Motogp : Menang dramatis di Mugello....Lorenzo gembira bisa bungkam para haters !!.....

185

lorenzo win mugelo 2016Bro dan sis sekalian…. Lorenzo mengaku sangat gembira bisa menang di Mugello. Dia mengatakan…kemenangan kemarin terasa sangat manis Karena kudu melewati pertarungan yang sangat ketat hingga akhir lap melawan Marc. Doi menegaskan kegembiraan luar biasa terasa makin lengkap karena dengan kemenangan tersebut praktis Lorenzo mampu membungkam para haters yang seringkali menyepelekannya. Penasaran apa yang dikatakan Lorenzo??. Cekidot mzbro….

Menang di Mugello, Jorge Lorenzo merasa sangat senang dan ini adalah bukti bahwa dia mempunyai nyali untuk bertarung secara keras. Kemenangan tersebut menjadi lebih bernilai sebab Jorge kudu memulai dari belakang. Tujuan Doi membungkam para haters pun berhasil. “Orang-orang yang tidak menyukaimu akan mencari motivasi apapun guna mengkritikmu. Tapi aku menang dari posisi belakang kemudian melakukan recovery position dan juara di akhir Lap. Aku melakukannya seperti di kelas 125cc serta 250cc. Dan untuk pertama kalinya di kelas MotoGP Aku bisa melakukan dengan sangat baik…..

“Hari ini aku bisa menang dengan kecepatan terbaik, tidak memulai dari posisi Pole…jadi kemenangan ini adalah motivasi lainnya untuk membungkam para haters yang mengkritisi tanpa sudi mengingat sejarah ataupun statistik masa lalu. Aku tidak perduli reaksi orang-orang yang memiliki teori tentang Rossi. Sejak tahun lalu mereka menganggap kami seperti musuh…..

“Aku datang ke sini hanya fokus…..melakukan race terbaik setiap tahun. Aku mendengar para fans Ducati sangat gembira ketika aku kontrak dengan tim merah. Mereka mendukungku dengan luar biasa. Tapi aku yakin tahun depan sirkuit ini akan lebih kuning (yellow artinya Valentino Rossi). Jadi aku pikir tidak akan ada perbedaan. Aku bakal mendapatkan perlakuan yang sama. Kita lihat nanti…..

“Diatas semua….cukup aneh karena hanya beberapa jam kita telah kehilangan dua mesin. Kita tidak tahu apa motivasinya atau apa yang terjadi dengan Yamaha. Harus diselidiki sebenarnya apa masalahnya dan jika mungkin bisa dicari penyebabnya secepatnya agar tidak terjadi di masa depan. Tentang Valentino aku rasa hari ini dia memiliki kecepatan. Saat aku lihat di TV Dia kelihatan sangat nyaman….terus menempelku. Jadi aku rasa hari ini dia bisa di sana Dan mungkin bertarung untuk meraih kemenangan. Hanya saja kali ini dia kurang beruntung….” tutup Lorenzo….

Last….dari seluruh penuturan doi bisa kita simpulkan….ada rasa kesal yang terpendam dari seorang Lorenzo. Kemungkinan banyaknya cibiran yang dialamatkan kepadanya pasca menang juara dunia tahun 2015. Selain itu selama ini kita mengetahui bahwa Lorenzo memiliki gaya meraih pole position…ngepush sejak awal lalu lebarkan gap dan menghilang. Namun di Mugello kemarin dia membuktikan walaupun posisi kurang menguntungkan…doi bisa menang. Jadi para haters Lorenzo…..kena bungkam sampeyan kang. Wis ora usah protesss…ancen juozzz kemarin ki Lorenzo. Ono sing ora setuju opini tersebut ??.. :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

185 COMMENTS

  1. 1
    Aladin says:

    1

    • Marquezz says:

      M1 gantian yg meleduk,cuma apesnya rossi pas race mleduknya ???

    • Superkips says:

      Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
      Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
      Padahal mesin baru….

      Gimana mesin motor masspro nya ya?

