Bagian depan CBR150R ini remuk saat kabur dari kejaran begal....

220

Cbr150r hancurBro dan sis sekalian…..sepertinya begal kembali mewabah. Setelah sempat surut….kini beberapa kejadian menunjukkan pelaku kriminal ini seperti kambuh dan mulai melancarkan aksinya dimana-mana. Yang terbaru seperti dilansir bro Chelvin yang selamat dari target begal walau CBR150R kesayangan remuk bagian depan karena menabrak kendaraan begal pada kecepatan tinggi. Waduhhh….

Seperti yang dituturkan bro Chelvin….kejadian dialami doi saat melaju dimalam hari didaerah Bakalan atau Krebet Malang Jawa Timur jam 12 malam. Berikut penuturan doi. “Ngebut 110 km/jam di jalan lurus. Edisi mau di begal. Di cegat ane tabrak aja. Ane juga nggak siap ngehindar. Jadi si chibi ancur gini. Velg juga sampek pecah….”serunya…

Untunglah doi masih selamat kangbro. Tapi belum jelas….gimana nasib yang ditabrak. Begal sepertinya kabur. Apa yang dilakukan bro Chelvin jelas super berani kalau nggak bisa dibilang nekat. Yang IWB heran….nabrak pada kecepatan 110 km/jam koq masih seger ya. Hebat tenan ki ilmune cak-cak. Kerangalam dilawan….

Diatas semua….sepertinya begal mulai mengintai kembali mzbro. Jadi saran IWB hati-hati kalau sampeyan bepergian dimalam hari sebab mereka mengintai para pengguna jalan yang lewat dilokasi. Dan khusus Malang…..mungkin daerah Bakalan Krebet yang harus diwaspadai….

Last….kerusakan yang dialami bro Chelvin jelas akan membutuhkan biaya tidak murah. Apalagi part ini termasuk slow moving part dimana tidak tiap dealer belum memiliki stock ini. Yah….kayaknya bisa habis hingga 2 jutaan kuwi kangbro. Kalau diganti baru lho ya. Bisa sih sementara dipress tapi dari pengalaman IWB hasilnya kurang memuaskan. Selalu hati-hati dan waspadalah dijalanan yang sampeyan lintasi. Begal??. Semoga dikasih hidayah untuk segera bertobat sebelum semua terlambat……(iwb)

FB_IMG_1463058167416

FB_IMG_1463058161569

Cbr150R

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

220 COMMENTS

  1. 1
    • ghost_buster says:

      kalo ada fbh yg bc motor yamaha shoknya patah, ngebul, bodi kiwir”.. sebenarnya itu kelemahan produk mereka sendiri sehingga mereka lempar isu tersebut ke pabrikan lain biar org” mengira itu kelemahan produk kompetitor.. padahal itu semua kelemahan produk ahaem sendiri.. seperti gambar di atas.. be smart

    • Uovariso says:

      Mas,di baca baik2 mas,mau motor harley atau hayabusa kalo nabrak kecepatan 110 km/jam ya pasti ambyar lah!nalar di pake jangan cuma asal fans boy aja

    • Punya hon punya yam says:

      Parah,orang lg kena musibah,ini fb msh aja bc

    • Abu sotoy says:

      Coba buka blog ipan p7 ada apa dgn xabre / mslaz

      Swing arm ambrol

    • Rins says:

      maklum itu blog tukang bc yamaha.mana pernah dia bikin artikel jalau ada motor honda remuk.

    • kemungkinan besar itu motor di perbaiki ulang. begitu seger langsung jual gnti yang new.

    • kukang says:

      mas ghost busteleok…
      lupa ya kalo berita ymh abos nabrak shock nya protol…
      klo yg ini bengkok

      ah… bodaoh amat si wkkk

    • Rins says:

      y jelas cuman bengkok orang nabrak dari belakang.coba d adu banteng d kecepatan segitu.

    • Gentleman Rider says:

      Parah lu…
      #miris

    • Marquezz says:

      Honda cuma bengkok,vikong patah jadi 2 ngerii..???

    • Rins says:

      kmana aja bro.kmarin waktu marquess keok kok ngilang?
      ???

    • Rins says:

      mesin amVas nya masih sehat?
      ???

    • miko says:

      Hahahaha…

    • rian aji says:

      Dari gambar diatas kita bisa liat, nabrak dari kecepatan 110km/jam shoknya “cuma” bengkong, enggak patah.. Be smart

    • ghost_buster says:

      nabrak kecepatan 110kpj orangnya masih bisa ngirim foto ke iwb dan motor yg di tabrak masih bisa dibawa kabur.. itu yg ngibul speedometernya atau orangnya.??? be smart

    • Gentleman Rider says:

      Nabrak 100kpj…msh bisa kirim foto. Berarti msh dikasih hidup sama Pemberi Hidup. Be smart…positive thinking.

      #miris akut

    • Gentleman Rider says:

      Lu parah…ada yg kena musibah malah BC ngga karuan.

      #miris

    • Dharmo Dahar Modol says:

      Sia gelo jang

  2. 2
    sadar says:

    Widih

    • DochEngine says:

      Yang laper yang laper, yang belom makan yang belom makan, yang dagangannya gak laku, silahkan bc di bawah. Nguuoookkkk…..

    • Rins says:

      para fby harap mingkem.nanti tak jak balapan sana Nsr modar kowe.
      ???

