Ducati rilis motor Desmo GP untuk anak Balita. Lahhhh.....

29

ducati_perego

Bro dan sis sekalian…sampeyan pasti akan tercengang dengan judul diatas. Mengira bercanda dan memang….IWB pun demikian. Namun jika sampeyan membaca dengan cermat, tidak ada yang salah disana karena Ducati memang melakukannya. Disebut sebagai Ducati GP……mini moto ini didedikasikan pada anak-anak balita yang ingin mulai mengenal motor dengan kecepatan lumayan kencang. Wihhh…..

Seperti dilansir Gpone, motor ini disebut sebaga mini Ducati GP. Bukan hanya mainan…..sang mini moto diklaim siap digunakan turun kompetisi karena speed yang dibenamkan cukup kencang. Pada versi standart….mini Ducati bike bisa melaju hingga 10 km/jam. Secara umum…mainan ini dibekali dua percepatan….

Sebagai akselerator pada knob bagian kanan….motor bisa tembus 3.8 km/jam speed satu serta 7,6 km/jam speed 2. Kecepatan tertinggi bisa dicapai dengan memencet tombol tersembunyi dibagian bawah tutup gas. Ducati pada paket pembelian membekali stabilizer roda untuk rider yang kurang berpengalaman. Mekanisme rem sama seperti motor pada umumnya….

Mini Ducati GP dibekali kemampuan water resistant alias tahan terhadap air dan hujan sebab pabrikan melindungi baterei mini moto ini dengan protector khusus. Lewat baterei 12V/8Ah….sampeyan tinggal nyolokin kesaklar jika power habis. Jadi nggak seperti beberapa mini moto lain yang mengandalkan bensin…..mini Ducati GP bike jauh lebih ramah lingkungan sebab masuk kategori sebagai motor listrik. Sayang…banderol ora disebut mzbro. Tertarik??. Kudu pergi ke Italia dulu pakde :mrgreen: …...(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

29 COMMENTS

  1. 1
    sadar says:

    Wow

    • アスモフムイロス™ says:

      haiyyaaa beli atu dagh
      wat calon anak dari isyana nanti waaa

    • FBV says:

      Isyana yang di Tawan Lawang ya?? Amiinn moga2 bisa kebeli posternya buat calon anaknya wkwkwkwkwk

    • Arwah wahyu nasrul says:

      Ngoahahahaha

      Zlllluuuubbbhhh
      ????

  2. 2
    sadar says:

    Budayakan komentar dulu baru baca

  3. 3
    sadar says:

    Nyus

    • barbar says:

      ANAK-ANAK P.E.L.A.C.U.R JABLAY DIBINASAKAN TENTARA!!!

      //merdeka.com/peristiwa/garangnya-menhan-mau-habisi-geng-motor-yang-tusuk-anggota-kopassus.html

  4. 4
    kukuh says:

    hehehe… amankan podium

  5. 5
    sadar says:

    Cocok buat jagoan ane!

  6. 6
    Dani Pedrosa says:

    Josss….absen zazalah.

  7. 7
    are wege says:

    Cocok buat mudik lek ,,, akakkak

  8. 8
    アスモフムイロス™ says:

    haiyyaaa no pict = hoax waaa
    kasih liat kita ouwlang waaa tu gp desmo mini

    • FBV says:

      Mata lo picek apa katarak?? Itu yg ada di artikel ini gambar paan?? Pantes posternya dicolongin mulu wkwkwkwkwkwk

    • アスモフムイロス™ says:

      si goblok mulut sampah lu…
      lu lemot sih.. wkt gw komen tu pict gk muncul nyet

      haiyyaaa samplok linggis

    • simple man says:

      orang lain dibilang goblok,, lha elu, otaknya udah gak Waras!!

  9. 9
    Bos donat says:

    Neng kenjeran akeh lek sing ngono Kwi…. Neng taman mundu to akeh…..

  10. 10
    eko bekti prasetyo says:

    jaga mulut.kalo bc jangan sembarangan.

  11. 11
    KARMas says:

    haha ngomong aja songong… punya motor cuma posternya doang haha

    loe oerang apa bukan

  12. 12
    hary says:

    jos tapi g beli juga

  13. 13
    Neutral says:

    Ini mah motor khusus untuk horang kayaaa….
    Sales sales pekok mah mana bisa beli
    Ekekekekekeke

  14. 14
    Bruud says:

    Motor sama Poster bisa gedean Posternya nh… Ostosmastis Juragan Bakul Poster Seeeeeeeeeeeeeeeemakinjualan di depan…

  15. 15
    Bruud says:

    ini Sama Aj bodi beruang sirkus naek Kawasaki D’tracker kang…. sambil Tolah Toleh…. cuman gk Pake Gheal Gheol broo…

  16. 16
    satria fu 08 says:

    orang goblok cakar cakaran, orang pinter habis nyakar tinggal kabur, hahaha

  17. 17
    jono says:

    10 km/jam? kok masih cepet sepeda mini ane ya?

  18. 18
    DohcEngine says:

    Wahyu nasrul umur segitu masih main gerobak sampah.. ?

  19. 19
    Bazz95 says:

    Masih cepet lari?

  20. 20
    iyunk99 says:

    Salesnya pada gebleg,gaji ga seberapa tp kesannya dibudakin sm merk..

  21. 21
    barbar says:

    ANAK-ANAK P.E.L.A.C.U.R JABLAY DIBINASAKAN TENTARA!!!

    //merdeka.com/peristiwa/garangnya-menhan-mau-habisi-geng-motor-yang-tusuk-anggota-kopassus.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here