iklan iwb

IMG-20160529-WA0022 Bro dan Sis sekalian….persaingan balap antara Honda dan Yamaha di tanah air makin ketat. Jika di tahun-tahun sebelumnya Honda harus berjuang keras….namun tahun ini performa mereka meningkat sangat signifikan. Terutama setelah kehadiran Sonic150 yang sepertinya makin hari susah dibendung oleh lawan. Seperti yang terjadi di Lhokseumawe serta Singkawang pada ajang balap Motoprix kemarin….

Dari informasi yang dishare ke IWB….. ajang balap Motoprix yang berlangsung di sirkuit NP. Denrudal Lhokseumawe Aceh kemarin memberikan sebuah gambaran yang mengejutkan sebab Honda kembali mendominasi. Tercacat beberapa nama mencuat dan mampu menunjukkan yang terbaik. Mengandalkan Sonic 150, Zafri Adi dari Honda Deli Indako juara pertama. Disusul Ivon Nanda yang nempel di posisi kedua. Pembalap yang membela tim Honda Kita-Kita Kawahara ini finish dengan gap lumayan jauh yakni 1,6 detik didepan….

iklan iwb

Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh Deri Irfandi yang membela tim Honda Indako NHK. Deri melengkapi Raihan kedua temannya yang membela di pabrikan yang sama. Praktis hasil ini membuat Honda sapu bersih podium 1 hingga 3 pada balap MotoPrix MP1 Lhoksumawe kemarin Dilalah saat melirik ke barisan kedua atau tepatnya di posisi 4……Abdul Malik yang bernaung dibawah Honda Capella tim sukses nempel dibelakang Deri. Dominasi mereka juga diikuti di daerah Singkawang….

Motoprix Singkawang di kelas yang sama kembali Honda sapu bersih podium. Lewat Yosie, Sia dan Dedi….. tim Yamaha yang mengandalkan Rudi Salim tidak mampu ?menggagalkan pesta rivalnya. IWB sendiri kurang paham kenapa di tahun ini sepertinya perlawanan dari Yamaha banyak yang mentah dikelas ini. ?Padahal menurut IWB daerah sangatlah penting. Karena ?di sinilah letak ?kunci image suatu produk ?dibangun. Dan sepertinya Honda paham betul akan kondisi tersebut. Kiprah yang serius, berkesinambungan serta konsisten ternyata mampu membuat hasilnya berbeda. Sonic 150R??. Kayaknya makin ngibrit kangbro…..(iwb)

IMG-20160529-WA0021IMG-20160529-WA0020-01

103 COMMENTS

    • Wan wan… Kok britane balapan kasta rendah motoprik…
      IRS yg kasta tertinggi ora dimuat….
      Tepok jidat.. Brodol brengose….
      #amvlop

    • Wan ane sebagai.. FBH tolong lahh jgn terlalu expost kemenangan Onda.

      Kasian FBY mental coro.. Menang dikit udh sombong. Tp kalah telak G bisa nerima..

      Kasihan wan FBY. .. . G Bisa trima kenyataan.. Takut minum racun bersama….

      • saya selaku ngebeye merangkap seles yemehek menyatakan ini balapan alun alun tdk lepel dengan engine ngemex keng yg mahadasiat. ekekeke ngukk

  1. siap siap warunge kobongan kang?
    btw kemenangan r15 kemarin kok gk d bikin artikel kang?

  2. sonic pancen josss…oye!!!
    yg lain makin ketinggalan…..jauhhhh!!
    alias ga laku alias safufi…wkwkkmkkkk…..

  3. motor yg iklannya ngalahin roket..nyungsep ngebul ikut2an moncrot1!!

    motor yg sok2an adu drag ngalahin mtr1000cc…kmn…mleduk kayaknya…wkkkkkwkk……mkn ga laku…dilernya pada tutup kukut bangkrut….bnr kata fifauzi!!! wkwmkkk…….

  4. begitu produk honda menang langsung post…
    yang kemarin berita yamaha menang kemana(?)

  5. Wihh salut buwat honda… dan tinggkat kan perfoma mu yamaha biar dapat bersaing 😀

  6. Amankan dari the predator a.k.a wahyu nasrul penjual poster Z800 lulusan harvard university…

    ekekek
    ?

