iklan iwb
Home Yamaha Hot…..YIMM diprediksi akan mulai bangkit tahun depan !!…..

Hot…..YIMM diprediksi akan mulai bangkit tahun depan !!…..

Yamaha MT25 (43)

Bro dan sis sekalian….tahun ini Honda bisa dibilang cukup sadis dalam menelurkan produk-produknya. Disaat YIMM hanya menelurkan satu produk fresh yakni Xabre, Honda sudah menggelontorkan beberapa produk baru yakni all new CBR150R serta Supra GTR150. Termasuk new CB150R yang dirilis tahun kemarin padahal Yamaha belum banyak melangkah. Namun percaya atau tidak…dari analisa dan pengamatan IWB, Yamaha sepertinya diam untuk memukul balik tahun depan. Ahhhh….seriusannn??….

Itulah hasil terawangan sementara IWB. Simpel mzbro…..Indonesia sebagai pusat market Yamaha didunia tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Iwata Jepang. Selain itu beberapa produk proyeksi kedepan banyak terpantau dilempar tahun 2017. Setidaknya analisa IWB mengatakan demikian. Salah satu yang hangat dan masih menjadi hot produk untuk ditunggu adalah B74. Sik eling ora??….

B74 disinyalir sebagai maxi scooter 250cc Yamaha. Walau sudah start sejak awal, namun project ini termasuk lambat. Diduga progress memang sengaja slow but sure alias tidak grusa-grusu karena secara market sepertinya YIMM ingin melihat perkembangan.?IWB masih ingat saat ngobrol dengan pak Masykur (YIMM) beberapa bulan lalu…YIMM wait and see sebab secara ekonomi Indonesia agak lemah. Dilalah time frame masspro disinyalir dilempar tahun depan….

Yang kedua dan masih misterius adalah BK8. Project yang terendus oleh IWB ini memang belum gamblang. Akan tetapi dari olah TKP indikasinya kuat merupakan sport 150cc. Yang mengejutkan entah kenapa IWB menangkap sosok all new Vixion disana. Kaget to….sama pakde. Project rahasia ini disinyalir sudah berjalan dengan sangat rapi. Tapi IWB belum ngeh perubahan apa yang dilakukan YIMM. Sebab progress BK8 langsung dikerjakan oleh Iwata Jepang baik riset atau pengembangannya. Harapan dan potensi mesin berubah total terbuka lebar. Namun seperti apa??. Apakah menjadi dobel atau tetap single cam?. Belum tergali….

Yang ketiga BK6. Kode project memiliki komposisi huruf layaknya BK8 ini disinyalir menggunakan common engine yang sama. Lho koq iso??. Tidak salah lagi mzbro. Dugaan sementara BK6 mengarah pada all new YZF R15. Yup….usianya yang sudah termasuk berumur disinyalir masuk dalam daftar yang akan dirombak total oleh Yamaha. Mengusung embel-embel all new….jangan kaget jika kedepan motor ini bisa mengancam eksistensi all new CBR150R. Sebab dari kasak-kusuk yang beredar….Yamaha memantau dengan seksama pergerakan rival mereka yang kemudian disempurnakan lewat produk terbarunya….

Yup…itulah beberapa produk hot yang sepertinya disiapkan YIMM untuk bangkit tahun depan. Itu hanya segelintir belum termasuk pernik-pernik lain seperti BG4?dan beberapa kode yang bikin IWB jenggot sariawan.?Memang semua berdasarkan time frame masspro alias bukan launching. Kalau masalah rilis sih tergantung strategi masing-masing pabrikan. Bisa dimajukan atau mundur. Tapi yang pasti…..YIMM tidak berdiam diri mzbro. Dari analisa IWB berdasarkan olah TKP….beberapa peluru sudah disiapkan mereka untuk memukul balik Honda. So…AHM?harus terus waspada sebab pertarungan masih jauh dari kata usai……….(iwb)

205 COMMENTS

  1. Biqolbin Salim on June 11, 2016 at 8:34
    am
    Lucu liat koment mang kobay, seorang
    bloger loh yah? koment yang gak netral
    dan memancing keributan fans boy.
    Harusnya bloger bisa jadi contoh dan
    panutan yg bagus, terlebih sekarang
    bulan ramadhan.
    Semoga kita semua diberihidayah..

