-7 Juli 2016. Di setiap lokasi, AHM menyiapkan fasilitas ruangan ber-AC sebagai tempat istirahat pemudik, ruang bermain anak, hingga makanan takjil. Sementara untuk motor pemudik, tersedia layanan pemeriksaan ringan sepeda motor Honda, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda, serta jasa penggantian gratis untuk kondisi darurat….

Bale Santai Honda kami selenggarakan setiap tahunnya agar dapat memudahkan para konsumen kami yang mudik menggunakan sepeda motor. Dengan jumlah pengunjung yang mencapai lebih dari 15 ribu pemudik setiap tahunnya, kami berharap kehadiran Bale Santai ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik,”ujar Istiyani. Selain posko peristirahatan, AHM juga menyediakan layanan emergency road service berupa 72 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota besar di seluruh Indonesia yang siap membantu para pemudik dalam kondisi darurat. IWB sendiri akan meliput mudik ini ke Semarang besok kangbro. Seperta apa hiruk pikuk pemudik??. Tunggu liputannya. Btw piye….sampeyan mudik nang endi cak??. Nyusul ahhhh :mrgreen: …..(iwb)

mudik bareng Honda (11) mudik bareng Honda (12) mudik bareng Honda (13) mudik bareng Honda (1) mudik bareng Honda (2) mudik bareng Honda (4) mudik bareng Honda (5) mudik bareng Honda (7) mudik bareng Honda (8) mudik bareng Honda (10)

mudik bareng Honda (3)

Noted : Foto DidikNh

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

27 COMMENTS

  1. 1
    iwakbeneran says:

    1

  2. 2
    copet_wonokromo says:

    yamaha horaaaa iso coyy
    bah mudik, bah njjungkel…gk peduli abidin
    😀

    • agus tok says:

      Copet huahahahaha…jgn gitu mas bro yamaha lgi persiapan buat pergantian spar part ..MT 25 SAMA R 25.

    • kingHD says:

      cocote poso poso…

    • Ir Petruck says:

      Penyemplak sebelah disinyalir gagal mudik, akibat recall berjamaah ….
      Ekekekkkkkkkkk

  3. 3
    oncom says:

    pabrikan yang laen bagaimana kang

  4. 4

    Mantap Tenan… Ahm…

  5. 5
    iwakbeneran says:

    yg laen ga bisa mudik bawa motor krna motor y perlu Recall
    kaciaaaan….deh..n:-P

  6. 6
    junpemalang says:

    Diliput yang dari perhubungan juga kang, motor diberangkatkan hari ini dari gudang bulog juga. Pemudik berangkat besok dari taman mini.

  7. 7

    selamat jalan semua ..
    semoga selamat sampai tujuan..
    keluarga selalu menanti kedatangan anda ..

    AMIN…

    ?

  8. 8
    bos_donat says:

    Ojo lali gwo kongguan yo…

  9. 9
    polas says:

    Sepi ea krang

  10. 10
    dheni says:

    kong guan isi rengginang biasane

  11. 11
    jamal says:

    FBY pasti pada ngiriii juga

  12. 12
    rujaken says:

    Hunda bener” udah jadi DNA lapisan masy di sini. manyep deh

    guyuben, semoga sampai di tujuan dng selamat

  13. 13
    TOUR BANDUNG says:

    mantep ahm peduli sma kostumer

  14. 14
    Bruud says:

    Sebelah malah Bagi bagi Voucher Recall Bongkar bongkar Mesin Plastik Ambrol Bin Prothol…

  15. 15
    Bruud says:

    Salah satu kegiatan Pabrikan Dwite hora Eneng nomer serine… Konsumen ikut merasakan langsung.. Salut buat honhon…

    Pabrikan laen tetep Fokus Bagi bagi Voucher Recall…

  16. 16
    sutono bakul tape says:

    dengan adanya recall pada yamaha,kemungkinan bisamenyedot cost yang tak terduga dan lumayan. ane belum denger mudik bareng yamaha,apa ditiadakan gegara recall ? semacam alokasi dana mendadak ke hal yang lebih krussial?

  17. 17
    suprihatna says:

    awas lek wong kae ngko su’udzon kalih sampean terus.. kae loh wong kae lek sing senenenge …… ning blog

  18. 18
    Real says:

    Mudik motor naik truk.

    Kkkkkkkkk.. Kalau motor dinaiki jakarta jogja protol semua.

  19. 19
    Are wege says:

    Hati2 di jalan semoga lancar’ SELAMAT sampai Tujuan.

    God job ahm

  20. 20
    AL says:

    bair ga protol bro pinggange..sekalian yg mudik genah tidur pulas di bus..btw mbak dharmo ikut mudik juga lho ..kan dia punya mbit ama revo ..hehehehe

  21. 21
    AL says:

    LANCAR SAMPAI TUJUAN KUMPUL BARENG KELUARGA DI KAMPUNG

  22. 22
    Mas Hendrik says:

    Tukang catete seg kepekso ngenggo kudung lek… mesakke mndg gausah sekalian..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here