Motogp Amerika 2016 : Marc Marquez tetap raja Austin.....Rossi crash !!

189

460x110(1)

93-marquez_gp_3301_0.middle

Bro dan sis sekalian…..tidak diragukan Marc adalah raja Austin. Tidak tersentuh oleh siapapun sejak lap baru menginjak 20……doi berhasil menjadi juara di Austin untuk ke 4 kalinya. Hasil ini beda dengan Rossi yang harus menelan pil pahit karena crash dilap 19…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Start awal Lorenzo berhasil nyalip Marc. Namun ditikungan pertama doi membuat kesalahan. Posisi Marc, Lorenzo dan Rossi. Masuk lap 21….Rossi melorot diposisi 6 akibat semrawutnya aksi passing. Saat itu Marc dikejar Dovi. Menuju lap 20…..posisi terdepan Marc dikuntit Dovi….Lorenzo dan Aleix Espargaro. Masuk lap 19 tersisa bencanapun terjadi…..

Rossi kehilangan traksi ban depan dan crash. Praktis yang sedang bertarung hanya Marc, Lorenzo, Dovi dan Dani. Tapi itupun tidak lama karena Dovi kembali apes. Dihantam Dani Pedrosa dilap 15….doi crash berbarengan. Byuhhh…jian apes tenan pakde. Mosok persis kayak di Argentina. Setelah itu percayalah…..sampeyan bakal ngantuk puolll….

Lha piye….Marquez wis ngibrit didepan hingga nyaris 3 detik tanpa lawan. Lorenzopun demikian. Karena ditinggal dlosor Rossi, Dovi dan Dani….doi jadi melenggang sendiri. Ogah ngoyo kangbro toh udah aman diposisi dua. Ketimbang ngepush malah bernasih sama. Dibalap Argentina ini memang banyak adegan crash yang membuat tontonan jadi garing karena nihil aksi salip. Jian rugi habis kopi sebotol ki :mrgreen: …..

Last….secara meyakinkan Marc Marquez masih menjadi raja Austin dengan finish gap hingga 6,1 detik didepan. Doi tidak terkalahkan sejak 4 tahun lalu di Austin. Sedang Jorge karena finish kedua doi naik posisi klasemen lewat 45 poin menggeser Valentino Rossi yang tidak dapat poin diAmerika (33 poin). So….poin sementara Marc masih leader…disusul Jorge dan lalu Valentino Rossi. Wisss…saiki turuu cakkk, bubar-bubarrrr !! :mrgreen: …(iwb)

Hasil race Austin 2016

1. Marc Marquez poin 66
2. Lorenzo poin 45
3. Iannone poin 16
4. Vinales
5. Espargaro
6. Redding
7. Pol Espargaro
8. Pirro
9. Barbera
10. Bradl

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

189 COMMENTS

  1. 1
    YAMAHA PEMBURU BATU AKIK says:

    SIAPA YANG JADI FOLLOWER PEMBURU BATU AKIK

    • DochEngine says:

      Rossi pegel linu, ekekekek… Naik gojek

    • ..??AEN NIRMALA??.. says:

      Hadeh marpik pinales gak podium

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan says:

      Dibilangin tungguin pohon jati bisa ditebang baru Marzuki podium bro… Marzuki itu motor ampas

    • ghost_buster says:

      kasihan Dovi yaa, di seruduk celeng dari belakang.. ngah ngah ngah

    • ..??AEN NIRMALA??.. says:

      Yg nyruduk kan pembalab botak sariawan

    • nasi aking for fby says:

      G bahas kejurnas maneh?
      Akakakakakaka ? ? ?
      Ngumpet nang zamban city wae cunk

    • jokolono says:

      Disinyalir rossi & lorenzo depresi.. dipaksa alay berposse ala pahlawan bertopeng..

      Sinar Penghancur zlubzluzlu….uubb

    • nemplok says:

      ada yang mau mengalahkan???

    • Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro says:

      fact#1
      Rossi Bisa menang Kalo kagak Ndlosor,,

      fact#2
      walaupun kalah rossi masih people champion

      fact#3
      Coba racenya flag to flag lorenzo pasti juara

      fact#4
      tapi sayangny jolor kagak diakui di yamaho

      #FbyLogic

    • Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro says:

      Jolor statement “saatnya mengalahkan Marc di austin,,” 😆 😆

      8seconds gap,, 😆 😆

    • un tung says:

      dah gk musim.masih nyari batu aja rosikil….
      jangan 2 naik celeng…..
      atau mungkin motornya gk bisa belok……?

    • Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro says:

      Positif Kagak bisa beloook, liat aja si Gaek Rossidin,, 😆 😆

      Coba tadi balapn pake MX, secara juara nasional kebanggaan FBY,, 😆 😆

    • Manusia says:

      Hahahahahahah ??

    • Marquezz says:

      Matteo g ngakuin rcv hebat
      Dasar komentator g netral???

    • YAMAHA PEMBURU BATU AKIK says:

      kang iwan saking ngantuknya nulis amerika jadi argentina

      hahahahahhahay

    • Smile rider says:

      Dovi perlu ruwatan nomer tuh, sama dani juga…

  2. 2
  3. 3
    dickyleonaldo says:

    Walah kang tiwas melekan. Race day brasa kualifikasi… save dovi.

    • greenhornet says:

      Terjadi insiden pedrosa menabrak dovi,lalu pedrosa mendatangi dovi yang kesakitan … terjadilah percakapan berikut ..

      Ped : “kamu gak papa broo??”
      Dov :”gk papa ndas mu!!”
      Ped :”aku minta maaf broo.. motorku
      Gak bisa belok”
      Dov:”alahh ora uruss ,semplukk
      Swallow kon”
      Ped:…*kaboor ke paddock ngoahahah

    • bukan sales ato FB, hanya pengamat says:

      @greeen…masih BC yg sma.. lanjutin lagi bro salesnya… udh srapan zmban d blang rumah ente blum… ??

    • Pengamat fby says:

      Pas di paddock dani nyamperin dovi lagi, terjadilah percakapan;
      Dani: sekali lg gw mnt maaf ya bro..
      Dovi: iya ga apa2 bro kata dorna ente cm salah nge rem aja.. ternyata yg gak bisa nge rem itu malah motornya si tua bangka yg lagi nyari batu akik tadi..

  4. 4
    YAMAHA PEMBURU BATU AKIK says:

    markes turing
    pabrikan suling ngikutin nyari batu akik

    dovi disundul maning

    michelin ngeselin

  5. 5
    bajol says:

    modar rosi penyokkk

  6. 6
    zzz says:

    JL : Sekarang saat tepat cari akik Ross !!!

  7. 7
    miftah says:

    Joss

  8. 8
    YAMAHA PEMBURU BATU AKIK says:

    kemaren 99, sekarang 46, besok 99 lagi, terus terulang

    nyari batu akik kok diikutin???

    hahahahahay

  9. 9
  10. 10
    Boher says:

    Pertalite

  11. 11
    whitejezzy says:

    Alhamdulillahhh Marc JUARA Lagi

    Mantaaappp!!!!

  12. 12
    Abidin says:

    Honda semakin di depan

  13. 13
    anak muda says:

    Oalah Jagoanku ngradak
    Vr…

  14. 14
    mas yanto says:

    Grande 93….Michellin ompong kurang gigit….

  15. 15
    bajol says:

    jolor ma rossi penyok ancen ampazzzzzzz..

    byahahaha….

    93 jozzz gandozzzzz

  16. 16
    YAMAHA PEMBURU BATU AKIK says:

    kakek tua saatnya pensiun,

  17. 17
    udinsastro says:

    Kurang greget

  18. 18
    ule says:

    clash of batu akiiikkk….

  19. 19
    rian says:

    Apes

  20. 20
    iwakbeneran says:

    ha ha ha…..aki2 nyari batu akik
    ngoahahahaha…..

  21. 21
    nemplok says:

    Motogp : “Sekaranglah saatnya kalahkan Marc
    di Austin..!!”

  22. 22
    SugarJava says:

    Touring e kukut. Turu meneh..

  23. 23
    by pas says:

    cie, valentino roszampah nyari akik!
    FBR, jilat tu ludah! Slluuurrrrppppp!

