Motogp : Valentino Rossi akui faktor usia membuatnya lebih sulit menang.....

134

460x110(1)

rossi_dom

Bro dan sis sekalian…kemenangan Valentino Rossi di Jerez Spanyol menambah koleksi kemenangan total menjadi 112 serta 73 kali dikelas Motogp dan 86 kali dikelas premier. Kemenangan yang luar biasa. Namun siapa menyangka Vale mengakui….usia yang tidak lagi muda membuatnya lebih sulit menang dibanding doi ketika masih muda….

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Boleh saja banyak yang mencibir prestasi Rossi terutama para fans yang lahir diera 90-an atau 2000-an dan tidak mengikuti sepak terjang Vale saat masih belia. Namun diusia yang sudah menginjak 37 tahun bisa menang….tentu semua angkat topi. Padahal doi mengakui….usia membuat semua lebih sulit. Feeling dan kemampuan menurun secara natural. Menang pertama pada usia 17 tahun di Republik Ceko bersama Aprilia dikelas 125cc tahun 1996…..dibandingkan dengan sekarang. Gimana rasanya??…

“Lebih sulit…..lebih membutuhkan usaha dan latihan keras namun kamu bisa menang di Motogp minimum saat usia 40 tahun. Perbedaan adalah motivasi…inilah yang kamu rasakan jika kamu ingin mencoba untuk menang…mencoba untuk melanjutkan. Semua lebih sulit karena 20 tahun yang lalu semua terasa lebih mudah untuk melakukan sesuatu, namun aku merasa tidak terlalu buruk..”ujar Vale seperti dilansir Crash….

Perjuangan Vale sendiri di Jerez tidak semudah yang kita lihat. Menurutnya…..pada pertengahan balapan, ban sering selip akibat suhu aspal yang cukup tinggi sehingga doi harus gas setengah saat lurus. Gejala ini juga dirasakan Jorge Lorenzo……

rossi1

Ban banyak selip saat lurus, dan ini aneh. Tapi aku sebenarnya sudah merasakannya sedikit ketika latihan. Lap 10-12 terakhir, selip makin parah saat motor digeber dilintasan lurus, jadi aku melambat. Kondisi tersebut lumayan membuat ku kuatir karena jika ban terlalu panas bisa menimbulkan vibrasi. Jadi saat lurus gas hanya kubuka setengah agar ban tidak selip. Bagusnya motor dan ban bekerja baik ditikungan jadi aku bisa mempertahankan lap time...”tutup Valentino…..

Last…..entah kenapa karisma Rossi tidak juga pudar. Terbukti kemengan Rossi di Jerez membuat stasiun TV ketiban berkah. Seperti diulas GPone……Pole & Race Rossi menyedot 2 juta audiences di TV8. Begitu juga Skysport HD yang dilaporkan meningkat 15 % dibanding tahun 2015 dengan jumlah viewers mencapai 1,075, 957. Bukti bahwa kharisma Rossi tidak luntur walau usia sudah akan mendekati kepala empat. Ada yang tidak setuju soal ini?? :mrgreen: …(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

134 COMMENTS

  1. 1
    • Ir.Prof.Shock Deltabox says:

      Amankan dari FBYBERUK BLO’ON.

    • Z800★RIDERS says:

      atas gw weduzzz

      forza vale

      tak ada istilah the next rossi
      living legend tetap rossi

      so to be a smart fansboy please

      haiyyaaa

    • Ir.Prof.Shock Deltabox says:

      Gue dukung Rossi dan Marquez.

      By:kawasaki H2 Rider.
      Haiiyaaa chihuekhuek melaaz waaa

    • alfiyanti says:

      seumuran bos ipul, sama sama tuwir yak

  2. 2
    cipluk says:

    Mengo

    • Aydra says:

      Rossi mantaap..
      Sayang motornya membuat semuanya makin sulit.
      Seandainya Rossi masih di HRC, pasti akan mudah untuk meraih jurdun ke-10 nya.
      Poor Rossi..

    • jagungbakar says:

      Bang jangan malu2in fbh realistis ky ane yah. Kenyataan berbalik dengan komentar abang, yamaha memiliki motor lebih baik. Honda beruntung ada marquez.

      Tetep dukung marc & honda, woles aja.

