Motogp Argentina 2016 : Dlosor, Lorenzo mengaku kurang sabar dan tidak fokus!. Ealah.......

72

460x110(1)

Jorge lorenzo

Bro dan sis sekalian….Jorge Lorenzo adalah salah satu rider yang menelan kecewa luar biasa atas hasil balap Termas De Rio Hondo. Tidak memiliki kecepatan yang dimiliki rekannya Valentino Rossi…..doi mengaku kurang fokus dan tidak sabar. Hingga balapan baru berjalan 6 lap Jorge crash dan melorot diposisi 4 klasemen sementara. Pertanyaanne…..jane nyangopo ki pakde Lorenzo?. Berikut kata Jorge….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Aku tidak gembira. Balapan yang sulit untuk dilupakan. Kondisi tidak sempurna bagi semuanya. Lebih kurang setengah dari pembalap crash dan lainnya masih bisa bertahan dimotor mereka. Itu tidak mudah. Aku tidak tahu bagaimana mengendarai motor yang sama dengan rider pertama, tidak hanya itu aku juga tidak memiliki kesabaran untuk tetap di motor. Jadi lupakan race ini dan mencoba berpikir positif sebab normalnya kita membalap dilintasan kering dan kami kompetitif disana…”seru Lorenzo kecewa…

“Tiap tikungan terasa sulit sebab hanya ada garis yang sangat sempit yang benar-benar kering. Lainnya masih basah jadi kalau kamu masuk terlalu kencang atau melebar sukar untuk tetap diatas motor. Sayang aku bikin kesalahan. Dikondisi normal…kering atau benar-benar basah aku sangat fokus…sangat konsentrasi. Namun hari ini aku tidak bisa melakukannya. Masalahnya aku tidak kompetitif…..sebab jejak ban tidak sepenuhnya kering serta aku tidak terlalu kencang seperti rider lain. Mereka masih bertahan diatas motor aku tidak..”tutup Jorge kecewa berat…..

lorenzo dlosor argentina

Yup….itulah yang dikatakan Jorge pasca dlosor di Argentina. Dari sisi doi jelas pressure sangat kuat karena Vale didepan. Lain cerita jika team matenya dibelakang mungkin doi bisa lebih rileks. Eskalasi persaingan internal yang makin meruncing dari waktu ke waktu dan sejauh yang IWB tahu Lorenzo ingin tunjukkan bahwa doi merupakan pembalap kencang dan unggul disegala kondisi dari Vale. Juara dunia tidak merubah prinsip tersebut….

Last…..dengan dlosornya Lorenzo maka doi langsung melorot keposisi  4 klasemen sementara. Sebuah kondisi yang akan menyulitkan jika lawan-lawannya tampil konsisten. Apakah kontrak tawaran dari Ducati yang membuat Jorge susah konsen??. Entahlah. Seharusnya sih nggak ngaruh kangbro. Btw….race baru berjalan dua kali. Namun IWB merasa performa Marc patut diwaspadai sebab doi tampil konsisten sejak Qatar. Jorge Lorenzo??. Kudu bangkit ki kalau nggak mau ketinggalan. Iyo ora kangbro……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

  1. 1
    bosan jadi fansboy says:

    jos

    • alfiancret says:

      ngah ngah ngahh
      daripada bengek nyium asap knalpot honda dan dukati mending ngarit suket.

    • Lorenzonk says:

      Ngeluh mulu ahh, gimana mau masuk pabrikan lain? klo jelas” motor yg yg dikeluhin itu udh bertahun” ente tunggangin

  2. 2
    ahonx says:

    Sokooorrrrr

  3. 3
    bosan jadi fansboy says:

    popokdium 2

  4. 4
    Wrdblog says:

    Terlalu bernafsuw ?

  5. 5
    bosan jadi fansboy says:

    di sinyalir, setelah balapan di argentina, rossidin menderita tbc gara2 terlalu banyak menghisap asap knalpot RC213V

    • T-rasek says:

      Beiyyuh.. marquez lagek juara pisan wae wes kebek karo awakmu kolom komentarè..

    • Zlubbbh says:

      Ejlub-jlub-jlub.
      Wis ngono ae.

    • xzx says:

      apa lagi pedrosa, dua kali reca dan dua kali juga di jejali asep motor m1 (qatar rosi+lorenso, argentina rosi), huahuahahuaaaaa

  6. 6
    xabre says:

    sokorrr.. ehh salah aduhhh mesakne..

  7. 7
    Satria Bergitar says:

    kualad

  8. 8
    hohe horenzo says:

    sudah terbiasa menang dibantu sih…

  9. 9
    jakobi says:

    ra modaro ae koe lor, dusssnan ..

  10. 10
    isal says:

    makin panas persaingan musim ini..

  11. 11
    xabre says:

    kwkwkw bener ikuu kualad…

  12. 12
    letkol says:

    Fbyek ndi ki podo kojel” hahaha zlub

  13. 13
    Ipoeel says:

    Jtoh dri mtr biasa,jtoh di podium luar biasa…bloopers…kkkwkwkkwwkwkwk

  14. 14
    bocah ingusan says:

    Waw waw waW.. ?