    • tembelban says:

      Setuju komen ente..yamaha dipaksain geber di trek lurus jadi kehilangan 2 mesin…

      Tapi taukah kalo moto gp itu balapan yang perlu memaksa motor harus kencang?
      Gak kayak sayap sengkleh dani pedrosa, kembut2 koyok keong.. gak maksain motor juga kadang ndlosor, apalagi maksain,, wkwkwkek
      ileng cuy pedrosa juga pembalap honda, jangan cuma meratiin 2 pembalap berwarna biru dan 1 orange kalo ancen fans sejati honda..

    • ndas njebeber says:

      Pole haram gak barokah…. Ngebul dah…

    • ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ????

    • The Smiling Assassin says:

      Tak tambahin mo.
      Juara MELEDUK yamaha
      Juara NGEBUL yamaha
      Enjelenbbbb

      Wakakakakakaka
      Nguuuuuuukkkkk

    • ngebul habis bakar bekicot #93 …
      ????

    • klothok says:

      Juara alun2 honda

      Nguahahahah

    • tembelban says:

      Ekeekek..hobi kok sukanya diasepinn.. gak saat balapan, menjelang finis juga masih mau di asepin sayap..
      Makan tu mleduk, makan juga tu ngebul…wkwkwkw
      Nasib motor copy paste mesin kompresor seh…

    • Bukan FB says:

      Mbah kenek opo motore Rossi kok iso mleduk kebul2??

    • Nino mix max says:

      M1 menang dramastis.dan R15menang mutlak hahahaha trus ahm menang is

  2. 2

    Rossi curang, mentang mentang main dikandang terus maunya pake mesin 2tak biar lebih kencang!

  3. 3
    star kid says:

    salut buat lorenzo….

  4. 4
    deka says:

    Good job jolor

  5. 5
    dewa says:

    Mungkin M1 rossi belum ganti oli…hahaha

  6. 6
    bys says:

    fansboy markeset nih khususnya kena bungkam… kalah 0,019 detik sungguh menyakitkan

    • Gis says:

      G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

      Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mengagungkan rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      camkan itu.. xaxaxa..
      Marc is the best..

    • Gis says:

      G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

    • Gis says:

      G i om.. aku ttp bangga dengan marc93.. di atas segala masalah motornya.. dia mampu fight dngan lorenzo sampai selesai..

      Yg kecewa itu fans Rossi.. termasuk om.. yg mendukung rossi.. dan menjelekkan lorenzo sebelumnya.. giliran lorenzo menang menyanjungnya.. lihat musim depan.. apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      camkan itu.. xaxaxa..
      Marc is the best..

    • Gis says:

      Yg kecewa justru fbr like om.. yg awalnya g mendukung 99 giliran menang.. menyanjungnya..
      Lihat musim depan apa yg bisa dilakukan rossi dan vinales saat lorenzo di ducati..
      Haraah..

    • PREDATOR™ says:

      selama ini develop m1 arahnya pd jolor
      liat z bentuk buritan bandingkan dg m1 thn 2008
      model m1 2010 – skrg buritanya gk cocok buat rossi yg jangkung jd untuk merunduk kurang maksimal, ini mengakibatkan speed rossi kalah dg jolor..
      Musim dpn Rossi akan bw m1 kembali kepuncak kejayaan dg 100persen input dr rossi sbg first rider

      KEEP METAL ALIVE

    • jbat says:

      Kita lihat saja tahun depan apakah buritannya akan tetap sebahenol seperti yg sekarang atau berubah kerempeng seperti thn 2008 wkwkwk..

    • MT_Rider says:

      Siapa yg nyanjung lorencong…nasib aja yg buat dia menang…

  7. 7
    legimin says:

    emg joz kang

  8. 8
    legimin says:

    jan paling seru motoGP td malam

  9. 9
    dar bys says:

    Pertarungan sengit..