    • Kobai cebol buncit says:

      Pake ajian tameng wojo

    • ghost_buster says:

      naaaah kalian semua lihat sendiri kan seperti apa kualitas motor h*nda.. semua yg ane bilang bener kan.. be smart

    • ghost_buster says:

      shok bengkok, fairing ambrool karena terbuat dari bahan yg sangat tipis.. itu di skotlet full body karna disinyalir catnya udah pudar… kalo motor yamaha jarang ampe di skotlet full body gtu.. karna cat dan body motor yamaha udah terkenal berkualitas.. be smart

    • SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU says:

      Sales DUNGU…….kecelakaan di BC.

      Om klothok mode Blo On
      Wakakakakakakkakakakaakakakakak

      Kavooooorrrrr

    • all says:

      Ghost-
      Dasar goblok. Blo’on, babi nyepet, kecoak bunting, emangnya motor yamaha utuh kalau nabrak diatas kecepatan 80km/jam,
      Dasar congor sales,,

    • Blade says:

      Dasar Sales Pekok…Nyampah truss

    • klothok says:

      Hahaha…

      Kmren vixion di bc karena shock protol gara2 kecelakaan.

      Ini fby balik bc fbh gak terima apa sech maunya.

      Wkwkkwmw

    • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

      kalo vixi, byson, xabre apalagi r15 dah patah tuh SHOCk nya….

    • Gentleman Rider says:

      Lu parah…ada yg kena musibah malah BC ngga karuan. Dasar lu…FB & Sales dungu!

      #miris

    • blur says:

      Sales gendeng,cuki ayam..

    • imaginer says:

      tau kan speed uji tabrak untuk dpt rating keselamtan! yamaha memang tiada duanya perfecto,pembalap numero uno vr46,yamaha mau tabrakan 150km/jam mah tetap utuh bro,tdk ada cerita shock protol,velg pecah

    • Toto says:

      Mana coba buktinya motor yamaha lagi ngebut 150km tetep utuh ga ada shock bengkok velg pecah? Kalo jatoh karna slide doang si wajar utuh, lah kalo nabrak?

      NAMANYA BODY PLASTIK, lari kecepatan 80km keatas kalo nabrak ya ancur. Moge internasional aja yg harganya ratusan juga kalo nabrak kecepatan 150km ancur, apalagi motor” kelas bawah cuma 20-60 jutaan.

      Ngaku FBY pinter tapi mana? Pikir dulu kalo ngomong. Ngaku netral tp menjatohkan produk sebelah. Ga inget berita vixion ancur pas nabrak di kalimalang? Ga inget berita velg R15 bengok patah ditabrak vario 150 dari belakang?

      Jgn pura” lupa deh.

    • sangat jelas kualitasnya Boss klo motor YAMAHA mohon maaf.. Pasti udh patah tuh sok.

      honda cuma bengkok.

      vixipn vs vario aj patah.. socknya..

    • kaca says:

      ghost_buster
      on May 12, 2016 at 8:28 pm
      naaaah kalian semua lihat sendiri kan seperti apa kualitas motor h*nda.. semua yg ane bilang bener kan.. be smart

      —–
      —–

      kelakuan fby, ada berita orang lagi kena musibah malah dipakai jadi bahan bc. kaum yg menyedihkan, isi otaknya cuma penuh kebencian.

    • babon says:

      Simpel aja nih yah yg pny warung dimari sambil promosi juga kalo pake motor ini dengan kecepatan 110kpj terus nabrak ya hasil akhir nya kerusakan foto hasil di atas ini,,

      walaupun katanya si rider selamat tp ya dipikir logis lah sob kecelakaan speed 110kpj di jalan raya.

    • MT_Rider says:

      Selamat tapi patah2 tulanhnya, mana fotonya klo emng rider tsb sehat, bregas, waras tur nggragas?!

    • Gentleman Rider says:

      Lu parah…ada yg kena musibah malah BC ngga karuan.

      #miris

  3. 3
    naruto says:

    duorrr

    • ghost_buster says:

      ada yg bilang musibah seseorang di jadiin bahan bc.. eeeeeeh kalian kemana aja waktu fbh bc motor yamaha yg kecelakaan.. pura” buta atau pura” tuli??

    • Uovariso says:

      Yah kalo fans boy dungu gak usah di bales dengan ke dunguan juga kan?namanya fans boy sih kemungkinan besar emang dungu fanatik sempit gak pandang bulu

    • ghost_buster says:

      brty semua fbh yg suka bc dungu dong broo…

    • Uovariso says:

      Iya fbh dungu Tapi fby juga gak beda dungu nya..namanya sama2 fans boy..heheh

  4. 4
    kopet says:

    lha terus gmn

  5. 5
    Nino mix max says:

    Real e paleng 90kpj lek ya syukur lh esh waras wonge.tpi go dandan yo ntek okeh kui

  6. 6
    Cah simo says:

    Waduhhhh

  7. 7
    abcdefghijklmnopqrstuvwxyz says:

    Wow

  8. 8
    nurdin says:

    kalau pigsen di cium vario aja langsung ambroolll, dasar limbah bantar gebang

    • juragan merchon says:

      Piksen piye to lek, si lele sing di cium sayang variem, sampek ambrol malah varieme rusak e gak parah, kejadian nang kediri

  9. 9
    shadow says:

    amankan dari sales pinggiran tukang bc

  10. 10
    nurdin says:

    jossshh cat bunglon, bodi kiwir, jok triplek,,, adu banteng cuma shock bengkok coba yang modus kaya kebo colek dikit patah…
    ampuunn om kebooo bysoon ?

