Motogp Mugello 2016 : Jorge Lorenzo & Marquez sepakat anggap Rossi dan Vinales kerjasama saat kualifikasi.....wahh panas ki !!

220

LorenzoBro dan sis sekalian….. performa Valentino Rossi yang sabet pole position serta diikuti oleh Maverick Vinales di Mugello ternyata mendapat sorotan dari Jorge Lorenzo yang menuduh ada kerjasama di antara mereka berdua. Tuduhan sekaligus analisa Berdasarkan pengamatan dari Lorenzo yang mengatakan secara gamblang bahwa keduanya saling memberikan dukungan dengan cara membuntuti untuk memberikan slip stream. Wah….panas ki…

Gagal masuk 3 besar dan terlempar di posisi kelima membuat Lorenzo cukup kecewa karena seharusnya dia merasa bisa lebih baik. Kekecewaan diperparah dengan kecurigaan adanya hal tidak tidak wajar dari hasil kualifikasi  antara dua pembalap. Yup….doi merasakan  ada yang ganjil dengan kedua pembalap dimana Valentino Rossi serta Maverick dicurigai saling kerjasama dengan cara saling memberikan dorongan “tow” (buntutin dan nempel) beriringan hingga 5-6 kali dan ini cukup mencurigakan…..

Aku butuh start dari pertama karena aku tidak punya banyak waktu untuk santai. Kemudian mencoba untuk secepat mungkin sejak tikungan pertama agar bisa menggunakan strategi penggantian 3 ban. Rencana awal adalah mengganti ban depan pada putaran ketiga. Tapi sayang kita tidak punya banyak waktu. Itulah strategi ku menggeber sendirian dan berusaha sekencang mungkin….

“Beberapa pembalap mungkin merasa lebih baik mencari pembalap lain. Dengan cara menunggu inilah yang sepertinya terjadi pada Rossi dan Vinales. Ini bukanlah ketidaksengajaan. Ini merupakan strategi yang mereka lakukan. Jika ini ketidaksengajaan bagaimana mungkin bisa terjadi antara 5 hingga 6 kali mengulanginya untuk sesuatu hal yang tidak sengaja…..tapi bisa saja terjadi. Siapa tahu??...”seru Lorenzo via Crash….

Marc Marquez juga melihat hal yang sama. Doi sepakat dengan Lorenzo bahwa ada strategi antara Valentino Rossi serta Vinales saat kualifikasi Mugello….” Yeah….. aku sudah melihat tayangan saat latihan Dan aku juga melihat bahwa Vinales beberapa kali berada di belakang Valentino dan juga sebaliknya. Sepertinya mereka sudah saling berbicara untuk mengatur strategi. Tapi pada akhirnya semua orang memang melakukan strateginya masing-masing...”ujar Marc Marquez….

Valentino Rossi sendiri mengakui bahwa Doi beruntung  karena mendapatkan slipstream dari Vinales. ” Aku merasa sangat baik karena motor sudah banyak mengalami peningkatan. Tapi kita harus memperbaiki beberapa detail lainnya agar bisa tampil kompetitif pada saat race. Aku juga beruntung mendapatkan slipstream Vinales sehingga bisa membantuku untuk meraih pole position disini….”ujar Valentino tanpa merinci apakah hal ini sengaja atau tidak. Vale sepertinya enggan menanggapi tuduhan kedua Rival…..

Yup….. perseteruan sepertinya belum berakhir mzbro. Ketika pembalap satu dengan lainnya saling curiga……dianggap kerjasama pasti gesekan atau friksi akan terus terjadi. Vinales sebagai pembalap Suzuki yang tahun depan bersama Yamaha memang banyak menarik perhatian. Bukan hanya karena performa akan tetapi kita semua tahu bahwa Vinales memiliki kedekatan dengan Valentino Rossi yang notabene merupakan pembalap idolanya. Kita lihat bagaimana drama dan perjalanan persaingan MotoGP ke depan. Jika Valentino Rossi dianggap bersekongkol dengan Maverick Vinales…..mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???. Entahlah….sing jelas panas cakkkkkk !! :mrgreen: …(iwb)

IMG_20160522_072759 IMG_20160522_072748

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

220 COMMENTS

  1. 1
    sennerskov says:

    Lanjuut.Lanjuut..

    • Glowoh says:

      Ketakutan & intimidasi keberadaan MV masuk menjadi pembalap terdepan 5 besar, mungkin lg dirasakan mereka b’2… JL & MM
      Meweks dah akhirnya… Wkwkwkwkkk

    • Kakek Salto says:

      Mantap niih!
      Kedekatan pembalap muda dari Suzuki dan pembalap idolanya.

      Sama sperti dulu,kedekatan pembalap muda dari Honda dan idolanya. Tapi ujung2nya jadi rival.

      Ciri khas rossi, yg gak mau disaingi oleh pembalap2 muda, pada akhirnya ya jadi rival lagi nantinya.
      Liat aja 2-3 tahun ke depan.

    • dik pento says:

      Fansnya ketakutan jg

    • Adi says:

      Ga mungkin, kan rosi 2 taun lg pensiun, siapatau malah skarang rosi baik sma tandemnya supaya bsa jadi suksesornya

    • Syaiful Majid says:

      marques tetep nomer satu

    • alfiyanti says:

      jujur ajur,,,
      di motogp pun perlu koalisi agar bisa mengalahkan lawan.

    • H.Arap Sabar says:

      cie ciee….baper nih ye..kenapa gak dorong dorongan sama mbak mar

      Jika Valentino Rossi dianggap bersekongkol dengan Maverick Vinales…..mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???. Entahlah….sing jelas panas cakkkkkk !! …
      ———————+

      gak cuma dirangkul .bisa jadi di t*sb*l. 😛

    • Zlubbbh says:

      Oiiii….
      Ada yg masih inget tim sayap terutama haerce jaman doohan, crivile, okada, aoki waktu kualifikasi dan balap macam kereta.
      Slip stream terussss….
      Masinis nya doohan.
      Yang taun ’97 belum lair, tanya tu bokap & engkong kalian yg fans gp500.
      Bukan fans wingi sore.