    • Ir.Prof.Shock Deltabox says:

      Yamaha untung Ada Rossi.
      Kalo gk ada….mungkin Yamaha diambang kebangkrutan.
      Rossi=Zales

    • Widodo says:

      Yamaha tanpa Rossi bakal sama aja kayak suzuki skrg. No Development, produk gak laku, teknologi ya gitu2 aja.
      Yg membuat produk Yamaha laku ya CUMA karena ada Rossi di yamaha.

      Betoeeel?

    • Sopo Jarwo says:

      Ora inget karo jolor toh? 2 tahun ditinggal mbah ros buktine yamaha isih hidup tekan saiki

    • jagungbakar says:

      @Ir. Prof & widodo

      Pembalap itu icon pabrikan bang. Ya semua jg intinya mendongkrak penjualan. Marquez, vinales pun ky gitu bkn cm rossi.

      Ane bukan sales. Jd ga tau menau pabrikan mau bangkrut atw ga. Apalagi tw penjualan.
      Klw abang berdua sales y ga apa2 itu jg profesi bang.

      Realistis aja bang, ane jg fbh.

  3. 3
    jono says:

    xrroottt

  4. 4
    Gerimis says:

    Oh

  5. 5
    Sopo Jarwo says:

    Absen podium

  6. 6
    sadar says:

    mosok?!?!?!
    tapi iso sik

  7. 7
    Gis says:

    Marc marues akan meneruskan kehebatanmu om rossi
    93 is upgrade from 46.

    You was say about that.

    Xixi

  8. 8
    Bogel says:

    Forza YellowVale46

  9. 9
    winkko says:

    Luar biasa….

  10. 10
    Gis says:

    Marc marues akan meneruskan kehebatanmu om rossi
    93 is upgrade from 46

    You was say about that.. xixixi

    • Z800★RIDERS says:

      marq tetaplah marq hebat karna rcv kaya dana

      sedangkan Rossi, doi mampu mengatasi kelemahan M1

      itu faktanya brayyy
      so… The Doctor & marq is big different
      never to one

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Sopo Jarwo says:

      Haiyya tumben lu owlang komen bener waa
      By : owner MV agusta F3 675

    • Gis says:

      Dan marc mampu membalap di atas maslah motornya dan selalu podium dan juara.
      Xixi weelllkkkkk?????

    • xzx says:

      nek cuma juara tapi gak bisa jurdun buat apa (2015) buat apa???
      si rosikin waktu pertama pindah keyamaha, mongtor yamaha sangat buruk, tapi dia bisa jurdun!!! markewes berani pindah pabrikan???

    • cenz says:

      setuju.
      marq hebat banget. semua mengakui. tapi untuk menyamakan dia dgn rossi, atau lebih hebat dari rossi, tunggu dulu.. kayaknya masih terlalu dini.
      kalo mau fair, bandingin marq dan rossi saat mereka berdua udah sama2 pensiun. baru itu fair..
      keunggulan marq dari rossi apa? doi umur 23 juara dunia di kelas raja 2x? simbah rossi juga tuh.
      mbandingin pebalap muda belia bertalenta yang baru menapaki karirnya, dengan pebalap aki2 bertalenta di masa senja karirnya. itu artinya anda upura2 bodoh ato memang bodoh

  11. 11
    Marquezz says:

    honda verza tidak kenal usia siapapun bisa memilikinya
    honda verza digandrungi kawula muda hingga orang tua
    honda memberikan kenyamanan dan keamanan pada honda verza jadi segeralah memilikinya

    • jagungbakar says:

      Gw kaget ternyata sales honda di sini banyak amet ya. Malah yg gue baca sebetulnya ada satu orang yg suka ganti nickname, keliatan dr komennya.

    • Bari says:

      Seles detectd..

      Musti amat ya lu sampe koar koar segitunya?
      Ngerasa sedih gua ngeliat komentar OOT ginian..

  12. 12
    klothok says:

    fbh malu gak mampu ngejar motor pak tua manula.

    Nguahahah

    Siap2 nyimak fbh banggain ms sama klasemen sementara.

