Yup.....nama bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R !!

339

3655674_Xe.Tinhte.vn-Honda-Winner-150-4Mengamati…..melihat….mantengin dan akhirnya menyimpulkan. Itulah yang IWB lakukan pada produk terbaru Honda…..sibebek super. Ketika sebelumnya kita yakin label bakal mengusung nama SupraX150R……tren kesinipun mengatakan demikian. Namun kali ini Honda tidak nempelin huruf X……

Yup….bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R. Sementara demikian label akhir untuk project K56G. Kabar menyeruak dari beberapa referensi yang sepertinya cukup sahih. Baik dari teman-teman media atau Blogger. IWB sendiri belum mampu memverifikasi kebenaran nama. Tapi secara umum cukup logis mzbro….

Yup….karena nama Supra nyantol pada bebek yang sudah dirilis diVietnam tersebut. Jika Honda benar menggunakan nama GTR….jelas pemilihan label ini tidak sembarangan. GTR identik dengan sosok high perfomance. Intip wae Nissan Skyline GTR. Walau tidak nyampung tapi tidak bisa dipungkiri….label GTR membuat mindset kita diseret pada satu poin yakni…..kencang !!!

Last…..nama Supra GTR150R terkesan cukup menjanjikan dibanding Winner 150. Terlepas benar atau tidak rumor ini….akan menarik bagi kita terus mantengin kehadiran sang moped. Apalagi berdasarkan teaser….kehadirannya disebut bulan Mei ini. So…. Supra GTR150R??. Menurut sampeyan wis cocok apa belum kangbro???…..(iwb)3655681_Xe.Tinhte.vn-Honda-Winner-150-11

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

339 COMMENTS

  1. 1
    akso says:

    lama-lama rame masalah kartel industri sepeda motor nih.,

    • intruksi Langsung Dari BPK ABIDIN barisan FBY Siapin Amunisi BCnya..

      siaga 1.. Reload..Reload…

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Upah BC dari tim A.S.U Hari ini dapat diambil di pak ngabidin.

      nguuikkk…
      ????

    • Haiyyaaa says:

      GTR= Gagal-Total-Rupane

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Silentrider says:

      GAGAL TOTAL= uripmu cung…..

      KAUM PEMIMPI…..

      Haiyyyaaaa wifi gratis waaaa

    • klothok says:

      Nguahahah

      GTR GAGAL TOTAL RUPANYA.

      revo di naekin supra.

      Jd revo nya melendung.

    • GTR says:

      GTR – Ga Taunya cuma Revo doang ?

    • Abu sotoy says:

      Mx king semakin jadi penghuni gudang

    • Zlubbbh says:

      Orrraa urruusss, c0eg..
      Sing penting wis payu ribuan unit.
      Lha supar getar,layu sebelum berkembang.
      Ekekekeke.

      Btw, iki beda ne karo repo opo yo lek?

    • old lady biker says:

      Nunggu shogun 150R sajo om!!
      .
      .
      . wajib di tunggu bebek zupernya SUZUKI

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Salam MS 1%

      ekekek cuma jualan ayago tok…
      ????

    • kopet says:

      supra geterrr
      tukang copy ??

    • Marquezz says:

      Bukan copy,tp penyempurnaan.dari yg sohc diganti dohc,dari bohlam diganti led.dari 5 speed diganti 6 speed.dari boros dan lemot diganti irit dan kencang.???

    • FBO says:

      Itu bkn penyempurnaan, itu cuma gnti jenis parts, itupun gw yakin downgrade kyk yg udh”, dan point terakhir itu ngibul.. ?

    • mat kolor says:

      sangat setuju om.
      ???

    • sendi setiawan says:

      Sayang nya klotok2

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Tinggal ganti tensioner karisma Rp.50 rb dah sembuh tuh yg namanya klotok2…
      Nah kalo ngebul gimana solusinya ??? Jeroan mesin ambroll biaya ditanggung konsumen.

      Wuasyemmm tenan lek…
      ??

    • old lady biker says:

      Nunggu Shogun 150R !!!

    • New supra one says:

      Mudah2 an gak pating beledak pas pindah gigi

    • old lady biker says:

      Hehehehe kyk sonic dong

    • un tung says:

      BEBEK KENTJANG….
      DOHC….
      6 SPEED….
      LED…
      JOS…….
      YG PASTI KEUNTUNGAN BUAT KONSUMEN….
      MAKIN BANYAK PILIHAN…

    • old lady biker says:

      Untung apa wong catnya aja gampang luntur….
      .
      .
      .klo diliat” dijalan ga ada motor CB yg kinclong

  2. 2
    Cah simo says:

    Regane piro kang?

  3. 3
    fachry says:

    Hmmmm
    Apakah model’a bakalan sama persis sm yg di vietnam lek?
    Klo sama mah kaya’a berat buat lawan mx king
    Cos model’a biasa bgt
    Ga ada wow’a

    Menurut ane siiih
    Hihihihihihi

    • Marquezz says:

      Tapi lebih bagus wa..mesin dah dohc wa..6 speed wa..led wa..haiya..???

  4. 4
    motortempoor says:

    GeTaaRrrrrrrr

    • mat kolor says:

      wkwkwk pas bgt ya bro.
      ???

    • Marquezz says:

      Duh kasihan sohc,5 speed,bohlam,dah kalah model jg kalah mesin.???

    • ? pangeran ? says:

      Sorri urusan model garpu lebih baik dari pada sayap ???

      Ngah ngah ngah

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Desain jiplak CB1000 Hornet dibilang lebih baik…

      ekekek fby logic.
      ??

    • ? pangeran ? says:

      Yg di jiplak apanya ??? Buntut ??? Ga 100% persis wkwk tolol di pelihara ???

    • SOPO JARWO says:

      Ngoahahaha
      Persis koyo Cebong Geterr ora karuan
      Maklum wae , kualitas body plastik icikiwiiirrr karo dohc hello kityy ngoahahaha
      ZlubHbhbhbh

    • DochEngine says:

      Icikiwir? Mengingatkan ane pada mesin single camshaft sebelah, ZLUB… muehehehe

    • mat kolor says:

      single camshaft yg bikin ahm panas dingin.
      ???

    • FBO says:

      Supra X pke SOHC = body getar..
      CB150R pke DOHC Overstroke = body jg getar..
      Supra pke mesin DOHC Overstroke?? Bs” getar membahana smpai kesemutan.. ?

    • honda joss says:

      Wihh,, orang netral belain yamaha mati”an loh…..

      ????

    • FBO says:

      Gw kagak netral, kan gw udh blg kmrin”..
      Capek deh ?

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      mat kolor on May 3, 2016 at 9:01 pm single camshaft yg bikin ahm panas dingin.