  24. 24
    dr kim says:

    begitu lap 10, tv ta patheni.

    balapan kog turing.

  25. 25
    iwakbeneran says:

    aki2 mengenang masa anak2 waktu TK, main perosotan

  26. 26
    ikramz says:

    FBR mana suara nya. ??? booooooo…….

  27. 27
    Abidin says:

    Winglet yamaha segede gaban kayak pedang
    Bisa bunuh rider lain

  28. 28
    Wahyu Pratama says:

    Seru kang, Marquez touring sendirian, Lorenzo sama Iannone ngikutin d’belakang. Top Gun sama Aleix Espargaro Battle, Pedrosa Dlosor nabrak Dovizioso, tapi salut sama pedrosa udah nabrak minta maaf (y)
    rossi baru 2 lap udah dlosor kangz, kasian bener si legend :'(

    Seru kang!! d’tunggu updatenya (y)

    4 Pabrikan
    Honda
    Yamaha
    Ducati
    Suzuki(sayang gak Ada Podium 4) :’)

  29. 29
    koplax says:

    Nyuss

  30. 30
    zahama zrotttt says:

    Zalam Zzroooooootttttttttt…………Zelaluuuuuuu

    Zudah gak muZim batu akikk lagi Rozz !!!

    mo dikaZih para fbZrottt Zaaaa…………

  31. 31
    Ipoeel says:

    Rossi nyari akik,pedrosa nyari apa dong…rcv msh ada fitur celeng jg ampe nabrak org….rcv ampassss….

  32. 32
    koplax says:

    Slah ngitung lap, ngantuk effect.

    • darmo waras says:

      Horeeeeeeee
      Zzzzzzzzz zzzzzzzz
      Keplezetzzzzzzzzzzzzzzzz
      Kata mateo motor sempurna pembalap hebat….
      Ngigo’ tu engkong……
      Zzzzzzzzzzzzzz
      Keplezetzzzzzzzzzzzzzzzz

  33. 33
    Edhy says:

    Salam 6 detik di depan….
    Sekarang rossi juga nyari akik ya… baru tau

  34. 34
    Mesin SODOHC says:

    Lho balapan’e di argentina apa amerika kang? Ngelindur iki mesti ? wkwk

  35. 35
    Ipoeel says:

    Dan fbh merem liat celeng 26 dlosor gk karuan..wkwkwk,,celeng kok blg celeng…wkwkk,receleng’v

    • bukan sales ato FB, hanya pengamat says:

      sabar bro…. udh pagi nh.. srapan zamban dulu sana d blakang rumah ente.. ntar lanjutin lagi BC nya…

  36. 36
    MT_Rider says:

    mengakui x ini marc hebat

    • Gis says:

      Memang dah hebat om.. pembalap sekelas Rossi dan matoa eh mateo aja mengakuinya.. om aja yg terlambat sadar.. xixi
      Pisss om..??☺☺☺☺

  37. 37
    whitejezzy says:

    efbenyek hina dipersilahkan ayan
    khusus penyembah nabi rossi dipersilahkan mewek dalam kepedihan

    ulala

  38. 38
    iwakbeneran says:

    buakakakakakak…….
    aki2 menjiplak mesin celeng yg udh ga musim

  39. 39
    ule says:

    yg bener sih ngantuknya poooolll… ampe rossi ikutan bobok siang…

  40. 40
    suling sakti says:

    nanti saat perscon kasi liat batunya ya ki,,
    jgn muslihat terus cari” alasan apalagi jd wasit embe,,

    M1 kutang 8s ke RCV ..

    bayarr bayarrrr
    gaboleh di anjuk ..