    • kopet says:

      klo mv bantu vr bgtu jg nnti bakal dibantu
      toh vr btuh jurdun 1x lg
      gda salahnya didkung calon team matenya

    • ?™[email protected] Sastro ™? says:

      Jolor Marmewex akan mulai adu mewek…. Wkwkwk ???

    • ⭐Yudi batang kayu? says:

      Saya ga sempat nonton pas riding pantura

  2. 2
    ciririt says:

    wekekek.
    sebelumnya rossi dibilang main tuduh + mewekan.
    sekarang yg bilang gitu mesti jilat zambhan.

    • ?™[email protected] Sastro ™? says:

      Maklumin tong, itu dah fitur bawaan si gogon

    • Blogger Baper says:

      berlebihan kalo menganggap MM sependapat full dengan Jolor, memang MM melihat mereka salaing backup namun dari statementnya saja MM tidak mempermasalahkan hal tersebut baca statement dy yang akhir “semua pembalap punya strategi masing”,,

      emang jolornya aja dari dulu busuk hati,,

  3. 3
    abcdefg says:

    Wow

    • bark says:

      Haha..
      Terus masalahnya sama ente apa Lor?
      Punya otak yoo di gunain toh, mau itu saling bantu slipstream boleh boleh aja..
      Asalkan itu TIDAK mengganggu dan TIDAK merugikan rider lain. Hahaha.. Lucu
      Vale dan Vina bakal jadi tandem yg bagus nihh musim depan

  4. 4
    bys says:

    gantian mewek

    • Dumbledore says:

      Ekekekek Marques cuma ampass, jadi kacung lorenzoo

      Pak yuuu ??????

  5. 5
    miss teri says:

    semakin fuannaasss

  6. 6
    rdx says:

    46 and 25 Duo fantastis ntar tahun depan ni

  7. 7
    sennerskov says:

    Semakin jelas, Yamaha gak salah melepas lorenzo..

  8. 8
    ganda says:

    G ole iku seuzon2 ….

  9. 9
    Agung says:

    Pertamax

  10. 10
    Wira256 says:

    Alesan

  11. 11
    RCV213v says:

    wuahahahaha

  12. 12
    Riki says:

    Lah lorenzo skg kok mewekan

  13. 13
    arek ciliek says:

    Fb hampret dipersilahkan kozel2 ???

  14. 14
    sejutawarnaa says:

    strategi macam apa itu, rossi dan vinales harus kena penalty poin karna bersekongkol untuk mengalahkan lorenzo dan marquez.

    • Owner says:

      Mengalahkan JL dan MM..?
      Enggak kebalik bang

    • Dumbledore says:

      fansboy marques pada tolllollll kayak begini bicaranyaa

      Kacung2 fans marquez kayak blogger karbitan suapan AHM emang kayak sillittt.

      Ekekeke

      Pak yuuu ??????

    • Andy Sanz says:

      harusnya gelat juara dunia si lorenzo musim lalu dicabut bro karena terbukti bekerja sama untuk menjegal rossi. wong si lorenzo mengakui sendiri mengakui kalo dia dan marquez ada kerja sama…. coba deh nonton di fox sport HD pake LCD TV 40 inch biar nonton motogp nya lebih jelas bro… nah kalo review nya bisa liat matteo guerinoni di trans7.

  15. 15
    tangguh hw says:

    draamaaa. kalah cinta fitri..

  16. 16
    jozz says:

    Ta* rasa..eh tau rasa…

  17. 17
    Kancut bolong says:

    go99on oh go99on

  18. 18
    JAKA OO says:

    Lorenzong baper.. ati2 Lor kena pasal tercemarkan good name.. halah.. ngomong opo to

  19. 19
    AHMvas says:

    Suruh si marqmewek untuk mencari angin topan biar bisa mendorong motor lemotnya

    Ekekekekk…

  20. 20
    satriabergetar says:

    Lorenzo pembalap rewel

  21. 21
    Didi Supriyadi says:

    Berarti rossi vnales pasangan yg cocok.wkwkkwwk
    Moga makin seru

  22. 22
    dancowk says:

    JORGE CENGENG BINGITS, GITU AJE MEWEK HAHAHA. AMANKAN DARI WAHYU NASRUL AKA PREDATOR SI PEMBURU POSTER

  23. 23
    ortega says:

    Mesti ambek emosian nek fbr…
    Kata2 kasar dan kotor mesti metu nk ono artikel nyenggol2 sesembahan e wmkwkww

  24. 24
    SOPO JARWO says:

    Sembalap banyak ngomong doang kau korengzo sama meweknya kaya markewer ngoahahahaha

  25. 25
    rio says:

    sempromong ora umum

  26. 26
    SUDOSO AL-Fharisi says:

    Ianone juga membuntuti lorenzo
    tapi Diasar lemot tahun lalu sebenernya rossi juga unggul
    Lor lor Nyari akik ko di mugelo

    ekekekekek

    Zlub

  27. 27
    ryan says:

    yaa ampuun, ga dapet pole aja segitu ngambeknya, klo liat tayangannya mukanya ditekuk abis…mbo yo balas dibalapan minggu thoo, wong yg dihitung poin itu balapan ko bukan kualifikasi…:(

  28. 28
    Ikan bakar says:

    Lorenzo sudah kentir and edan…
    Udah gak bertaji lagi… syukur pindah ke ducati…

    • Andy Sanz says:

      sepertinya si jorge salah pindah tim bro… harusnya dia pindah ke repsol honda bukannya ke ducati ya…? mungkin kalo si lorenzo duet sama si marquez kerja sama mereka pasti tambah menggila bro hehehe… mungkinkah lorenzo buta warna,ga bisa bedain warna merah sama orange…? hahaha… atau mungkinkah lorenzo dan marquez itu menganggap mereka satu tim..? hehehehe

    • CHM says:

      Lorenzo sdh benar banget, bro.
      Yg salah itu marquez kelamaan mikir.
      Aturan buruan melamar ke ducati jadi tandem jlo.
      Pasti dengan senang hati gigi akan singkirkan duo andrea untuk dapatkan duo jlo-mm tahun depan.