  10. 10
    Bogel says:

    Sak karepmu ga ngoros,sayang aki-aki dah ngambek duluan,,,,

  11. 11
    ahmad token says:

    Rossi kemaren kena sabotase dsri genk black kobra cuy. Kasian lah

  12. 12
    John paimin says:

    Pasti ad musuh dalam karung nih.
    Sehari yamaha kehilanggan 2mesin.
    Apakah ini sabotase kubu kunyit????
    Ah sudahlah.
    Yg penting yamaha juaranya

  13. 13
    Dumbledore says:

    Emang ini blog spesialis bakar2an.

    Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

    #netral mode on

  14. 14
    motor cool says:

    musim panas mungkin di mugelo sempat terindikasi virus zika lek makany mbah rosiem jd duta fogging dunia koyone …

  15. 15
    untung says:

    preeeeeet…!

  16. 16
    ndas njebeber says:

    Boros oli ya mbak rosita motormu??

  17. 17
    bima ag says:

    vinales kok keok ga berkutik di race…. ga sekuat di qualifikasi, payah….

  18. 18
    Cool says:

    Congrat jorge..
    Bisa menang dari marquez, tapi kalo merasa menang dari rossi saya rasa sih belum…
    Karna kemarin mereka gk sempat fight sampe finish..

    • ViaR46 says:

      Tp jelas tadi malam tak ada satu lap pun rossi mampu memimpin apalagi nyalip lorenzo !!
      M1 rossi pun mleduk karena maksa push ! Jelas tadi malam rossi kalah telak !!!

    • MT_Rider says:

      Lu gk lihat saat stright lurus? Berkali2 rossi sempat mengungguli lorencong, cmn lorencong lbih dapetin raceline drpd rossi

  19. 19
    RD says:

    Seruju kang

  20. 20
    Marquezz says:

    Jarah mesin yamaha tinggal dikit,2 mesin dah meleduk.bisa2 g ikut balap kalo jatah mesin dah habis karena meleduk semua ???

    • darmo waras says:

      Jujur aku lebih kagum sama Lorenzo daripada rosi,lebih bisa di andalkan
      Lebih pinter setup motor,duel juga hokey
      KalaU mewek nggak separah rossi

  21. 21
    kangkung says:

    Recikvi amVASS…

    ekekek…

  22. 22
    Silence says:

    Rosi DNF/ gagal finish Mesin Yamaha tunggangannya Meleduk/ngebul hmmm…..Lorenzo juara dgn penuh perjuangan dan keberuntungan, salut. Marques hebat tapi kurang beruntung. Btw koq sepi yak…..biasanya ramai apalagi berita motogp, tumben wkwkwk….

  23. 23
    jrda says:

    yo haternya termasuk njenengan to kang? nek lorenzo menang ngacir gmn artikel e. nek marquez atau rossi menang ngacir lak bedo. semua rider layak mendapat respek

  24. 24
    Pengamat says:

    ini murni kemenangan karena lorenzo lebih baik dari rossi coz mesinnya sama2 YZR-M1….FBR pasti ngak terima…. xixixixixixi

    mesin 4inline meski speknya bagus tp pakem tuningnya payah jadi kelihatan mesin bosok …. xixixixixixi

    nungguin press conference dari petinggi movistar yamaha.
    bahaya masa ntar foging lagi apa kata dunia.
    ikut amandement regulasi kah?

    • says:

      Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
      Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finish..? 

    • tembelban says:

      Cieeee kalo bahas yamaha selalu disebut kan 2 pembalapnya..
      Tapi kalo bahas honda kok cuma markeset yang disebut ia? Pedrosa tu gak pake honda apa? Wkwkwkwk.. akui pedrosa cuy..aku dia…hhhah

  25. 25
    Nikmatin aje says:

    Selama ini yamaha terlalu Rossi centris, sehingga JL kerap dinomorduakan.. ketika akhirnya JL sangat kompetitif dan akan meninggalkan yamaha tahun depan.. Yamaha harus menelan pil pahitnya sendiri..

  26. 26
    kangkung says:

    Akselerasi M1 unggul telak dri RCV

    NGERIIH…

    • miko says:

      Wooo iti pasti bro…
      Levelnya Desmo bro…
      Kalo RecikV cukup jadi keset M1 n Desmo.