    ——————
    ekekekekek

    hayayayayayay

  2. ah…sejak jaman batu, yaheme akan bangkit…. congor aja dipiara. dari jaman itik ga pernah terkejar bilang tahun depan bangkit, stelah miaou tersungkur bilang taon depan akan bangkit…. udah mo kiamat ni dunia ga bangkit2 tu itik dan meong…sekarang giliran sengprot kelimpungan, bahasa klasik ala yanehe….taon depan akan bangkit…… preetlah …bangkit congornya yaheme…..

  3. mesin soch dipertahankan lek wes cuma nambah perseling 6 biji bedah mesin dochnya cebong dan diterapkan kemesin doch yamaha buat tes langsung meleduk … ngoahahaha …

  4. AHM kui pangan opo toh kang

    hayayayay

    mesti AHM kug selalu ngekor dikaitkan YIMM ….

    oiya AHM.itukan yg gak ada singkatan kata Indonesia yaa kang ..itu dr mana toh kang

  5. yah boleh lah bangkit,,palingan kue penjualan ga akan lebih dr 30% secara market share,,udah jatahnya yimm segitu mas kayaknya,,susah gerogotin beat n vario series,,kalo sport mungkin yimm masi bisa mukul balik,,just my cheap thought

  6. MX King 150 butuh pendamping nih, usulku sih All New X1R 150 dengan desain buritan MX King. Bagian depan mengadopsi headlamp di tebeng depan mirip X1R Thai, tapi berdesain YZF-R25 lampu LED dan stang model jepit

  7. yaMaho Kebo Zzonk RRRRRijekan india Bodi Mak Mbedunduk Mbedunduk disinyalir kuat akan di daur ulang jadi metik broo.. melihat dari sisi mesin sama 1 tipe aka SOHC Operstruk.. wkwkwkwkwkwkwk

  8. Sama bro ane juga dri lamongan.. Tuh punyanya orang perumahan made.. Ane liatnya dah lama dri tahun kemaren

  9. Apakah tahun depan yaMaho udah bisa temukan solusi buat mesin Ngebulnya di RPM 8000….??? hanya FBY yang jadi kelinci Percobaan..

  10. Apakah yaMaho masih Sebatas menjiplak mesin honda GL MAX SOHC Operstruk Jadul untuk semua jajaran Motornya Kang..??

  11. yang bisa disimpulkan artikel masbro adalah :
    1. yamaha cuman laku di indonesia…jualannya paling banyak sedunia yamaha
    2. yamaha akan melihat produk rival dan menyempurnakannya… ??? tuh kan jelas yamaha cuman bisa jiplak…

  12. Yimm jgn terlalu santai dong buat keluarin produk2 barunya.
    Mudah-mudahan cukup sabar ana sampai keluarnya allnew vixion atau r15.
    Pengen ambil xabre tapi tanggung rasanya setelah baca posting ini??.
    Awas kang iwan kalau ternyata cuma php doang artikelnya..??

    Pis kang..

  13. Mungkin yimm lelah ngadepin ahm.. akakkaka ,,. .. iwata jepang turun tangan. Buat lawan ahm… disini hebatnya ahm..wkwkkwkw

  14. klo tetep ngga denger kata ppengguna setia..tetep aja gitu..badewi digudang banyak bener skutik tarikan merek H..efek lebaran motor baru kah

  15. Dear Yamaha,

    Ga usah repot keluarin produk. Lu diem aja udah lihatin honda yang serius jualan dan memenangkan hati konsumen. Gua dah capek nungguin yamaha dari taun jebut ga keluar produk yang di tunggu, malah honda yang lebih serius untuk inovasi dan perubahan. lu urus aja dah motogp dengan vinales dan rossi. trus jual produk usang aja.
    males banged gua nunggu yamaha macam begini. Dari awal fans sampe muak.

  16. kata2 postingan yang satu ini keren kang iwan. mantepp. pemilihan katanya bagus dan membuat optimistik wkwk

  17. Utk kelas sport okelah… tapi kelas skutik kok Y kubikasinya lebih tinggi dr H terus ya?…. kata cak lontong MIKIRRR

Comments are closed.

Exit mobile version