  11. 11
    Qmenk says:

    Wajar ancur gitu… Kenceng dan kualitas nya agak kurang kayanya…. ???

  12. 12
    Edhy says:

    Kalau pikson atau r molas dah patah itu

  13. 13
    $! kentir $ says:

    medeni sam

    velg pecah

  14. 14
  15. 15
    gondes says:

    Walahh edann waniann pisan iue jelma nya. Siiip kuduna mah tabrak wee begalna ulah motor begalna

  16. 16
    sok iye luh pada says:

    keliatan bgt kualitasnye, itu baru nabrakin ke sesama motor, apalagi ke bajay merah

  17. 17
    iko says:

    Kok gak patah ya shocknya? Diatas 100kpj itu

  18. 18
    Marberuux says:

    Maklum zaa za spido lebay mahonnda kan sudah terkenal… Ngoahahaha

    • Uovariso says:

      Tetep aja se lebay2 nya selisih berapa sih ama gps atau race logic?sering baca artikel test gak om?semua merk motor juga pasti lebay speedonya..110 km/jam kalopun lebay 20km per jam juga masih 90km/jam!

    • Mang EPi says:

      masalahnya IWB jg masih katanya “kecepatan 110”.. smoga ga bohong…
      syukur deh klo selamat ridernya..

    • Marberuux says:

      Ciye sales honda gak terima spidonya ngibuuuullll

    • Uovariso says:

      Sales pala lu,dan gw gak pake honda,cuma kesel aja bc orang kena musibah,harusnya alhamdulillah temen kita sesama biker gak kenapa2 mau di begal orang

  19. 19
    nurdin says:

    josshh ahm emang paling safety masalah engine, chasis,,, biarlah bunglon berjalan berjamaah…
    asal jangan sering liat biker goyang karawang di jalanan (velg peyang) bikin mupeng yang di belakangnya ?

    • SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU says:

      Wakakakakakakakakkakakakakakakakk
      Jleb tenan.

      Kavooooorrrr

    • klothok says:

      Begalnya langsung ilfeel setelah lihat cbrnya lepas fairing.

      Idihhhh. Ini motor kyk ujung platnya.

      Nguahahaha

    • MT_Rider says:

      Lu berkendara liat jalan apa ban?

      Sinting lu

    • loe berkendara liat jalan ap cat Goblok loe.

    • FBO says:

      Velg protol tetaplah protol..
      Ban kecil bikin velg geal geol (zaman dlu) msh wajar, skrg pke ban gambot tp velg bs ancur gitu = kebangetan kualitas velgnya..
      Casting wheel ama Spoke wheel kok sm rapuhnya.. ?

  20. 20
    nurdin says:

    nunggu alibi konsumen penyembah poster, sama horang kayah yang naik xeon bahan bakar pertamax92…

  21. 21
    $! kentir $ says:

    indent sparepart honda minimal 1 bulan (belum pasti), kadang 3 bulan belum jg datang

    suzuki janji 1 minggu, 2 hari datang

    yamaha maksimal 1 minggu barang pasti datang

    selamat ndoweh!!

    • imaginer says:

      suzuki janji 1 minggu 2 hari datang? hebat bisa gitu yah,kalo bisa 2 hari knapa harus janji 1 minggu,hihihi

    • orang lewat says:

      Karena suzuki ga banyak yg pesen. Gw juga kemaren gitu inden sparepart di bilang 1 minggu besok nya udah di tlp.

      Kenapa mesti di bilang 1 minggu kalo 2 hari bisa? Ga juga di cuma bilang maksimal 1 minggu. Jadi yaa 2 jam sampe juga biasa

    • Arif says:

      Supaya kalo dateng 3 hari konsumen ga kecewa. Daripada janji seminggu dateng 8 hari

  22. 22
    budi says:

    Kang gimana CBR500R nya ??
    Dah sampe dikandang ? Wkwkwk
    Ditinggu review nya kang

  23. 23
    Biant says:

    Plat e kui lho 😆

  24. 24
    Rins says:

    wkwk tuh kan pasti fbh duluan yang BC.skarang pada tahu kan biang keributan adalah FBH.
    ???

  25. 25
    Rins says:

    FBH kalau d dunia ibarat Israel.tukang nyari ribut.
    ngoahahaha

  26. 26

    Yamaha hanya perlu speed 40kmh untuk rompal seperti ini. Plus rangka bengkok

    Dan ai yakin sebosok apapun motor yamaha. Tetep bakalan di bela sama si juragan ternak yamaho. Si momok

    Gimana gak di ternak cicilan sana sini yamaha yang bayarin kreditnya

    Dia anti banget sama bloger ternak karena bagi dia. Cuma dia yang boleh di ternak. Wkwkwkkw

  27. 27
    old lady biker says:

    Saran saya tu motor di jual aja 25 jta pasti masih laku motor honda gitu loh..
    .
    Trus ganti rr mono

    • jelas lah G ky XABRE.. g laku meski dicangkoki USD.

