Motogp : Test YZR-M1, pembalap Yamaha lebih menyukai tanki konvensional.....

112

460x110(1)

Yamaha YZR-M1 2016

Bro dan sis sekalian….pada hari Senin kemarin para pembalap Motogp ngetes tunggangan mereka termasuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Jajal versi M1 2016 dengan buritan dibekali tanki cenderung ke buritan (tutup dari dana)…..ternyata mereka mengaku kurang puas dan lebih menyukai versi konvensional….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Rossi melakukan running lap sebanyak 52 putaran. Doi jajal ban depan Michelin yang baru yang dikawinkan dengan tanki bahan bakar konsep yang cenderung ditaruh dibelakang. Namun setelah beberapa lama menurut informasi dari Yamaha racing ternyata Vale dan Jorge kurang puas dan lebih menyukai versi standart….

“Kita jajal motor 2016 versi berbeda yakni tanki bahan bakar dengan cover dibelakang. Tapi aku merasa lebih baik menggunakan versi konvensional jadi aku rasa aku tetap akan menggunakan desain normal. Kita lakukan beberapa setingan dan lebih detil. Kita coba 3 ban berbeda dan kita menemukan setingan yang bagus dan itu yang penting…”tukas Valentino….

Rossi sendiri hanya menempati posisi tercepat keempat atau lebih lambat 0.319 detik dari Marc. Sementara itu Lorenzo yang finish kedua sedikit lebih baik dari Vale soal lap time dan terpaut 0.019 detik dari Marquez. “Khususnya yang terpenting bagi kita adalah mencoba beberapa setingan untuk membuat motor belok lebih mudah dan aku rasa kita meningkat signifikan…”ujar Lorenzo….

Dengan konfirmasi yang diberikan kedua rider…dipastikan Yamaha akan tetap menggunakan M1 versi tanki normal. Testing Jerez sepertinya ingin mengkonfirmasi kelebihan dari tanki abnormal. Dan pasca Jerez blue team memutuskan meninggalkan model tanki diburitan. Di Jerez pula diketahui Honda sedang jajal winglet mungil tumpuk tiga untuk menggantikan winglet sebelumnya yang cenderung melebar…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

112 COMMENTS

  1. 1
    olla ollo says:

    Nah

    • Yamahatiku says:

      Tangki Xabre kayak tabung gas 3 kg

    • conflict says:

      Preeet!!!

    • AG says:

      Tanki xableng daur ulang bekas tempat biscuits coodbis 350g
      Hahahaha

    • ghost_buster says:

      kalo tangki cb/cbr yang mudah sobek dan mudah bocor itu di buat dari apa broo.??? trus rangka cb yg mudah patah itu di buat dari apa broo.. be smart

    • Sohc icikiwir says:

      Yg penting mesin bukan sohc icikiwir..

    • FBO says:

      Mending SOHC tp smua parts jaminan awet, drpd DOHC tp smua parts gampang rusak.. ?
      Realistis aja..

    • darmo waras says:

      Do nyocoto golek doso les sales

    • Mr.anom says:

      ingat tangki bocor ?
      ingat motor meleduk di spbu ?
      ingat tangki sobek ?
      so pasti ingat hond…..ah sudahlah 🙁

    • ghost_buster says:

      mau di pindah kemana aja terserah.. nyang penting tangkinya gak mudah bocor dan gak mudah sobek pastinya… apalagi sampe rangkanya patah.. amit” deh.!! lirik motor buatan AH*sudahlah

  2. 2
    Yamahatiku says:

    Tangki Xabre kayak tabung gas 3 kg

  3. 3
    preeet says:

    weh…..wow….

  4. 4
    tores says:

    ra normal klo di buritan mengurangi feell..

  5. 5
    Widodo says:

    Yamaha kakehan polah..
    Motor asline gak iso banter yo tetep ae gak iso banter..
    Masio tengki pindah ngarep mburi ngalor ngidul..

