Resmi....Alex Rins geser Espargaro gabung bersama Suzuki ditandemkan dengan Iannone !!!

30

pons-racing-moto2-2016-launch-edgar-pons-alex-rins-6

Akhirnya terjawab semua kangbro. Resah gelisah dan kemarahan Aleix Espargaro atas tindakan Suzuki terjawab hari ini. Secara resmi Alex Rins menggeser Aleix bergabung bersama Suzuki ditandemkan dengan Iannone untuk 2 tahun kedepan. Konfirmasi ini sekaligus menjawab rumor Espargaro yang diduga pindah ke Aprilia….

GSX-RR akan memiliki rider anyar dari kelas Moto2 Alex Rins. Suzuki sendiri sudah mengeluarkan statement offical soal ini ini. Berikut isi dari presscon Suzuki Motogp team…

“Alex Rins adalah pembalap muda tangguh dan terbukti memiliki bakat luar biasa. Selalu bertarung diposisi teratas dikejuaraan dunia sejak debutnya disetiap kelas membuatnya menjadi pembalap yang kita inginkan untuk mendukung kita dimasa depan…

mediagallery_brivio

“Digandengkan dengan Iannone, seorang rider yang berpengalaman dan ditandemkan dengan pembalap berbakat seperti Rins adalah kombinasi sempurna untuk tantangan ini. Kita percaya kombinasi keduanya, bersama-sama mengembangkan GSX-RR lebih lanjut bisa membantu kita menciptakan tim yang kuat…berkompetisi dilevel tertinggi….”seru Davide Brivio manajer Motogp Suzuki racing….

Dengan konfirmasi tersebut praktis Aleix Espargaro sudah tidak lagi di Suzuki tahun depan. Rumor mengatakan Suzuki memaksa Aleix keluar dari tubuh tim dan itulah yang membuatnya berang. Kombinasi Aleix dan Vinales sendiri hingga detik ini membawa Suzuki mengisi posisi 7 dan 5 dalam klasemen rider sementara. Disisi lain Alex Rins langsung dikontrak selama dua tahun oleh Suzuki untuk musim 2017-2018. Kita tunggu saja gimana nasib Espargaro setelah ini. Apakah betul-betul akan bergabung di Aprilia?. Masih belum jelas kangbro……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

30 COMMENTS

  1. 1
    udin sedunia says:

    PERTAMAX..

    • ___アスモフムイロス™___ says:

      setelah Rossi pensiun bisa² motogp diisi oleh rider spanyol semua tuhhhh
      So far…. there’s no the next Rossi
      sad enough

      let’s vote アスモフムイロス as motogp’s rider
      save motogp

    • Rins says:

      アスモフムイロス™ pantesnya buat d gravel waa.buat menghentikan laju motor yang crash.
      ckckck
      ✌✌✌

    • mboh piye ki says:

      Bung
      Itu artinya apa bahas inggris anda
      Saya kok gak bisa paham
      Bisa d jelaskan?

    • FBV says:

      Artinya dia pengen buru2 mati kayak Marco Simoncelli, bedanya Marco Simoncelli dihormati kematiannya, ni orang? Pas dikubur gada yg dateng

  2. 2
    sadar says:

    Semoga bersaing

  3. 3
    Are wege says:

    Rins move to Suzuki.. aliex move to aprilia. Zarco move to tech3?

  4. 4
    Ragil says:

    Susuki emang kampret dah

  5. 5
    old lady biker says:

    Melas

  6. 6
    Kang Udin says:

    Gambling juga sebetulnya ini Alex Rins, tapi bagaimanapun itulah pilihan.

    Semoga sukses bersama Tim Suzuki Ecstar

  7. 7
    ___アスモフムイロス™___ says:

    drpd di f1 buncit muluk
    suruh kak lio pindah ke motogp z brayyy

    dijamin start terdepan di setiap sirkuit

    ayok dukung kak liok jd joki safety car BMW

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  8. 8
    KABAYAN 250R says:

    Sippp..

  9. 9
    Andy Sanz says:

    sam lowes udah dikontrak aprilia,mungkin aja aleix jadi tandem lowes di aprilia. kalo ga salah si toni elias juga udah pindah ke yoshimura suzuki di kejuaraan motoamerica. mungkin stefan bradl out dari motogp.

  10. 10
    anz says:

    wah emane espargaro dibuang. padahal dia sangat berperan dan membuat sizuki stabil.

    • FBV says:

      Setuju bro, padahal ane salut sama Aleix biarpun Suzuki kurang nerima Aleix

  11. 11
    FBO says:

    Tega dah Suzuki.
    Pdhl slma ini Aleix bnyk bantu pengembangan GSX-RR, prestasinya juga lumayan mnrt gw..
    Smoga Aleix dpt tunggangan yg lbh baik dah.

    • FBV says:

      Moga2 Aleix masuk Aprilia dan bisa kerjasama dlm mengembangkan mesin Aprilia, jangan sampe masuk Superbike
      Aleix masuk Superbike = Bunuh diri

  12. 12
    SUDOSO AL-Farishi says:

    Aleix bagus tapi kurang Bisa Dog fight
    harus nya bisa kaya viñalles
    Atau.kaya Vin Diesel as Dominic Toretto

    ekekekekek

  13. 13
    FBV says:

    Awas aja sampe Aleix Espargaro masuk Superbike, jangan sampe

  14. 14
    zainamutaqin says:

    waoww… rameee

  15. 15
    Ki Bromo says:

    Mungkn alex rins bawa sponsor besar amarilas

  16. 16
    Pedrosoo says:

    Suzuki gambling rekrut Alex Rins..

    Alex Rins belum terbukti lebih berbakat daripada Aleix Espargaro.

    Melawan Johann Zarco & Alex Lowes saja dia tidak bisa dominan kok….

  17. 17
    Pedrosoo says:

    Suzuki gambling rekrut Alex Rins..

    Alex Rins belum terbukti lebih berbakat daripada Aleix Espargaro.

    Melawan Johann Zarco & Sam Lowes saja dia tidak bisa dominan kok….

  18. 18
    hyang says:

    Masalahnya Aleix sempet drop, ilang semangat di pertengahan musim 2015. Poin minusnya dia tuh.

  19. 19
    sijuki says:

    saya yakin alex rins tidak akan sehebat alex espargaro..berkaca pada tito rabat yg di motogp selalu finish belakangan,,,

    • Pedrosoo says:

      Kalau itu karena faktor motor om.
      Bukan karena motornya jelek, tapi dibikin sesuai kebutuhan Marquez yg punya skill tingkat dewa.
      Kalau pakai motor merk lain, kemungkinan besar Tito Rabat bisalah finish posisi 11-15 secara reguler

  20. 20
    Barbhee says:

    Ini kesempatan emas Alex Rinso sebagai batu loncatan untuk naik kelas motogp, nanti kalau sudah berjalan 2 tahun bertepatan habis nya masa kontrak The Doktor, besar kemungkinan Alex Rinso akan pindah ke tim yamaha mengikuti jejak Vinales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here