  41. 41
    PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! says:

    Katenye ga se7 ame winglet..gusraxx gdabruuxx duueecchh.. Wkwkwk

    Go DUCATI

    • darmo waras says:

      Zzzzzzzzzzzzzzz
      Keplezetzzzzzzzzzzzzz
      Motor sempurna pempalap hebat
      Zzzzzzzz keplezet
      Hahahahahaha

  42. 42
    ALEX says:

    Dapatkan Engine DOHC Honda DNA motoGP di CBR150 CB150R Sonic 150 dan Supra X 150,,, bukti HONDA no 1 Pakai DOHC dan team sebelah pakai SOHC juara 2 ,,,
    ekekekekeke
    buktikan anda konsumen Cerdas

    ekekekekek
    jangan ketipu oleh FBY M4rjinall

  43. 43
    bukan sales ato FB, hanya pengamat says:

    haha mama tuh muka lele… mbah rosidin nyari akik…salut sma pedro langung minta maaf.. gk kya rosidin mental tempe udh nendang eeh mlah nuduh…

  44. 44
    rick thorne says:

    pagi2 abis nonton motogp Austin…kebelet malah gajadi,zamban pada penuh.

  45. 45
    iwakbeneran says:

    baru tahu ya…klo main perosotan enak
    buakakakakakak…..

  46. 46
    greenhornet says:

    Penyakit Rcv kambuh bung…. yaitu pas brake motor goyang inul (kojel kojel),alhasil motor nggk bisa belok dan nabrak dovi .. duh kasian si dovi .. kalo aku jadi dia sempluk swallow aja mukanya si pedrosa ngoahahahah … # Satu Celeng (One Pig)

    • Marquezz says:

      Yg juara motor apa bro?? V engine lagi
      Kan.mesin m1 mirip angkot carry 1000
      Ngoahaha???lubb..

    • bukan sales ato FB, hanya pengamat says:

      kasiaan nih orng.. lagi ayaan sesembahannya kalah… makan zamban dllu sna d blakang rumah ente.. ntar lanjutin lg bro salesnya udh pagi nh… hahaha

    • imaginer says:

      dovi melebar brai,klo pedro ga brake juga pasti nabrak dovi,nge rem dalam dalam gitu posisi motor mereng mereng ya dlosor

  47. 47
    viper says:

    dasar sales.bisanya nyampah doang.

  48. 48
    motorkeren says:

    Udah rugi kopinya, nyungsep jagoannya, ngantuk nontonnya, balapan turing katanya, akhirnya baru 4 lap dimatiin tv nya…
    Apakah anda termasuk yg demikian….????

  49. 49
    iwakbeneran says:

    moto2 jg hebat, kan pke mesin “CBR”

  50. 50
    whitejezzy says:

    lama lama rossinting balap bebek saza di parkiran dealer yamencreet
    ditonton oleh penyembah gobl0k fanatiknya
    memuaskan hasrat zuara yg ga akan pernah kesampaian lagi

    ulalaaa

  51. 51
    iwakbeneran says:

    sebentar lg FBR bilang amplopan
    buakakakakakak……

    • darmo waras says:

      Zzzzzzzzz
      Bentar lagi di tinggal lorenzetzzzzzzzzzz
      Tambah galau FBZzzzzzzzzzzzzz
      Motor sempurnazzzzzzzzzzzzz
      Dibayar lebih mahal dari rosi aja lorenzetzzzzzzzzzz ogah naik motor sempurzetzzzzzzzzzzzzz

  52. 52
    ..??AEN NIRMALA??.. says:

    Pembalab botak sariawan gak bisa nikung…..sudah ampe nglumut di moto gp blm pernah jurdun kasian nasipmu dro.smoga thn ini bisa jurdun.amin

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan says:

      Kayak pabrikan Suzuki ya bro yg da lama gak pernah nyentu podium…..diantara pabrikanJepun Suzuki motor paling ampass gak diluar maupun di indonesia.

    • ..??AEN NIRMALA??.. says:

      Hihihihi bnr sekali om,tapi motor suzuki bukan ampas,karena ampe saat ini aen masi percaya kualitas motor suzuki.tpi bkn berarti aen penyembh merk ya om

  53. 53
    Marquezz says:

    Motor celeng mesin angkot carry 1000
    Ndlosor..
    M1=mesin angkot carry 1000
    Sama2 1000cc inline..mesin jadul
    Tahun 80an..
    G bakal bisa ngejar rcv v engine
    Mesin modern masa kini???
    Tidur lagi ah..