    Nguahahahaha

  13. 13
    Hercules says:

    Joz

  14. 14
    dinata says:

    GP tanpa rossi apakah masih rame…? belum ada yg seperti dia

  15. 15
    kollor says:

    Mending cepetan pensiun deh om daripada nanti kena encok…ekekekek

  16. 16
    Didi Supriyadi says:

    Sya lahir thn 92 om tapi liat rossi seneng aja walaupun dlu sbenernya ikut2an tmn tapi sekarang ttp suka

  17. 17
    Xmod says:

    Joss.. meskipun tua gak kalah sama yang muda..

  18. 18
    jagungbakar says:

    Usia ga bisa bohong gan, jelas itu.

    Beruntung Vale punya yamaha, saya akui memang motor yamaha m1 lebih baik dari honda rc213v.
    Sebagai fbh realistis tetep gw dukung marquez & honda, wlw berat hati mengakui. Woles aja.

  19. 19
    ardhika says:

    sales & fb fb kmrin sore keep silent please.. !!! emng ada masanya sndiri vrohh.. nanti jika idola kalian udh tua n msh berprestasi itu baru josss.. ingat kata wak Haji ” karna taste of Victor y di atas
    hard work untuk menjawab semuanya akan lebih berasa”

  20. 20
    ardhika says:

    n yg pnya bakat muda yg mndekati VR mnrut saya y cm MM.

  21. 21
    ardhika says:

    #victory .. sory typo.

  22. 22
    Z800★RIDERS says:

    itulah hebatnya rossi …
    saat race doi bs tau bgmn mengatasi problem yg trjd waa
    bukan asal gas cem mm n jl

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Gis says:

      D jeres kmarin motor rossi sangat bagus om.. dan sgt minim problem..

      Aku yakin di race berikutnya.. marc akan berada di depan rossi..

      Marc.. ttp paling ok..
      see the next race.. ??

    • Sopo Jarwo says:

      Lu owlang dukung marc bukan karena bakatnya waa
      Tapi lu owlang dukung karena ketampanannya waa
      Haiyya fans karbitan waa

    • Gis says:

      Hheemmm
      Salah satunya.. tapi ttp yg bikin kagum adl gya balapnya..
      Tampan or g relatif..

      Om ini jelek ya berarti.. xixi cemburu ma marc yg gnteng.. xixixi..???

    • Z800★RIDERS says:

      aiyyaaa kita ouwlang bingung waaa
      masak cowok suka ma cowok

      apa ini darurat LGBT waaa

    • mat kolor says:

      lha itu roda blakang bnyak spin kok d bilang ngg ada masalah.

  23. 23
    rdy says:

    ekwkekekw

    Berita bikin Sakit Hatii Sepanjang masa bagi fbh Tim HaReCe dan Sponsor

    Di Negaranya sendiri diudak sama Orang Tua gak.nanggung nanggung 27 Lap Total Penuh dibabat habis ngacirrrr Sendirian Di Depan

  24. 24
    Sok Iye Luh Pada says:

    makenye yg muda” apalagi baru nonton motogp pas era 4Tak jgn asal mbahchod aja, baca sejarah, wikipedia, mbah google dsb, yg dukung vr46 nggak asal jeplak

    • Sopo Jarwo says:

      Sabar masbero
      FBH memang begitu kelakuannya baru nonton sepang clash doang makannya asal njeplak ngoahahahaha
      Zlubb zlubbbhh

    • Zlubbbh says:

      Aku merasa ter undang…
      Ekekekeke.

  25. 25
    bajol says:

    Karisma ampazzzzz…

    Menang 1x aja hebohhhhh… kyo bayi kabehhh…

    ????

    • sadar says:

      dari pada ampas kemarin di hibahin oleh mbah ros makanya bisa podium!
      begitu mbahros fight keteteran!

    • bajol says:

      Mbah rosss penyokkk
      Kyo kowe dar..

      Sek belajar kopling..

      Dadi yo pdo nyiseh…
      Timbang ke sruduk…

      ?????

    • sadar says:

      ngomong ae motor bosok
      nguber aki2 gak mampu!
      ekkkkkkkkk

    • bajol says:

      Motor bosokkk gampang nyeleng ubah ndlosor… pisan… ???

      Samare lk ti kepung trus dlosor neh..
      Sakno.. ngko mutong.. Maneh… Ampazzz e tuwirrr
      ????

    • FBO says:

      Jol bajol, kmrin jg pedrosa ndlosor tp knp gk sampeyan akui? ?
      Lalu knp pedrosa gk prnh jurdun? Motornya pedrosa merk apa?
      ??