      Berhubung masih percaya saja sama janji2 manis nakamoto, mm93 masih nunggu kontrak baru dari hahrese.
      Padahal taon depan nakamoto sudah pensiun, meninggalkan segudang masalah di hahrese & recikv.

  29. 29
    SUDOSO AL-Fharisi says:

    pilihan yang tepat Sekali yamaha Melepas Lorenzo dan mengganti dengan Viñalles
    Biar lorenZo Kojel.kojel

  30. 30
    46 Garis Keras says:

    Stoner ver 2016.

  31. 31
    Kang Udin says:

    Memang jossss VR46 & MV25, kebetulan juga kedua motornya Yamaha & Suzuki.

    #selamat pagi, kopi & udud dulu rekan-rekan.

    • fby says:

      Bojomu yo Din???
      Perasaan pernah nganggo, 70ewuan.
      ngah Ngah ngah

    • Kang Udin says:

      Jangan terlalu banyak membual mas, di syukuri saja kalau istri sampeyan kaya omas. Ga usah minta yang berlebih ?

  32. 32
    ?™[email protected] Sastro ™? says:

    Mewek meneh to Lor, kalah yo kalah.. Aja mewekan wkwkwk

  33. 33
    naligung jamirul says:

    belum juga pindah ke ducati ude usill LORR ?!? memang penuh intrik ente belakangan ini. sip deh

  34. 34
    DNFmagz says:

    Minta di asia mm kan bisa ????

  35. 35
    DNFmagz says:

    Jolor dan makes mewek ????

  36. 36
    Glowoh says:

    Komenq kq karungi ae zemm,.. Juoohhhhh

  37. 37
    Indrax says:

    Lorenzo klu kalah selalu mencari alasan n pembelaan..kejadian Le Mans.contoh dia cri alasan..marques yg nyata bantu lorenzo juara dunia tdk pernah ngaku tpi nuduh rossi konspirasi dgn vinales cuma gara2 pole 1-2 dan vinales akan jadi tandem rossi tahun depan..kapan mereka dewasa jadi pembalap..dan mengakui kekalahan.

  38. 38
    Bogel says:

    Jolor kon ngintilin marquez,gantian marquez ngintilin jolor,impas kan?

    • CHM says:

      Tambah hancur malah.
      Saling “tow/tarik” memanfaatkan slipstream itu bisa berhasil kalau performa motor setara.
      Kalau jlo tarik mm, yg ada malah mm tertinggal jauh karena ngeden….
      Salah sendiri pakai mesin ampazz aka V engine mesin compressor tambal ban….
      Ngoahahahahahahaha
      Zzzluubbbb

  39. 39
  40. 40
    motore aki aki says:

    wekeekekke…jolor ama markewer kakean cangkem,kalo kalah ya kalah zaza…emang ente ngga inget apa pas race trakhir 2015.kaya satpoll pp sama majikan..wkwkwkwkwkwkkwkwkw

    • ortega says:

      Ekekke ngomong ngatain org gak sportip, kowar2 ngatain orang curang, padahal sik di pinalty juga sik kowar ngatain org curang

      Terbukti lagi skrg, wkwkkwk gak seportip, tapi ya tetep aja junjungan maha benar tetep aja gak bisa soleh..oke deall!!!?

      Hahahha

  41. 41
    menyan says:

    Masuk akal juga…masak di kandang sndiri mau di pecundangi para spanyol.

  42. 42
    Darsoni pangling says:

    Tuh kan kalo yg lakuin tuh dewa motoGp buat FBR rossy itu cerdik dan pinter, yg lainya bisanya cuma mewek gitu…ya gitu itu!!! Hahaha…biar fans vr46 di mugelo seneng lah, bisa pesta bir untuk sesaat 🙂

    • Glowoh says:

      Cup cup cup… Ora usah melu nangis getih ngunu yo leee… Tabahkan hatimu

  43. 43
    ep ! says:

    asyik biar kebuka jg dong telemetri honda taun kemaren

  44. 44
    maverick says:

    Lhooo… slipsteaming kan sah2 aja… yg ngga boleh itu kalo dg sengaja menghambat pembalap lain…

  45. 45
    musa says:

    Kerjasama cm rabut posisi start aja lw rame lorencong…eh si marquesed ikut2 jg…apa perlu rossi kasih video kerjasama lw berdua bwt ngjegal rossi jd jurdun…?
    Pantas rasanya kau di buang dr Yamaha…

  46. 46
    Yudibatang pingin jadi ternak yimm says:

    Kalo begini saza sebaiknya lorenzo kerjasama lagi sama marc di awal awal musim

    Lagian baru juga qualifikasi, palingan juga si mv entar melorot, start rossi juga jelek, kayania ini efek kebanyakan gaya mio mazapahit saza nih

  47. 47
    Yudibatang pingin jadi ternak yimm says:

    Harusnya rossi gak ikut mendamaikan fans, biar digebukin si lorenzonk, time will tell lagh kalau lorenzonk akan kerzasama saza dengan marqmewek. Ngah ngah ngah

  48. 48
    marngono says:

    lorenjo yg ngomong markuwes manggut2. dua sejoli emang satu hati. honda banget dah.