      __________

      AHM Panas dingin, YIMM Lupa diri dengan keadaannya yg sedang digempur… akhirnya napasnya nyungsep sampe sisa 19%.

      ekekek ngeriii…
      ???

  5. 5
    @D says:

    Geter-geter alias gemlodak ?

  6. 6
    mirzafawaid says:

    Bentar lagi ada honda supra skyline

  7. 7
    pengguna thunder says:

    pertamax yessss. . .

  8. 8
    Silentrider says:

    WOOOHHHH!!!!

  9. 9
    Hendry Budi Santoso says:

    Satu mesin buat 4 motor sekaligus… Hmmm memang bagus untuk meminimalisir produksi.
    Kalau mesin common part, kira kira performanya mendekati sonic nggak kang?

  10. 10
    Reinaldi Lawrence says:

    GTR tu opo kang maksud’e di supra.. hahaha..

  11. 11
    Geter - geter says:

    Sesuai dengan cirikhas nya geter – geter tarrr…teerrrr….lalu …..duarrrrrr

  12. 12
    sisil says:

    bener atas ane..model biasa banget, kalo boleh kasih nilai dibanding mx ya 8:6,5 u desain..imho

  13. 13
    pengguna thunder says:

    thunder llemot kesalip sueekk…!!!

  14. 14
    swn says:

    waduh tiruanya mx king nih

    • SOPO JARWO says:

      Yg namanya tiruan gaakan bisa menyamai aslinya kang
      Jadi maklum sazaa mungkin mesin potokopinya ngahaem lagi error jadi hasilnya jauh melenceng dari aslinya ngoahahaha
      Zlubbbhhbhh

    • Marquezz says:

      Mx king sohc 5 speed wa..,bohlam wa..ini dohc powerfull wa..6 speed wa..???

    • gsfot says:

      Drpd yg ngakunya dohc tp rasa sohc. 6 speed rasa 4 speed

    • lg says:

      berarti ente mengakui kalau mmx king itu mirip revo, secara si supra 150 ini juga mirip revo.

  15. 15
    paijan says:

    sebentar lagi ada supra tektek150

  16. 16
    Geter - geter says:

    Headlamp mirip simpanse

  17. 17
    Za says:

    Pakai nama Supra NSX aja sebenernya lebih Honda banget hehe

  18. 18
    mat kolor says:

    supra bermesin CBR atau CBR bermesin supra?jadi bingung
    ngoahahaha ngoahahaha ngoahahaha

  19. 19
    paijan says:

    gtr klothok150

  20. 20
    mat kolor says:

    Harusnya diberi nama Supra GTR150R Fit.
    ngoahahaha
    ???

  21. 21
    Geter - geter says:

    Bisa bikin emak2 klimaks nih dengan geter – geternya

  22. 22
    Pak bimbang says:

    Alias Supra Geterr150

    Wakaka ter ter ter

  23. 23
    FBV says:

    Nama Supra aja udah mobil, gimana GTR?? Wkwkwkwkwk

  24. 24
    Becks13 says:

    Supra TRX 3 auto rotation…

  25. 25
    pengguna thunder says:

    keren bingitz honda design elegan,yamaha desin keren.suzuki thunder kualitas ok…12 tahun blom trun mesin

    • New supra one says:

      Thunder itu motor spesialis bensin eceran ya bro?

    • sales says:

      nanya apa ngledek bro?bensin sy slalu isi d spbu mazbro.

    • new supra one says:

      Soalnya disini penjual bensin eceran buat belanja ke pom nya pake thunder masbro, saya juga bingung kok bisa sama semua yaa…? Gitu loh mas sales

    • gsfot says:

      Biar eceran tapi perfoma joss. Drpd yg ngakunya irit harus minum pertamax plus. Klo ronnya turun suara mesin kagak enak didengar….

  26. 26
    pengguna thunder says:

    nmanya knp gak supra dohc malah GeTeR..wahh blunder ki..

  27. 27
    miko says:

    Weladalah bikin jelek nama nissan divisi supercar wae…wasem…
    Sepupu gue langsung gua tag ntar…Rom Romy divisimu (Nissan Supercar ) diklaim ama ngondah … pulang wae bro…

  28. 28
    udin sedunia says:

    Gas trus kangggg..

  29. 29
    miko says:

    Desain masih kalah ama MX king..
    Sektor belakang jauh lebih sexy MX King
    Depan juga kalah…
    Nyentul?
    Kata paling dihindari motor keluaran honda…
    Posisi 13 itu aib mbing…ngaahahahahhaha..

    • netral says:

      miko on May 3, 2016 at 4:23 pm

      Desain masih kalah ama MX king..
      Sektor belakang jauh lebih sexy MX King
      Depan juga kalah…
      Nyentul?
      Kata paling dihindari motor keluaran honda…
      Posisi 13 itu aib mbing…ngaahahahahhaha..
      =======================
      Ssssttttt……jangan..keras…keras mas bro…lihat tu tim sewat pada sewot…ndengernya…hahaha

  30. 30
    sutono bakul tape says:

    ane suka honda tapi yang ini mah jelek, bukan tandingannya mx king…
    ky revo disuntik silikon…
    eleeeekkkk….

  31. 31
    Top says:

    GeTaR- GeTaR…… pas namanya yaa 🙂

  32. 32
    Joko lelur says:

    Supra tetaplah supra… kebapakan

  33. 33
    Mas Jokokarta says:

    Honda GTR = getar
    Yamaha GT = Gentong

    negatif terus pola pikirnya

  34. 34
    rico priadi says:

    Lebih cocok supra deh kayak e. Karena nama supra sudah terkenal di mata masyarakat.

  35. 35
    Haiyyaaa says:

    drpd beli cbr k45g mending beli ini
    toh enginya sama

    haiyyaaa

    • Silentrider says:

      piye bro????

    • SOPO JARWO says:

      Haiyya lu owlang ngapain beli motor kaya gini waa
      Lu owlang udah punya z800 waa
      Aduin dulu z800 ente ama F3 675 kita owlang punya waa
      Haiyya cilaka luwa welass waa
      By : F3 675 owner

    • Haiyyaaa says:

      iya kita ouwlang pelcaya lu olang punya f3 675 wAa
      kasih kita ouwlang miniaturnya waaa
      wat pajangan di APARTEMEN ★5 kita ouwlang punya waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Zlubbbh says:

      Husss….husss…sanaaaa..!!

    • old lady biker says:

      Mending beli poster z800 ,bebas pajak!!!

  36. 36
    Supra I5O GeTeRrrrrrr says:

    Nick Name baru

    SUPRA ISO GETERRRRR

  37. 37
    alfarosi yoga says:

    godzilla jadi bebek

  38. 38
    tri says:

    Kurang cocok lhek… Motore kurang angker..