  7. haiyyaaa tu cewek difoto short time kita ouwlang kasih 2 jt leh uga waaa….
    mayan mulus wat prosotan waaa

    cilaaka luwaa welas waaa wedus

  8. Kalau yamaha Yang menang Wanplop Cuma bikin Artikel.Qualifikasi

    ekekekekek

  9. Jupe cuma jago indoprix coz semua juga tau klo bukan korekan jepang tu mtor cuma amvaz saza you know lagh…..

  10. iya yah.kalo tentang honda kenapa cepat banget yah beritanya.motor lain dibahas juga dong.biar bervariasi artikelnya

  11. ekek..
    tak bantu nyalezz wanz…
    dipilih .. dipilih..
    sonic jawara karung goni…
    ayo silakan dibeli ..

    ??????

  12. mosok artikel dimiripkan persentase MS, berita ttg honda 70%, yamaha 20%, S,K lain lain 10%. berimbang lah. pembaca bukan fbh tok, yg lain kemana? khan jadi negatif thinking ????

  13. Jangan ada yg protes kalo IWB bikin artikel kemenangan Honda di balap indonesia…coba hormatin artikelnya, kalo ada fans Yamaha yg kurang sreg dengan artiket IWB ya fahamilah…lebih dari satu dekade kemarin yamaha selalu menguasai hampir semua kelas balap tanah air…dan kalo skrng ini Honda mulai bisa podium ya wajar…mreka usaha lebih keras dan itu butuh modal yg ga dikit…yg penting blog kayak IWB,TMC ga pernah jelekin merk laen apalagi personal! Apalagi Blog skrng bisa buat profesi…sebarkan kebaikan Sebuah merk lebih bagus ketimbang sebarkan keburukan merk laen dan personalnya…begitu 🙂

    • Ayo fby sumbangan koin yamaha buat bayar amplop. Biar berita kemenangan yamaha di planet mars n venus di beritain juga. Soalebd8 mars n venus cuma ada yamahahahaha

  14. Hal yg wajar ketika orang menayakan netralitas dari warung ini, lah wong lebih mirip blog honda. Cepet banget kalo soal honda. Sayang banget untuk ukuran blog sebesar dan setenar ini. Rasanya lebih nyaman baca blog Wak Taufik, TMCblog.

  15. lah merek lain jg ikut motoprix kan…masa mau mbahas merk yg finish no.4 atau no.belakang…ntar judulnya gini…Hebat jupiter mx king juara 4 di motoprik singkawang…lah ora mbois blass

  16. Ayoo di blow up biar tambah laku si sonic wkwkwk …. ????

    Yang bilang korekan jepang mana ???

    Tuh sonic emang korekan indo apa ??

    Wkwkwk …

  17. setelah sekian lama indonesia dijajah mesin sohc 5 speed
    saatnya mesin baru dohc 6 speed mendobrak dominasi

    kalo soal mesin memang honda paling oke

    • Goblok … 6 speed DOHC udah sejak zaman raider masuk sini man … Wkwkwkwk

      Emang SOHC 5 speed udah jadul gitu ???

      Produk sesembahannya sendiri aja masih ada yang SOHC 2Valve 5 speed wkwkwk …

      Everlasting … Man diluar sono ga beda?in mana DOHC mana SOHC wkwkwk …. Mereka tahu produk mana yg berkualitas dan memiliki pride yg kuat … NCBR loh aja di sini ga ada apa?nya sama CBR125RR dan YZFR125 … Wkwkwk ???

  18. AL – May 30, 2016
    Menyakitkan
    emang..sabar bro #
    elus2dada
    ___________
    Pastikeun, dada sendiri

    posted with the POWER of POSTER*RAIDER

  19. Ini omr kali kang, mosok yg podium 1,2 dan 3 honda semua. Lagian lawan yg sepadan sonic ya tar supra gtr atau satria fu. Sama2 dohc. Klo mx king lawan yg sepadan ya roket lah kang.

  20. Minum coca cola dulu ah sambil makan onde onde, moga aja ane gak mabuk coca cola ekekeke

    Warung sebelah ngebahas merk itu itu aja juga gak ada yang protes, senengannya maen standar janda nih ekekeke

  21. haduh fanatik yamaha ko nyerang blogger sih?!
    kalo ga suka ya bikin blog sendiri saja
    hahahay

  22. Balapan kasta renda dimuat.
    Guliran IRS ndak dimuat.
    Wan wan… Kapokmu kapan.

Comments are closed.