  27. 27
    jrda says:

    @pengamat
    pakem tuning lambemu. nulis istilah mesin belum bener tapi suka gacor

  28. 28
    try says:

    jenenge balapan cak, kadang menang kadang kalah, kadang dlosor, kadang mbledos

    jenenge bunder yo ra mesti wkwkwkwkw

    tp juosssss nikmati wae smp akir musim

  29. 29
    jrda says:

    @marquezz
    kowe pancen wong guoblok nyocot tok bahkan aturan mesin motogp wae gak ngerti. kasian emakmu

  30. 30
    says:

    Tanya H*nda ke marquez: Atitnya tuh dimana mark?
    Jawab marquez: Atitnya ntu pas mau finih.. ?

  31. 31
    mas yanto says:

    Bau oli kebakarr nihh…….

    Ngeriii…ekekekekekek

  32. 32
    Andy Sanz says:

    oke lorenzo memang tampil sebagai pembalap terkuat di mugello,pengalamannya dapat menghentikan gaya liar bin ugal ugalan ala marc marquez. rossi juga tampil brilian di mugello sayang nasib buruk menghampiri rossi di kandangnya. suzuki ternyata ga bisa tampil menggiigit di mugello…

  33. 33
    Sarip says:

    Engine Failure ? Motogp super Teliti & super Presisi bisa gitu yaaahhh ..

    • Zlubbbh says:

      Husss.
      Kowe saza yg bikinan tuhan, biza fekok bahkan ztrezz.
      Apalagi yg buatan manusia.
      Mikir napa.
      Ekekekeke.

  34. 34
    The Smiling Assassin says:

    Satu kata untuk yamaha…….”MELEDUK”
    Enjlebbb

    Wakakakakakaka
    Nguuuuuuuukkkkkkkkk

    • tembelban says:

      Makan tu mleduk, makan tu asap kemebul…wkwwkwk…
      Emang tabiat honda sukanya kalo gak ndlosor, ya diasepin…eeekkeke

  35. 35

    ekekek..
    lihat siaran ulang di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

  36. 36
    Silence says:

    Tanya Yamaha kenapa koq mesin jagoannya yg diupayakan harus menang dikandang sendiri, bisa jadi ampaz aka berubah jadi mesin fogging.

  37. 37

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  38. 38
    winkko says:

    Yo wis, tak plester lambeku… hatiku senang race kemarin seru, lorenzo.., beri kado spesial buat kepindahan pertama mu buat yamaha, tak tempel 99 di k45 ku….

  39. 39
    satukomen says:

    Mesin kompressor sama DOHC sticker semakin nyungsep di lintasan.
    Menang cuma di test dyno manipulatif + penggiringan opini media otomotif, melazzz bro!
    Bruakakakaka !!!!

  40. 40
    singh says:

    menang ? gembira ? balap sama homoannya, luck aja rosi lg down

  41. 41
    arya says:

    sobatase pret…

    vale :: vina = kongkalikong kata jolor…

    malam sebelumrace harus dilihat tu ceceteve….

  42. 42
    Superkips says:

    Dipaksain geber di trek lurus panjang sih…
    Jadi kehilangan 2 mesin sekaligus deh…
    Padahal mesin baru….

    Gimana mesin motor masspro nya ya?

  43. 43

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  44. 44
    VeRa46 says:

    99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
    Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

    • ekekek..
      fekok ente ..
      kemarin jolor pakai rcv

      coba tanya fbh pasti manggut2..

      ????

    • Silence says:

      Yg pasti motor Yamaha dg setingan baru adalah motor yg dipake Rossi sedang lorenzo setingan yg selama ini biasa dia pake /lama jadi yg meleduk setingannya rossi, tanya kenapa….jadi mesin fogging yak….wkwkwk

    • xzx says:

      iya iya lorenso juara karana pakek mesin rcv!!!

      ekekekkek

    • Mantan Alay says:

      Mabok kecubung nih orang….
      Lu kira pembalap profesional pemikirannya kaya lu blok..

