Gambar tulang kaki Loriz Baz diikat dengan kawat. Hadeh....ngiluuu !!

44

Loriz baz surgery

Asli bukan kangbro. kalau sampeyan melihat Cedera yang dialami oleh Loris Baz dijamin ngilu mringis sendiri. Lha piye…setelah melihat hasil X-ray ternyata cukup parah. Terlibat insiden dengan Bautista cerita Jack Miller…pembalap Avintia Ducati tersebut harus menjalani operasi yang cukup rumit karena beberapa tulang telapak kaki rusak karena terbanting diaspal. Kaki Doi akhirnya dibedah dan inilah gambar bagaimana kondisi kaki setelah operasi. Hadehhhh….ngilu cakkkk !!!…

Pembalap Ducati avintia racing Loris Baz akhirnya harus menghadapi pisau untuk memulihkan Cedera yang dialami. Terjadi retak dan lepas beberapa tulang telapak kaki membuatnya harus dioperasi. Dilakukan di Swiss di bawah kendali dokter Adrien Ray serta Dr. Finn Mahler sebagai spesialis bedah di rumah sakit La Tour Meyrin…. butuh sekitar 1 setengah jam untuk membenamkan 3 Titanium,. 15 baut dan 2 kawat penyangga. Hasilnya ? Bisa Sampeyan perhatikan dari foto X-Ray terlampir….

Kabar bagusnya…..dokter mengatakan cedera tulang yang dialami masih masuk kategori wajar. Namun berita buruknya proses rehabilitasi membutuhkan waktu yang cukup lama yakni bisa sampai 4 hingga 6 minggu. Artinya Loris Baz harus istirahat dan dipastikan tidak bisa membalap diBarcelona Catalunya. Doi harus melakukan fisioterapi dan diharapkan rider berusia 23 tahun asal Perancis ini bisa kembali membalap di Assen Belanda…

Cukup disayangkan akibat Cedera yang lumayan parah….aku harus istirahat total. Butuh waktu untuk siap kembali karena tidak hanya satu tulang yang rusak. Tapi hampir semua tulang kaki. Untungnya bagian ligamen tidak mengalami kerusakan. Ini adalah cedera yang rumit. Namun aku gembira dokter Mahler dan tim melakukan tugasnya dengan baik…

“Sayang sekali tidak ada keajaiban dan tulangku butuh waktu recovery. Jadi tidak memungkinkan untuk membalap di Barcelona. Namun kita akan berusaha kembali di Assen. Aku akan kembali ke rumah….beristirahat beberapa hari, lalu setelah itu aku akan melakukan fisioterapi dan berusaha tetap menjaga kondisi fisikku…” ujar Loris Baz. Behh….kudune disangkal putung ki, iyo ora cak….

Last…..jika sudah berbicara mengenai speed, resiko memang sangat besar mzbro. Terbukti dengan perangkat maksimal sekalipun….pembalap MotoGP masih saya mengalami cedera yang cukup parah. Apalagi tanpa protector…iso dedel duwel cak. Oleh karena itu….monggo berhati-hati di jalanan serta menggunakan proteksi maksimal. So…GWS Baz, cederamu jian bikin ngiluuu tenann !! :mrgreen: …..(iwb)

IMG-20160527-WA0014IMG-20160527-WA0002IMG-20160527-WA0013IMG-20160527-WA0015loriz baz

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

44 COMMENTS

  1. 1
    THE PREDATOR™ says:

    ngeri cuyy

  2. 2
    THE PREDATOR™ says:

    cakep pertamax euyyy

  3. 3
    tria says:

    semoga cepet sembuh bos, terus gasss polll lagi

  4. 4
    EGI-YK says:

    Ngerii

  5. 5
    THE PREDATOR™ says:

    lg enak mkn pizzaa
    liat tu foto lgsg hilang nafsu kita ouwlang waaa

    haiyyaaa haiyyaaa hueeeexcc

    • simple man says:

      cok gatel cocotmu

    • The Smiling Assassin 93 says:

      Nih orang dilihat dari komennya bukan lagi pamer kekayaan…..tapi pamer kedunguan.
      Salam ¼cc
      Enjlebbb

      Wakakakakakak

    • THE PREDATOR™ says:

      otak anda ⅛ cc yakkkk

      pantes dungu

      haiyyaaa

    • The Smiling Assassin 93 says:

      69. hyu81(PREDATOR) – April 12, 2016

      motor ¼ cc pake dual front cakram justru bahaya..
      bisa² jungkel

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

      ______________________________________________

      seperempat liter, bukan seperempat cc
      dasar jenius
      ———————
      wiyogo on April 12, 2016 at 2:20 pm
      hyu81 – April 12, 2016

      dlm dunia otomotif 1-½-⅓-¼-⅛ tuk satuan kapasitas dagh jamak dipake n jd bhs universal…

      kudet sih lu

      haiyyaaa
      ______________________________________________
      ya anda benar dalam menyebut besarannya,
      tapi salah dalam menyebut satuannya
      liter tidak sama dengan cc
      yang lebih tepat 1 liter = 1000 cc
      atau ¼ liter = 250 cc
      ———–
      Terbukti siapa yg DUNGU.
      DUNGU kok teriak DUNGU.
      Salam ¼cc
      Salam poster Z800
      Enjlebb

      Wakakakakak

    • The Predator™ says:

      ni ouwlang msh inget z…. move on brayy

      ¼ = pecahan dari 1
      CC = singkatan dari cubic centimetre, satuan volume dalam sentimeter atau 1cm x 1cm x 1cm.

      jd ¼cc = ¼/ 1cm X 1cmX 1cm

      Smoga Faham tong

    • Tukang nyampah says:

      Hahahahahahaha

      Rumus apaan tuh??