      HONDA pasti laku. honda gitu loh.. G butuh BC tiap hari ky ente…

      efek lapar.. jualan sepi.. XABRE BOSOK USD.
      banana.
      deltaBosoX.
      cat tebel merek kuda terbang murah tetap aj g laku… karna mesin yg lemot or ngebul.

    • FBO says:

      Gk butuh BC dari mane?
      Emg yg sukanya tebar fitnah jelek”in yamaha, suzuki, dan kawasaki itu pelakunya rata” siapa?
      Sales honda cung, contohnya kyk lu!

  28. 28
    old lady biker says:

    Plat nya ko ga peot ya…

  29. 29
    Yoyok says:

    Kode iki .. No e ti udoni
    Mben cah 6419
    Huahahaha..

    • old lady biker says:

      blm tntu dpt….buang” duit aza.
      .
      .
      Mending duitnya bwt beli vitamin burung om/bwt beli zempak

    • Yoyok says:

      Ntar kalau dapat kan bisa buat boking kamu sak mbokmu selama setahun doz..
      Hahaha…

    • old lady biker says:

      Moh ah manuknya om tiyengen efek ga payu”

  30. 30
    Mr.anom says:

    ngihihihi

    hebat tenan fbh :v
    temennya celaka malah pada girang :v

  31. 31
    Andy Sanz says:

    Hmmm… Yg dipalang mungkin motor si begal kali ya (Orangnya ga duduk di motor)… Kalo si begal duduk di motor terus di tabrak,masa ga mati…? Minimal patah tulang badannya. Terus motor si begal juga pasti rusak juga bro… Terus kemana motor si begalnya…? Allahu’alam bisawab….

  32. 32
    KOBAYOgraGAS says:

    wkkkkkk
    zlubbb

    siap siap deh nunggu inden part ampe jamuran
    maklum ngahaem gituloh

    servis dan pelayanan buruk

  33. 33
    Marquezz says:

    agar aman dari begal coba honda verza yang selain irit, kencang bertenaga, nyaman dikendarai juga aman dari begal

  34. 34
    Reinaldi Lawrence says:

    Meleot gitu ya tpi gak sampe patah.. astaga sakti orangnya selamat.. syukur deh.. kudu waspada niihh :v

  35. 35
    Mbuh lah says:

    Begal gak usah di doain yg baek2 lek iwb… do,ain aja mga2 di azab sama allah secepatnya…

  36. 36
    a1p says:

    orang kna musibah masih aja buat ajang compare bda merk..
    otaknya udh kna racun kadal kali ya, mnjelekan 1 merk dan mngaggungkan merk lain…

    JGN BUAT PROMOSI COY KLO BERITANYA BGINIAN..!!!

    • Farid21rr says:

      Setuju bro, miris yg BC diatas musibah orang..
      Nanti klo sesembahannya bikin mati pengendaranya, diemin aja, biar dy cari bahan BC an, mungkin dy dibayar ama pabrikan, hihihi

    • ghost_buster says:

      kalian kemana aja waktu para fbh bc motor yamaha yg kecelaka’an.??? sekarang aja kalo hal tersebut di balikkan baru deh pada bilang “musibah seseorang di jadiin bahan bc, miris”.. otak kalian yg miris.!

    • Farid21rr says:

      Pantesan, ternyata bukan nyadarin tp malah dendam, miris hahahha

      Pantesan FBH sm FBY g akur2, ini biang keroknya hahahhaa

      Dbayar brp cuy ama yamaha? Pake motor ato lu aja yg nyembah mereka?

      Pantesan tiap baca blog ga da mutu klo saling BC..

      Entah siapa yg memulai, hadapi dewasa aja cuy..

      Klo emg FBH dungu ato FBY maho BC, abaikan aja, lu komen cm mau menang adu argumen kan? Gw pikir dewasa, trnyata msh cara pikir anak2, makanya gw blg “miris”..

    • klothok says:

      Hahaha

      Sok dewasa. Tp lo aselinya fbh kan.

      Nguahahah

    • MT_Rider says:

      Rival kok suruh akur, emg pasutri..anda ini gk logis

    • Farid21rr says:

      FBH?
      Trz Jupie ane dtaruh dmn? ?????
      Jupie tuh Honda??

  37. 37
    aconk says:

    110 km/j on spedo…..klo on gps??

    • Kobai cebol buncit says:

      Iya 110…
      begal bawa gl max
      berarti ntu motor speed setara..

  38. 38
    ekeke says:

    tenang aja bro sehari jadi, honda gitu loh

  39. 39
    Skidrow says:

    Edan namanya kalo jam 12 malem riding di krebet, jam segitu ya mrk pada muncul lah

  40. 40
    bang herman says:

    huruf di blakang nomer kok gak enak di baca ya “EEK” 😀

  41. 41
    Farid21rr says:

    Seperti biasa, ajang BC hahaha

    IWB versi kontra Honda
    Mbah dukun versi Pro Honda

    Pun sebaliknya, akibatnya kompor meleduk..

    Tp bukan salah penulis blog, tp yg menanggapi menjadikan bahan BC..

    Musibah seseorang dijadikan BC?
    Mirisnya org tersebut…

  42. 42
    dalank says:

    wah bisa buat isnpirasi modif nih. kerwn juga cbr 150 ala MT-10. ???