      Taun ni yg gaji jorge masih yamaha.
      Menang juara dunia juga pake motor yamaha.

      Gimana urusannya sama ducati.

      Kalo goblok jangan di liatin x.
      Malu – maluin fbh aja

  45. 45
    MM93_FANBOYS says:

    ROSSI MILIH FOGGING KETIbAN MENANG RACE

    MARQUEZ THE REAL MAN, ATTACKING LORENZO UNTIL LAST CORNER.

    LORENZO SIMPLY FASTER

  46. 46
    Andreiesta says:

    9. Dumbledore – May 23, 2016
    Emang ini blog spesialis bakar2an.

    Walau ay suka bakar2an juga, tp gue lebih suka kedamaian.

    #netral mode on

    ————————-

    Bkekekekekek…… udah kayak provokator aja yow?? Kayakmya berbakat tuh Bhahahahaha.? Uassyeeermmmmm

  47. 47

    ekekek..
    ekekek..
    lihat siaran ulang di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

  48. 48
    askury says:

    di mugello banyak nyamuk gaaann…makanya mbah rossi jadiin mesin memble one jadii mesin fogging akakakakakakakaka

  49. 49
    The Smiling Assassin says:

    Waktu Warm up FP motornya jolor yg MELEDUK/NGEBUL
    Waktu Race motornya Rossi yg MELEDUK/NGEBUL

    Semua itu Normal……karena kata pak abidin Motor 4tak yamaha NGEBUL 8000RPM = NORMAL…..Lebih dari 8000Rpm ya jeroan protol dan meleduk.
    Enjlebbbb

    Wakakakakakakakakka
    Nguuuuuuuuukkkkk

  50. 50
    Andreiesta says:

    34. VeRa46 – May 23, 2016
    99 mengalahkan Yamaha Factory dg motor mereka sendiri dikandang jagoan mereka, ingat-99 sdh milik ducati shg akses riset & pengembangan ditutup, mereka hanya mengandalkan 46
    Kemenangan 99 selama th 2016 bagi tim Yamaha Factory adalah SEMU!

    ——————————-

    Sebenarnya hohe itu slm ini cuma iri,, dengki dan dendam akan kesuksesan Vale dan nama besar Vale yg selalu dipuja2 banyak org selain sebagai anak emas Yamaha sekaligus ikon Yamaha,, dibanding dia yg cuma dijadikan anak tiri atau org kedua dan terkadang dipandang sebelah mata oleh tim. Jadi wajar dia hohe sprti itu.

    Ya jd dibiarin ajalah. Yg patut ditunggu,, diinget dan dicatet itu bgmn prestasinya nanti di Ducati apakah masih akan sama dgn saat dia bersama Yamaha atau justru malah termakan akan kesongongannya sendiri…., bhahahahahaha

    • Farid21rr says:

      Krg setuju soal iri, krna emg fakta dy uda nyumbang gelar ke yamaha…

      Setuju soal atitut nya, dy orgnya aga songong dan krg respek ama beberapa sikap dy..

      Wajar klo hohe bnyk haters

  51. 51
    strike says:

    FBR, sekarang bikin aliansi namanya
    FFBPRSB
    Front Fans Boy Paduka Rossi Selalu Benar

    kalau paduka gak benar
    berarti kamu yang salah
    ngoahahaha

  52. 52
    sacelad prabu says:

    Wis tak kandhani, bul apes tenan kie rossi, kebagean mesin njeblug, ngebul koyok long bumbung, hoasyemmm

  53. 53
    The Smiling Assassin says:

    Sate……sate…..sate…
    Petasan…petasan….petasan
    Semua fitur itu ada di motor Yamaha.

    Enjlebbbbb

    Wakakakakak
    Nguuuuukkkkkkkk

  54. 54
    sacelad prabu says:

    Nyawang rossi langsam trus ngebul , tipi enggal tumuli tak tinggal ngunu wae, balik njingglengi gawean maning

  55. 55
    Bruud says:

    Therlalu motor Pk Dhe Rossi ketuker mesin yaMaho PigSon Si Raja Ngebul.. Ato emang udah cirikhas mesin Buatan yaMaho di RPM 8000 Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Ngebul di depan Mata..