  49. 49
    nunu says:

    lg latihan bareng nih crita na
    rossi kan udh bilang, maverick pmblp berbakat tp perlu belajar. dan vale pembalap dg segudang pengalaman. saya yakin salah satu tawaran yamaha buat mv adl rossi hrs mmbntu mv bljr agar potensinya bs keluar semua.

    yg jelas setelah peta pembalap semakin jelas berubah, fokus skrng bukan hnya mnylsaikan musim, tp mulai melihat potensi untuk thn dpn. semoga akur mv25 dan vr46

  50. 50
    awani says:

    ya udah, kualifikasi depan lorenzo & marquez saling tarik menarik jadi pingin liat hasilnya ..

  51. 51
    Hombreng Rempong Chelenk says:

    Wkwkwkwkwkk

    Motor Hombreng Lemmottt

  52. 52
    blukutuk says:

    itu kl settingan motor lemot vs lemot, ap bs mnghasilkan lap time yg bagus ya? kcuali kl slipstream motor yg knceng. g taulah…

  53. 53
    Hombreng Rempong Chelenk says:

    Hombreng Repsol Lemot pakek mesin V konpresor tambal ban. wkwkwkkk

  54. 54
    Hombreng Rempong Chelenk says:

    Gogon & Marrberuk mewwek

  55. 55

    Sangat disayangkan lorenzo gak pindah ngondah saza, seharusnya lorenzonk pundah ke ngondah, toh lorenzonk cocoknya kerjasama sama markesiot. Ciao

    Ngahh ngah ngah

    • CHM says:

      Lorenzo sdh benar banget, bro.
      Yg salah itu marquez kelamaan mikir.
      Aturan buruan melamar ke ducati jadi tandem jlo.
      Pasti dengan senang hati gigi akan singkirkan duo andrea untuk dapatkan duo jlo-mm tahun depan.

      Berhubung masih percaya saja sama janji2 manis nakamoto, mm93 masih nunggu kontrak baru dari hahrese.
      Padahal taon depan nakamoto sudah pensiun, meninggalkan segudang masalah di hahrese & recikv.

  56. 56
    Hombreng Rempong Chelenk says:

    Alamat si gogon & marrberuk di arak sama massa keliling sirkuit.

  57. 57
    Kurniawan says:

    Pembalap yang notabenenya selalu didepan pasti kecewa dengan start di posisi row 2,3,dst tetapi berbesar hatilah karena balapan sekelas motogp tdk hanya mengandalkan kecepatan saja banyak faktor yang mempengaruhinya

  58. 58
    tarjo says:

    Tryta jolor bner2 mewekan ….yg mnyedihkn lg markwes di ajak sepakat ma jolor mau aja….haduhhhhhhh

  59. 59
    Fred says:

    Pembalap cengeng (-___-)

    Mungkin taun depan kalo doi gabisa kompetitif di ducati, ngambeknya bukan dalam bentuk komen lagi, tapi langsung pulang ndekem peluk guling (-___-)

  60. 60
    gedhang goreng says:

    Hanya Tuhan,Rosi dan Vinales yg tau.

  61. 61
    gedhang goreng says:

    Sekongkolan

  62. 62
    Arif iwan says:

    Cieee.. marq sm lorenzo sehatii nih,
    Mau psyco war sama rossi gitu mksud kalian?? yah.. kayanya ga ngaruh deh sma rossi, bukannya rossi jago main psyco war?

  63. 63
    tepoey says:

    Bisa seru iki. MotoGp rasa balap jalanan. JOSSSS!!!

  64. 64
    Kang Darto says:

    Wah….uduk fanas lagi…tapi kobong heheheh

  65. 65
    montero says:

    tdk ada yg salah dgn it nmx jg strategi, lorenzo jgn sirik dy jg dbantu musim lalu ama markes

  66. 66
    Andy Sanz says:

    Yaelah lorenzo…. ya udah loe kerja sama deh sama marquez… kan keren tuh ada team order antar dua pabrikan berbeda… ckckckck… apakah butuh 2 pembalap juara dunia untuk menghadang seorang valentino rossi….? the doctor memang luar biasa.

    • Marquezz says:

      Vr memang luar binasa,6 tahun terahir kagak pernah jurdun efek naik mesin carry ???

    • FBO says:

      Halah pak pak, msh aja situ ngata”in rossi..
      Mnding situ dukung atau klo bs bntuin Pedrosa biar bs berbenah diri biar skali” bs jurdun..

  67. 67
  68. 68
    sok iye luh pada says:

    gak ada larangan, sah” saja, lagian knp si loren gak melakukan hal sama dengan dovi ? just relax, santay bae

  69. 69
    cah joss says:

    lorenzo juara dunia minta bantuan markes, kok menjilat ludah sendiri

  70. 70
    jabrix says:

    mau ngikutin marques….tapi lemot…

  71. 71
    dinata says:

    Terus aja Lu mewek LOR semua orang juga butuh start terdepan emengnya lintasan cuma punya elu aja, emangnya cuman elu yg pengen podium…? semua pembalap juga pengen kelesssssss, dasar pembalap cengeng

  72. 72
    Andy Sanz says:

    strategi semacam lorenzo dan marquez tahun lalu bro… seharusnya gelar juara dunia lorenzo tahun harusnya dicabut bro. kan si lorenzo sendiri sudah mengakui kalo ada kerja sama antara dirinya dan marc marquez agar lorenzo bisa jurdun tahun lalu. dia menganggap sah sah aja ada nation order hahaha…. lorenzo & marquez pembalap yg ga punya harga diri,kehormatan dan sportifitas.

    • Marquezz says:

      Itu bukan kerja sama bro,tapi inisiatif marques yg dongkol sama rossi(efek rossi jatuhin marq)dg pilih vinis kedua dan g nyalip loren di valencia ??? ciao..yg penting jangan sampe rossi juara dunia???

    • Rins says:

      haha ngalamat markes ngg bakal bisa pecahin rekor jurdun vale.tahun depan dst bakal d jegal mv25.
      silakan mewek tong.
      ???

    • xzx says:

      kalau an takutnya sih si marmemk prustasi trus nabrak mv 25, tau sindiri kan kelakuan sembalapo ha erce!!!