  43. 43
    Mbah Gethuk says:

    Dengan engine DOHC dikembang oleh profesor s3 lulusan Hazard.. Mesin sangaat juozzzz karena memiliki tenaga sangat luar biasa.. Ayo segera miliki DOHC Honda di daeler terdekat….

  44. 44
    Rahmad_S_KIPS_150_RR says:

    klo CBR yg cbu gk mungkin rsk parah kyk yg d atas,
    Thailand Kang, bkn lokal.. 😀

  45. 45
    WASPADALAH says:

    GENG MOTOR KEMBALI BERULAH WASPADALAH!!!

    //m.detik.com/news/berita/3206746/geng-motor-kembali-berulah-serang-warga-di-cileunyi-bandung-1-tewas-dan-4-luka

  46. 46
    WASPADALAH says:

    GENG MOTOR BERULAH KEMBALI WASPADALAH!!!

    //m.detik.com/news/berita/3206746/geng-motor-kembali-berulah-serang-warga-di-cileunyi-bandung-1-tewas-dan-4-luka

  47. 47
    blebekno san kowe says:

    JOS KUALITASNYA…. MASIH KUAT ENGGAK PROTOL SEPERTI PIKSON…

  48. 48
    blebekno san kowe says:

    MESTI KECEPATAN DIATAS 170 KM/JAM IKU…

  49. 49
    blebekno san kowe says:

    rx king ternyata kalah ame montor sepot honda…. ciakkakkakkakk

  50. 50
    @Ckrg-Barat says:

    Cocok tenan karo impenku dek bengi….iki nomer jos…Tak tuku Togel sik Lik kbru tutup.

  51. 51
    chintya tanoewidjaya says:

    motor sudah terbukti kwalitas abal abal…

    beda dengan R15…material sangat kokoh..
    sangat kuat….

    motor sempurna tanpa cacat

    motor kwalitas dewa

    yamaha terbukti memilili material kokok dan kuat… tahan tabrak… anti prothol…

    kwalitas dewa itu ya yamaha

  52. 52
    Eling Lan Waspodo says:

    KENALI TEMAN ANDA, KENALI KIRI KANAN ANDA, KENALI BELAKANG DAN DEPAN ANDA, JIKA BEGAL ATAU GENG MOTOR ATAU KEDUA-DUANYA LAPORKAN SEGERA KE PIHAK BERWAJIB (POLISI / TNI) !!!

    SEGERA LAPORKAN SEBELUM TEMAN ANDA ATAU KELUARGA ANDA MENJADI KORBAN !!!

  53. 53
    Eling Lan Waspodo says:

    KENALI TEMAN ANDA, KENALI KIRI KANAN ANDA, KENALI BELAKANG DAN DEPAN ANDA, JIKA BEGAL ATAU GENG MOTOR ATAU KEDUA-DUANYA LAPORKAN SEGERA KE PIHAK BERWAJIB (POLISI /TNI) !!!

    SEGERA LAPORKAN SEBELUM TEMAN ANDA ATAU KELUARGA ANDA MENJADI KORBAN !!!

  54. 54
    Eling Lan Waspodo says:

    KENALI TEMAN ANDA, KENALI KIRI KANAN ANDA, KENALI BELAKANG DAN DEPAN ANDA, JIKA BEGAL ATAU GENG MOTOR ATAU KEDUA-DUANYA LAPORKAN SEGERA KE PIHAK BERWAJIB (POLISI/TNI) !!!

    SEGERA LAPORKAN SEBELUM TEMAN ANDA ATAU KELUARGA ANDA MENJADI KORBAN !!!

  55. 55
    orang awam says:

    daerah situ kalo malem kan emang rawan.. peteng ndedet je

    • bangun lu pada says:

      polisi mana polisi?!?..sudah jelas daerah rawan kenapa tidak ada polisi yang patroli?? polisi nya mungkin pengecut mantan anak mami yang kerja nya netek melulu..cari dong caranya, pake pancingan atau nyamar jadi sipil naik motor lewat daerah situ keq atau gimana keq..polisi kerja ngapain aja jaga keamanan aja kagak becus!

    • Don monyong says:

      Loe Napa gak ronda disitu cuy, lor kan hansip

  56. 56
    vtec says:

    beuh…. 110km/j berarti sekitar 100km/jam -an tuh
    ninja rr (bukan single r) temen dlosor trus nabrak di kecepatan 80km/j mleyot tuh rangkanya… tulang belikat, kaki sama tangan patah… lah ini masih segar bugar… haha sakti!
    kalo shock sama body2 cbr sih kayanya gak usah inden kalo dikota besar, ane aja body belakang buat cs1 yg discontinued dapet…

    diatas ada yang bilang part suzuki gampang? saya inden cdi, seal shock, sama wiring thunder 250, setahun gak dapet2 pengen yang ori new.. malah gampang cari koil sama cdi bandit :v

  57. 57
    Bakar begal says:

    Nah emang udah paling bener kan. Kl dapet begal bakar aja. Gk usah pake kemanusiaan. Bakar bakar

  58. 58
    PREDATOR™ says:

    ngeri² zedap waaa
    pdhl minggu dpn kita ouwlang bersama komunitas KAWASAKI Z800 ngadain cicurag ke jatim park waaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  59. 59
    Wheeloz says:

    Kyanya lebih kang klo 2 jt.. Fairing rompal noh.. 3-5 jt in mah..

