Diam-diam Yamaha sudah mulai sebar skutik roda tiga Tricity.....waooo !!!!!

89

yamaha tricity indonesia dealer(2)

Sopo ora mengerutkan dahi saat menerima surel dari bro Eri. Sebuah email berisi jepretan sosok skutik unik….siapa lagi kalau bukan TriCity. Terpantau disebuah dealer dikawasan Ancol…..skutik roda tiga ini dipajang bersama dengan produk Yamaha lain. Waooo….diam-diam sudah mulai disebar euy !….

Bro Eri mengirimkan surel ini sudah sekitar 4 hari lalu. Sayang karena kesibukan IWB baru bisa menggodok artikelnya hari ini. Sebuah email yang membuat IWB cukup kaget sebab produk yang dipajang adalah TriCity. Berikut surat elektronik yang IWB terima….

Assalamualaikum Kang Iwan, aku arep ngasih info ki kang, kebetulan aku tadi lagi jalan di sekitaran Jl. Lodan (Ancol), clingak clinguk ning dealer Yamaha di pinggir jalan. Nama dealernya Plaza Bintang Motor, kok ada yang mengundang mata untuk belok kang, ternyata ada motor yang mungkin bagi kita masih asing ki lho kang, lha motor opo iki rodane 3 kan,…

Wes tak samperi lha ternyata Yamaha Tricity kang Iwan. Sing aku lihat ternyata mesinne yo podo karo Nmax ternyata, aku arep takok regone marketinge iseh podo istirahat makan siang kang, untuk info selanjutnya nanti tak kabari meneh kang. Diam diam Yamaha wes mulai nyebar Tricity iki kang, hehehe. Salam, Eri. Pembaca setia warung sampean kang….

Waallaikumsalam wr.wb. Juozzz gandozzz kang Eri. Info yang sangat berguna dan IWB harus selalu ucapkan terima kasih maturnuwun pada para pembaca yang memiliki jiwa paparazzi sangat tinggi. Jadi ora ketinggalan kereta ki soale update informasi. Oke…sekarang kita coba analisa dari sang produk sendiri….

TriCity sebenarnya sudah dipamerkan secara terbuka diajang PRJ dan pameran Otomotif lain. Namun hanya sebatas perkenalan….bukan peluncuran lho ya. Dan kubikasi yang disandang adalah 125cc….sesuai versi Thailand. Dilalah kini YIMM sudah selangkah lebih maju dengan mamerin via dealer. Simpel mzbro….

Jelas mereka sedang berusaha memperkenalkan Tricity direct ke konsumen dengan jangkauan lebih luas. Harapannya….potensial buyer familiar dengan bentuk sang roda tiga. Tindakan untuk memuluskan kehadiran calon next Tricity yang disinyalir bakal mengusung mesin NMax dengan mesin kubikasi 155cc….

Last….YIMM mendaftarkan produk anyar via TPT dengan label BB8, setidaknya analisanya demikian. Dan posisi skutik ini masuk kelas premium sebab dari informasi bro Eri saat nanya sales dealer disebut angka antara 35-40 jutaan. Itu untuk 125cc….150cc sangat terbuka diatasnya. Apalagi IU (importir umum) menjual Tricity diangka 70 jutaan. Sadizz emang ki skutik…..(iwb)

yamaha tricity indonesia dealer(1)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

89 COMMENTS

  1. 1
    eno says:

    pengen

    • PREDATOR™ says:

      lumayan ni wat mancing

    • PREDATOR™ says:

      kita ouwlang alokasikan dana 50jt wat ni matic waAa
      sisa dari belanja harian waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

    • Syaiful Majid says:

      calon motor gak laku ??

    • Rins says:

      fbh ngiler kojel2 detected.
      ???

    • kowab says:

      Biarpun gak laku, buatan yanahma itu sempurna..ibarat tuhan yang maha agung, yamahma selalu membuat yg tersempurna..honbul itu jin ifrit, suka mencela dan iri..buatan honbul ga ada yg sempurna..
      tuhan dilawan, ora iso coy

    • Bukan FB says:

      Kalo sportnya laku sak incritt ya pantes, la itu sbelah2nya ternyata pada ngumpul horra payu

    • DohcEngine says:

      Penghasilan lu dari dagang poster aj gk nyampe 50rb sehari ?