  39. 39
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahaha

    GTR 150
    itu MOTOR METIK TRELIS MINERVA LOHHH

    ngoahahahahaha

  40. 40
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    akhirnya AHM terbuka soal Hubungan nya dengan MINERVA
    maklum sesama cungko

    ngoahahahahaha

  41. 41
    Hery says:

    Cocok kang iwan, GTR sendiri kepanjangan dr Gran Turismo Racing, sesuai dg teasernya yg menampilkan sang bebek berjalan di jalanan pegunungan nan berkelok, maka GTR sndri berarti nyaman untuk touring dn prjalanan jauh, serta kencang dan siap turun balap, IMHO 😀

  42. 42
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoaahahahaha

    GTR 150
    adalah hasil perkawinan sesama cungko AHM n MINERVA
    bisa di dapatkan di DEALER MINERVA TERDEKAT

    ngoahahahahaha

    • SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL says:

      Zalez yameki keliaran di mari. Gak dapet jatah nasbung ape

      Mau lu caci ape juge MS tetep 80% pret

      Zalam zohc ngebul jadul
      Zlubbbbb

    • DochEngine says:

      Namanya juga kacung yamaho, kalo udah laper ya ayan. Pelampiasannya ya disini, maklum orang kere. Muehehehehe… ZLUB

    • mat kolor says:

      Dohc ala kadarnya y cuma di ahm???

    • Zlubbbh says:

      Ade ape ente nyaut2 nick ane,tong?
      Udeh,mmc mbok mu sana! Trus bobo,becok cekolah. .

  43. 43
    Bukhori2B55E2B5 says:

    Menurutku ga usah pake embel” supra, mindset di masyarakat itu, supra ya 125 ga bisa di otak-atik di ubah” lagi.
    Nah saran sy namanya GTR 150R aja, kedengarannya lebih keren & gahar gitu.hehe

  44. 44
    black vixi says:

    pas banget ya ngasih nama GeTaR 150 😀

  45. 45
    Silentrider says:

    kapan2 KOPDAR….
    Pengen jajal Z800 mu…piye???

  46. 46
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    Supra X identik dengan GETER GETER
    jadilah SUPRA GeTeR 150 SKALA RIKTER !

    ngoahahahahaha

    • netral says:

      DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP on May 3, 2016 at 4:38 pm

      ngoahahahaha

      Supra X identik dengan GETER GETER
      jadilah SUPRA GeTeR 150 SKALA RIKTER !

      ngoahahahahaha
      =======================
      The Best and funniest comment of the day mas bro….hahaha
      Sakit perut ane katena ketawa baca komen ente mas bro…good job…hahaha

  47. 47
    ipoeel says:

    Cbr engineee nihh..kasian cbr…wkkwkk..cbr ahm doanggg…..

  48. 48
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    pas launching pasti dangdutan !
    GOYANG GETER 150 SKALA RIKTER BROOOOOOOO !!!!

    ngoahahahahahaha

  49. 49
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    jossss
    Duo Serigala ada goyang dribelll
    AHM sekarang punya GOYANG GETERRRRR
    150 Skala Rikter BROOOOOO

    ngoahahahahaha

    • Marquezz says:

      Mbek king sohc 5 speed semakin nyungsep didepan???

    • FBO says:

      Aplg Verza 5 speed SOHC yg msh 2 klep.. ?

    • DochEngine says:

      @FBO
      Beda segmen mbing, verza sport entry level dengan harga dibawah 20 jutaan. Lha sinchan udah mesinnya soch, jadul, harganya hampir sama kayak cb yg mesinnya doch. Mana ntu mesin ngebul di donasiin lagi ke lele & sabar, bruakakakak…

      Fix ente babu paling dongo 😀

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Nick FBO emang babu ngabidin yg paling dongo vroh…
      terbukti ngaku2 netral tapi bela2in yamaho sampe setengah koit.

      Makkkzzlleeeebbbb.
      ?

    • FBO says:

      Ini pada budeg apa gmn ya? Gw kagak netral woy!
      Yg blg gw netral ya kalian sndri.. ?
      Brninya pada keroyokan..
      Iya gw tau verza beda segment, yg blg 1 segment ama Vixion jg siapa?
      Kan tim kalian sndri yg blg klo fbh anti motor SOHC lemooot, lalu knp gw cuma blg: Verza SOHC 2 klep tb” kalian ngamuk? ??
      Iya gw dongo, saking dongonya smpai bngung maunya kalian apa.. ?
      Apa kalian pgn gw belain produknya? ??

  50. 50
    Abu sotoy says:

    Mx king semakin kojel kojel

  51. 51
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahhahahaha

    KLOTOK + Plastik Getar
    perpaduan yang dashyat untuk menciptakakan GETARAN 150 skala rikter !

    ngoahahahahahaa

  52. 52
    iwakbeneran says:

    apalah arti sebuah nama,
    biarpun namanya identik dg kuat tpi mesin rapuh BISON contohnya
    kweeeek…kweeeek….kweeek….kwekkkkkkk….!!!
    😛

  53. 53
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    ayo goyang GETER
    biar MAKIN GETER
    Horn* jadi Hilang

    #citacitadut
    ngoahahahahaha

    • Marquezz says:

      Sohc ngebul 5 speed haha..malu lah hari gini naik sohc 5 speed???

  54. 54
    satria fu says:

    telak menghantam mx king lek, bentar lagi ada salah satu yang tumbang. sGTR150 it’s ok.

  55. 55
    Abu sotoy says:

    Mx king semakin jadi penghuni gudang

  56. 56
    hery says:

    TOYOTA SUPRA TU kang..hahahha

    • Alexander says:

      Wkwkwkwwkwwk
      Bener juga ente.
      Gabungan dari TOYOTA SUPRA vs NISSAN SKYLINE GTR.

      Jadilah HONDA SUPRA GTR.

  57. 57
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    1 mesin
    1 Transmisi
    33 Juta dapat KWEK KWEK KWEKK

    ngoahahahahahaha

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Daripada beli lele harga 33 juta cuma dapet bohlam warteg, mesin ngebul, boros amirr, posisi nungging amirr kayak orang pengen cebok…

      Ngenes Amirrr…
      ????

  58. 58
    satria fu says:

    saya tunggu test h2h dengan mx king, mana yang lebih garang performanya, di kejar roket atau “yang menyalip roket” yg lebih unggul, salam sejahtera

  59. 59
    SUDOSO Super Charger says:

    DOhC Hello kuceng

    Guiikkk Guiikk

    ringtone Celeng

    • fanhan-abas says:

      DOHC bengek nguimpii kepretin MX king.

      ngohahahahahaha

    • Marquezz says:

      Mx king tuh mesin apa cung,cuma sohc 5 speed.terlemot dikelas 150cc???

    • FBO says:

      Masa? Kok Sonic kalah di kejurnas lawan MX King? ?