  60. 60
    Muhammad Munawwir Buldan says:

    Platnya antik.., EEK..
    Haha

  61. 61
    IIDSQII_ArUl_12 says:

    Ngerii begalll oi

  62. 62
    Setdah says:

    Ada musibah malah jd bahan bc..haduhh

  63. 63
    mbah kromo says:

    catnya catnya

  64. 64
  65. 65
    ada says:

    klo itu vixtong yg rngkanya mirip seng buat tong sampah mgkin sdh ptah tuh.inget kjdian vixtong vs pio…langsung protok…
    be smart

  66. 66
    rdy says:

    ekekek
    begal e bisa pergi berati ora parahhh malah cbr nya yg hancur …owalahhhhhh

    kudu ne lapor polisi gak lapor neng iwb kudune capture TKP gak Capture Motor e seng Kopong

    hayayayaya

  67. 67
    ciririt says:

    ya sudahlah. diiyain aja ceritanya.

  68. 68
    JegangJoyo says:

    Salut bro, patut di jajal, klw ada yg nyetop tabrak aja, razia malam tabarak wkakak

  69. 69
    klothok says:

    Nguahahah

    plat nya sesuai dgn motornya.

    Nguahahaha

  70. 70
    siTampan says:

    CeBongaeR 150
    kwalitas di bwah pulsar … wkwkwk

    downgrade gitu lohh ..

  71. 71
    irfan says:

    wah ngeri, padahal daerah kuwi dalane lebar, kanan kiri akeh omah, cuma lek bengi yo agak sepi memang, dadi iso kebut2an, heran lek onok begal nekat nyegat motor

  72. 72
    cahya says:

    ngeri… mending rusak motor dari pada hilang nyawa
    intinya tetap waspada

  73. 73
    Xobur says:

    semoga semakin banyak polisi patroli malam.
    & kita selalu dalam lindungan-Nya jika keadaan memaksa kita untuk berkegiatan di malam hari.

    hati2 selalu brosis.

    buat begal : ente akan menjadi tua , sudah tua akan terjadi perlakuan berulang terhadap diri ente. jangan sepelekan waktu & usia muda untuk berlaku sia2 . karena teman ente tidak mungkin akan bisa bersama sepanjang hidup ente. nasib ditangan mu nak.

  74. 74
    Cloud Guy says:

    Salut kepada bro Chelvin.

    Doi mungkin lepas motornya pada kecepatan tinggi. Begalnya yg kabur itu dah pasti lumayan hancurnya, paling juga pake motor bebek/matic.

    Semoga bro Chelvin cepat recovery supaya cepat juga mengejar kembali begal-begal itu. Tolong minta koordinat GPS nya di mana.

  75. 75
    ika wulandari says:

    di polres kota ane ada banyak tuh vikong shock depannya patah kayak tusuk gigi,
    ngoahahahahaha

  76. 76
    luca cadalora says:

    Kualitas part yang patut di pertanyakan…

  77. 77
    dirman banjarnegara says:

    waspadalah….waspadalah…

  78. 78
    gayuhh says:

    Malang? Wah mulai masuk zona bahaya iki..
    Arep poso.an begal.e podo kumat mesti..
    Semoga kita semua selalu dihindarkan dari bahaya khusus.nya begal ini..
    Aamiin..

  79. 79
    motor cool says:

    kandang piteknya jouz lek atos tenan hora patah yo .. opo meneh schok depane lumayan cuma bengkok gk kyk motor batangan lain bisa ambrol shockny …

  80. 80
    satria fu says:

    kalo pake yamaha sudah tuuuuuttthh ridernya,

  81. 81
    gogon says:

    aslinya sih gara2 fitur celeng aktif jadi nyeruduk emak2 naik mbit.
    bisa aja ngarang cerita nabrak begal. emang pelk pecah masih bisa pulang tong? emang begalnya gak balik lagi?
    kalo begalnya kabur artinya motor begal lebih kuat?

  82. 82
    Kredit Motor says:

    waspadalah….waspadalah…

  83. 83
    honda jozz says:

    fby coba buka blog ipan p7 ada apa dengan xabre

  84. 84
    Abu sotoy says:

    Coba buka blog ipan p7 ada apa dgn xabre / mslaz

    Swing arm ambrol

  85. 85
    Imam Adi says:

    Masih syukur cak ridernya selamet sentosa walau tidak menutup kemungkinan pasti ada cidera ringan, dan masih syukur juga motore ga raib ditodong karo begal cak, walau kudu nabung buat mberesin motor yang lumayan parah rusaknya.
    Intinya wis ora aman numpak motor anyar opo meneh apik, ya kalo emang kesengsem motor baru ya kudu super waspada, jangan kluyur malem sembarangan, wess lah cak aku numpak c70 ae, ben alon sing penting kelakon lan selamat

  86. 86
    s says:

    Bullshitla.klo bneran 110 kok masi Sante aja bisa cerita n begalnya gmna? Hrusnya skarat. Bnyak gap dlam cerita ni artinya mncurigakan..

  87. 87
    nunu says:

    ane berharap begalnya juga ikut remuk .. hahaa

  88. 88
    Fahmi says:

    cuma nyrempet kayaknya….