  54. 54
    Ex-FBR says:

    Kemaren nyalahin ducati, hari ini pasti nyalahin sirkuitnya, ban nya ngga salah kok santai
    #RossiLogic

  55. 55
    handrik says:

    race yg membosankan

  56. 56
    sutarmente says:

    disinyalir masa kecilnya belum bahagia
    makanya rossi mainan batu kerikil dan pasir sambil ndlosor
    ???

    • darmo waras says:

      Zzzzzzzzzzzzzzz
      Zuzuki
      Kapan juara
      Yel yelnya apa ya
      Ssssssssssss eseses
      Esmambo eslilin
      Mirip ni S ama Z
      Jadi nya ezet ezet hahahahaha

  57. 57
    Marquezz says:

    Hidup m1 mesin angkot carry 1000
    Ngoahaha???lubb..

  58. 58
    Alien says:

    ndlosor

  59. 59
    Engine says:

    Sebelum penyeragaman ECU s Marquez dibully fby dia menang karena Motornya, nah sekarang sudah memakai ECU yg sama kenapa dia masih selalu yg terbaik drpd Rivalnya!

    Mateo : “Kalau mau lihat motor Honda lihatlah Dani Pedrosa.
    So, s Marquez punya sesuatu(Skill) yg lebih dari semua Riders yg ada. ?

    By Fby: “Salam Batu Akik wkwkwk..

    • Marquezz says:

      Skill marq setara rossi dan lorenzo.kalau dani masih dibawah ke3 rider tsb.marq unggul motor rcv,lawannya pake mesin angkot carry 1000 wkwkkwkk..4 silinder segaris???

    • Gis says:

      Hheemmmm.. dan mateo pernah mengatakan.. “marc mampu membalap diatas kondisi motornya” jadi marc memang paling ok.. ???

  60. 60
    Marquezz says:

    Kata matteo m1 motor sempurna
    Buktinya diindonesia banyak
    Angkot carry 1000.mirip mesin
    Yamaha m1 4 silinder segaris.
    Ngoahaha????lubb

  61. 61
    Chihuahua™ says:

    marquez juara bedjo….
    balapan gk seru blazzzzz

    molor molor take a beer with selir² amoy

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan says:

      Diantara pabrikan Jepang Suzuki paling ampas..jngankan berharap jurdun…naik podium aja sama aja dg nunggu pohon jati gede.

    • Sonya says:

      songong bgt omongan elu (wahyu nasrul) menghina2 suzuki, kyk bisa bikin motor aja
      talk more do less

    • ..??AEN NIRMALA??.. says:

      Hahahahahaha bajol peot emang gitu orang nya

    • PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! says:

      Sabar yee cung

      Go DUCATI

    • Gis says:

      Haddehhh… terserah om deh.. mau bejo.. mau paijo… “wis is win” xixi

      Kan dah aku bilang marc adlh pembalap paling ok.. xixi
      Om rossi juga bilang begitu.. xixi
      Jawabannya…marc menang di race yd mlm..

      ??????

  62. 62
    rick thorne says:

    Daannn….di podium tadi diisi sama satu pembalap honda dan dua pembalap ducati(berhubung Lorenzo ga pernah dianggap sama FBY)

  63. 63
    sutarmente says:

    dipastikan rossi belum ngopi

    kopi favoritnya ya kopi kucing
    ekekeekk

  64. 64
    Tong Bajil says:

    ketika performa motor sudah mulai merata maka skill yg berbicara. marquez terbukti bisa juara baik dengan motor honda kenceng maupun motor honda lemot.

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan says:

      Dan yang paling super lemot cuman motor sujuki

  65. 65
    m-elaz says:

    JL 99 : motor m1 rossi copy motor m1 gw, ndlozornya??

  66. 66
    dika says:

    Bukannya iannone baru 16 poin ya, kok 33 ditulis?

  67. 67
    telext says:

    Nyari akik pak de…. Ngoahahahaha

  68. 68
    Dungu says:

    Nulisnya sudah setengah tidur ya Kang (Argentina apa Amerika?). Tapi dimaklumi kok… ☺

  69. 69
    Akbar Arya says:

    Kang ada yang salah tuh kata-katanya di paragraf 4, harusnya “dibalap amerika” bukan “dibalap argentina”

  70. 70
    mario says:

    iwb penyembah tuhan rossi, pengennya vr jurdun.