      Hahahaha

  6. 6
    The Smiling Assassin 93 says:

    Ngeri

  7. 7

    Pembalap yg pk wearpack lengkap aja jatuh cedera. Biker sport dohc/sohc kebut2an pk spatu kets lagaknya kek pembalap motogp aja. Klo kecelakaan minta tolong org laen, giliran sehat nantangin motor org laen.

    Mw kebut2an boi? Ke sirkuit ajah!!!

  8. 8
    YsF says:

    wah ojo lek, sangkal putung salah satu penyebab hilangnya anggota tubuh

  9. 9
    Petruk says:

    kog gak mati ajalah ne anak, uda syukur masih hidup eh malah eksis, koplak dikiranya hebat kali operasi gtu.

  10. 10
    Sumarno says:

    Itu lek klo tulangnya udah nyatu. Di tinggal cabut aja pake tang..

  11. 11
    Irfan says:

    Klo d indonezia mah ,udah d amputasi tuh kaki hehehhe..

  12. 12
    Riewsz Aleczycz says:

    wies laler” ngumpul . kboor

  13. 13
    Sarip says:

    Ngerriii coy ..
    ..
    Salam Joos Gandoz ..

  14. 14
    SoeKirMan says:

    itu namanya kisner wire..kalo di rumah sakit karima utama kartasura langsung beress tuh tulang patah..

  15. 15
    nunu says:

    kemaren jatuh kecepatan 300kpj ga knp2. skrng akhrnya jatuh lagi sampe cedera parah. kurang bersyukur nih um baz

  16. 16
    bark says:

    Innalillahi wainnailairojiuun,
    Ngerii..
    Lekas sembuh broh ({})

  17. 17
    jbat says:

    Ngeri dan nyeri. Kayanya hampir semua pebalap motogp pernah patah tulang ya?

  18. 18
    bang herman says:

    cepat sembuh brother

  19. 19
    klothok says:

    Klu di eropa patah kaki /patah tangan pasang kawat atau plat.

    Di indonesia patah kaki dll di bawak tukang urut lurus lagi. Nguahahaha

    Apa lagi mak erot lurus kuat kokoh dan terpercaya.

  20. 20
    The Predator™ says:

    bagi rider motogp sejati kecelakaan separah apapun tak akan menyurutkan semangat balap
    pantang tuk pensiun diri selagi usia msh muda atau bs dibilang PECUNDANG.

    haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

  21. 21
    motor cool says:

    kasian sekali tahun kie lek loriz baz mn test awal thn sepang kemarin hampir modiarr terpental kiloan meter gara gara ban micheline meledak … lha sekarang sikile ambrol ditabrak bang jack miller .. cepat sembuh kang loriz ..

  22. 22
    marngono says:

    pembalap motogp udah dijamin. lah kalo kita sok ngebut terus celaka. ya ngilu + mumet siapa yg bayar ongkos rs. belum lagi utk yg berkeluarga.

  23. 23
    Lemon says:

    Kayak gitu biasa lah..

  24. 24
    cebong says:

    pengalaman naik gl pro new tech kecepatan 120, ada motor nyebrang, rem mlusud, gak bisa ngindar… sebulan deh di ranjang… susah buang… ekek

  25. 25
    Tukang nyampah says:

    Coba suruh ke cimande, palingan cuma seminggu… (Kambuh lagi)

  26. 26
    Kacuk says:

    Efek mesin dohc
    #ngeri

  27. 27
    Andy Sanz says:

    kalo cedera seperti ini terjadi di indonesia bisa dipastikan kakinya bakal di amputasi….!!! untunglah dokter spesialis di luar negeri sana memang sangat mumpuni untuk menangani cedera yg sangat serius seperti itu.

  28. 28
    SEN25 says:

    Mirip2 jahitan jack miller waktu pra musim

  29. 29
    Gundamfreak says:

    Ngilu banget kang Iwan…
    ?????

  30. 30
    are wege says:

    Serem

  31. 31
    MT_Rider says:

    Resiko…dah biasa

  32. 32
    hendrik says:

    Anjiiiir… cideranya bikin merinding.. asli ngeri polll

  33. 33
    ricop priadi says:

    wahh nggak bisa bayangin gimana pas jatuhnya ampe harus operasi kayak gitu. cepet Sembuh Baz…….

  34. 34
    Rizqi says:

    ngiluuu ngeliatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here