  89. 89
    v says:

    fan honda knp kalo di BC keluar binatangnya ya …

    • Farid21rr says:

      Binatang bs ngetik? Mirip dunk sm anda? Hihihi

      Jelas2 dikatain celeng, sp yg main hewan dluan? Hayooo hihihi

  90. 90
    @ndrianto says:

    kapanyah pola pikir orang indonesia yang katanya satu Nusa Satu Bangsa ini bisa berubah??
    Disitu terkadang saya merasa sedih… 🙁

  91. 91
    zulqor says:

    Saya pernah mengalami kecelakaan saat berkendara diatas tiger, entah bagaimana honfa merancang ergonomi motornya, yg jelas saat itu saya terpelanting, tapi malah selamat, sedangkan motor saya hancur. Melihat kejadian yg dialami bro chelvin diatas, bisa jadi doi terpelanting ke depan, dan jatuh dengan punggung duluan,seperti yg saya alami.

  92. 92

    110kph aslinya cm 70kph x, kita smua tau spido ngahem kan tinggi deviasinya

  93. 93
    Marquezz says:

    Hebat tuh motor cm bengkok shock depannya,kalau vikong pasti dah patah kiwir2 tuh shock nya.liat aja digoogle ngeriii..???

  94. 94
    HAHAHA says:

    Hwehwehwe.
    Iyalah ancur wong motor kualitas rendahan.
    Plastik aje garing kaya kerupuk aci.

  95. 95
    Glowoh says:

    Namanya aja motor kecelakaan, enggak H, Y, S, K, &sb… mana ada yg utuh,, BC ya BC tp ya pakek logika, jgn pakek otak didengkul

  96. 96
    yhiping says:

    saya cuma mau berpendapat mas, bukan berarti ini hal yg pasti benar.
    IMHO begal mulai ramai sejak tahun2 ini kan? sudah diberantas bagaimana aja, tetap aja masih ada bibit yang muncul. mungkin ini masalah motivasi, ya motivasi menjadi begal, menjadi geng motor, atau apalah. pokoknya yang berhubungan dengan MOTOR+PELANGGARAN+KEREN.

    kejadian semacam itu bukan cuma terjadi di daerah jabodetabek, saya yang di jogja juga bberpa waktu lalu ada kabar beberapa kasus, bahkan saya sempet ngobrol dan ditunjukin foto korbannya. kejadianya pagi jam olah raga, 2 ABG cewek di pedang/silet/benda tajam. adiknya tangan kirinya putus, kakaknya hampir putus, dan luka sayatan yang sangat mengerikan (saya liat foto yg buat BB ke polisi). sedangkan motor vario nya gak dibawa, cuma di semprot cat warna merah di semua bodi (pokoknya cuma dirusak) dan setelah itu “ditinggal” bagitu aja. orang waras ? begal ? apalah, yg jelas kejadian serupa terjadi di beberapa tempat di jogja, walau gak sebanyak kasus di jakarta.

    kembali ke motivasi, mungkin ada hubunganya dengan salah satu atau beberapa acara TV saat ini. diakses mudah murah, dan cuma itu2 aja critanya, yang kurang lebih mengankat pamor motor+keren+konflik. mengingat sekarang masyarakat gampang banget terpengaruh/ikut2an dengan “trend” 🙂

  97. 97
    tomcat says:

    wah..dibawa ngebut segitu…mesinnya protol ga kang…secara dohc abal abalnya kan bunyi klotok klotok

  98. 98
    chintya tanoewidjaya says:

    sukurin… salah sendiri pakai cbr… coba pakai R15

    gak mungkin akan kejadian remuk kayak gitu…

    hai para fbh…
    lihat noh… motor pujaanmu kwalitas abal abal… senggol dikit dah hancur…

    beda bgt ma R15 yang tahan banting…

    goblok kok dipelihara… beli motor tu ya kokoh…. kayak R15..

    motor dewa.. motor maha sempurna tanpa cacat… kasta tertinggi

    mau jadi jagoan jalanan ya pakai R15… motor kwalitas dewa

  99. 99
    faro says:

    nek ketemon aku, pas begale remaja tak jak ngopi bareng sambil dengerin ustad ceramah di youtube, nek begale tua, tabrak ae langsung begale (duduk motore) ben segera menghadap yang maha kuasa

  100. 100
    Abayy says:

    Malah salah fokus ke plat nomernya gw??

  101. 101
    Bruud says:

    Sock Standard honda Showa Emang Josh Ghandoss… coba punya yaMaho y gk ad merknya Import India… Ostosmastis patah Pateng Pecotot keluar pernya…

    WKwkwkwkwkwkwkwkwk

  102. 102
    Bruud says:

    Sock yaMaho y Atosnya hora ketulungan Mak Glodakan.. jangankan jalan 110km/jam… jalan 60km/jam aj nabrak metik honhon jadul udah patah pateng pecotot keluar pernya toang toang toeng…

  103. 103
    typhos says:

    weh, kondosinya lebih parah dari pada motor ku, kalo motor q cuma pecah fairing sebelah kiri, footstep melengkung, spion bengkong,kopling bengkong, lampu sein patah, abis nabrak kontener, tapi alhamdullilah nyawa masih utuh meakipun remul semua..
    kira abis berapa ya kalo motor q di perbaiki.?
    bisa bantu jawab