  71. 71
    kollor says:

    kang dovi lg bad luck, lorenzzzo mlah pke sticker bluecrooot coba pke ymzzzt-fi pasti wushhh…wushhh…wushhh ^_^

  72. 72
    fbahm says:

    lek iwb ngantuk bro sehingga nulis amerika jadi argentina tulisannya..

  73. 73
    ciririt says:

    yuhuu
    simbah ndlosor tapi tetap aja udah jurdun 9x.

    itu tukang turing mesti berapa kali muter2 lagi biar bisa jurdun segitu banyak?

    semua ada masanya tinggal sanggup gak bertahan?

    kekekek.

    • Marquezz says:

      Begitulah rossi yg jurdun 9x
      6 tahun terahir g juara,kmn aja..
      Mesin m1 mirip angkot carry 1000
      Dinaikin,bakal sulit bersaing dg v engine
      Honda yg supirior.g di moto gp
      G di indo yamaha selalu ketinggalan.
      Di gp masih pake inline mirip angkot
      Carry 1000.di indo masih pake sohc
      Buat sport 150cc.ngoahaha???

  74. 74
    pengamat motor says:

    honda VERZA emang joooss

  75. 75
    Romi cah kudus says:

    Jolor udah bagus
    Nahas ban-nya kurang mendukung

  76. 76
    klothok says:

    Nguahaha

    Fbh mari kita berpesta setelah sekian lama bersembunyi.

    Om orgen tunggal idupin musik remixnya donk.

    Nguahahaha

    • bukan sales ato FB, hanya pengamat says:

      haha kasiaan nih orang…. menghibur diri nieeeee… hahaha

  77. 77
    HRC Homo Rempong Celeng says:

    Selamat buat Janda 93 juara hibah A$utin

    Selamat buat Kang Ipul amvlop makin tebal

    Rossi tua lelet kaga bisa belok cocoke ikut karapan celeng pakek M1 SOHC

  78. 78
    maswin says:

    rossi korban ban michelin

    • Marquezz says:

      Katanya rossi dah pengalaman
      Pake michelin.malah ques yg baru
      Pake michelin ok ok aja..
      4 silinder segaris m1 mirip angkot carry
      1000cc bukan tandingan v engine honda.
      Honda unggul power???

  79. 79
    iwakbeneran says:

    pokok y harus di ulang di ulang sampai vr menang

  80. 80
    lengob says:

    itu akibar rossi mengkopi datanya lorenso akhirnya dlosor bergantian…jadi tahun yamaha motor spesial celeng yg suka nyari batu akik,,,salam akik ye cung,,,,,,

  81. 81
    sales idaman says:

    YAMAHA.. “SEMAKIN DI DEPAN”….”YANG LAEN SEMAKIN JAUH DIDEPAN”……..

  82. 82
    Jo says:

    Kata lorenzo…..Saatnya mengalahkan Marc Marques……Orang yg dipake motornya Sohc 5 speed ya boncos dah larinya….eh salah ya motogp kan M1 nya dah DOHC…..pake yg DOHC aja lelet gak bisa ngejar Rcv….apalagi pake yg Sohc….lirik pigson…….alamat terlihat lemottt sekali M1 diaustin ini…..di sirkuit yg mengumbar power besar memex1 ngosss ngossaaannnn ngejar recikV…..inline mau menang sama. V engine…?belajar ilmu mesin lagi sana……

  83. 83
    Gis says:

    Yeyyy… tu kan marc pasti juara.. ?????
    Marc gitu lhu.. xixi?????

    Lorenzo.. ahh omonganmu belum bisa d buktikan.. sekarang kamu tahukan spertia apa marc marques…?? Xixi

    Om rossii kok cari akik akik.. xixi
    Halooo om cihuahua.. om rossi kok bisa jatuh.. xixi????

  84. 84
    wayne wondo says:

    Mbah valencong boyoke kumat
    makanya nddelossoorr
    nguehehehe

  85. 85
    Marquezz says:

    Karena g mampu bersaing
    Rossi sengaja menjatuhkan diri
    Ngoahaha???lubb..