    • ghost_buster says:

      gak iso banter kok iso podium 1 & 2 yaaa.??? trus nyang katanya motor dohc kok ketinggalan 3 kecamatan.. dohc hello barbie pasti itu.. ngaaaah

    • AG says:

      Iso podium1 2 tapi poin nya masih kalah jauh ma mm n tunggangannya
      Podium kebetulan / cuman hibah ya??
      Heran.. atau jangan jangan mm cuman kasihan ma duo comberan yg baru ndlosor.

      Hahahaha

    • FBO says:

      Trs pedrosa gmn kbr scorenya?
      MM yg hebat, bkn motornya..
      Terbukti pedrosa gk prnh jurdun, beda ama Rossi dan Lorenzo yg bs sama” jurdun pke motor yg sama..

    • Sohc icikiwir says:

      1 2 sekali sebelumnya dapat ampazz..klasemen jauh bro..

    • semakin hauZZZ says:

      bayar ding lo hutang 8 detik.

      ngooookkk ngooookkkk

  6. 6
    Andy Sanz says:

    Nah loh… Ko jadi honda yg paling antusias soal winglet…???? Tangki di belakang memang cukup bagus tapi cuma untuk motor bebek dan matic tapi tidak untuk motogp hehehe

  7. 7
    Uprit says:

    Yamaha memang joss.

  8. 8
    Bosan jadi fansboy says:

    Kagak usah pake tangki sekalian aja ???

  9. 9
    kopet says:

    sales honda kbnykan komen dimari

  10. 10
    faro says:

    dimanapun tangkinya, yang penting jangan premium isinya… miriiisss…

  11. 11
    sadar says:

    wow mark wis move on di depan dan move on pake nmax!
    ekkkkkkkk
    tinggal saya yg belum

  12. 12
    Kasamago says:

    ga pake tanki rasanya bukan motor.. susah membuang kebiasaan..

  13. 13
    Libas LC4V says:

    kwkwkwkwkwkwkwkw…..
    dulu ajaa sampe koar-koar kesana sini beda dari yang lain, TAPI tetep ajaa balik lagi ke bagian Konvensional…

    nyiptain inovasi ko yang begituannn… ya ga akan ada yang ngikutin… hahahahah

    • Tenserui says:

      Tuh di rcv swing arm kebalik..coba deh ubek ubek siapa yg duluan..

    • miko says:

      M1 lah…RCV khan tukang plagiat…
      Masih inget jaman pedrosa ngeyel pake Michelin…akhirnya pindah ke BS sekaligus sing arm RCVnya dibalik.

  14. 14
    AG says:

    Inovasi gagal.
    Ciri khas yamammamaamaha mochin …

  15. 15
    Godzali says:

    inovasi dan teknologi tetep ajaa H..
    GEARBOX
    TEKNOLOGI SEMAKIN DIDEPAN… bukan asapnya yang keluar duluan..

  16. 16
    Libas LC4V says:

    wkwkwkwkwkkwk
    dulu aja sampe koar koar kesan kemari, sampe beda dari yang lain inovasinya…
    tapi tetap gagal…
    bikin inovasinya yang kyak gituan sih, jadinya ga ada yang ngikutin….

    inovasi dan teknologi tetep ajaa H…

    • Mr.anom says:

      terus untungnya buat fbh apa ? 😆

    • AG says:

      Ya semua jadi tau yamamamamahama memang belum bisa berinovasi.
      inovasi gagal total pantesan y* indo mochin bikin motor gak ada yg beres ngebul dan boros bahkan sampai boros oli juga rompal peyang njebluk..

      Alamak….

    • Silentrider says:

      masih BUUOOROOOSSS CUUOONGOOR LU…tiap hari ngabisin air comberan…PLAAAKKKK!!!

    • AG says:

      Gek omong apa weki su a su

    • klothok says:

      Inovasi gagal? Hahaha cebong keluar lihat penjualan picen. Mbit keluar liat mio.

