Motogp FP Mugelo day 1 : Ducati ngibrit....Honda masih kesulitan !!...

62

29-andrea-iannone-ita_gp_0084.middle

Bro dan sis sekalian…. latihan bebas hari pertama Mugello baru saja kelar. Cuaca yang kurang bagus (hujan) serta permukaan aspal basah membuat beberapa Rider masih belum mampu menunjukkan potensinya. Namun pada sesi kedua baru kita bisa simpulkan bahwa Ducati di Sirkuit Italia ini memang ngacir mzbro. Ditangan Iannone serta Yonny Hernandez mesin Desmosedici mampu menjadi yang tercepat. Disisi lain terlihat bahwa Honda masih cukup kesulitan. Hhmm…kayaknya belum dapat setingan yang pas ki….

Pada latihan bebas pagi hari beberapa pembalap top masih belum ada yang turun. Di sini terlihat rider Aspar MotoGP team Yakni Yonny Hernandez mampu menjadi yang tercepat disusul oleh Scott Redding dengan mengendarai motor yang sama. Baru di posisi ketiga pembalap LCR Honda Cal Cruthlow membuntuti….

Sementara pada sesi ke-2 atau tepatnya di siang hari kembali Ducati mengirimkan pembalapnya menjadi yang tercepat. Andrea Iannone sukses menorehkan waktu cukup tajam. Cetak fastest lap 1 menit 47.696 detik…. pembalap yang tahun depan bakal bergabung dengan Suzuki ini berhasil menggeser posisi Jorge Lorenzo. Praktis hanya Yamaha yang mampu nempel penampilan Ducati. Hal ini bisa terlihat pada posisi ketiga ditempati oleh pembalap Bologna juga yakni Pirro…

Selain Yamah dan Ducati, yang cukup menarik perhatian performa adalah Suzuki. Alex Espargaro ketika posisinya masih dalam kebimbangan, diatas mesin GSX-RR doi menunjukkan bahwa Suzuki tidak bakal salah pilih seandainya kontraknya diperpanjang. Menempati posisi tercepat keempat….raihan tim Suzuki lebih baik daripada Honda Repsol tim yang terlempar diposisi kelima….

Yup….. Honda sepertinya masih kesulitan untuk mencari setingan yang pas. Hal ini terlihat dari posisi Marc Marquez yang belum mampu nyodok di posisi 3 besar. Sementara untuk Yamaha posisinya lumayan Karena disana ada Lorenzo di posisi kedua. Pada latihan bebas ini Valentino Rossi juga masih kurang maksimal alias hanya mampu mengisi posisi tercepat ke-6 di belakang Marquez. Sepertinya Seluruh pembalap masih mencari seluruh setingan yang pas dalam rangka race sebenarnya di hari Minggu nanti. Kita akan lihat apakah Ducati tetap menjadi yang pertama pada latihan bebas hari kedua besuk. Untuk lebih lengkapnya Monggo intip saja hasil dari Free Practice hari pertama Mugello 2016……(iwb)

FP1 sesi 1

1. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 54.199s [Lap 10/10] 326km/h (Top Speed)
2. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 54.973s +0.774s [12/12] 335km/h
3. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 55.334s +1.135s [12/12] 326km/h
4. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 55.659s +1.460s [12/12] 330km/h
5. Michele Pirro ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 56.411s +2.212s [8/8] 333km/h
6. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 56.966s +2.767s [8/8] 330km/h
7. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 58.757s +4.558s [10/10] 317km/h
8. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 59.101s +4.902s [6/6] 309km/h
9. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 59.808s +5.609s [5/6] 325km/h
10. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 2m 00.742s +6.543s [18/18] 305km/h
11. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 2m 01.163s +6.964s [17/17] 313km/h
12. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 2m 01.800s +7.601s [5/5] 310km/h

