Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa kompetitif bersama Ducati musim depan !!

68

460x110(1)

rossi vs lorenzo

Bro dan sis sekalian…..Rossi menegaskan kepindahan Jorge ke tim lain tidak akan memberikan dampak apapun pada doi. Secara umum tim Yamaha akan tetap seperti dulu. Apalagi kandidat rider anyar pengganti Lorenzo dimata Rossi juga memiliki talenta luar biasa (Maverick Vinales). Dan soal kepindahan JL99 ke Ducati, Rossi yakin…..Lorenzo akan tetap kompetitif diDucati dengan beberapa alasan. Yang pertama….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Lorenzo adalah pembalap kencang dan konsisten. Yang kedua…..kondisi Ducati sekarang tidak sama dengan dulu saat Vale gabung di tim merah. Yup…..kondisi Ducati sekarang jauh lebih baik dibanding dulu. Ketika doi gabung ke Ducati…kala itu tim manager racing dipegang Filippo Preziosi. Sedang sekarang diambil alih Gigi D’illna yang membuat Ducati menjadi jauh lebih mudah dikendarai….

Aku dulu sudah terlalu lama diYamaha dan butuh tantangan baru. Saat aku aku berbicara dengan Filippo Preziosi, doi tertarik melibatkanku guna membuat Ducati lebih mudah untuk dikendarai. Jadi gimana motor tidak hanya cocok untuk Casey tapi juga rider lain. Namun dengan alasan tertentu semua tidak berjalan sesuai keinginanku. Dan kini setelah beberapa tahun….ditangan Gigi, Ducati jauh berbeda. Hasilnya mereka kompetitif dan kuat disegala kondisi….

“Terbukti di dua balapan awal musim, mereka mampu menempatkan motornya didepan. Jadi aku rasa Jorge akan tetap bisa kompetitif karena Lorenzo adalah seorang pembalap yang kuat dan disisi yang lain sekarang Ducati menjelma menjadi motor yang kompetitif…”ujar Vale. Tidak heran dengan iming-iming nilai kontrak tinggi dan motor mumpuni Lorenzo-pun tergoda. Dan IWB yakin Jorge sendiri pasti melihat potensi tersebut. Apalagi disana ada Gigi D’Illna….sosok yang memiliki bonding kuat dan pernah bekerja sama dengan Lorenzo saat membalap dikelas 250cc bersama Derbi dan Aprilia….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

68 COMMENTS

  1. 1
    ting tung says:

    1

    • hyu81 says:

      duwurku wedus
      ngisorku ketek

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Rudy Triatmonyong blogger monyong says:

      Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

      ekekek ngeriii…
      ????
      zlubb…!

    • fby says:

      comment of the day

    • Marquezz says:

      Di moto gp yamaha g bisa bikin
      Mesin v engine..
      Di indo yamaha g bisa bikin mesin
      Dohc 150 cc..
      Honda bisa bikin mesin apa aja
      Apakah masalah dana dan insinyur
      Honda lebih jos ya..???
      Mesin inline di moto gp tuh mesin jadul
      Honda punya,tapi buat versi jalan raya
      Buat moto gp pake v engine..mirip
      Ducati dan ktm.tanya kenapa??

    • FBO says:

      Smngat black campaignnya..
      Segitunya pgn jualan Honda 😀

    • Marquezz says:

      Bc apa kenyataan..???

    • irener says:

      soal v atau inline buat moto gp kan ada itung itungannya mas . .
      yamaha jg pnya v engine buat produk masal . .
      suzuki aja rubah konfigurasi v jadi inline buat motogp cmiiw . .

  2. 2
    SUDOSO Al-Farishi says:

    Ngisorku Wedhos

  3. 3
  4. 4
    AdiAdik says:

    Max

  5. 5
    hyu81 says:

    asemmmm lemot

  6. 6
    Wrdblog says:

    Dah girang aj doi

  7. 7
    ting tung says:

    pertamax plus plus

  8. 8
    SUDOSO Al-Farishi says:

    Lorenzo Naik Memble.1 zaza kompetitif
    Apalagi naik Desmodromic machine
    Asal Jo numpak.Celeng

  9. 9
    ting tung says:

    nisorku induk wedhus

  10. 10
    rick thorne says:

    atas ane maho

  11. 11
    SUDOSO Al-Farishi says:

    Gara Gara Celeng Dovi.Gagal.Podium di race kemaren
    Ekekekekekek

    Ngeriii

    • Rudy Triatmonyong blogger monyong says:

      Gara2 Memble1 Motor Celeng, yang koplingnya kebakar coz kualitas ampasss… Mbah Rossi gagal podium…

      ekekek ngeriii…
      ??
      zlubb

  12. 12
    Bos donat says:

    Mendung peteng ndedet lek… Siap2 mati lampu… Nasib urip na ndeso.. Saben udan mati lampu ae…

    • SUDOSO Al-Farishi says:

      Purwokerto Sering Udan Gal.malam.minggu Efek Doa FBH yang masih jomblo kah

      ekekekekek

    • lotnok says:

      ? kemaren banyak razia pln bro..yg maen suntik listrik ndang dibenerin..yg mcb ny diganti skrg ndang dibalikin standar.. Didesa ane hampir 200jt total dendany…

  13. 13
    Koko SNP says:

    Aku lele

  14. 14
    ngenes says:

    selamat datang kehancuran Indonesia
    pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
    inna lillahi wainna ilaihi rojiun

  15. 15
    Mazmu says:

    Kalau gak ingin Semakin di depan kehancuran, Aku dukung hijrah ke Ducati. Ingat ! Yamaha itu lemootttt… Penjualan aboottt….