    • Klo laku. Siap dikasih tandingannya dari sebelah. Sebelah mah gitu. Muna

  2. 2
    Bogel says:

    Joss

  3. 3
    Gus says:

    Jooss iki

  4. 4
    sacelad prabu says:

    asyem kepingin

  5. 5
    awas says:

    coba di 30-an atau sukur masih bisa dibawah 30-an..
    pasti sangat diminati sodara kita yg difabel. tidak perlu modif, sudah mampu mengakomodir kebutuhan mereka..

  6. 6
    abeng says:

    ini baru terobosan….., bukan hanya buat motor sejuta umat doang untuk kejar penjualan

  7. 7
    nurdin says:

    ngoahaha becak terkutuk haroomm jelmaan piago kw ?

  8. 8
    naufal says:

    amankan dari z800 raider poster,tong kosong nyaring bunyi nya,haiya cilaka 800

  9. 9
    goozir says:

    keren buat bentor

    PCX125 model 2017 >>goozir.com

  10. 10
    kingHD says:

    piaggio dah ada yg punya di tebet jaksel.dah 2 bulan yang lalu

  11. 11
    PREDATOR™ says:

    boyong atu dagh wat nemenin Can Am Spyder di rmh

    isyana pst seneng tuh brayyy ya gk

    haiyyaaa haiyyaaa xíe-xie

    • kowab says:

      Oalah rul..dodolan poster dimek kono..
      Iyanto ae ganti jeneng isyana…
      Prettttt!!!

    • Nino mix max says:

      Mas nicik name mu ra ganti ta???.mau nyamar dadi fby ,saiki es ketok wujude .jbule fbh pekok ya hahahaha.ingt ya ket biyen seng nganggp moto dewa kui mung fbh pekok.!!

    • kowab says:

      Sopo fbh?? Emg aq pemuja honbul?? Ente ntu fb koplax yg nyaru fby..dari dulu aq memuja tuhan coy…

    • kowab says:

      Oalah rul..dodolan poster dimek kono..
      Isyanto ae ganti jeneng isyana…
      Prettttt!!!

  12. 12
    sutono bakul tape says:

    Keren kalo ini.tapi cc nya 150 saja cukup kuat buat handle 3 roda ?apalagi kek ane bobot 110 k. Ngos ngosan nggak ya ?

    • Henry says:

      Kuatlah bro, piaggio mp3 pertama kali diproduksi mesinnya 125cc.klo yg terbaru mesinnya 300cc hrgnya hampir 300jt

  13. 13

    Yamaha bodoh kalo jual 40 jutaan untuk 125cc

    Skutik kaya gini harusnya 155cc 35 jutaan

    R15 udah gak laku. Setidaknya nyedot rider r15 daripada lari ke cbr

    Mirir lah yimm

  14. 14
    honda xabre says:

    PERCUMA RODA TIGA TAPI TIDAK ADA LOCK SUSPENSI SEPERTI PIAGGIO MP3 DLL

    KALAU BERHENTI TETEP NURUNIN KAKI?!

    PERCUMAAAAAA

    wkwkwkwkwkwk

    • FBO says:

      Gk ada lock suspension dihina.
      Ntar klo ada lock suspension diblg nyontek.
      Situ maunya apa? ?

  15. 15
    Bos donat says:

    Klo ga slah Dulu sktar tahun 2005an dealer piaggio jln.lenngkong kecil bandung dah jual produk roda 3 kaya gitu… Tp skr ga tau dealernya masih buka apa ga???

    • ALEX says:

      Jangan diterusin Mas-Donat,, semua yg update berita otomotif jg tahu kok pernah bayar denda’ berapa juta Euro gitu, pihak Y gara2 kasus sama Piaggio ini,,,

      Wis ngono wae’__

  16. 16
    jamal indag says:

    yamaha dr dlu slalu brani mencoba membuka pasar baru.. mio , vixion, r15, xabre skarang tricity.. kalo berhasil tar ada yg ikutan bikin. inget plajaran manajemen dlu bisnis paling aman adalah dengan meniru produk yg uda laku.