FP2 sesi 2

1. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 47.696s [Lap 16/17] 345km/h (Top Speed)
2. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 48.157s +0.461s [13/15] 335km/h
3. Michele Pirro ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 48.245s +0.549s [14/16] 343km/h
4. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 48.270s +0.574s [15/17] 337km/h
5. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 48.290s +0.594s [19/19] 340km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 48.340s +0.644s [19/20] 336km/h
7. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 48.345s +0.649s [18/19] 337km/h
8. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 48.406s +0.710s [14/18] 339km/h
9. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 48.458s +0.762s [18/19] 334km/h
10. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 48.470s +0.774s [16/18] 333km/h
11. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 48.713s +1.017s [17/19] 335km/h
12. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 48.752s +1.056s [17/18] 339km/h
13. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 48.816s +1.120s [14/17] 342km/h
14. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 48.832s +1.136s [14/17] 337km/h
15. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 49.199s +1.503s [17/18] 336km/h
16. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 49.234s +1.538s [9/10] 339km/h
17. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 49.648s +1.952s [11/19] 331km/h
18. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 49.698s +2.002s [14/15] 333km/h
19. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 49.852s +2.156s [5/15] 337km/h
20. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 49.913s +2.217s [12/18] 328km/h
21. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 50.368s +2.672s [5/17] 326km/h
22. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 51.055s +3.359s [16/16] 327km/h

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

62 COMMENTS

  1. 1
    Wira256 says:

    Jos

  2. 2
  3. 3
    Doel says:

    Joss

  4. 4
    fino says:

    podium memakai r15

  5. 5
    bocah says:

    ian akn mmbuat ducati menyesal krna mndepaknya..

  6. 6
    fino says:

    honda masih dikentutin M1 bro

  7. 7
    rio dodoro says:

    lorenso beli M1 ambil sasisnya kasih ducati…jadi joss..

  8. 8
    FBO says:

    Ceritanya iannone ama aleix ngamuk nih dicampakkan ducati ama suzuki..

  9. 9
    Den Baguse says:

    Saat race tetep honda juaranya

  10. 10
    Marberuux says:

    Honda ampazzx

  11. 11
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Honda sesembahan ente cuma jd amVass wan

    Sabar Чα”̮ hon

  12. 12
    tempe DOHC NEARLY = DOWC LGBT says:

    tiap ahir pekan was-was, hari senin di bully

    yg sabar ya mbing, nguik..!!!

  13. 13
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Deretan topspeed mugello pd FP

    Ducati,yamaha,suzuki,baru honda

    Honda fix amVas

    Sabar Чα”̮ hon

    • YAMAHO LEMOT says:

      Goblog lo bisa baca kaga? Itu top speed honda 340 govlog yamaha cmn 335 tolol dipiara.. Itu juga rcv d kurangi powernya.. Kalo tidak udh di asepin di trek lurus yamaho

    • koplak says:

      Yg nyuruh honda di sunat top speed siapa? Loe?……tolol di pelihara dasar sales

    • PREDATOR™ says:

      @YAMAHO LEMOT makan tu topspeed
      di motogp gp tu topspeed is nothing without acceleration…
      yg paling penting tu lap record yg mampu ditorehkan

      smoga FAHAM tong

    • klothok says:

      Hahaha.

      Terus kenapa mewek ke dorna?

      Minta bantuan dorna biar yamaha jd lemot juga y.

      Nguahahaha

    • YAMAHO LEMOT says:

      Itu honda 340 di bilang lemot?? Lah yamaha 335 apa dong? Goblog

    • Marquezz says:

      M1 paling lemot kan top speed nya ???

    • Rins says:

      honbul gembar gembor topspeed.baru juga latihan hari pertama.coba nanti d Qp atau race.torehlan topspeed tinggi adalah mudah bagi pabrikan.motor superbike pun bisa lebih cepat.yang susah itu bikin paketan yang sempurna.trek lurus dapat tikungan juga dapat.ingat yang mnang balap itu yang finish pertama bukan yang topspeed tinggi.
      fbh kambing harap faham
      salam mesin amVas.
      ???