      Nguahaha

      Inovasi ngahaeem mw tw tuch cs1 yg sekrng di alam kubur krena di suntik mampus gak ada beli. Nguahahahah

    • AG says:

      Inovasi yamamamamahama terbaru iss tapi masih mau copas punya tetangga sebelah dulu
      Huahahahaha
      0 inovasi yamamahama indo mochin bisanya cuman bikin motor lelet ngebul dan haus oli
      Hahahaha

    • FBO says:

      To: AG
      ————
      Lalu teknologi ISS itu teknologi ciptaan Honda ya?
      FYI: ISS awalnya muncul sbgai fitur mobil, dan Honda cm ikut”an pgn pny teknologi itu..
      Intinya pengekor ttep aja ngekor.. ?
      Urusin tu tangki penyok New CB150R, pdhl produk All New tp ttep aja tangkinya tipis..

    • duke says:

      yamaha kurang inovasi

  17. 17
    AG says:

    inovasi Motor gagal total khas Yamamamamaha Indonesia Motor Mochin
    mulai menular sampai moto gp

    Alamak…

  18. 18
    brono says:

    Mana nih para FBY, FBH, FBX, FBcrot, dll, yang sering bilang zlubhh mesin meleduk ngebul klotok ngorok rangka pipa paralon buosok bengkok tangki bocor?
    Dasar sales miskin kalian semua, artikel bagus dirusak dengan komentar gak jelas.
    Bisa beli apa gak? Dasar udik bodoh goblog bin ndeso.

  19. 19
    AG says:

    Yamamamamamaha memang belum pecus berinovasi mending kembali ke habitatnya jualan alat musik.

  20. 20
    faro says:

    dimanapun tangkinya, M1 movistar tetep podium l & 2 …. heeewwww

  21. 21
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahaha

    fbh taunya cuma honda
    ditanya AHM KENAPA GA BISA EKSPOR KE EROPA pada pura2 ga tau

    ngoaahahahaha

    • AG says:

      Ekspor sampai eropa kok totalnya yg laku cuman sak critt om??
      Tau kenapa??

    • Silentrider says:

      ora uruuussss…rupamu koyok KIRIK ALAS…wes ngono wae…PLAAAKKK!!!

    • AG says:

      Contoh jawaban orang bloon anak hasil sumbangan tetangga
      Aku maklumin..

      Hahahaha

    • Silentrider says:

      nduwurku SALES PLETET MEWEKAN….mesakno uripmu cung….PLAAAKKKK!!!!

    • AG says:

      Anak hasil sumbangan bloon amat sih..
      Iya aku Sales, tapi sales yg sebar brosur foto dan harga emak kamu.

      Hahahaha

    • Z800★RIDERS says:

      3 wedus gembel kere pd geger

      reneo tak sumbang rumput 3 truk

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

      by: owner yellow tv

    • AG says:

      Owner wedos (gigolo wedos wadon)
      Hahahaha

  22. 22
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahaha

    GEARBOX inovasi honda katanya
    KALAU INOVASI HONDA KOK GA ADA HAK PATEN ya ?
    oya itu teknologi HASIL NYOLONG DARI F1

    ngoahahahaha

  23. 23
    Bruud says:

    Mending pake tangki yaMaho Mat Sabre… jd kl abis tingal mampir ganti tabung LPG 3kg di Warung pingir jalan…..

  24. 24
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahaha

    inovasi katanya
    wong BIKIN MOTOR STABIL KAYAK SASIS M1 aja sampai sekarang GA BISA-BISA
    guoblokkk

    ngoahahahaha

  25. 25
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    AG – April 29, 2016

    Ekspor sampai eropa kok totalnya yg laku cuman sak critt om??
    Tau kenapa??
    ————

    ngoahahaha

    emang AHM ekspornya lebih banyak dari yimm ?
    AHM bisa masuk QUALITY CONTROL di eropa, jepang n amerika ga seperti yimm?