    • ?™[email protected] Sastro ™? says:

      Ntar kalo recikvi ndlosor maning rika aja ngilang mbok… ???

  73. 73
    dinata says:

    Trus kalau Vinales bisa didepan si KoLORENZO mau protes gitu…? gak boleh gitu pembalap muda berkembang….? dasar CENGENG kamu sering pole aja gak ada pembalap lain yg iri atau curiga ame elu, kalau gak mau bersaing balapan sono di OMR alun2

  74. 74
    ghaizan says:

    mbuh lah kunu kunu. d sirkuit sapa yg tercepat itulah pemenangya

  75. 75
    sacelad prabu says:

    Mungkin kah kita kan slalu bersama

  76. 76
    dinata says:

    satu Kata Buat 99 dan 93 “KALIAN BANCI”

    kalau gak mau tersaingi lu balapan sendiri sono TAEK kalian Berdua

  77. 77
    satukomen says:

    Artikel buat penyembah rossi ,semoga nanti menang aja dah selain gue fby yg tentu aja mendukung team yamaha Movistar jg biar hamba-hamba rossi ikut senang.
    Tapi suatu saat kata-kata kevin schwantz akan benar MV akan mengalami masalah jika nanti mengalahkan rossi dengan motor yg sama

    • strider009 says:

      Gw setuju bray… Dl awalnya 99 & 46 akur, bgitu 99 bs mulai mengimbangi, si 46 lgsg kojel², sm kya 93, awalnya dipuji² sm 46, bgitu mulai friksi lgsg perang… Musim depan klo 25 ( atau klo 25 bs diatas 46 posisi nya di musim ini) dijamin 25 bakal jd bahan perang baru… dan sprti biasa, fbr kga ada yg bs terima ketika mulai ada pembalap lain yg menyaingi 46. Pokoknya mau mereka, vr46 mulai dr belakang, trus smw pembalap pasrah disalip satu-satu… Klo ada yg ngacir jauh duluan lgsg di maki² touring dll.

    • FBH merasa bergaya punya mahonda says:

      Ah gak jugasih Rossi pensiun ya ganti dukung Vinales. Asal vinales jangan belagu banyak tingkah aja kayak jolor&Marqeuenyuq

  78. 78
    agung says:

    makin seru ditonton nih moto gp…….ada sandiwara kaya sinetron,ada tokoh antagonisnya,ada sutradaranya,ada pula sekenario nnya…wak wak wak ngikutin orang indonesia bangetz.

  79. 79
    vefa says:

    Komenannya tidak bermutu, saling menjelek2an ?? padahal yg komen sudah berumur tp tata krama masih seperti anak kecil

  80. 80
    ian says:

    Katanya penggunaan sayap bikin turbulensi udara yg merugikan pembalap di belakangnya. Koq sekarang omongannya dibalik. Sudah pikun kali ya.

    • sok iye luh pada says:

      itu berbahaya kalo di tikungan atau kalo mau nge overtake berooohhh, membuntutin alias ng ekor di track lurus mah gak masalah

  81. 81
    Suryo says:

    Mental rossi memang udah terlanjur jelek…berusaha bls dendam sm lorenzo dan marquez..pdhl insiden thn kemarin yg memulai rossi sendiri…

    • ROSSIDIN says:

      Ternyata si rossi tua bangka pny smangat dendam utk motogp 2016..gk perlu dicontoh sosok yg klihatan baek tp memalukan ini

    • marabonta says:

      Fik ente jongos

    • virus mak jleb says:

      Kurang piknik ya bos..

    • Sarimin says:

      Komen sendiri di balas sendiri….

      Udah gila ya tong….

      Meweek yaa mewek ajah sono

    • SOPO JARWO says:

      Orang TOOLLOLLL bin DUOOOONGOOKK komen sendiri dibalas sendiri dengan nick yg bebeda. Dasar OTAK UDANG

    • Andavida says:

      Contoh pekokerss yg sedang berkembang gan biarkan saja, nanti punah malahan….ekekekekke

  82. 82
    dinata says:

    Faktanya siapa yg diidolakan oleh Marques, Vinales, dan pembalap muda lainnya….? cara dan gaya balap siapa yg menginspirasi Marques, Vinales dan pembalap muda lainnya ketika mereka kecil…? coba jawab fakta ini…? Marc, Vinales dll sudah menjawab sendiri pertanyaan ini….jadi tolong ente jangan bodoh ya

  83. 83
    dinata says:

    udah lah ROSSI is ROSSI pendukungnya seantero bumi ini banyak, yg kalah jumlah fans kalah populer gak usah mewek, lihat F1 sekarang tanpa the Legend F1sepi penonton dan gak semenarik motoGP

  84. 84
    dinata says:

    yang tercepat banyak tapi yg bikin MotoGP menarik cuma segelintir saja

  85. 85
    dik pento says:

    Dadar 99 pembalap ga pernah bisa diam, ngomel aja, krjaanya….Sini sini …sini, biar gw hajar 99 plak plok plak :…

  86. 86
    dinata says:

    daripada mereka nangis kasih aja dah grid 1 buat 99 dan 93 biar gak nangis guling-guling, mbah 46 ngalah aja mbah kasihan tu anak2 dah pada ngambek bentar lagi nangis tuh….kasih deh mbah biar mereka diam dan tersenyum.