    • DochEngine says:

      @FBO
      Kejurnas dijadiin acuan, motornya aje udah oprekan, kalo berani bandingin motor yg standar ting” dong, situ bencong?
      Dongo jangan di umbar cung, kasian emak bapak lu malu. Punya anak kerjanya seles macem lu, dongo lagi. Gak lulus paud ya?

      Muehehehehehehe…
      #SaveFBOKacungBlo’on

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

      Motoprix Sonic Juara, mbek king pada ndlosorrr… maklum DNA celeng.
      ?
      Ngokkk…
      ????

    • FBO says:

      To: Dohc engine & SOHC 4 V.
      —————————-
      Oh lu mnta yg standar ting ting? Bknnya motor DOHC itu jauh lbh unggul klo di oprek ya drpd ngoprek SOHC? ?
      Oh iya gw lupa kan Sonic terkenal mleduk klo mesinnya di oprek..
      Maaf ya.. ??
      Iya Sonic menang di motoprix, slmat ya, seenggaknya prnh berprestasi..

  60. 60
    iwakbeneran says:

    miong di jotos karo BEAT
    pingson di kepret karo NCB
    R15 di tendang karo CBR
    sekarang embeking ketar ketir
    kacian amat ya

  61. 61
    Netral wae hahahaha says:

    Ketawa2 sendiri baca koment

  62. 62
    Jhon Gendhon says:

    Fix,kacung zamaho semakin kojel-kojel…

  63. 63
    Water Injector says:

    Motor apa lagi ini?
    Enak banget tuh pabrik ya bikin motor, mesinnya itu-itu aja.

    • fanhan-abas says:

      ekekekeke.

      motor gagal total rupane

      (tampang cupu)

      mueheheheheheheheh

  64. 64
    Bung Towo says:

    sepertinya kebanyakan huruf R, bagaimana kalau Supra GT150R atau Supra GTR150, atau Supra X 150R. lalu muncul versi racing dengan tambahan huruf RR (Supra GT 150RR atau SupraX 150RR) lengkap dengan Knalpot Racing (+DB Killer) + aksesoris variasi aksen krom.. bagaimana Lek Iwan???

  65. 65
    imaginer says:

    sekarang yg seneng,yg punya cbr atau supra “gtr* differensiasi mesin nya nihil,payah

  66. 66
    daniel says:

    Keren namanya…mudah2an performanya sekeren namanya…

  67. 67
    Jhon Gendhon says:

    Fix,R25 orapayu….
    Eh,udah dari dulu ding…

    • FBO says:

      Fix CBR250R jomblo laku 1 unit doank..
      Eh itu fakta ya? Ngenes.. ?

    • DochEngine says:

      Laku 1 unit kok ms nya menang telak? Itulah FBO, kalo kalah di satu segmen ya ngungkit” segmen lain, alias pekok 😀
      Gw ngerti kok cung lu laper… ZLUB
      Udah dapet nasbung dari bos lu? Bruakakakak

    • FBO says:

      Loh loh, td yg bhas R25 hora payu duluan sp? Itu kan jg 1 segment doank.. ?
      Di baca dlu mas sblm bnyk komen.. Saya emg dongo kok, anda yg pandai..

  68. 68
    Water Injector says:

    Konsumennya dianggap badut, disuruh pakai kostum lalu lalang ke sana kemari.

  69. 69
    fanhan-abas says:

    suprit GTR: gagal tampang rupane.

    (alias culun)

    ngohahahahahaha

  70. 70
    Dawnlight says:

    Mungkin karena yamaha ada jupiter sama jupiter MX.. Lawannya jupiter kan supra.. Jupiter MX vs supra gtr

  71. 71
    bang herman says:

    tanpa sadar kita sudah di permainkan produsen.
    mezin itu itu aja yang katanya all new

  72. 72
    fanhan-abas says:

    mesin bengek dna celeng gp siap mangkal pangkalan ojek.

    ..ngohahahahahaha…

  73. 73
    Sidikkit says:

    Tetep Ciri khas bebek honda.. Stange duwur men wong tua ga encok..

  74. 74
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL – May 3, 2016

    Mau lu caci ape juge MS tetep 80% pret
    ======

    ngoahahahahaha

    79% ms honda cuma di lampung cung !
    guoblookkk amat lu jadi KACUNG

    ngoahahahahaahahaha

    • ? pangeran ? says:

      Wkwkkwwk …? sisianya ampas … Wkwkwk ??? Yamaha di Jawa Aje 46% di sumatra total 56%, Kalimantan total 87% sulawesi total 65% papua total 32% … Tinggal di tambah terus di bagi deh wkwkwk ??? MS 79% cuman MS bayaran wkwkwk ???

  75. 75
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahahaa

    setelah GTR
    pasti muncul BLADE TRD SPORTIPU
    untuk mentipu konsumen selanjutnya !

    ngoahahhahahhaaha

  76. 76
    naruto says:

    GTR = GeeeTeeRrr

    bruakakakakak, pas banget yak

  77. 77
    Henry says:

    Klo menurut gw, nama supra itu dr model mobil toyota jenis sport, yaitu toyota supra, klo GTR itu model mobil nissan. Menurut gw jd aneh! Lbh baik pake nama Blade 150 RR or Supra 150 RR, RR itu utk memberi kesan racing gitu.

  78. 78
    ? pangeran ? says:

    Cukup tak ladeni gawe pigson 1PA ku wek wek … ??

    • DochEngine says:

      Bruakakakakak… Ada kacung cap peler monyet ngaku” punya vixion, kacian amat gak punya motor pake segala ngaku”. Ketawa lagi ahhh, bruakakakakak…

    • ? pangeran ? says:

      Wkwkwk perlu bukti wkwkwk … ??? sini kerumah ane … Noh ada pigson 1PA warna merah … Masih nyaman … Minum air merah pertamina. .. Sorri ya mbing wkwkwk ???

    • DochEngine says:

      Drag aj yuk tung (lutung), lawan nsr sp gw. 201 meter aj, kasian kalo kejauhan sinchan lu bengek. 402m juga boleh. Setiap malem minggu gw di masjid agung attin, punya nyali gak? Atau lu ngaku” ya??? Muehehehe

    • ? pangeran ? says:

      Wkwkwkw ngaku² punya NSR SP wkwkwk … Elo punya otak kagak ?? Mesin 2tak loh tandingin sama mesin 4tak wkwkwk …

      Itu buatan mana ?? AHM ???

  79. 79
    singh says:

    update old mx gen 2.1

  80. 80
    New supra one says:

    Kaya revo

  81. 81
    old lady biker says:

    Yakinn!!!!!! Mau beli nie motor
    Klo saya sih mending nunggu SHOGUN 150R

  82. 82
    Farid21rr says:

    Namanya ngeri hahahahha

    Lbh ngeri lg banyak yg blg GeTeR ?