    • mat kolor says:

      esih blajar ae isoh mnang jol piye nk ws ahli?langganan juara ta
      ekekekekek

  26. 26
    iwakbeneran says:

    dah tua ?
    dah mau pensiun
    kok blom kawin2 ya, ada apa di balik udang
    😕

    • Sok Iye Luh Pada says:

      urusan kawin mawin jgn bawa kesini mas, ke website biro jodoh aje wkwkwkkwkw….
      nape jd elo yg repot, kondangan goceng aje ngurusin urusan rossi blom kawin.
      baca berita lg mas, nambah 2 taun tuh rossi, gak pernah nyebut pensiun, PNS jg bukan

    • Pengendara Motor Harian says:

      Betul ehh. Kok doi ga kawin-kawin ya? Padahal barangnya gede sampe disetel-setel posisi barang sebelum race.

  27. 27
    bajol says:

    Pak tua masih belajar main kopling …

    Jd yg muda ya ngalah… klo di ganggu ntar ndlosor lagi… bisa mewek 1minggu.. tuh tua bangka
    Kan kasihan…

    ????

  28. 28
    telo says:

    rossi itu sesuatu.. dah melekat banget.. sampe2 saat cornering extrem d blang gaya belok.y rossi.. bukan gaya biagi ato gaya.y kenny robert.. maka.y ga heran klo dia jdi icon motogp bnget..

  29. 29
    ahonx says:

    Absen ah

  30. 30
    Andy Sanz says:

    Penurunan karena usia sebenarnya hanya ada 2 masalah,daya tahan tubuh yg menurun dan refleks serta kekuatan yg menurun. Manusia tidak akan pernah kehilangan feeling dan insting. Rossi membuktikan dirinya masih berada di top level sekalipun usia mengurangi kemampuannya,hmm… Kalo diperhatikan belum ada pembalap yg mampu membuat balapan sebagai hiburan selain rossi,melihatnya membalap bukan hanya melihat sebuah balapan ataupun hanya melihat sebuah kemenangan tapi orang melihat rossi sebagai pembalap dengan kemampuan yg langka. Kalo rossi pensiun kemungkinan motogp tidak akan semenarik 16 tahun terakhir.

    • wong awam ae says:

      Hanya 1 kata : SETUJU..! ?

    • bajol says:

      Omong zem bu tttttttt…

      Gp tanpa rosipenyok jauh lebih menarik n seru.. catet omongan q… Lol..

      dah waktunya pensiun tu sales tua bangka 46 nyepeti2 moto..

      ????

    • ahonx says:

      Sabar sabar um.

      Hekekekekeke

      ?

    • sam says:

      Emang sakit ya melihat kenyataan ?? Upss

    • Glowoh says:

      Setuju dgn mas @Andy, mungkin semua karena pengaruh kharisma Rossi, tp bisa juga dari 16th yg lalu TV swasta yg menyiarkan MotoGP sudah terpancar kepelosok” daerah utk khususnya indonesia, yg pd waktu sebelumnya gak pernah ada / awam bagi masyarakat daerah, sehingga sejak ada tv swasta masyarakat bisa mengenal MotoGP.

    • Andy Sanz says:

      Masbro @Glowoh. Iya cuma Antv,TV7 atau Trans7 yg mau menayangkan GP500 dan motogp secara konsisten. Mungkin kalo ga ada stasiun tv swasta belum tentu kita bisa nonton motogp hehehehe…. Setuju sama si masbro.

    • Gis says:

      Rossi memang bagus.. dan itu saat dia muda dulu.. fight to fight.. until the end (finish).

      Tapi sekarang tidak.. rossi justru dibutakan dengan ambisi tuk recordnya..

      Dan siapa yg sgt mirip dengan rossi saat muda dulu..?? He is marc marques 93. dan rossi mengakuinya.. dan ikut dgn gaya balap modern milik marc.. “elbow down” dan lebih memiringkan badan tuk capai kecepatan maksimal saat d tikungan.. jika melihat balapan d jeres kmarin pasti tau.. knpa saat di tikungan marc mampu sgt dkat dengan lorenjo.. namun motornya lemah saat keluar tikungan.

      Marc is the best.. than other..