  86. 86
    another species says:

    dulu Marquez dibully fby dia menang karena Motornya, ya menang karena motor, dia balapan nya naik motor kok bukan odong2…

  87. 87
    mxm says:

    Harusnya judulnya motogp amerika 2016 : marc marques tetap raja austin, rossi raja cari batu akik austin

  88. 88
    naruto says:

    pedro pedro goro² awakmu ngaktivne CELENG MODE maleh nabrakk..

    wassyemm we !!!

  89. 89
    YsF says:

    kasian dovi dari kemaren di sruduk mulu, kemaren di sruduk ianone sekarang malah pedrosa

  90. 90
    honda boy says:

    SEMAKIN DI DEPAK

  91. 91
    Sonya says:

    semua ini ulah fbh tebar brosur sembarangan, si pedrosa team leader dari divisi marketing jadi kena imbas

  92. 92
    ted darmaone says:

    Ra rame blas balapane….! Mendingan pas wingi nang Argentina :v

  93. 93
    Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut says:

    horeee pertamaxx…!!!

  94. 94
    Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut says:

    ternyata cuma mimpi -_-

  95. 95

    Ya kan kalo balapan ga ada rossi bakalan ga seru…? Ampe ngantuk mata w nonton’a.
    Balapan kok touring……..

  96. 96
    Andy Sanz says:

    Duo suzuki tampil cukup impresif di gp austin,ga biasanya aleix bisa ngibrit. Kali ini aleix head to head sama maverick tapi memang maverick masih lebih cepat ketimbang aleix. Dovi harusnya 2x naik podium tapi nasibnya selalu ga beruntung gara2 kesalahan pembalap lain…

  97. 97
    Bosan jadi fansboy says:

    Salam 8 detik
    Dah gitu aja ????

  98. 98
    Marquezz says:

    Robot asimo menang lagi
    Bantuin fby
    Ngoahaha???lubb..

  99. 99
  100. 100
    Do says:

    vinales bisajadi juara 2 tahun ke depan..

  101. 101
    Marquezisasi says:

    Lumayan om Iwan … yg penting Marc Marquez menang !!!
    Doi pilih ban soft lho padahal yg lain medium utk ban depan.
    Ternyata doi bisa konsentrasi full dan hasilnya memuaskan.
    Apakah ini krn doi ndak jadi pakai winglet yg lebih besar
    makanya doi pilih ban soft ya om Iwan ?

  102. 102
    Bos donat says:

    Tuh komentatore motogp amplope tebel bgt kaya’e… Tnya darmo dulu ah….. Ben gamblang…

  103. 103
    Pengamat Otomotif says:

    FAKTA PALING “REAL”
    FBY SELALU GAK TERIMA KALO TERTINGGAL / KALAH

    Rossi aja ngaku kalo Dlosor dan Pulang duluan
    tapi FBY nya ah ya sudah lah.

  104. 104
    FBH FBY FBS FBK FBA FBD says:

    Yg membully marc dan rcv robot asimo silahkan jilat ludahnya sendiri..
    Dovi kasian bgt di tabrak daped..
    Lebih kasian lagi si people champion yg nyari batu akik..

  105. 105
    whitejezzy says:

    warung jadi bersih dan rapi tanpa kehadiran fbyek gobl0k dan fbr be90k

    karena dua spesies tsb selalu membawa aroma buzzuukkk di setiap artikel

    ngoahahahahaa

  106. 106
    rider independen 225 says:

    balapane ngoantuki….lewih rame balap karung goni tingkat Rt…

  107. 107
    awaji says:

    jadi kurang greget balapannya cak.. marquez ga ada lawan didepan 😀

  108. 108
    wayne wondo says:

    Kontrak mbah valencong kie dadi sales cooooy
    nguehehehe

  109. 109
    Rahmad_SKIPS_150RR says:

    #DP26 to #AD04 is very very gentleman

    vamooz Marqeee !!!

  110. 110
    cd string says:

    HONDA MENANG GAK KAGET…….UDAH TAKDIRNYA…….