  16. 16
    ʞәlqıɔ says:

    Fbh pekok

  17. 17
    ʞәlqıɔ says:

    бuәlәɔ ɥqɟ

  18. 18
    numpang_lewat says:

    4

  19. 19
    numpang_lewat says:

    wkwkwk….
    salah persepsi
    terlempar ke nomer18 dah

    • chintya tanoewijaya says:

      yamaha motor dewa…. kalau sampai yamaha tidak podium berarti yang salah pembalapnya… motor yamaha itu motor dewa… motor paling sempurna… motor kasta? tertinggi…..

      l

  20. 20
    telext says:

    Rosi banyak omong loh…

  21. 21
    wayne wondo says:

    Ducati hanya stoner yg mampu menaklukkan

  22. 22
    dr kim says:

    selamat datang kehancuran Indonesia
    pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
    inna lillahi wainna ilaihi rojiun

    #copasyangbenar

  23. 23
    Joni Tulung says:

    Meskipun Lorenzo masuk Ducati, aku ga bakal ngefans wekekk

    mending Lorenzo masuk KTM tahun depan

  24. 24
    honi says:

    ngisorku sales kurangen sego aking..

  25. 25
    un tung says:

    EFEK PENJUALAN YG CUMA SAK CRIT…
    JOLOR JAADI KABUR DAAPAT TAWARAN YG LEBIH JOS…

  26. 26
    bocah says:

    pernyata.n the doctor kyak pengusirAn secra halus yA thd lorenzo.. ?.
    biar lorenzo cepet2 ke ducati…..

  27. 27
    ciririt says:

    nah loh. pembalap jurdun 3x aja ditendang keluar sama simbah. apalagi yang kurang. pancal raimu.

    ekkekekek.

    • darmo waras says:

      Fakta baru rosi nggak bisa seting motor ducati…
      Kurang tinggi angkat ketek
      Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
      Njuwowwookkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzz

  28. 28
    Bos donat says:

    Kagem sedoyo fby, fbh, fbk, fbs, fbi, snp, seramania, monata mania, monggo jumatan rumiyin…

  29. 29
    Marquezz says:

    Lorenzo pintar..diyamaha doi berat bgt.
    Kemampuan motor dibawah rcv marques.
    Yamaha inline mirip mesin angkot suzuki
    Carry 1000 bukan tandingan rcv v engine
    Honda.pembalap sekelas rossi dan lorenzo
    Pontang panting ngelawan rcv marques.
    Padahal marques pembalap junior.
    Dg lorenzo pindah ke ducati maka mesin
    Dah sama2 v.tuh baru bisa lawan honda.
    Rossi liat aja..selalu dibawahnya marques.
    Kalah motor kan..???
    Ngoahaha???jlubb..

    • Namharira says:

      Carry tp juara 2015,yg lebih parah pedrosa, lebih dibawah rossy, gak pernah juara, ini orgnya ato motornya yg payah, makzleb

    • Marquezz says:

      Skill pembalap bro..kita tahu skill pembalap tuh lorenzo dan rossi.tapi liat 3 tahun kebelakang..anak baru bisa 2 kali juara diawal debut.dan gp 2016 klasemen dipimpin marques..???

  30. 30
    jiban says:

    Fakta baru : FBH itu goblok

  31. 31
    Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut says:

    Rudy Triatmonyong blogger monyong – April 15, 2016

    Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

    ekekek ngeriii…
    ????
    zlubb…!
    ———————————————————
    matamu le!

  32. 32
    Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut says:

    Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan – April 15, 2016

    YIMM pabrikan zonk
    ————————————————————
    kyk muka lu dong
    wkowkwokwowk

  33. 33
    Markues says:

    Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa capai target penjualan bersama Ducati musim depan !!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!

  34. 34
    Markues says:

    Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bakalan ngambekan lagi walaupun bersama Ducati musim depan!!
    ngoahahahaha
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  35. 35
    Romi cah kudus says:

    Halah cangkeme rossi ancen ngono kuwi
    Padune dikon pindah

  36. 36
    Bruud says:

    Ngusir Alussssssssssssssssssssssssss….. Wkwkwkwwkwkwkwkwk

    Kayak Suarane Miong Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz””” zzzzzzzzz”” Zlub Zlub Zlub….

  37. 37
    Mbah Darto says:

    yo kyk cangkem mu kwi le!
    asal njeplak!

  38. 38
    dicky says:

    Halah kayak rossi bagus aja di Ducati, di Ducati aja rossie jeblok, ngomong gitu seolah-olah dia berhasil di Ducati hahahahaha………..

  39. 39
    Bruud says:

    FBY sambil Elus elus muke njebeber melas Lele Wadon hora Eneng kumise… Wkwwwkwkwkkwkw

  40. 40
    ted darmaone says:

    Derbi ki ndak mung balapan nang GP125 kang IWB? Sak ngertiku merek sijine Aprilia nang GP250 Gilera nek ra salah

  41. 41
    Bruud says:

    Selama ada markes di motogp semua pembalap gundah Gulana.. skill tingkat dewa pun gk bakalan berkutik selama markes pake honhon. sang legenda hidup motogp aj 6 tahun jadi ampas pake motor yaMaho M1 aka Memble One…. butuh lebih dari memble One buat lawan Markess broo…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here