    • Pengendara Motor Harian says:

      Yang deluan elbow down itu Stoner Om! Tahun 2011 doi sudah mainkan di motogp dgn nge-garuk elbow di aspal.

    • Gis says:

      Tapi record sudut rider termiring ttp marc. Dan rossi juga memakainya sekarang.. lihat balapan jeres kmarin kan om.. bandingkan gaya nikung rossi dan lorenjo.. rossi n marc.. pasti tau.. dan itu sudah di bahas tngah musim kmarin..

    • mat kolor says:

      ya udah sono kawinin marq ampe lemes ngoahahaha

    • Andy Sanz says:

      Yg jelas kedewasaan mempengaruhi seseorang dalam berkendara masbro,lagian marquez dan lorenzo itu pembalap hebat bahkan jauh lebih hebat daripada biaggi,gibernau ataupun alex barros. Wajarlah rossi merubah strategi dan gaya balapnya untuk memaksimalkan kemampuan motornya untuk mengimbangi kedua rival beratnya itu.

  31. 31
    wong awam ae says:

    ~~Boleh saja banyak yang mencibir prestasi Rossi terutama para fans yang lahir diera 90-an atau 2000-an dan tidak mengikuti sepak terjang Vale saat masih belia.~~

    Ini mmg realita kang.. mereka mmg kenal mbah Vale yg sekarang..?
    Andai tau sejak VR|46 msh belia ya ga bakal bisa mencibir.. cmiiw ?

    • Gis says:

      Aku dulu suka dengan rossi.. saat pertama kali lihat motogp saat smp dulu.. saingan ketat antara max baigi dan sate gibrnau..tapi setalah bertemu marc marques.. aku kagum dengan gaya balapnya yg mirip dgn rossi saat muda.. dan rossi pun mengakuinya.. tapi saat setelah kejadian di sepang musim kmarin..aku kecewa ma rossi.. knpa g melawan marc spt dia dulu melawan baigi sampai akhir race.. ??
      Ternyata.. profesionalitas sang legend tidak di temukan..

    • mat kolor says:

      emang marq profesional ya?konspirasi dalam balapan adalah ketidakprofesionalan.dan marq melakukannya bersama loren99jo.
      semoga faham.

    • Dumbledore says:

      Bacot amat nih bocah.

      Lo masih baru pakai CB klotok2 aja sok2an ngerti moto GP.

      Ga usah banyak bacot deh FBH

      Vale tetep legenda.

  32. 32
    Pengendara Motor Harian says:

    Hanya satu kejadian yang teramat sayang terjadi pada pembalap ini yaitu nge-lindas kepala Simoncelli di Sepang 2011. Seharusnya doi nge-rem dong, ngapain lanjut balapan!?! Berhenti bila perlu buang tuh motor supaya ga kelindes yg di depannya.

    • ? pangeran ? says:

      Ini nih mau ngerem gimana bok di pikir lagi punya otak kan ???

      Otaknya di taruh dimana ??,dalam tempurung kepala atau di dengkul ??

      ????

    • Sopo Jarwo says:

      Wong komen thuololl bin zembuuttt
      Namanya lagi balapan,tiba-tiba marco ndolosor didepannya mana bisa direm motor sekenceng itu
      Otak tuh dipake dong jangan buat promosi mbit terus
      Pekokk bin guoblok

    • Pengendara Motor Harian says:

      Tetap kalo masuk ke Lab Forensik, itu sudah kena doi. Makanya disebut sial, amat disayangkan terjadi.
      Tapi biasanya doi jago LATE BRAKING, yg pake 4 jari itu.

    • Sok Iye Luh Pada says:

      itu lg balapan mas, bukan lagi ngojek, lu aje coba sonoh gih buang motor luh, jgn lu kira gampang buang motor dgn kecepatan rata rata di atas 100 km/jam

  33. 33
    Soedjarwo says:

    Karena fans rossi atau fbr adl bukan penggemar n penikmat motogp, mereka gairah nonton motogp hanya kalo rossi lg bagus atau kompetitif, smntr d saat rossi lg terpuruk mereka males nonton, ini yg mempengaruhi rating motogp krn fbr adl mayoritas. 2011/2012 saat rossi terpuruk d ducati rating motogp turun drastis n kalah dr wsbk, itu bukan krn motogp g menarik lg tp krn fbr ogah nonton rossi jumpalitan pake ducati atau hny d urutan 5-8. Fbr ngomongnya liat rossi balapan aja udh seneng, pdh itu ngapusi, buktinya liat rossi kalahan mereka jd males nonton.