    • kowab says:

      Woow.. Ini ta yg dijiplak piaggio mp3???
      Emg yamaha josss…ibarat manusia…yamaha itu tuhan yg maha agung….

    • kaca says:

      zzzzz…… buka pasar? piaggio mp3 sudah duluan buka pasar kali. jangan putar balik fakta seenaknya.

  17. 17
    rdy says:

    edannn Yamaha berani mengambil Inovasi menelurkan produk out of the box Yamaha TriCity

    Salut sama Yamaha

    Asliii Kerennn 50 jutaan aja untuk 150 cc

    bentar lagi kalau laris bakal ngeekor tu sebelah MaHoo MaHooonda

    • kowab says:

      Ah males kalo bhas pabrik sebelah.. Iblis kok melawan tuhan.. Honbul itu jin ifrit..yamahma itu tuhan..buatan honbul itu gak sempurna..buatan yamahma itu baru sempurna… tuhan dilawan, ora iso coy….

    • FBO says:

      Walah” yg biasanya mentuhankan motor jg fbh.. 😀
      Jgn bolak balik fakta bung..

  18. 18
    Eri says:

    Gagal podium deh saya ..

  19. 19
    kazuron says:

    indonesia susah untuk nerima hal baru yang nyeleneh, kasus CS1 contohnya, bebek bukan sport jg bukan…

    • boek58 says:

      masak bukan bebek bukan sport bisa nekuk viksen

    • Ois says:

      Wah hebat banget bisa nekuk vixion.. ckckck.. Ngayal lu, sekalian aja tigor ompongmu yg 200cc ditekuk jg ma cengeesan yg aslinya 130cc ditulis 125cc..

    • boek58 says:

      130 cc gundulmu. d stnk jelas2 124. 125 jga nyampe..

    • Rins says:

      rider cs1 tidak tahu malu.ngaku2 bisa nekuk motor sport.
      malu y naik motor serasa naik kambing?
      ngoahahaha

    • klothok says:

      Klu bisa nekuk picen trus knp di suntik modyarr

      Nguahabab

    • Tukang nyampah says:

      Ce es wan motor robot gedek

  20. 20
    Irwin says:

    yang difoto itu masih menggunakan mesin 125cc. yang 155 cc lampu depan LED

  21. 21
    sutono bakul tape says:

    Kalo dibilang inovator juga bukan kali ya, soalnya udah ada piaggio mp3. mio juga sbelumnya ada kymco. kalo dibilang honda nyontek,yamaha juga iya. tapi yamaha nyontek produk baru yang belum booming,jadi laku dan booming.setelah booming,baru honda yang bikin.
    so.vice versa lah. gak perlu koar koar paling inovatif,kalo sama sama nyontek.

    • kaca says:

      percuma ngomong sama fensboi, tidak akan masuk ke otak mereka karena sudah terlanjur penuh kebencian gegara fanatisme sempit.

  22. 22
    dinata says:

    Para KACUNGERS DAN JONGOSERS BeCe pemirsa

  23. 23
    PREDATOR™ says:

    kyknya pikir² dulu wat beli ni matic
    masak roda 3 msh pake standart tengah
    trus fungsinya roda 3 apa’an heghhhh
    jawaaab ngapahhh

    haiyyaaa pusing pala kita ouwlang waaa

  24. 24
    Bruud says:

    Soale kl rame rame takut di tuntut Peugeot sama Piagio lagi kang.. maklum yaMaho Becak Siti 3 roda ini kan jiplakan dari peugeot sama piagio… kmren masuk pengadilan yaMaho di tuntut..

    kebiasaan yaMaho sih jiplak produk honda global jadinya menjiplak bagi yaMaho udah diangep biasa…

  25. 25
    DohcEngine says:

    Rins kalap pemirsa, takut ini odong” gak laku klo disuruh jual ama majikannya ?

  26. 26
    boek58 says:

    kirain sepeda family. family…famili

    😀

  27. 27
    donie says:

    Bentor,alias becak motor.gak sekalian buat bentor?