  87. 87
    margondes says:

    Marquez pembalap goblok

  88. 88
    lorenzo kecebur got says:

    Ah cengeng ae lu lor,kbanyakan komplen

  89. 89
    naufal says:

    aduh makin kbkaran aja dong sbelah,kasian bgt y

  90. 90
    dinata says:

    Mbah 46 kasih polenya buat 99….Vinales kasih aja ke 99 saya jamin gak ada yg mewek, rewel dan ngambek pasti 99 dan 93 tersenyum lebar dan bilang “INI KUALIFIKASI FAIR DAN SAYA MERASA SANGAT BAIK DAN SIAP JADI YANG TERCEPAT SAAT RACE BESOK, SAYA SANGAT PUAS DENGAN DIRI SAYA DAN PERFORMA MOTOR SAYA SANGAT MAKSIMAL HARI IN”

    JIAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  91. 91
    dinata says:

    Mbah 46 kasih polenya buat 99….Vinales kasih aja ke 93 saya jamin gak ada yg mewek, rewel dan ngambek pasti 99 dan 93 tersenyum lebar dan bilang “INI KUALIFIKASI FAIR DAN SAYA MERASA SANGAT BAIK DAN SIAP JADI YANG TERCEPAT SAAT RACE BESOK, SAYA SANGAT PUAS DENGAN DIRI SAYA DAN PERFORMA MOTOR SAYA SANGAT MAKSIMAL HARI INI”

  92. 92
    bang herman says:

    penuh drama
    sinetron anAk alay kalah

  93. 93
    Andreiesta says:

    Jah si songong menunjukkan kesongongan dan kemewekannya lagi…. bduoooorrrr

  94. 94
    Andreiesta says:

    ROSSIDIN – May 22, 2016
    Ternyata si rossi tua bangka pny smangat dendam utk motogp 2016..gk perlu dicontoh sosok yg klihatan baek tp memalukan ini

    ——————–

    Elu cuti aja dulu jadi manusia sono……. brukikikikikikikik

  95. 95
    FBO says:

    Lorenzo mulai ngambek..
    Sntai aja bung lorenzo, br kualifikasi aja udh panik.. 😀
    Gk smua rencana ente bs brjln mulus, jgn su’udzhon dlu..

  96. 96
    dinata says:

    YG kalah jumlah fans dan kalah populer gak usah ikutan mewek cukup nikmati aja

  97. 97
    fbh non munafik says:

    Wakakakk
    Fans yamaha fby lagi kocar kacir otaknya
    Bela mv masih di sjuki
    Bela jl doi udah gak sehati dngn fby wakkkkkkakakakak

  98. 98
    dinata says:

    JOLOR minggat sana bila perlu Besok race dah pindah, pembalap cengeng gitu dipiara

  99. 99
    fbh non munafik says:

    Go marc hari ini ane yakin ente podium
    Soal yang menggong gong anggap aja itu suara aslinya

  100. 100
    aldiansyah says:

    nah kan …. lorenzo & Marquest baru ngerasa kan kalau ada setingan itu pasti tidak enak ….. begitu juga yang dirasakan Rossi saat Lorenzo & Marquest kerjasama tahun lalu …… padahal ini masih belum mengenai point penting perebutkan gelar saja Lorenzo dan Marquest sudah ngambek …. jadi kebayangkan jengkelnya Rossi waktu itu sama Marquest ?
    Ayo Rossi Goo…… Vinles & Ianonne bikin balapan meriap salip salipan jangan tuouring kalau dibalap sama Marq & Jorge kejar lagi dan salip salipan dan akhirnya finis didepan mereka biar balapan seru Jerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  101. 101
    sacelad prabu says:

    Slipstream itu apa ya?

    • fbh non munafik says:

      Jalan di antara angin yg di tebas lawan pesis di depan kita
      Mgkn sperti itu

    • FBO says:

      Pnjelasannya awamnya gni, motor si Vinales nempel diblkg motor rossi bro biar motor Vinales gk kena hambatan angin krna angin didpnnya udh dibelah ama motor Rossi jd efeknya bs bkin motor Vinales jd lbh kencang.

    • sok iye luh pada says:

      gampangnya, memanfaatkan berkurangnya hambatan udara yg sudah di belah aerodinamis kendaraan yg di depannya

  102. 102
    gue MARQUEZ...gue demen naik YAMAHA NMAX....ngoahaha.... says:

    mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???. Entahlah….sing jelas panas cakkkkkk !! :mrgreen: …(iwb)
    ————————————————————
    klo marquez mau…. berarti dia menyerahkan dirinya menjadi kacung lorenzo….berarti hrc ikut terbawa-bawa jadi kacung yfr….
    ngoahaha….

  103. 103
    Top-x says:

    Di woco tenanan, kesimpulan penutupe nyleneh, iwb ki pekok wong sing disorot rosi-vinales kok malah tekan lorenzo gandeng marquez ki logikane opoo, pendapat di luar data lah..iwb ati2 nek gae tulisan

  104. 104
    bocah says:

    ketidaksengaja’an bisa sampai 5-6 kali..??
    hmmmm.. patut di analisa…

    • sok iye luh pada says:

      sekalian juga mas… nitip di ànalisa balapan terakhir race musim kemaren, kenapa si marc gak maksa overtake si loren ?

    • bocah says:

      kan udah jelas .. sama2 spaniard

  105. 105
    onAld says:

    Gppah lorenzo dan marq berpendapat bgtu. Tahum lalu jg rossi menuduh ada kerjasama atr lorenzo dan marq. Rossi fokus aja buat race dan buktikan msh bisa menang. Buktikan performamu msh setara jorge dan marq. Sy menjagokanmu jd jurdun 2016.

  106. 106
    juuoosshhh says:

    Jika Valentino Rossi dianggap bersekongkol dengan Maverick Vinales…..mungkinkah Lorenzo kedepan betul-betul merangkul Marc Marquez menjadi partner untuk memuluskan ambisinya???.
    ———————————————————-
    kang IWB.. Duluan Mereka Kelesss…

  107. 107
    sule says:

    lorenzo n marquez AYAM SAYUR

  108. 108
    motor cool says:

    tenang lek vinales gk bakalan mudah podium … ngoahaha .. ianone siap menjegal hora percoyo delengi bae live raceny mengko bengi … ngoahaha ..