  14. 14
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Kira2 yamaha beruntung gk wan ϑ¡ posisi 2

    Sabar Чα”̮ hon

  15. 15
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Yamaha levelnya motogp

    Kalo honda levelnya motoprix ϑ¡ alun2

    Itu ɑ̤̥̈̊jª fb mewekers udah mencak2

    Sabar Чα”̮ hon

  16. 16
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    HRC mewek ke dorce

    Dan fb mewekers pun ngumpet ϑ¡ motoprix alun2

    Sabar Чα”̮ hon

  17. 17
    ule says:

    jd penyembah aja pada ribut apa lg jd yg balapan.. bisa bisa gagang pacul masuk bo*l..

    • Tukang nyampah says:

      Anjin* lu, derita orang dipake becanda lagi lu.

    • gardha says:

      becanda ya becanda tong.. tp jgn menyinggung penderitaan oeang.. kasian.. dasar kampret.. otak lu di kemanain tong?

  18. 18
    Setdah says:

    Masih cari setingan…jd blm jelas..

  19. 19
    Andavida says:

    Marquezz on May 20, 2016 at 6:01 pm
    ICU honda tuh canggih bgt,sampe g dibolehin dan harus diganti magnetimarelli semua,tuh bukannya nguntungin yamaha.tapi lumayan rossi masih dibawah marques ?
    ====================================
    Mohon donasi, skrng honda lagi masuk ICU ???

    • sadar says:

      Wkkkkkkkk
      Kelewatan brow!
      Ikut numpang ngakak aja!

    • klothok says:

      Hahahaha.

      Ngakak ane.

      Sakit apa om hondanya? Gagal erekssssi kah?

      Nguahahaha

    • Rins says:

      wkwkwk
      ICU bukanya ruangan di rumah sakit ya?
      wkwkwk
      canggih?kok tahun 2015 yg masih pakai ecu honda kalah dari yamaha.ingat yamaha posisi 1-2 dan honda no.3
      masih dikatakan terbaik?
      salam mesin amVas (marquezz)
      ???

    • Andavida says:

      Tuh markuess yg bilang honda lagi di ICU (ai si yu) hehehehehe sabar gann

    • Marquezz on May 20, 2016 at 6:01 pm
      ICU honda tuh canggih bgt,sampe g dibolehin dan harus diganti magnetimarelli semua,tuh bukannya nguntungin yamaha.tapi lumayan rossi masih dibawah marques ?
      ====================================
      Mohon donasi, skrng honda lagi masuk ICU ???
      ======INFO BPJS=======
      Bg karyawan dan sembalap hrc khususnya marquezz. Kartu bpjs anda skrang bs digunakan utk berobat pd klinik, icu dan RUMAH SAKIT JIWA trdekat di kota anda.
      Blog IWB skarang bs mendiagnosa gangguan jiwa dan tekanan DORNA anda yg bs di amandemen mlalui kartu bpjs anda.
      GWS ~ Get out from World Soon :)) xoxoxo

  20. 20
    Rosy says:

    Semoga rossi bisa start di posisi 3 besar

  21. 21
    AHMvas says:

    AHaeMvas bermesin amVas, dikentutin mesin carry

    Jluuubbbb…..

  22. 22
    PREDATOR™ says:

    bener bray di sini (italy) lg turun hujan
    gk tau dagh besok / saat race cuaca gk menentu…

    okeh sekian live report on mukelugelo

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  23. 23
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Yamaha mesin inline,mesin carry

    Honda mesin V = kompresor tukang tambal ban

    Byuhhhh

  24. 24
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Fb mewekers beraninya nongol ϑ¡ artikel motoprix bozzzz

    Itu ɑ̤̥̈̊jª dh mencak2

    Giliran artikel kejurnas lgsg ngumpet

    Giliran arrc lgsg ngumpet

    Giliran motogp langsung jd amVassss

  25. 25
    raul mlengos says:

    honda madesu. motor mentok. pembalap mentok. mlengos ke regulasi.

  26. 26
    YIMM =SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR says:

    Fb mewekers cukup kasih artikel motoprix aj wan versi alun2

    Terus beritanya ϑ¡ besar2in kayak selevel balapan F1

    Maklum,fb mewekers cukup ϑ¡ bombong ɑ̤̥̈̊jª

    Sabar Чα”̮ mbingggg

    Byuh

  27. 27
    SUDOSO AL-Fharisi says:

    Mesin carry mampu berbicara lebih Bnyak di Banding mesin V kompresor

    Bruakakakakakak

    Zlub

    • Marquezz says:

      Contohnya pembalap sekelas rossi,dapat ampaz naik mesin carry dibawah marques???