  111. 111
    wayne wondo says:

    Boss Y : motor sing ora payu numpuk neng gudang opo iki???
    Sales Y: aerosox boss blass ora payu
    boss Y : ngono ttoooh!! yow wes kae celuken vale kon rene
    vale : nyapo boss nyeluk ogut??
    Boss Y : iki aerosox gak payu blass iki jatahmu kono ndang budal nyebar brosur
    vale : ngonooo tow kon adol motor kie
    NGUEHEHEHE

  112. 112
    ediser says:

    saya tadinya berharap Suzuki yg juara……isih rung iso…

  113. 113
    ediser says:

    Stoner sepertinya hrs balap lg nih tuk ngganguin MM…

  114. 114
    Jhon Gendhon says:

    Asal rosi keok,saya zenang….zlub!

  115. 115
    Marquezz says:

    Kata matteo yamaha motor paling
    Sempurna paling balans.
    Dg pembalap rossi dan lorenzo,masih
    Ditinggal 8 detik dari rcv.
    Trans7 ganti aja tuh komentator
    Dg iwan banaran???
    Lumayan lek..duite kenek gawe tuku
    Ducati monster???

  116. 116
    ghost_buster says:

    kasian dovi yaaa,, di seruduk celeng.. ngoahaha

  117. 117
    mikel says:

    liat vr46 jatuh iwb berak di celana pujaan hatinya kandas

  118. 118
    Bruud says:

    Untung y di serudk pedro motornya ducati… jadi masih utuh.. Nah coba motor y di seruduk yaMaho, Ostosmastis Sock depan Atos Glodakan buatan India Patah Toeng toeng toeng pateng Pecotot keluar pernya, Pelk buatan India juga Mbleot

  119. 119
    Bruud says:

    Jangankan di motor Buatan Lokal YIMM. di motogp pun motor buatan yaMaho pasti kwalitas catnya buruk sekali. lihat aja tulisan seeeeeeeemakin di Depan aj udah Luntur dari motor rossi n Lorenso… pake cat kuda terbang kayaknya yaMaho ya…

  120. 120
    FBH Cinta Damai (Peace Love n Gaul) says:

    kenapa fbh selalu bikin rusuh di tiap artikel??

  121. 121
    Bruud Bakul Es Tebu says:

    Ngoaahaem Sehat??

  122. 122
    wrdblog says:

    kasiman pakde rosss

  123. 123
    cebong says:

    puh… banyak banget celeng ngrok…. ekek

  124. 124
    jiban says:

    Rcv si motor celeng memakan korban.

  125. 125
    batik madrim says:

    Fans sampah. Fbr,fbm,fbl adalah fans sampah dan gk berkualitas. Bisanya cuman perang koar-koar. Gp amerika apalagi di austin emang dari pertama digelar selalu membosankan. Sirkuit amerika yg seru cuma Laguna Seca.

  126. 126
    Markues says:

    bicara honda, bicara kualitas
    nyang penting dohc

  127. 127
    mikel says:

    rcv pedrosa celeng srudak sruduk dovi. m1 nya rossi celeng nyari akik

  128. 128
    mikel says:

    iwb penyembah tuhan rossikin

  129. 129
    mikel says:

    vr 46 nyari akik, iwb berak dicelana

  130. 130
    pengamal nasi kucing says:

    Majajahahaahah

  131. 131
    Arya says:

    adalah kebodohan bila Yamaha “membuang” MM99 demi VR46.
    Mslh ketenaranlah, mslh penjualanlah.
    Ini balapan, bkn dagang !!!
    lagian bila VR46 gagal (lagi dan lagi) jurdun thn ini, bs dipastikan ketenaran dan penjualan itu hilang lenyap tak berbekas.

  132. 132
    Arya says:

    adalah kebodohan bila Yamaha “membuang” JL99 demi VR46.
    Mslh ketenaranlah, mslh penjualanlah.
    Ini balapan, bkn dagang !!!
    lagian bila VR46 gagal (lagi dan lagi) jurdun thn ini, bs dipastikan ketenaran dan penjualan itu hilang lenyap tak berbekas.

  133. 133
    nasrul chihuahua sinting says:

    Mo dohc mo sohc kga urusss
    Yg penting wahyu nasrul dh nyaman ama crypton merahnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here