  34. 34
  35. 35
    henry says:

    Kenyataan yg tidak bisa dipungkiri, tp bagaimanapun jg sampai saat ini rossi tetap yg terbaik, di usia 37 dia msh sanggup bersaing dgn pembalap2 Muda. Hal yg blum tentu bisa dilakukan oleh rival2nya jika mereka di usia yg sama dgn rossi…..

  36. 36
  37. 37
    selebritus erectus says:

    Teruslah Berjoeang
    Semangat 46….!!!!

  38. 38
    Fandi says:

    Pakde rosi pancen joss

  39. 39
    Fandi says:

    Joss

  40. 40
    Waww4n says:

    beda kyk stoner, baru umur segitu udah blagu, ngambek pula Wkwkwkkk

  41. 41
    ipoeel says:

    SETUJUUUUUUUUUUUUUU kang iwan

  42. 42
    DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP says:

    ngoahahahaha

    fbh asli mah woles
    KECUALI SALES AHM

    THREAD APAPUN yg dibahas PASTI MS n BC
    zlubbbbbb

    ngoahahahahaha

  43. 43
    Z800★RIDERS says:

    haiyyaaa haiyyaaa
    kita ouwlang gk tau nasiv motogp waaa
    setelah rossi pensiun

    Rossi kasih liyat ke kita ouwlang waaa
    bgmn serunya sebuah balapan motor

    kita ouwlang yakin waaa
    selama motivasi rossi tetap membara
    jgn harap rider² muda bs mendominasi

    by: owner YELLOW TV

  44. 44
    Engine says:

    MotoGP Tanpa Rossi sepi, ya sepi dari Fbr fanatik.

    So, lebih cepat pensiun lebih baik untuk semuanya hhe..

    Semoga ada Riders dr Indonesia yg bisa Berprestasi di MotoGP kedepan Aamiinn..

  45. 45
    Bos donat says:

    Britane mboseni lek….

    By owner Trigu 10Zak…

  46. 46
    Engine says:

    MotoGP Tanpa Rossi sepi, ya sepi dari Fbr fanatik.

    So, lebih cepat pensiun lebih baik untuk semuanya hhe..

    Semoga kedepan ada Riders dr Indonesia yg bisa Berprestasi di MotoGP Aamiinn…

  47. 47
    zizowo embro says:

    Vrfortysix…….hard work taste of victory..

  48. 48
    boy anak jalanan says:

    Yang Pasti harus diakui kata kang iwb’soal performa yamaha masih diatas honda..vr46 dsuport full skrg demi kampiun 2016 stlh Lorenzo memutuskn k ducati..

  49. 49
    Lemon says:

    Lorenzo pindah ke ducati jelas2 masalah sama rosi.

    Bukan karena dianak tirikan dsb.

    Biang keroknya kembali ke marqosek.. blog.. jangan diawali go.

    kkkkk.

  50. 50
    patnem says:

    legenda hidup motogp yg blum ditemukan penggantinya,moga bisa diteruskan oleh the next legend maverick vinales

  51. 51

    Semangatnya tuk belajar dan berevolusi terus menerus membuatnya tetap menjadi pembalap kelas wahid meskipun di usianya yg sdh tdk muda lagi. Patut menjadi contoh tuk ditiru semangatnya…

  52. 52
    Harry says:

    Cm vale yg bisa diusia 37 nyali gak kalah dg muda

  53. 53
    damai says:

    marques pake winglet sampe tiga tembus 1menit 39 detik.. rossi kmrn juara 1.40.. hampir 1 detik.. penasaran race selanjutnya

  54. 54
    Allentera says:

    Usia memang gak bisa bohong, tapi semangat Dan kerja keras tetap akan memberikan hasil berbeda

  55. 55
    tukang ramal says:

    Gue punya saudara yg sangat fanatik sama merk honda,dulu waktu rossi di honda,saudara gue sangat mengidolakan rossi…dan semenjak rossi pindah ke yamaha,saudara gue balik membenci rossi…ini SANGAT LUCU…sebenarnya ini mengidolakan pembalapnya atau motornya sih…ane harap untuk yg mengidolakan marques tdk menjadi dukungan yg SEMU karena ini akan berakibat pembalap tdk merasa di hargai karena fans nya lebih mengidolakan merk motornya…ini yg rossi alami dulu waktu di honda…..