    • Rins says:

      wkwk sebentar lagi poin marques kesalip rossi.entah apalagi alasan nih orang.wkwkwk
      kmarin alasan honda pimpin klasemen= the best
      sekarang yamaha pimpin klasemen= marques masih d atas rossi
      nanti kesalip sama rossi alasannya masih d atas pol espargaro
      ckckck
      miris…
      ???

  28. 28
    sacelad prabu says:

    Ayo Iya nyo nye , buktikan talenta n sekilmu , mumpung di negeri sendiri,.gak perlu pekewuh sama vr46

  29. 29
    mbah kromo says:

    betul rossi dibawah markuess . makanya balapan kemarin markues disalip rossi mpe dua kali nyalipnya…tanpa balas nyalip…makanya rossi bingung orang sudah disalip kok masih ada didepan….

  30. 30
    sacelad prabu says:

    Secara IMHO saya di seri mugello ini semua pembalap utamanya pembalap papan atas punya kans utk naik podium. Maksimal tiga pembalap, besok minggu itu definitely naik podium. Itu menurut IMHO saya lho lek.

  31. 31
    sacelad prabu says:

    mbah kromo on May 21,
    2016 at 12:23 am
    betul rossi dibawah
    markuess . makanya
    balapan kemarin
    markues disalip rossi
    mpe dua kali nyalipnya…
    tanpa balas nyalip…
    makanya rossi bingung
    orang sudah disalip kok
    masih ada didepan….
    _______________________
    goblok petok,
    yg namanya sirkurit itu nyambung terus kaya lingkaran ga da ujung pangkal, maka kalo hbis nyalip pasti ya ketemu lagi
    goblok petok

  32. 32
    kijakabadak says:

    lo yg lebih goblok..
    itu namanya marquez di overlap oleh Rossi..
    dipecundangi,dipermalukan habis2an…
    faham ente..

  33. 33
    siTampan says:

    ya ampuun fbh seneng amat rossi ada d blakang marquez ..
    pdahal cuma FRE PRACTICE 😀

    ya udh biarin lah , mungkin hanya itu yg bisa bikin fbh senang .. wkwkwk

    • Rins says:

      cuma itu hiburan satu2nya om.nanti habis race pasti fbh pada ngumpet ky kmarin.
      cius..
      ???

  34. 34
    cebong says:

    markes kemaren dlosor gara-gara fbh kaget rosi nyalip … ekek

  35. 35
    Rins says:

    mesin carry canggih pakai crossplane
    mesin amVas pakai teknologi pompa angin (kompresor)
    semoga faham
    ???

  36. 36
    Rins says:

    apa betul kang gravel d motogp d ganti kubangan lumpur untuk menghormati roh celeng yang ada d mesin Hond*?
    cius nanya
    ???

    • old vixy 2012 lover says:

      Ahihuhihuhihuhi…
      Selamat broh krn komen lu terpilih sebagai=
      “Comment of the day”
      Wakakakakak…
      Zzzzlubhhhhh…

    • Gpm says:

      Hahahaha gile lu ndro

  37. 37
    YsF says:

    setan!!!! top speednya ducati

  38. 38
    naufal fbo says:

    kasihan skali fbh,d bombardir bulyan sma fby,fbh sampe porak poranda gitu ngadapinya,aduh,hrusnya fbh ngluarin jurus jitu d0ng,jurus ms nya kluarin

  39. 39
    sacelad prabu says:

    kijakabadak on May 21,
    2016 at 3:52 am
    lo yg lebih goblok..
    itu namanya marquez di
    overlap oleh Rossi..
    dipecundangi,dipermaluk
    an habis2an…
    faham ente..
    ________________
    loe goblok advanced
    kita owlang omong sirkulit bukanya sembalap
    goblok petok-petok loe

  40. 40
    lorena says:

    yamaha motor ampass,,cocoknya di bakar rame rame…wkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here