iklan iwb

yamaha-tricity-155-abs_013

Bro dan sis sekalian…..Yamaha kembali membikin penasaran atas nongolnya kode baru yang didaftarkan via deperindag TPT yakni BN1. Menjadi kode yang sangat asing karena tidak termonitor dibeberapa pos vendor….asli IWB jadi garuk-garuk jidat ki. Opo maneh ya iki ??….

TPT atau uji tipe produk didaftarkan perhari ini (17 Mei 2016) oleh orang internal YIMM bernama Chris. Tahap uji tipe masuk P yang berarti “Proses”. Sejauh ini tidak ada keterangan apapun tentang kode ini. Lha piye…BN1, opoooo yo ikiiii??. Lha BB8 wae belum terbongkar mzbro….

iklan iwb

Yup…seperti yang kita tahu Yamaha bulan lalu juga sudah mulai mendaftarkan kode project BB8. Walau belum jelas banyak dugaan mengarah pada motor skutik. Kemungkinan paling logis adalah Tricity 155. Yup….skutik roda tiga yang akan menggunakan mesin NMax ini sepertinya memang akan dipasarkan oleh YIMM secara CBU. Kembali ke BN1…

Kalau mengintip kode project lokal, IWB tidak atau belum menemukannya. So…analisa pribadi kuat kemungkinan produk ini juga berstatus built up. Atau jikapun lokal…..apakah YIMM merubah kode produksi dengan TPT??. Bisa jadi. Toh perkara ini tidaklah kaku. Tergantung pabrikan yang memutuskan….

Last…daftar tunggu produk yang sedang disiapkan Yamaha memang masih banyak khususnya tahun depan. Termasuk X-Max 250 yang hingga detik ini masih proses trial. Yo wis…monggo ditampung wae pakde. Atau sampeyan bisa bantu IWB supaya misteri BN1 ini bisa clear. Hayoo..share pakdeee !! (iwb)

index

86 COMMENTS

    • ekekek..
      fbh manggu2 setor 40juta
      dapat sohc 2 klep + bonus rem tromol …

      ????

  1. ahm ngowoh soale baru mau niru / membidik produk yg sudah ramai dipasaran (baca nmax) eh jedul meneh tpt anyar

      • Itu darmo imomokrium, si bocah kencur muka kardus. Keliatan dari ketikannya, dari dulu gak pernah berubah. Pernah dibahas kok si muka kardus ini di blog ferboes, disitu juga ada foto ndasnya darmo, lagi nyengir” blo’on, mirip celeng..

      • ekekek..
        kata fbh blogger immotorium itu kepalanya kayak baskom …

        ngeriii…

        ????

  2. Genset sohc 1/4 cc pake ecu pirelli n shock deltabox.
    Ekekrkrkkkkk…..
    Nguuuukkkk…..

  3. Behanya pada lepas semua wkwkwk …

    Piye lik tak wenehi bocoran ora … ??,

    BN1 kui skutik Premium kapasitas Mesin 248cc Single silinder over bore SOHC …

  4. Tricity ngalamat jadi motor koleksi doang kayaknya ya.. oiya sampe sekarang saya masih belum skalipun ktemu aerox dijalanan daerah saya. Malah Nmax yg banyak sliweran.

  5. Kalo BB8 => BBM
    BB8 => Bbbbbbbbb

    Kalo BN1 => b n i
    Gitu aza kok repot….
    makanya pala lu botak sar iawan, itu aja untung gk pakai KUDIS, hiii…..

  6. Kalo saya denger kbr dr org paling terrrrrrdalam yimm… Itu vixi new dgn technologi paling muttakhir dgn sitem TOHC,bkn lagi DOHC,pa lg SOHC… itu mesin pkai 3/tiga noken As yg mn dlm riset zukzes menghasilkn tng gahar,yaaa sperti biasa TOHC 1noken buat getok klep isap, 1noken buat getok klep buang, nahhh…. Hebatnya lg,1noken buat getok pala fby yg dungu plus ngenyel lg.

  7. Yimm keluarin senjata baru lagi…wkwkkwkwk ..seru seru… Ayo sales kerja yg giat yap

  8. ekekek..

    fbh cukup dikasih cat buluk body kiwir2…
    saat dibleyer bunyi teerrrr…teerrr…

    # somplak

    ????

  9. tipe motornya banyak banget. Hebatnya juga cara kerja pabriknya ya. Sparepart tipe lama/sebelumnya bagaimana ketersediaannya? Bukannya sudah digilas tipe baru?

  10. ekekekek

    ediannn Yamaha di sejajarkan dengan Pajero , BMW, Mazda

    kalau MaHoonda Fix disejajarkan dengan Rongsokan Mochinnn

    hayayayaya

  11. yamaha lg perusaha perang beneran nich keknya…tapi dr hasil penjualan april nampak kok hasilnya..disaat yg lain anjlok yamaha mampu naik….seperti yamaha mau menjaga momentum ityu… yamaha jangan lupa R25nya bodi/ dimensinya di gedein dikit….selama ini ga bisa kalahkan ninja krn ninja motornya lebih gede dan kelihatn lebih gagah…juga MT 25nya..masak motor mahal gedhenya gak bedha sama vixion…cobalh bongsorin dikit aja kalau pingin lihat angka penjulannya gede… bgt kalau mau ms ningkat …

  12. Fbh cuman ngelus dada dikasih mesin vario150 rem tromol modal bodi d gedein d jual 40 juta zaza, dalam hati andaikan n max merkny honda…
    hahaha
    ???

  13. Para by lg menghibur diri, mbok nyadar bantu juraganmu jualan biar labanya gak anjlok…!

    • Seru iki..perang para sales Dan fby pun ikut ..
      Aeee nyimak waee…nonton sales perang rame…

      Fby vs fbh…..AHM vs YIMM

      Haaajjaaarrrr truusss..skor sementara masih unggul AHM Dan. Fbh…

      Ayo yimm Dan fby..kerja keras lagi

  14. bb8 robotnya star wars didaftarin YIMM buat nemenin si (light) xabre…..hihihih

Comments are closed.