  109. 109
    eric says:

    blm jg penentuan jd WC2016 dah dibilang kerjasama.. tp baguslah jd ada sekutu jg.. gmn kejadian taon kmrn WC2015 bukan sekutuan jg haha…

  110. 110
    vampire ringsek says:

    dari statementnya jolor n marq itu baru level menduga karena emang blm ada pembuktian — beda macam statementnya rossidin sbelumnya yg sdh menjudge atau menuduh lbh dulu sbelum adanya pembuktian… maklum ego faktor u.. itu dugaan ai 😀

  111. 111
    sacelad prabu says:

    Matur suwun bro atas pe-nggamblang-annya

    (Pake pemilihan kata iwb dong!)

  112. 112
    Truth says:

    Strategi yg tidak menyalahi rules. No problemo!!!

  113. 113
    Arif iwan says:

    Race nanti dipastikan lorenzo gak mood balapan, mukanya kecut ditekuk abiss, karena dia start jauh dibelakang rossi,

  114. 114
    sacelad prabu says:

    Pole position, dukungan fans sekampung bukan jaminan
    So…. teuteup pokus zaza

    Menurut IMHO saya ,
    pebalap top five punya peluang sama
    Itu menurut IMHO saya loh…

  115. 115
    satria fu 08 says:

    hahⓐⓗa itulah kelakuan rossampah, menuduh bersekongkol malah dia sendiri yg bersekongkol, coba liat race rossampah ntar. makin lengket sama mv

    • FBO says:

      Mulut lu yg sampah..
      Sjk kpn ada larangan slipstream dilarang di moto GP?
      Klo jolor ama MM sekongkol itu udh terbukti dr pengakuan jolor sndri..

  116. 116
    LorencongbinMeqiues says:

    Lah duet maut suami Istri Lor n Meq kok ngga laku in hal yg sama?kan tahun kemaren sukses maen sabunnya….kok sekarang pada cengeng….?dah banyak musuh ya..?takut takut sama italiano?

  117. 117
    SEN25 says:

    Terlihat memang bekerjasama, kentara bgt, dan Rossi jg ok2 aja sering diikuti vinales, biasax kan Rossi agak sewot pakai bahasa2 tangan kalau ada yg ngikutin, tp ok lah, ini kan gak dilarang

  118. 118
    Bhendjol says:

    Gitu lah kalo orang udh curang. Yang jelas2 maen turing kan mereka tahun lalu.

  119. 119
    vampire ringsek says:

    Boleh dibilang musim 2016 adalah “project ambisius” si rossidin tuk merebut jurdun, bagaimana ga?

    – gagal jurdun musim sebelumnya
    – tekanan faktor “deadline” di penghujung karir tuk “mengakhiri dgn indah” akibat kepepet faktor u
    – YangMAHO adalah comunity yg klop dgn karakter ambisiusnya baik secara bisnis, history jurdun atau “kesadaran” bahwa skill rossidin paling berguna ya cuma di YangMAHO (seperti kita semua tahu musim 2011 n 2012 skill rossidin di Ducati itu nothing alias tumpull)
    – italiano satu ini punya karakter mafioso dijiwanya dgn segudang trik licik, kotor, feodal dan pendendam (gagal jurdun n seteru di track) yang walaupun diakui dia jg smart dalam development tunggangan, strategy race n cepat ambil keputusan yg tepat saat situasi kritis di track
    – tekanan bisnis YangMAHO tuk dapatin jurdun dari rossidin spya efektifitas marketing bisa dongkrak penjualan global yg lagi terpuruk 😀

    Itu baru dugaan ai wrekekekek 😀 😀

    • FBO says:

      Intinya ttep aja lu komen panjang lebar biar dagang lu makin laris.. ?
      Dsr kelakuan sales Honda..

  120. 120
    kontrasepsi says:

    biasalah drama..biar rame, 2 kedepan akankah masih rame dengan pensiunnya rosi, kita lihat sodara-sodara…

  121. 121
    Hguyandi says:

    Strategi apapun selama fair dan gak ngelawan aturan mestinya gak masalah. Yg hebat kalo bisa mengoptimalkan segala kondisi, dan itulah VR. Mau start dari posisi brp pun gak masalah, malah bisa juara tanpa start terdepan. Mental inilah salah satu yg membuat VR punya fans paling banyak. Honda mestinya ngontrak JL dan MM sekaligus karena akan klop antara 2 racer dan timnya yg suka komplain. Hahaha…

  122. 122
    Aa says:

    Mm n jl banguuun…!!!
    Lo kemaren kemane ajeee…
    Baru ngeh ya pengawal dan yg mengawal sekongkol…
    Emaaang enaaakk… Kaciiian deh loe… Preeeet

  123. 123
    vampire ringsek says:

    Jolor diakui emang suka ngeluh, tp bagusnya dia itu cukup profesional dan biarpun ada keluhan tp konsistensi kualitas performa laga dia ditrack ga menurun…

    Beda macam rossidin, dua musim di ducati cuma menghasilkan keluhan tanpa hasil sampai meninggalkan ducati pun saat tanpa hasil juga.. skillnya nyerahhh 😀

  124. 124
    marcuetMencret says:

    praduga tak selalu salah
    crot

  125. 125
    Aa says:

    Makanyee seblum mencubit orang lain
    Cubitlah diri sendiri dulu gimana rasanya….

  126. 126
    Hercules says:

    Iya juga sih, masak harus kaya dispanyol kemarin sih para Spanyol dihajar rossi sendirian ya hahahaha ???

  127. 127
    Hercules says:

    Iya juga sih, masak harus kaya dispanyol kemarin sih para Spanyol dihajar rossi sendirian ya hahahaha ???.

  128. 128
    Aa says:

    Jangan menjadi pembalap cengeng dan tidak sportif laaah…
    Kaga akan disukai apa lagi menjual

    • vampire ringsek says:

      Jolor ngeluh tp yakin tetep profesional dan sportif di track n ga akan main sikil 😀

    • ?™[email protected] Sastro ™? says:

      Ntar udah nunggang ducati jolor mewek lagi…. Ini itulah banyak sekali, semua semua semua bisa dikabulkan
      Bisa dikabulkan dengan patwal marmewek…. ? ? ?