  83. 83
    M16 says:

    nama aja contek..supra dari toyota
    GTR dari Nissan..
    apalagi ide..terinspirasi dari bebek super MXkingkong…
    kalau berani dan penuh ide mah Hondut launching duluan dibanding Mxkingkong..tapi apa daya naluri copas sudah mendarah daging

    • SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL says:

      Keliatan lu olang ketakutan dengan lahirnye Supra GTR 150R

      Ribuan m*m*k njengking jadi penghuni gudang abadi nih

      Haiyaaaa

  84. 84

    Klo brojol titip pertanyaan buat ahm
    “Teknologi apa yg disematkan pada sonic sehingga ketika test pada sbuah tabloid power/torsi on wheel bisa lebih besar drpd on crank?”

    Gt aja sie

  85. 85
    adi says:

    cocok… supra GTR 150R,, Siap jadi penantang mx king..

  86. 86
    Andhy says:

    Embel2 GTR biar ga bosen, masa X aja dr dulu

  87. 87
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    maklum PABRIKAN TUKANG NYONTEK
    semua sampai nama pun DICONTEK

    Pantes CBR 150 OPERSTRUK itu
    KAGAK DIAKUIN JEPANG

    ngoahahahahahaha

    • DochEngine says:

      Miong 125 buocor nyontek beat
      Sinchan nyontek big bike honda
      Semua pabrikan pasti pernah meniru desain produk kompetitor, tapi congor lu itu nyerocos seakan-akan pabrikan sesembahan lu gak pernah nyontek :D. Yang sabar ya mbing, lu seberapa miskin sih? Gaji rendah aje pake segala nyembah dagangan lu, brukakakakak… ZLUB ZLUB ZLUB

    • ? pangeran ? says:

      Wkwkwkw …sorri … Lebih tepatnya beat niru mio gen pertama … Wkwkwk ????

      Lampu model M aje di tiru sama beat wkwkwk ga malu ente …

      Jiplak big bike honda ??,cuman buntutnya doang kan … Selebihnya milik sendiri wkwkwk …

      Lirik CB gen pertama … Wkwkwk puooll jiplak old vixion wkwkwk ngah ngah ngah ??

    • DochEngine says:

      Ciee, ngelak aje mbing. Searching dulu ya? Bruakakakak…

    • FBO says:

      Jleeb ?
      AHM gk dpt restu dari Honda Jepang..
      Pabrikan jepang udh gk mengakui, tp anehnya fbh msh mengakui.. ??

    • Marquezz says:

      Kasihan sohc dah 5 speed lagi..makin nyungsep penjualan??

  88. 88
    Penemu rantai banana says:

    Bakalan ga laku nih motor.
    Kalah sama Yamaha Vega Force.
    Yamaha Vega Force adalah kesempurnaan.
    Motor paling nyaman ya Yamaha Vega Force.
    Dibekali teknologi paling cerdas, paling ramah lingkungan, dan paling irit.
    Yamaha Vega Force adalah motor paling superior yang nyaman buat semua kalangan.
    Hanya gara2 konspirasi ahaem dan fbh, Yamaha Vega Force jadi ngga laku.
    Seandainya ngga ada konspirasi pasti Yamaha Vega Force mengalahkan penjualan Supra dan Beat.
    Yamaha Vega Force semakin di depan !

  89. 89
    Bachtiar says:

    Harus kencang. Apalagi ditambah embel-embel mesin CBR.

  90. 90
    Navara_Jutex/Syarief says:

    SUPRA is legend… GTR 150R… melengkapi fenomena sebuah nama,,, good luck

  91. 91
    DIO says:

    Saya tambahi ya lek definisi GTR.GT sebenernya gelar untuk mobil lek.GT singkatan dari Grand Tourer lek,kalo bahasa Itali nya: Gran Turismo. Mobil balap GT ini semacam mobil yang punya kinerja tinggi atau cepat dan mobil yang mewah dan dirancang untuk mengemudi jarak jauh.begitulah lek kira2,dan sebenernya ada bnyk kelas GT,seperti GTS,GTO,dsb. tapi karena kita bahas GTR disini,jadi saya jelaskan yg kelas GTR saja,kalo GTR sendiri itu kepanjangannya Grand Tourer/Turismo Racing,gelar GTR ini juga ga cuma di Nissan Skyline lek,tapi jg di Mercedes Benz CLK GTR dan McLaren F1 GTR.bgtu lah lek kurang lebih ?

  92. 92
    bacan says:

    supra GeTaR 150 R

  93. 93
    Andy Sanz (marinyocuki) says:

    Kasihan Nissan GTR si mobil kencang yg kena bajak… Padahal lebih bagus nama Supra TRX150…!!!

  94. 94
    Motor Kecoa says:

    Biar supra x 125 langgeng

  95. 95
    FBO says:

    Mending beli Revo, bentuknya gk jauh beda, sama” overstroke, bhkan revo gk perlu kopling tangan.. ?
    Gk ada kesan wah-nya naik motor ini klo mnrt gw..

    • DochEngine says:

      Yaiyalah, lu kan seles yamaho. Ketauan dari cara bahasa lu, sok” netral tapi selalu nyebutin kelebihan dagangan lu & kekurangan produk honda. Dasar lutung, orang” disini gak begok kayak lu tung… Muehehehe

    • FBO says:

      Gw lutung ya? Trs elu apaan? ?
      Sp jg yg sok netral? Gw emg gk netral, gw cuma opini apa adanya.. Masalah? ?

    • DochEngine says:

      Heran gw ama seles macem lu, bisa aje ngelesnya. Faktor lapar kah? ZLUB

  96. 96
    Haqi says:

    Supra nya turunan dari toyota
    GTR nya turunan dari nissan

    Gimana dengan performanya ?

  97. 97
    vtec says:

    Jadi inget mobil bokap dulu eterna GT-i yang larinya kaya setan…
    pure dohc tuh 4G63 gak mau rpm rendah ndut2an mulu wkwkwk

    • Zlubbbh says:

      Bokap lu g hanya koleksi poster nya kan??

    • vtec says:

      lah eterna kan gak langka2 amat… dulu sih waktu tahun 92 rajanya tol haha… lepas tuh ganti mobil yang gak ada embel2 GT nya…

  98. 98
    ipunk says:

    lebih oke GR150 dri pda GTR.. opini ..