  56. 56
    Bruud says:

    Curang yaMaho.. yang Laen pake mesin 4 tak.. yaMaho pake mesin 2 tak… TherlHalu…. Ngebul Broo.

  57. 57
    mas yanto says:

    FBR berbondong2 ke mugello cuma mau nonton motorr kemebulll……ekekekekekk

  58. 58
    sacelad prabu says:

    vr46,
    udan deres, udan grimis
    entuk apes, ra uwis-uwis

    mugi pikantuk sih welasing gusti

  59. 59

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    ????

  60. 60

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    nguiikk

    ????

  61. 61
    set dah says:

    M1 nya rossi isi bensinnya pke cacimaki pensnya kali tuh . makanya berasep, suara kenceng tp jeblok. karma tuh buat pens nya rossi yg rata” alay

  62. 62
    Gundamfreak says:

    Pebalap ga hanya mengandalkan skill.
    Karena pendapatan ga hanya dari membalap.
    Bisa dari iklan dkk…

  63. 63

    ekekek….

    nyamuk #93 koit ditrek lurus kena foging ..

    ????

    • Gis says:

      Di tunggu musim depan om.. gmn rossi dan vinales saat bertarung dgn marc93 dan lorenzo..
      Ajur ajur pisan.. xixi..
      Lorenzo itu g akan lupa apa yg sudah di berikan dia kpda tim saat ini.. dan besok.. dia pasti akan menunjukkan kalau dia lebih baik dari rossi..
      Dan marc ttp the best..

    • Rizal Iman says:

      Tukang fogging nya kmana nih Mbah?? Apa jangan2 sibuk ngembangin mesin fogging buat musim depan ?

  64. 64

    ekekek..

    juara tim yamaha
    juara konstruktor yamaha
    juara pembalap yamaha

    trus honda ???
    juara mewek ke dorna

    amVazz

    ????

  65. 65
    Gis says:

    Om iwb.. cuba dunk telusuri apa maksud dari lorenzo saat celebrasinya menirukan gaya “pengecekan” atau celebrasi apa itu saat selesai race mau naik podium.. seru tu sptnya lau d jadikan artikel..

    Apa maksud lorenzo menggunakan celebrasi itu..

  66. 66
    yhiping says:

    SANGAT SETUJU BANG !!
    saya fans vr46 sejak jaman gp500, bosenin liat gaya balapan JL99 selama ini. semalem sempet mau udahan nonton, sebab udah yakin kalau bakalan gitu2 aja. tapi JL99 semalem jos anget, alus banget sejak awal, dan bener2 rapet ngotot tetapi terukur. balapan terbaik JL99 ini bang 😀 andaikan besok2 dia seperti ini terus, rossi pensiun bakal tetep rame deh motoGP

    • PREDATOR™ says:

      faktanya jolor itu bukan tiper rider fighter head to head…
      statemen jolor bhw dia pgn kabur dr marquez

      Rossi pensiun = sirkuit like kuburan.

      haiyyaaa haiyyaaw

  67. 67
    kozel says:

    Wes…. tepat kputusan cemcemane rossi meninggalkannya
    Nunggu juara dunia yo g rabi2

  68. 68
    olos says:

    percuma bro klo yg menang lorenzo.. gk di akuinn.. sma FBY.. kmrn di hina skrang dipuja..haha dasar otaknya FBY isinya iri dengkiiii….

  69. 69
    satukomen says:

    M1 tu sebenarnya ga’ cepet2x amat secara pake mesin carry angkot buatan pabrik suling.Yg we bingung itu mesin kompressor yg katanya buatan murni pabrik otomotif, udah geterrr ga’ ketulungan,geal-geol ga’ stabil,ga’ bisa belok masih lemot pulak ,makanya mudah banget buat di mainin
    Bruakakakakaka….

