iklan iwb
Home Racing Motogp Motogp : Menang dramatis di Mugello….Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!…..

Motogp : Menang dramatis di Mugello….Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!…..

lorenzo win mugelo 2016Bro dan sis sekalian…. Lorenzo mengaku sangat gembira bisa menang di Mugello. Dia mengatakan…kemenangan kemarin terasa sangat manis Karena kudu melewati pertarungan yang sangat ketat hingga akhir lap melawan Marc. Doi menegaskan kegembiraan luar biasa terasa makin lengkap karena dengan kemenangan tersebut praktis Lorenzo mampu membungkam para haters yang seringkali menyepelekannya. Penasaran apa yang dikatakan Lorenzo??. Cekidot mzbro….

Menang di Mugello, Jorge Lorenzo merasa sangat senang dan ini adalah bukti bahwa dia mempunyai nyali untuk bertarung secara keras. Kemenangan tersebut menjadi lebih bernilai sebab Jorge kudu memulai dari belakang. Tujuan Doi membungkam para haters pun berhasil. “Orang-orang yang tidak menyukaimu akan mencari motivasi apapun guna mengkritikmu. Tapi aku menang dari posisi belakang kemudian melakukan recovery position dan juara di akhir Lap. Aku melakukannya seperti di kelas 125cc serta 250cc. Dan untuk pertama kalinya di kelas MotoGP Aku bisa melakukan dengan sangat baik…..

“Hari ini aku bisa menang dengan kecepatan terbaik, tidak memulai dari posisi Pole…jadi kemenangan ini adalah motivasi lainnya untuk membungkam para haters yang mengkritisi tanpa sudi mengingat sejarah ataupun statistik masa lalu. Aku tidak perduli reaksi orang-orang yang memiliki teori tentang Rossi. Sejak tahun lalu mereka menganggap kami seperti musuh…..

“Aku datang ke sini hanya fokus…..melakukan race terbaik setiap tahun. Aku mendengar para fans Ducati sangat gembira ketika aku kontrak dengan tim merah. Mereka mendukungku dengan luar biasa. Tapi aku yakin tahun depan sirkuit ini akan lebih kuning (yellow artinya Valentino Rossi). Jadi aku pikir tidak akan ada perbedaan. Aku bakal mendapatkan perlakuan yang sama. Kita lihat nanti…..

“Diatas semua….cukup aneh karena hanya beberapa jam kita telah kehilangan dua mesin. Kita tidak tahu apa motivasinya atau apa yang terjadi dengan Yamaha. Harus diselidiki sebenarnya apa masalahnya dan jika mungkin bisa dicari penyebabnya secepatnya agar tidak terjadi di masa depan. Tentang Valentino aku rasa hari ini dia memiliki kecepatan. Saat aku lihat di TV Dia kelihatan sangat nyaman….terus menempelku. Jadi aku rasa hari ini dia bisa di sana Dan mungkin bertarung untuk meraih kemenangan. Hanya saja kali ini dia kurang beruntung….” tutup Lorenzo….

Last….dari seluruh penuturan doi bisa kita simpulkan….ada rasa kesal yang terpendam dari seorang Lorenzo. Kemungkinan banyaknya cibiran yang dialamatkan kepadanya pasca menang juara dunia tahun 2015. Selain itu selama ini kita mengetahui bahwa Lorenzo memiliki gaya meraih pole position…ngepush sejak awal lalu lebarkan gap dan menghilang. Namun di Mugello kemarin dia membuktikan walaupun posisi kurang menguntungkan…doi bisa menang. Jadi para haters Lorenzo…..kena bungkam sampeyan kang. Wis ora usah protesss…ancen juozzz kemarin ki Lorenzo. Ono sing ora setuju opini tersebut ??.. :mrgreen: ….(iwb)

185 COMMENTS

  1. Factory racing ymha mesin dewa bisa mledukkk,
    Kmrn2 kopling terbakar..
    Mirisss coyyy…

  2. kalo rossi bisa race sampe finiah bisa adu gotot 3 pembalap sampe garis finis bakal lebih juuoooss..

    padahal berharap d mugello, rossi sama vinales bisa iring2an d podium. sayang keduanya kurang beruntung

  3. mas iwan kalau mau memahami kekesalan lorencong itu karena haters “baca” (fansboy nya rosi), menganggap kejadian lalu sebagai permusuhan, bukan karna cibiran, mbok mau mlumah mengkurep po gagas wong wis resmi juara.. Di analisa lagi diluar kapasitas kang iwan sebagai fansboy nya mbah rosi

  4. mohon tidaK dimode terasi kang, mengingat sebagai masukan saran dan kritikan, tanpa bece membece

Comments are closed.

Exit mobile version