  56. 56
    ayi ciamis says:

    Jolll…lu itu kebanyakan berdiri di lampu merah sebar brosur makanya isi otak lu lebih busuk dr bangkenya atau tainya para petinggi ahm …komentar dr dulu cuma nyampah……hidup lu aja melarat bela belain ahm….dasar budak..

  57. 57
    kevin schwantz says:

    Favorit aye juga wan….bela belan nonton tipi cuma liat doi fight.

    Cuma cinta pertama gua di balap motor hanya untuk Rainey dan Schwantz.

    Paling benci sama Doohan dan Fogarty. Total Looser……

  58. 58
    ediser says:

    Dulu waktu Rossi dominan….pengen ada pebalap lain yg kalahin Rossi….makanya saya dukung habis habisan Stoner, sampai temen heran ngapain jagoin stoner….sticker stonerpun nempel di motor smash saya……senang rasanya akhirnya Stoner juara dunia ngalahin juara sejati kala itu…lalu muncul MM dgn julukan baby alien mendominasi moto GP…dan ngalahin Rossi juga JL….kesal juga rasanya nih bocah kurang ajar banget ngangkangin maestro moto GP….akhirnya tahun lalu saya jagoin dan berharap VR juara dunia lagi…syukur si MM mahkota juaranya lepas…sayang juara nggak ke Rossi, dan tahun Ini masih berharap VR juara dunia lagi…..

  59. 59
    ajib says:

    Wayae pensiun , rabi momong anak, karo ongkang2 neng omah

  60. 60
    montero says:

    marc itu potensial tp kl untk saat in blm bs dsamakan rossi yg simpel aja rossi bgt juara dunia langsung 5 kali berturut dgn dua pabrikan lg sdg marc br 2 kali eh sdah terhenti thn lalu

  61. 61
    donie says:

    Seng gk setuju gak normal lek..eeekkkkk

  62. 62
    hand sealer says:

    stamina en fokus emg gk bs d boongin

  63. 63
    pimp says:

    setubuh, liane vale kui cicunguk bozzooook, janzok tenan

  64. 64
    sidiqNmax says:

    Rossi naik yamaha M1 bisa bikin jagoan honda & motor kasta tertingginya ketinggalan 7 detik lebih dan 3x nyaris crash. Padahal beda usia rossi & marquez beda 14 th. Bisa dibayangkan Bagaimana babak belurnya marquez & honda kalo usianya dibalik, marquez 14 th lebih tua dari rossi . bisa jadi marquez & rcv honda jadi langganan dnf ndlosor. Hal ini membuka mata ane bahwa kalo beli motor apalagi yg fullfairing bukan pertimbangan lampu depan sipit lcd, tapi deltabox+banana swing arm+ohlins itu perangkat motor juara

  65. 65
    bodong says:

    Gue punya saudara yg sangat fanatik sama merk honda,dulu waktu rossi di honda,saudara gue sangat mengidolakan rossi…dan semenjak rossi pindah ke yamaha,saudara gue balik membenci rossi…ini SANGAT LUCU…sebenarnya ini mengidolakan pembalapnya atau motornya sih…ane harap untuk yg mengidolakan marques tdk menjadi dukungan yg SEMU karena ini akan berakibat pembalap tdk merasa di hargai karena fans nya lebih mengidolakan merk motornya…ini yg rossi alami dulu waktu di honda…

  66. 66
    MOTOGP HIDUP KARENA VR46 says:

    COBA LU LIAT KENAPE ROSSI BANYAK FANS , ITU KARENA VR46 TIDAK SOMBONG , RAMAH , SUPEL. NILAI ENTERTAIN ROSSI TIADA LAWAN , MAKANYA BANYAK PERUSAHAAN BESAR MAU JADI SPONSOR. SELAIN SKILL NYA YANG DI ATAS RATA2. KLO MAU DI SENANGI , JADI LAH PRIBADI YANG TIDAK SOMBONG , RAMAH , SUPEL DLL , JANGAN PERNAH SALING MENJATUHKAN 🙂

    SEMOGA BERGUNA..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here