  28. 28
    wong blitar says:

    Ga payu lek
    Roda 3 masih pakek standart tengah,fungsine apa?becak ae roda 3 ga pakek standart tengah
    Wwkkwkwk

  29. 29
    SUDOSO AL-Fharisi says:

    Lek Nitip Tanya lek Ada Fitur Kaya di Piagio MP3 gak Biar Kalo Di lampu merah kita tinggal pencet Saja Biar Gak Nurunin Kaki
    Soal.nya Itu fitur Wajib yang Menarik juga Lek biar Gak Cape apa lagi pas macet
    Suwun lek

  30. 30
    kawekawean says:

    Wekekeke pt mati otak sebentar lagi buat juga wekekeke

  31. 31
    onAld says:

    Dari dulu yamaha jd trendsetter asal jepang (diluar produk eropa, taiwan dll ya). Pertama matic dgn nouvo. Lalu sport injeksi dgn vixion. Lalu bebek 150 aka mxking.Lalu model out o-t box si xableng, eh xabre. Kini tricity. Yamaha punya prinsip sendiri tdk suka ikut2an (menurut sy). Wktu yg lain rame2 keluarin bebek 125cc, yamaha santai tetap 115cc. Malah bikin yg 135. Honda coba buat diferensiasi dgn citysport ga ada yg ikutan. Bahkan produk ini mnrt sy langkah yg blunder, krg peminat.

  32. 32
    kawekawean says:

    Wekekeke apa aza yg dibikin yamaha jadi tren, tanya kenapa? Wekekeke mohon ditanya ke PT matiOtak ekekeke

    • kowab says:

      tuhan dilawan ora iso coy.. Motor honbul kalo pagi harus dipanasi mesinnya, kalo yamahma biarpun mesin sedingin es artik tetep nyaman dan g perlu distartet..honbul itu jin ifrit..sukanya mencela.. Yamahma itu tuhan..bikinan yamahma terbukti sempurna, bkinan sebelah ah sudahlah….

  33. 33
    kadul says:

    Percuma fby pada kere ga ada yg beli…grand filano aja ga laku cm tahan 3bln doang ga ada lagi…emang fby dongo…minta doang beli kaga..

  34. 34
    lorena says:

    motor ini kalau di tempt saya tinggal namanya BENTOR kang,,,BENTOR itu kepanjangan dari “becak motor”..cocok buat bawa kayu bakar atau bawa beras 5 sak…hikhikhikhik

  35. 35
    Mujib says:

    Komentator di blog ini , emng bnyak pelawaknya….
    Wlupun di setiap artikel komenya sama aja..
    Tp Klo gak Ada Lek IWB akan kangen jg, lawakan mereka :v :v :v 😀 😀

  36. 36
    budi panda says:

    tetep ra demen matic, lelaki itu motorny sport

  37. 37
    fanhan-abas says:

    ini baru keren..

    kalo mahonbul cukup mbitt roda 2 di belakang.

    ngohahahahahaha

  38. 38
    Glowoh says:

    Harga segitu gak imbang sama manfaatnya.
    Dinggo opo to lek motor ngunu ui,, ganjel senggot po pye… Wkwkwkwkwk

  39. 39
    koplak says:

    headlamp verza, cuma ujung alisnya ditarik lebih panjang ke belakang, wow!

  40. 40
    Jak says:

    nanti SIM nya ??? SIM C atau SIM D???

  41. 41
    PREDATOR™ says:

    Valentino Rossi Pole

    ayo update artikel lek
    kita ouwlang mo pertamax ni

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  42. 42
    Gundamfreak says:

    Yok FBY pada beli…
    ?????

  43. 43
    MT_Rider says:

    Disinyalir yg ndoweh pengen nyontek didepan tricity adalah Fbcangcutang

  44. 44
    WP says:

    Bang Iwan…
    Kalo pake jenis itu, SIMnya apaan ????
    Tetap SIM C kah ????

  45. 45
    Badrul says:

    Motor Tricity sejati itu ya siar karya udah murah kuat dan fungsional

  46. 46
    BUDIX says:

    WAAHHH TUH VIXION SMPE DEBUAN GITU, KAGAK DI BERSIHIN SAMA PEGAWAI DEALERNYA TUH

  47. 47
    Bruud says:

    Kliatan banget di sebelahnya ada yaMaho PigSon hora Phayu ketutupan Debu kang…

  48. 48
    cd string says:

    BERAPA HARGANYA PER KILOGRAM NYA BOS ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here