  70. 70
    satukomen says:

    Yang lebih menyedihkan lagi mass pro-nya, eh…sudah pake sticker DOHC tipu-tipu masih dikuamplengi pulak sama mesin jadul zaman mazapahit, emang sticker bisa nambah berapa HP ke mesin motor, mikirrrrr!!!!
    Bruakakakaka…

  71. 71
    yamaha meledug says:

    dulu ada fby bilang,,DNA motogp honda DNF dan meledug,,sekarang kebalikanya yamaha udah motornya meledug mirip pengasapan koprah,,,,rossi di permalukan di kandang sendiri,,,,nasib nasib si mbah rossi,,kwkwkwkwkwk,,,

  72. 72
    yamaha meledug says:

    salam yamaha motor koprah,,wkwkwkwkwkwk

  73. 73
    yamaha meledug says:

    @satukomen,,lirik yamaha r15,vixtion yang di bilang DNA motogp bila di geber rpm8000 berasap,,,,motor apa tempat pengasapan koprah,,wkwkwkwkw

  74. 74
    wam says:

    Kali ini lorenso pancen juooossss…
    Meski jagoanku cuma finis ke 2

  75. 75
    yamaha meledug says:

    darmo komen yg waras jangan kaya orang gila,,pabrikan sekelas yamha ataupun honda hanya di jatah mesin 7 perpembalap,,,yamaha sudah 2 yang meledak,,,bayangkan jika stiap race yamaha motornya meledak,,,,trus kalau stok mesin habis mau pakai apa ujung ujungnya yamaha minta ke dorna biar di beri mesin ,,gk mungkin kan ngontel,,wkwkwkwk

  76. 76
    yamaha meledug says:

    pertarungan dua rider muda sangat seru,,saya mengapresiasi kemampuan lorenso dan marquez,,,,siap siap tahun depan dan seterusnya yamaha akan miskin gelar,,,karena rossi tidak sehebat lorenso,,,wkwkwk

  77. 77
    yamaha meledug says:

    salam ‘YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”,, SEMAKIN BERASAP..wkwkwkwkwkwkw

  78. 78
    yudi "udit" ono says:

    apakah Yamaha akan mendukung amandemen mesin yang diajukan honda setelah mesin mereka juga mengalami masalah?

  79. 79
    satukomen says:

    Iyah ya motor ngebul mentok 8000 rpm aja bisa mempencundangi motor DOHC sticker, tu motor apa odong-odong.Udah ga’ usah ikut balapan aja tuh DOHC tipu-tipu mending buat angkut gabah lebih cocok
    Bruakakakakakaka….!!!

    • PREDATOR™ says:

      lu olang tau apa tentang dohc / sohc hegghhh
      dasar sales goblok

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  80. 80
    PREDATOR™ says:

    halaaaah dagh jgn lebayyy
    ini cm faktor luck n bad luck so semua rider pst alami itu
    Sofar Rossi dagh mengalami 2X mslh teknis
    jd bukan faktor ridernya(Rossi)
    Race msh 13 seri lg selisih 30an poin msh bs kejar…
    inget kata pepatah: sengsara membawa nikmat

    any question / protes…????
    plaaaak….!!!!

    haiyaaa cilaaka luwaa welas waaa

  81. 81
    dino says:

    sekaligus membungkap pembodohan publik tentang mesin sohc vs dohc oleh fbh….

  82. 82
    doremi says:

    si kolor menang hoki senengnya gak ketulungan mungkin hasilnya bakal beda klo rossi motornya gak mledugh

  83. 83
    yuke says:

    dna motogp yamaha mledukk ngebull

  84. 84
    dino says:

    sudah dibilang dohc honda itu motor kampung. lihat jalanan besar dan panjang nafasnya ngos-ngosan. lihat hasil IRS kmrn…motor yg gak nyaman diajak perjalanan jauh.

  85. 85
    Marquezz says:

    M1 praktis cm ngandalin skill lorenzo,2017 tinggal gigit jari dg pembalap vr dan vinales.race masih panjang,marques pasti mengejar lorenzo ??? jatah mesin lorenzo tinggal dikit???