  104. 104
    lorena says:

    dalam kecepatan tinggi 110 km/jam hanya bengkok shocknya,,kalau produk yamaha:vixtion,byson,xabre,r15,r25 di jamin 100% shock patah jadi barang rongsokan,,,maklum kualitas rongsokan,, 😛

  105. 105
    Djiponk says:

    Saya rasa ada baiknya kita gak usah saling mencela, seharusnya kita itu saling dukung. Kita jg seharusnya bangga, toh CBR 150 ini design dan produksinya didlm negri kita hasil kreasi anak negeri. Knp harus saling menjelekkan?? Semua produk klo udah nubruk kecepatan tinggi ya ancur2 jgas bro.. Lebih bijak lah kita klo komen. Ane bukan fb mana pun

  106. 106
    korban pencitraan says:

    dtabrak 110km/jam si begal masih bisa kabur, sakti tuh begal

  107. 107
    RUN GK5 says:

    FBY bikin ngakak aja di tiap artikel…nafsu BC nya ngalahin nafsu makan coy,,wkwkwkwk

  108. 108
    Brebet says:

    Aku kog jadi terinspirasi untuk modif yahh liat ringsek nya tuh motor,,hehe.. diliat sepintas depannya jadi mirip street tripple

  109. 109
    The Boss says:

    isi nya kok hanya saling menjatuhkan…. topik ini khan ttg BEGAL, tolong di share aja pengalaman nya n daerah yg rawan begal agar para teman, sahabat dan keluarga tidak menjadi korban begal. Apapun Merk Motornya…. Bikers harus bersatu melawan Begal

  110. 110
    sunairi says:

    itu tabrakannya karena motor sama2 melaju searah ya kang>
    lain halnya dengan adu banteng atau yang ditabrak diam. Gaya yang dihantam lebih besar.

    itu kalo begalnya sama-sama jalan trus kerusakan seperti itu pertanyaan besar masalah kualitas.

    trus kalo begal diem trus ditabrak dengan kecepatan 110 Kpj saya rasa harley davidson pun akan hancur lebur.
    hebat juga sih dicegat begal masih tahu kalo lari motor 110 Kpj.

    sorry no offense

  111. 111
    kampes bercahaya says:

    Wekz Ngalam kabupaten iku, ayohh begal, sini mbegal di area Lapangan Rampal muehehehe nek gak pingin dibombardir karo pasukan Kostrad muehehhehe

  112. 112
    genji says:

    110 kpj di cbr.. Paling cuma 90 kpj di spedo r15 gue.. Wkwk

  113. 113
    arai says:

    msa iya kcelakaan motor d atas 110kpj orang’y kgak apa2, sehat walafiat gk luka ampe sempet2’y krim phto k blog

  114. 114
    dinata says:

    Salut buat FB yg sportif dan bisa menghargai FB merek lain, dan satu kata buat FB,H,Y,S dan K serta sales tukang BeCe KALIAN GAK LEBIH DARI SAMPAH MASYARAKAT

  115. 115
    dinata says:

    SUNAIRI………setuju bro tabrakannya dalam keadaan gimana dulu ini berita gak lengkap kronologinya pun gak lengkap kalau yg ditabrak diam saya rasa DUCATI Monster pun remuk, kalau sama2 jalan searah dengan kecepatan gak jauh beda harusnya rusaknya gak segitu, kalau diadu dari arah berlawanan kemungkinan rusaknya lebih parah dari gambar kemungkinan rider selamat dalam keadaan utuh pun kecil (110Kpj)

  116. 116
    f3ŕ1 says:

    enak e di adu ajah ….antara sebeer lawan r limolas….nah di adu tabrakan siapa yg duluan modar…itu yg di kubur…be smart..biar kita tau kualitas safety y itu motor.gimana fby sama fbh ada yg minat????

  117. 117
    bukan_FansBoy says:

    Ngopi duli sambil nonton yg jotos jotosan….
    seru euy….

  118. 118
    achmadmvr46 says:

    Alhamdulilllah masih diberi keselamatan bro. Semoga jadi pelajaran bagi yg lain. Keep safety salam satu aspal. Semoga ada hikmah dri semua ini bro.

  119. 119
    Andreiesta says:

    Uovariso – May 12, 2016
    Mas,di baca baik2 mas,mau motor harley atau hayabusa kalo nabrak kecepatan 110 km/jam ya pasti ambyar lah!nalar di pake jangan cuma asal fans boy aja

    —————————–

    Disempluk pake linggis aja mas……. bhahahaha

  120. 120
    Andreiesta says:

    ghost_buster – May 13, 2016
    brty semua fbh yg suka bc dungu dong broo…

    Reply
    Uovariso – May 13, 2016
    Iya fbh dungu Tapi fby juga gak beda dungu nya..namanya sama2 fans boy..heheh

    ———————-

    Bkekekekekekekek……. uasyyeeemmmm

  121. 121
    Andreiesta says:

    89. v – May 13, 2016
    fan honda knp kalo di BC keluar binatangnya ya …

    Reply
    Farid21rr – May 13, 2016
    Binatang bs ngetik? Mirip dunk sm anda? Hihihi

    Jelas2 dikatain celeng, sp yg main hewan dluan? Hayooo hihihi

    ———————-

    Ikikikikik……… juuuoozzzhhhhhh

  122. 122
    dreams cbr150r says:

    Deket ama rumah om iwb weeeeeeww ngeri hampir tiap tk lewati makasi info nya om

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here