  99. 99
    faro says:

    nama besar sapri.. eh supra si motor bapak ngelawan mx king… hadeeehhh… guyonan ahm iki

  100. 100
    Sok Iye Luh Pada says:

    @om IWB, maaf agak OOT, di angkat topik yg lagi anget-anget, soal Kartel dibawah naungan AISI yg lg di selediki KPPU

  101. 101
    antimbahdharmo says:

    jenenge kegalaken mas iwan…gak koyo tampange…

  102. 102

    AHM kok comot sana-sini buat nama motor nya,,,??
    Lama-lama bakalan ada nama Honda Evo “…?” (Mitsubishi), Honda RX “…?” (Mazda), Honda CLK “…?” (Mercedes Benz),,,

  103. 103
    joko rupawan says:

    klo bentuk sama ama yg di vietnam euhhh,, biassaaa ajjaah,,,,

    ane gak suka mx king tapi setelah supra hadir ttep aja gak suka,, masih mending shogun sp 125 anee,,, belum ada keinginan berpaling sama2 koplingan iniih..

  104. 104
    nunu says:

    mau pake GTR150R atau GP150R tetep ajah nama SUPRA udh melekat motor orang tua kampungan yg larinya cuma 40km/jam. masih lebih cocok klo pake nama Blade 150r.. kesannya kencang dan sangar gitu

  105. 105
    joko rupawan says:

    brati maksud sampean bapak-bapak bakalan ngedrag n race bareng pemuda gitu,,,,,????? malu atuh ngelawan bapak2…?

  106. 106
    Glowoh says:

    Kata orang jawa “kabotan jeneng” lek… Jare marai loro-loronen rakuat nyonggo jeneng
    Wkwkwkwkwkkk

  107. 107
    Jer says:

    Cukup bagus untuk labelnya, setidaknya masih enak kalo diucapin sama didengernya.

  108. 108
    Bahtiar Hidayatulloh says:

    Cocok kang

  109. 109
    adul says:

    Jelek
    mnding bli sonic

  110. 110
    sales says:

    supra design elegan mx king design keren thunder kualitas nomer satu spek overbore.

  111. 111
    sales says:

    coming soon suzuki thunder 150 rr reborn bakal ngramein jagat permotoran…
    suzuki thunder 12 tahun tanpa ngeboel tanpa turun mesin kualitas nomer wahid

  112. 112
    sales says:

    coming soon suzuki thunder 150 rr reborn bakal ngramein jagat permotoran…
    suzuki thunder 12 tahun tanpa ngeboel tanpa turun mesin kualitas nomer wahid…

  113. 113
    Jordy C says:

    bro iwb, mau tanya, kira kira yang mana lebih lama mati model, allnewcbr150r atau xabre? monggo dibalas

  114. 114
    ari untung7 says:

    udah kayak cloningan revo mas. udah muka pas pas an malah mainsead ditarik ke poin tinggi. intinya tau revo g laku . ini malah di melarin perutnya! honda emng aneh

  115. 115
    alvin says:

    mantap,,ini baru pencerahan..

  116. 116
    Yav says:

    Kok mesti dompleng nama product brand lain ya, kenapa gk sekalian aja supra aventador 150.. biar makin kedengaran kencang..

  117. 117
    Ian Nugraha says:

    GTR???
    Gram Turismo racing???
    Gk bngt ni namanya..GTR150+R lg???
    Berarti performa tinggi dong( harusnya)
    GTR idetik dengan real sport sperti mobil kelas premium dengan desain yg aerodinamis dn fitur kelas wahit sperti retractable spoiler
    Nah untuk motor yg menurut ane bsa dinamain GTR ya klo dr Honda ya macam vultus..BMW ya 1000ssr..yg bsa diatur tergantung penggunaan..
    Trus yg spesial dr ni motor ap ya???..desain kliatan msih motor konvensional..ergonomi pengendara gk nungging
    GTR nya dr mna ya?? Trus embel-embel R dipaling belakang itu ap ya??? Gagal paham sma ni nama

  118. 118
    sales says:

    suzuki thunder150 rr 18 dk will reborn

  119. 119
    ocol says:

    Lek kok namanya GTR koyok mobil wae?

    IWB: iyo col koyok super car nisan gtr

    Kalo supra yo koyok nama mobil lek

    IWB: iyo col super car YAMAHA SUPRA

    lho bukane iku TOYOTA SUPRA lek

    IWB: lha jegul, omonge fbyek ngunu og

    diapusi kowe lek,

    IWB: Zlubb

  120. 120
    Avan says:

    SupraX150 GTR rasanya Lbih pas

  121. 121
    Arya says:

    Mnurut mas iwan, gmana sih sbenarnya mengenai kartel ini?

    Terlebih mas iwan sudah bnyak berkecimpung di dunia R2 ini dan para vendor juga sudah banyak yg mas iwan kenal dan ketahui pastinyan

    Mohon artikel pencerahannya…suwun mas.

  122. 122
    saifudin says:

    kedawan jeneng kang

  123. 123
    rendi Leo says:

    Makin banyak pilihan..
    Mantap,
    Honda VS Yamaha
    metik vs metik
    Sport vs Sport
    Bebek vs bebek
    Ayago vs..???…
    ..
    Keluarin dong Ayagonya Yamaha!!!
    Biar makin komplit pilihan konsumen

  124. 124
    Marquezz says:

    WOW..desain lebih ok dari mx king,mesin dohc 6 speed,lampu led.ckckck..gimana nasib mx king kedepan,dah sohc 5 speed pula..sohc 5 speed icikiwir???

  125. 125
    ringseker says:

    Kenapa bagasinya dibuang sih???padahal itu gunanya beli bebek minimal narok jas ujan lah gimana sih Nda??gak jd deh..kecewa payah

    • Marquezz says:

      Bebek super bro,mesin dohc 6 speed(wajar g ada bagasi).tuh bebek mbek king 150cc sohc 5 speed yg kebangetan bagasi jg g ada.padahal bebek sohc lainnya ada bagasinya.???

    • New supra one says:

      Karena mesinnya kekar ya mas? Jadi gak ada ruang utk bagasi, secara ini mesin yg dipake ALL NEW CBR 2016.

  126. 126
    Dean17 says:

    Harusnya honda hati2 pakai nama GTR, soalnya nissan r35 GTR disebut Godzilla karena mesin v6 bisa nempelin audi r8 v10. Mindset petrolhead kalau denger gtr alias godzilla pasti mesin spek underdog bisa nempelin mesin yg spek superior… So honda harus hati2 pilih nama.. Biar ga diledek..

  127. 127
    preeet says:

    penonton kecewa…huuuuuuuuu

  128. 128
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    DOHC OPERSTRUK
    mesin YANG KAGAK DI AKUIN JEPANG !

    ngoahahahahahaha

  129. 129
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahahah

    TERNYATAAAA BROOOOO
    DATA AISI DIBAYARRRRR SAMA AHM !

    AISI LAGI DICURIGAI LOHHH
    DUGAAN KARTEL !

    ngoahahahhhaahahaha

  130. 130
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    PERCUMA DOHC
    TAPI KAGAK DI AKUI JEPANG !
    sama aja DOHC CUNGKO !

    ngoahahahahahahaha

  131. 131
    Marberuux says:

    Supra GTR (GETAR) body.. Ngoahahhaha
    Getar manuknya

  132. 132
    Adit says:

    Supra GTR150RR R R RRRR….