  86. 86
    YAMAHA MANTAPP says:

    MOVE ON MAHONDA , YANG MENANG KEMARIN YAMAHA M1 , WEKEKEKE… DI TREK LURUS DI SALIP , LEMOT BANGET MAHONDA.

  87. 87
    cebong says:

    Motogp : Menangis dramatis di Mugello….RCV Marques sedih dibungkam M1 Lorenzo !!…..

  88. 88
    ghaizan says:

    padahal 99 inilah calon jurdun 2016

  89. 89
    limabelas says:

    Menang dramatis, keren motogp kmren, good job JL 99

  90. 90
    Tukang Fotocopy says:

    Tetap no respect

  91. 91
    DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG says:

    ngoahahaha

    fbh goblokk
    itu LORENZO PAKE YAMAHA GOBLOKKKKK

    ngoahahahahaha

  92. 92
    oyik says:

    good job yamaho podium , sayap sengkleh merana, wah kayak judul lagu meranana…….. ekekek okrek !!!!!

  93. 93
    Bruud says:

    Rossi berhenti dari balapan karena ketauan curang pake motor 2 tak broo.. tuh kliatan asep mngebul dari knalpot motornya..

  94. 94
    Bruud says:

    Seperti kwalitas congore FBY….. Knalpot rossi mengebul tk terbungkam

  95. 95
    dirman banjarnegara says:

    raja start…

  96. 96
    prend says:

    mbah darmo ra kreatif blas….komen e diulang2 trs.mbok akui aja,lorenzo kmrn tampil maksimal,rossi kurang beruntung,marq kalah tipis.

  97. 97
    rifz says:

    POLE haram mesin meleduk (lirik rossi)
    POLE haram tercecer di belakang (lirik vinales)

    ekekekeke

  98. 98
    Aimer says:

    Bodin amat. Tetep aja gasuka .. Rider belagu. Giliran kalah banyak alasan ew

  99. 99
    semprul says:

    klu JL menang seperti ini, ane acungi jempol! lebih jempol lagi klu rossi tidak mleduk, wah sampe akhir bisa panas dingin nonton!!!

  100. 100
    Bruud says:

    Knalpot yaMaho sama congore FBY sama sama Gampang mleduk bro…

    Wwkwkwkwkwkw

  101. 101
    masbro says:

    luar biasa rosi berhasil ngasapi mugello ???

  102. 102
    Mbah tarjo says:

    Factory racing ymha mesin dewa bisa mledukkk,
    Kmrn2 kopling terbakar..
    Mirisss coyyy…

  103. 103
    monyong loe says:

    fbr lg menghibur diri….

  104. 104
    Hed 55 says:

    lorenzo joss rossi kurang beruntung

  105. 105
    nunu says:

    kalo rossi bisa race sampe finiah bisa adu gotot 3 pembalap sampe garis finis bakal lebih juuoooss..

    padahal berharap d mugello, rossi sama vinales bisa iring2an d podium. sayang keduanya kurang beruntung

  106. 106
    Biji says:

    Menang ga ada perlawanan.

  107. 107
    cd string says:

    FBY = TONG KOSONG NYARING BUNYINYA……

  108. 108
    Jabi says:

    Motor Rossi kayaknya ada yang ngasih garem di mesin…

  109. 109
    top-X says:

    mas iwan kalau mau memahami kekesalan lorencong itu karena haters “baca” (fansboy nya rosi), menganggap kejadian lalu sebagai permusuhan, bukan karna cibiran, mbok mau mlumah mengkurep po gagas wong wis resmi juara.. Di analisa lagi diluar kapasitas kang iwan sebagai fansboy nya mbah rosi

  110. 110
    top-X says:

    mohon tidaK dimode terasi kang, mengingat sebagai masukan saran dan kritikan, tanpa bece membece

  111. 111
    antitank says:

    he’s good we admit that, but what he hates from him is his arrogant attitude.

  112. 112
    limabelas says:

    Fans boy rossi terbungkam, sukanya nonton drama sih drpda balapan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here