  129. 129
    THOLLIMP says:

    nunggu race,

  130. 130
    Ivan says:

    Kalau antara 5-6 kali seharusnya dah best lap dari sblm2nya kan harusnya..
    Kecemburuan sosial ini mm sama jl..

  131. 131
    teletubbies says:

    sok iye luh pada – May 22, 2016
    sekalian juga mas… nitip di ànalisa balapan terakhir race musim kemaren, kenapa si marc gak maksa overtake si loren ?

    kan di salah satu pressconf paduka uda bilang yg berada di luar bursa prebutan WChamp. hendaknya jgn gangguin yg point nya jelas2 sdng saling kejar, (konon smacam aturan ga tertulis)
    ya bneran kan MM ga nyalip JL, ga mau gangguin.
    prihal VR saat itu ga bisa salip MM, masak yg namanya race saling tunggu. kan hakikat racing-competition kenceng2 an
    anda itu idiot apa retard sih?

    • sok iye luh pada says:

      “konon” ???? balapan ape mitos mas….wkskskwkekek…

      mitos ente kepanjangan

  132. 132
    kzanspeed says:

    Ra trimo dirangkul rek ning dipangku barang…. LGBT

  133. 133
    dino says:

    honda semakin jauh di belakang ceritamya…..

  134. 134
    Petruk says:

    wah wah, seharusnya kena diskualifikasi ini. lek tolong sampein up to ceo dorna ya, sblm telat neh, mumpung blm mulai rice nya, oke lek. trim’s

  135. 135
    Siapa aja boleh says:

    Ini nih yang namanya gak sportif, giliran dapat hasil jelek ngeluh terus, ngomel2in orang, alasannya banyak. Giliran dapat hasil bagus sombongnya minta ampun

  136. 136
    skipper says:

    Mantap ini baru The Legend VR46.. Kalau mau juara Dunia yg ke 10 itu ya harus kencang seperti Kualifikasi Mugello dan kayak Race di Jerez, kalau VR46 kencang pasti ga bakal merasa dihalang”i.. Pasti juara dunia kalau banyak menangnya.. Jangan kayak taun kemaren ngarep bangat dpt bantuan MM93 supaya dikasi jalan, MM ga mau bntu trus esmosi Nendang, abis itu dapat poin penalty trus mewek merasa dicurangi.. Mau juara itu ya harus ngalahin semua pembalap, klaupun ad yg sekongkol kalahin keduanya.. Jd lah kek Rossi jaman dulu juara dunia karna memang dia kencang, semua lawan dihabisi tampa ampun, Biaggi dan gebernau salah dua contoh yg dipecundngi.. Knapa ga mikir pencundangi jg Jolor dan MM atau emang sudah ga mampu ngalahin mereka? Trus menggiring opini kalau dia (rossi) dicurangi, mungkin maksudnya menggiring opini supaya supaya kalau pun ga jurdu paling enggak people champion didapat (^_^) cerdas emang…

  137. 137
    pujek says:

    yah…asal jgn menghalangi laju pembalap lain saat race untung menguntungkan pembalap lain saja.

  138. 138
    iseng says:

    Slip stream bukan nya emg strategi yg selalu d pakai d balapan kang? Tergantung seberapa kuat motor yg d blkng utk nempel yg d depan juga, apa lg ini qualifikasi yg nyari best time, klo yg blkng cuma nempel yg d depan doank selama qtt berlangsung ga mungkin bisa raih pole klo motor/pebalap yg d depan nya pelan, ini brarti motor/pebalap yg d depan nya sangat cepat, dan yg d blkng nya pun sangat cepat karena bisa menempel trus utk slip stream..

  139. 139
    dudie wae says:

    Semoba mesin compressor nya gak macet ya MM93, JL99 hidup itu berputar.kadang diatas kadang dibawah. Kadang row 1 kadang row 2..
    Lorenzo said “Rossi yang kau lakukan kepadaku jahat”.
    Ngahh.ngahh..ngahh

  140. 140
    firman affandi says:

    Sing garai panas yo kalimat akhire samean kui om wkwkwkwwkk

  141. 141
    Agostini says:

    FR dan FBY emang gak ada bedanya……buta mata ..cupet pikiran

  142. 142
    Skate Punk says:

    DUO MAHO memang selalu kompak. Mantap!

  143. 143
    Skipper says:

    @ pujek..
    Brarti yg dilakukan MM93 di Valencia seri terakhir 2015 udeh bener dong, (^_^)

  144. 144

    […] mas broo bener bener menarik  jika membaca postingan Lek Iwb disini dimana di artikel tersebut membahas  adanya kontrasepsi eh konspirasi antara Maverick Vinales dan […]

  145. 145
    Imam Adi says:

    Ahh si jolornya aja sekongkolan sama marquez, ga usah main nuduh nuduhlah kalo sendirinya juga melakukan, munafik namanya….

  146. 146
    Setdah says:

    46 + 25 josss…

  147. 147
    maskomen says:

    kalau memang benar,,bagus lah..saling dorong mnuju 1dan2..bukan mlh mrnghalang2i..

  148. 148
    The Maniac says:

    Saya akui permainan Lorenzo dalam bertahan menghadapi ujung neraka trek lurus mugelo SANGAT brilian. Khususnya dalam hal pengeremannya LUAR BIASA presisi, tepat, akurat, dsbnya lah.
    Tapi sangat disayangkan sekali, lawannya yg terakhir tidak sepadan. Ibarat cbr lawan vario.

  149. 149
    Gus says:

    Jos kang iwb. Banyak kata2 yg ndak sopan mulai kesensor. Meski bisa aja diakali tp paling nggak sudah ada filter. Tinggal ditambahi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here