  133. 133
    arif88 says:

    wah saingannya MahoX King nih, eh MX King… :p

  134. 134
    Marquezz says:

    Kasihan bebek sohc 5 speed,dah sohc 5 speed pula.semakin icikiwir..???

  135. 135
    iwan bin ajaran says:

    kalo GT itu lemot….heee

  136. 136
    chintya tanoewidjaya says:

    yamaha jupiter MX king

    motor maha sempurna

    motor tanpa cacat

    motor kwalitas dewa

    motor yang bisa lebih cepat dari roket

    mesin yang sempurna sehingga tidak perlu diubah ke DOHC

    supra itu motor apa?
    penjualan pasti menang MXking

  137. 137
    mamang rossi says:

    Pengalaman Gw beli produk AHM :

    1. Honda SupraX
    Plastik murahan getar pake sebulan pada patah sambungan bautnya.. mesin lemoottt…

    2. Honda KharismaX 125
    Lagi lagi plastik ember.. problem sama ma supraX

    3. Honda Tiger
    Rante brisik gak sembuh sembuh.. mesin lemoottt..

    4. Vario 110 CBS
    Ngeden.. gak kuat nanjak.. lemoottt.. pa lagi boncengan..
    mesin 110 pake radiator.. awalnya keren abis itu nyusahin.. mesin ringkih sil suka rembes…

    Kapok beli AHM.. Tobat…

    • Marquezz says:

      Daripada
      Mio velg oleng
      Vixion mesin ngebul 8000rpm
      R15 haus oli
      Sohc terbukti lemot
      ???

  138. 138
    Astrea800*RIDERS says:

    semua produk & pabrikan ada plus & minusnya
    klo suka ya dibeli klo tidak ya biarkan saja
    ,
    ,
    haiyyaa cihuahua melas waaa

  139. 139
    Go_trekk says:

    GTR : GAGAL TOTAL ROSOKANE 😀

  140. 140
    shacti says:

    GTR diadopsi darimana ya? kalau mobil sih iya GTR means granturismo, identik dengan mobil bertenaga powerfull. Lah ini motor, mesin 150cc, berapa sih paling powernya?

  141. 141

    Motor nyaman rasa sport..

  142. 142
    bass_betot says:

    Supra GeTaR 150

  143. 143
    Imam Adi says:

    Nunggu harganya aja kang, kira2 cocok ga hehehe, paling mepet sama mx king yah 😉

  144. 144
    mamang rossi says:

    Skeptis klo produk AHM…

  145. 145
    Tutang says:

    Ooooh ini toh suksesornya ASTREA =-O

  146. 146
    ipoeel says:

    hahah,,buruk gini mau ngadepin ktampanan mx king??ngarepppppp…dohc ??emg knp dohc ahm??kenceng?? pretttt

  147. 147
    ipoeel says:

    smalem plg kerja,d samping ada new cebong bulan 9 thn 2015,,itu rantai brisik bgt…wkwkwkwk,yang bawa kgk risih gtuh..//apa yg bawa mati rasa…..

    • SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL says:

      Pulang kerza dari dealer yameki

      Bete kagak ada nyang beli dagangan lu ?

      Haiyaaa celaka sohc jadul waaa

  148. 148
    ipoeel says:

    dohc ahm kenceng???wkwkwkwkwkkwwk preetttttttttttttt

  149. 149
    KOBAYOgraGAS says:

    rai koyo ngunu GTR?????
    apa kata Nissan wkkkkk
    Nissan mesin aluss raungan mantab
    sok sok an pake embel GTR
    awas klotok kemplotok ngisen ngisenke tok

  150. 150
    YAMAHA PEMBURU BATU AKIK says:

    sumpah nggak cocok banget, malu-maluin honda, motor begini mau disandingin ama Nissan GTR, bikin malu, bukannya keren malah aib

    mending ganti nama dah, sebelum terlanjur jadi bahan olokan

    • Marquezz says:

      Daripada soul GT haha,matic sohc.ini dohc bro..6 speed lagi???

  151. 151
    MARQUEZ AJA NAIK YAMAHA NMAX...ngoahaha says:

    SUPRI GemeTeRan…..ngoahaha

  152. 152
    civillianblogs says:

    lebih juoss blade gtr150 lek

  153. 153
    Jono says:

    Nunggu NMAX 250 aja kang

  154. 154
    achmad thirmidzi says:

    Cocok juga sih kalo pake nama supra GTR150
    Kesannya makin wow :v
    Ya liat aja keluarnya :v
    Udah nggaj sabaaar pengen tukar tambah:v *kali ada duwit :v

  155. 155
    Yesi says:

    Supra GeTaR memang benar adanya!
    Ther,,ther,,theeer

  156. 156
    Sinyooww says:

    Namanya terlalu “lebay”

  157. 157
    rian says:

    kok rame y klo ngomongin honda..pantesan laku jualannya

  158. 158
    Marquezz says:

    nama bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R !!

    dan untuk sport super itu adalha Honda VERZA !!!

    verza motornya laki laki yang mau tampil beda

  159. 159
    sabar ngenteni CBR250RR says:

    joooos caaaak ..

  160. 160
    (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

    supra ISO GeTeR wkwkwkwk… itu kata kaum luth alias bani FBY…

    itu BC yang bakalan keluar…. Meking vs GeTeR…. wkwkwkwk

  161. 161
    kawekawean says:

    Motor aura kakek2 ekekekeke….kok ngemana gitu ya denger nama2 motor onda: supra, karisma, kirana, repo, legenda, kesannya kampungan wkwkwkwk

  162. 162
    Nohan says:

    Desain mirip bgt dengan tetangga…

  163. 163
    catur says:

    .,.dengan desain ‘nanggung’ semoga berhasil honda dan semoga setaun ngaspal gak keluar all new GTR 150 R.,.prediksi 😀 monggo di bookmark

  164. 164
    panjul says:

    Udah COPY PASTE masih aja JELEK bentuknya…

    Ngoahaahahahahahha

  165. 165

    GTR … teeerrrrr…. teeerrrrr ….GeTeR ..

    ciri khas motor honbul …

    COCOK !!!

    ???