    MARQUES AJA NAIK NMAX BUATAN YIMM
    2x lhoo sambil pegang bendera selebrasi

    ngoahahahaha

  26. 26
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    inovasi YIMM BANYAK
    R25/R3, MT 25/ MT 03, NMAX ke semua negara

    inovasi AHM ?
    CS1 SAMA MEGAPRO YG DI INDONESIA SENDIRI KAGAK LAKU

    ngoahahahaha

  27. 27
    Bruud says:

    “”””GEARBOX inovasi honda katanya
    KALAU INOVASI HONDA KOK GA ADA HAK PATEN ya ?
    oya itu teknologi HASIL NYOLONG DARI F1″””

    WKwkwkwkwkwkkw Konyol broo… la Honda aj punya mobil F1 broo la nyolong dari mana broo…???? jangan salah bro teknologi honhon banyak turunan dari F1 broo..

    Nah yaMaho turunan dari mana broo..???? Njiplak SOHC tahun 80an aj Masih Ngebul… Bikin prsneling 6 biji aj hora entoss.. Prsneling ko 5 biji. macem Lubang seruling aj… wkwkwkwkkwkw

    • SOHC protol says:

      Wakakaakaaka.Zlubzzzzz….Honda di F1 juga ada
      Emang yamaha mentok di motoGP.

      Ketahuan TULUL nya dia bro.
      Salam TULUL teriak TULUL.

    • miko says:

      Waduh bayi sampean Tyrell yamaha pernah denger ga mbing…?

  28. 28
    Bruud says:

    FBY setuju kang pake tangki LPG 3kg punya yaMaho Mat Sabre. jadi lebih praktis… masak kalah sama gerobak mie ayam udah pake LPG 3kg…..

  29. 29
    Bruud says:

    yaMaho memanfaatkan Subsidi pemerintah lewat tangki motor Mat Sabre dari Bahan Tabung LPG 3kg.. harusnya harga bisa lebih di tekan.. udah material 80% dari India, lagian motor juga bekas Daur Ulang dari yaMaho Rhoembeng15 rRRRRRijekan India…

  30. 30
    dinata says:

    sedih lihat komentar2 yg menunjukkan kapasitas dan IQ yang rendah seperti tidak pernah sekolah.

    • duke says:

      betul..
      harusnya beri masukan ..
      agar produk semakin bagus sesuai habitualy rider indo

  31. 31
    Z800★RIDERS says:

    semua jg prnh gagal
    klo skrg m1 dg posisi tangki diburitan
    musim lalu swingarm rcv 2015 jg gagal total balik lg ke 2014

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  32. 32
    Bruud says:

    yaMaho Mat Sabre Sebagai motor bundek aka Bhantet turunan dari Kuda Lumping cukup di kasih tangki LPG 3kg dengan subsidi pemerintah…

  33. 33
    Bruud says:

    FBY lebih menyukai tangki konvensional macem tangki Mat Sabre dari tabung LPG 3kg subsidi pemerintah. jadi lumayan buat mengurangi biaya Buorosnya motor yaMaho y hora Ketulungan….

  34. 34
    faro says:

    ga usa ribut bray… nyalakan nyalimu aja bray… pokoknya satu hati biar semakin didepan…

  35. 35
    zzz says:

    Ternyata di atas ada tukang keplak kendang yamaha wkwkwk
    # plaak plaak 🙂

  36. 36
    chintya tanoewidjaya says:

    Yamaha motor dewa

    motor kasta tertinggi

    motor maha sempurna

    motor tanpa cacat

    motor terbaik

    mesin gen vixion mesin maha sempura

    sohc superior

    Kalau SOhC saja sudah cukup mumpuni ngapain beralih ke DOHC

    itulah mengapa yamaha tetap mempertahankan mesin SOHC

    itu semua karena mesin SOhC adalah mesin yang tepat

    oleh karena itu yamaha tetap mempertahankan mesin gen vixion…
    karena mesin gen vixion adalah mesin maha SEMPURNA

    tau artinya sempurna kan??