  166. 166
    panjul says:

    Ini motor cocok buat turing ke bantar gebang broooo…

    Ngoahahahahah

  167. 167
    ali baba says:

    mesin sama,bodi,ban lebih gede,material plastik,part untuk rangka lebih banyak.logikanya harga harus di atas sonic,minimal sama!mencurigakan kalau set harga di bawah sonic,pasti ada down grade besar- besaran

  168. 168
    ali baba says:

    dohc tuh cuma midset,buktinya di roda 4 gak ngaruh,jazz,brv,hrv,city,civic,brio,mobilio,freed sohc semua bahkan pajero sport gasoline(bensin) juga sohc

  169. 169
    dede supriadi says:

    saya cuma mau usul aja tolong buat ahm,lampunya disetel dr panrik biar gk ndangak dan nyorot ke kendaraan fr arah lawan ,,krna bnyak user yg malas atur lampu.
    maaf bukan bece ya para sales jngan tersinggung
    trimakasih
    salamsatuled

  170. 170
    gsfot says:

    GTR itu namanya sudah dipàke oleh Nissan GTR dan Kawasaki GTR-1400, GTR =Grand Touring Road. Jadi bukan dipakai untuk motor cc kecil bro…..

  171. 171
    pegel utang says:

    di tunggu lama” .. jebul gk sesuai harapan.. akhirnya pilihan tetep kembali ke mx king….

  172. 172
    Water Injector says:

    kalo masalah geter di Honda, handle bar dikasi sarung. Lalu tangan juga pakai sarung tangan yg tebal.
    Getar dari mesin itu sbg alat komunikasi antar pengendara dan motornya.

  173. 173
    koplax says:

    Nyuss

  174. 174
    bucex says:

    Sebaiknya AHM pikir2 dulu deh..sebaiknya bodynya di disain ulang..itu lebih mirip revo jadul..mesin udah bagus..desain memble ..ga bakalan kuat lawan MX king ..cb150r aja ga mampu lawan Vixion..motor itu bukan hanya status DOHC dan kencang ..tapi juga kenyamanan dan selera..irit itu relatif..tapi momentum dan survey konsumen adalah mutlak…dalam hal ini yamaha unggul.kita lihat Honda adalah follower produk2 Yamaha….alias jiplak doang hanya saja Honda kuat di modal dan SSS..setelah produk ini bentar lagi bakalan muncul tiruan Nmax… salam biker

  175. 175
    enjoy says:

    Kualitas body, plastik ember, kualitas mesin, motor cina

  176. 176
    M16 says:

    SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL – May 3, 2016
    ————————————————–
    ane bicara fakta cuk….?ada nggak sejak jaman mio, ninin ,satra ,mxkingkong, Hondut punya ploduk asli nggak nggak terinspirasi kompetitornya?
    btq kalo Nissan Hondut GTR150 ini luanching dan ternyata lebih murah dari sonice yg lebih telanjang, pertanyaannya?
    1.Sonice Overprice
    2.Hondut 150GTR downgrade

  177. 177
    iwak bakaran says:

    Ini supra mesin cbr yang overstroke itu kan?

  178. 178
    SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT says:

    300.

    Ngehits gara2 bacotan para fby ayan…

    ekekek ngeriii…
    ??zleb.

  179. 179
    dodicka says:

    Ah nunggu ducati ngeluarin bebek 150cc…
    Tampil beda bro…

  180. 180
    cd string says:

    HONDA SEMAKIN DIDEPAN……

  181. 181
    cd string says:

    HANYA ORANG YANG PINTER DAN NGERTI TEKHNOLOGI YANG MILIH HONDA…..

  182. 182
    Uchiha Madara says:

    Jujur lebih cakep mx king movistar

  183. 183

    Lho GTR??? jd kek mobil :p

  184. 184
    IwakBakaran says:

    beli ini saja lah.. ga jadi beli cbr la wong mesin sama og

    cbr overprice ra payu
    shock biting
    rangka pipa ledeng
    swing arm kotak rasa tahu sumedang

    lah iki kerenen loh Supri GemeTeRan 😀

  185. 185
    iwan bayaran says:

    Supra GeTeR ISO R (Supra GTR 150 R)

  186. 186
    ediser says:

    CC motor terus saja naik….70..100 110 115 120 125 150 160 180 200 220 225 250 300 330 dst…….pabrikan sepertinya nggak mikirin bocah ingusan sekarang sudah pada naik motor, terutama metik dan 100CC cukup kencang bisa lari diatas 80 km/jam (pd speedometer) ini tentu sangat membahayakan bagi bocah ingusan ( anak anak sekolah) yang masih labil secara mental tetapi melarang mereka naik motor juga di era kini sdh tdk relevan, oleh karena itu berharap pemerintah membuat regulasi terhadap pengendara pemula yaitu dengan pembatasan CC. seperti di eropa motor 50CC adalah motor buat para pemula …….

  187. 187
    coba baca ini says:

    keberatan nama,

    styling :
    Mercedes Benz CLK GTR = ganteng
    Maserati Granturismo (GTR) = ganteng
    Nissan GTR = ganteng
    Mclaren P1 GTR = ganteng

    honda supra gtr150r..
    klo ada yg bilang ganteng, harus periksa mata dulu.
    headlamp = jelek
    speedo = contek MXking, tambah jelek
    front end = jelek
    rear end = paling jelek
    mesin = tenaga nggak beda jauh dengan sohc Yamaha.
    build quality = tifiss kiwir kiwir

  188. 188
    FBH merasa bergaya punya mahonda says:

    Wuduh muncul lagi dohc 6 speed rasa sohc 4 speed yoooi

  189. 189
    arfunk says:

    kasian kang yang punya Toyota Supra ma Nissan GTR, jadi gak laku gara-gara Honda ngluarin Toyota Supra, Nissan GTR & MX king killer :v

  190. 190
    arfunk says:

    honda makin kesini makin gak konsisten, sebenernya mo head to head ma toyota supra ato nissan gtr ato mx king?

  191. 191
    masbro says:

    ini all new cbr150 paket hemat ya kang, ada yg bisa bntu jawab

  192. 192
    Hooks says:

    kakean hurup R kang,
    Supra GTR 150 atau Supra GT 150R,
    Klo GTR 150R kesannya agak lebayyyy skalian aja Supra R GTR150R

  193. 193
    Bai bahri says:

    Dari samping keliatan nya oke bgt., semoga dr belakang juga oke

  194. 194
    tiptop says:

    Supra = Toyota
    GTR = Nissan
    Supra GTR?
    Anak haram hubungan gelap yg cacat terus dibuang ke semak semak, trs dipungut sm AHM wkwkwk

  195. 195
    heri skakmat says:

    Sapa bilang liat tulisan GTR langsung identik dengan Nissan Skyline ?
    Coba ketik di Google GTR 150 !

  196. 196
    rezza(ex rr) says:

    Kayak.revo ya om..kalo ane sih mending mx king kemana2.power pling beda 0,sekian.
    Lah ini mirip revo.

  197. 197
    numpang eksis says:

    bagus namanya. Sayang desainnya kurang sip, masih kalah futuristik sama MX king. kykny gk bakalan sukses nih. Bakal ngikutin jejak Sonic.

  198. 198
    joko says:

    Mas iwan itu K56F Bukan K56G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here