    fbh mana bisa mengerti betapa sempurnanya mesin gen vixion

    karena mereka sudah di butakan oleh merek

    mereka sudah termakan gimcick DOHC lebih baik dari SOHC

    padahal aktual di lapangan SOHC itu lebih superior dari DOHC hon hon

    • Sohc icikiwir says:

      Mesin sohc paling lemot,5 speed.dah lebih boros dari cb tetep aja masih kalah.maklum sohc icikiwir mesin jadul tahun 80an.haus oli,rpm 8000 ngebul.gl aja nyantai2 aja 8000 rpm no ngebul.bhuahaha???

    • FBO says:

      Trs verza itu mesinnya apa? DOHC jg ya? Apa lbh cpt dari Vixion.. 😀
      Ngebulan jg mulut lu, basi bgt BC-an lu..
      Mn ada motor injeksi tahun 80-an? Klo produk Honda lu ada tangki penyok dan tipis sampai tahun skrg itu fakta..

    • duke says:

      klo masing” d setting TOP.
      DOHC unggul performa

  37. 37

    Kayaknya Honda lg decoy yamaha pake singlet eh winglet. Sejatinya honda msh testing enjin DOHC Overstroke or Small Bore biar gampang wheelie dilamer eh di start lane.

    :v

  38. 38
    Bos donat says:

    Walah….
    Aq ga melu2….

  39. 39
    SOHC SUPERIOR says:

    Jangan ngomongin soal “tangki” bosss

    Nanti fbh pada klabakan gara2 tangki motor sesembahanya mudah sobek n ambrol

    Ngoahhaahahahaah

  40. 40
    SOHC SUPERIOR says:

    [m̲̅][a̲̅][u̲̅] tangki ϑ¡ depan ato belakang gk masalah

    Asal jgn mudah sobek n buocorrrr

    Ngoahahaahahaht

  41. 41
    Sohc icikiwir says:

    Asal jangan sohc icikiwir,dah boros lemot pula..masa kalah sama dohc honda yg lebih irit bbm.???

  42. 42
    Marquezzot ngesot dlosor says:

    Lihat banyak sales mahonda bergaya layaknya orang sinting

  43. 43
    yuim says:

    wah… cuba2…tok pak de… ingsinyure piye ki….

  44. 44
    yuim says:

    suruh nggendong wae pakde….baru teknologi terbaru…

  45. 45
    are wege says:

    RC213V vs M1

    Ckakakakka ….gp16 top speeddd

    Motor banteng vs motor ……

  46. 46
    Sohc icikiwir says:

    Lihat komentar lorenzo,motor m1 sulit belok kayak celen* kata fby..haha..maklum m1 mesin inline jadul mirip angkot suzuki carry 1000 haha..???
    klasemen v engine tetap unggul???

  47. 47
    Sohc icikiwir says:

    Yamaha g bisa buat mesin dohc 150cc dan mesin v 4 silinder ngoahaha..???

  48. 48
    Pengendara Motor Harian says:

    Tanki ya di depan dong. Depan kasi beban dikit utk bantu nahan wheelie.

  49. 49
    booooooooooooooooooooooooooom says:

    ayo para sales sales otak goblok
    silakan keluarkan argumen tolol mu

  50. 50
    Bara says:

    bener tuh, harusnya semua beban di tengah biar merata. Kalo tanki di belakang bisa bikin hilang traksi ban belakang.

  51. 51
    Jer says:

    Emang tangki di belakang fungsinya apa ya?

  52. 52
    are wege says:

    Pakde Rossi mungkin takut efek srudukan area blkng…WKWKWKWK

    Memang agak riskan juga ..posisi tanki di belakang menurut ane bahaya … Bila terjadi accident….

  53. 53
    are wege says:

    Ngeri di sruduk.. Yamaha pasti akan revisi penempatan tanki..

    Keselamatan no 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here