  15. 15
    letkol says:

    Fby ndi ki podo kojel” hahaha zlub

  16. 16
    Riefky says:

    Lorenzo cuma bisa balapan di trek kering .. klo trek basa nyali ciut :p

  17. 17
    Khilaf boy says:

    Pasti hohe mau nyalahin tuhan karena ndlosor ~ #eh

  18. 18
    preeet says:

    cari akik ?

  19. 19
    satrio says:

    Alasan aja si jolor

  20. 20
    satrio says:

    Balapan belum selesai bung..!!

  21. 21
    klothok says:

    Sehati benar setelah menikah dgn marfuah kmren.

    Nguahaha.

  22. 22
    Jokowi says:

    Sudah sudah….rapopo

    Semua ini salah Saiyah!!!!

  23. 23
    ridwan says:

    jolor tanpa voorijder = kejang kejang
    eh ….. jolor emang begitu orangnya

  24. 24
    bys says:

    Pembalut eh pembalap professional itu kudu tau limit motor, kyk pakde Rossi motornya bermajalah eh bermasalah doi berusaha maen Aman 😨 😁

  25. 25
    ali313 says:

    Yg terpenting bwt gue sih..Rossi bisa ngasepin lorenzo…

  26. 26
    maverick says:

    Selama mbah Rossi ada di depan Jolor, saya sih seneng2 aja…

  27. 27
    bajol says:

    mm 93 emg jossssssss

  28. 28
    bajol says:

    modaro ae jolorrrrrr… hhhhhhhhh.. upzzz!!

  29. 29
    Doddy says:

    Yamaha motor Celeng suka main pasir ekekeke….

    Zlub

    • Zlubbbh says:

      Motor celeng sudah kodrat nya recikv…
      Tapi bisa menular, seperti flu b4b1…
      Ekekekeke..

  30. 30
    tambun says:

    dyarr lorencuk cuk cuk jancukkk

  31. 31
    MT_Rider says:

    gk punya nyali

  32. 32
    bang herman says:

    mimik aqua sek loor

  33. 33

    berarti loe selama ini banyak menderita dong, khan lebih sering Lorenzo ngasepin Rossi.

  34. 34
    silentrider says:

    go!!!!!!!!!!!!!!!

  35. 35
    sugiedane says:

    ora fokus ngebayangke total nilai kontrak dari ducati 11jt euro, jadi bingung mau buat apa duitnye hehe

  36. 36
    dudie wae says:

    tahun yang sulit bagi semua rider moto GP, semua sulit diprediksi. Namun menyuguhkan sesuatu yang seri bagi penonton

  37. 37
    kumbara says:

    Marques juga ndlonsor waktu naik podium.

  38. 38
    FBH si pemburu akik says:

    Marquez calon jurdun 20x. Pembalap paling sempurna dan tak pernah ndlosor.

  39. 39
    jamal says:

    FBY keZet Kezet

  40. 40
    Pam says:

    Ndlosorenzo

  41. 41
    hand sealer says:

    gak biasa di belakang siy lw, sekalinya di belakang gak sabaran ke depan

  42. 42
    rick thorne says:

    Lorenzo emang keliatan gak bertaji di Argentina…liat aja seri2 sebelumnya…struggle terus.
    masa pembalap perfectnya di lintasan kering doank…besok2 semua sirkuit di indoor aja lah venue nya.

  43. 43
    mi rebus says:

    tidak fokus apanya? justru dia lagi fokus! fokus nyari batu akik!

  44. 44
    goozir says:

    ngono toh jebule

    MV Agusta warna pink Hello Kitty >> goozir.com

  45. 45
    silentrider says:

    lu fokus bacot doang…

  46. 46
    mi rebus says:

    cieee ada yang j*mbutnya kebakaran, sabar bentar ya mbak, saya telpon pemadam kebakaran duluw!

  47. 47
    iwakbeneran says:

    coba klo semalam ada yg pke jurus NENDANG,
    pasti lebih seru
    buakakakakakak……

  48. 48
    silentrider says:

    nendang cuooongor lu gitu????

  49. 49
    iwakbeneran says:

    coba klo semalam ada yg pke jurus NENDANG, pasti dibawah aku ad yg sewot. buakakakakakak……

  50. 50
    FBO says:

    Lorenzo kualat kali tu minta bayaran kontrak di luar batas..
    Tp slmat buat marques dpt juara lg.

    • Kang udin says:

      Siapapun juarahnya yg penting yamaha adalah motor ampas itu nyata.

    • Kang udin says:

      Siapapun juarahnya yg penting yamaha adalah motor ampas itu nyata jg fakta

  51. 51
    silentrider says:

    ampassss kayak lu….

  52. 52
    johar says:

    Hohe Hoheho berjuanglah!!!

  53. 53
    beno says:

    ini warung kok jd sepi, biasanya comenan tembus 100lebih.. kyaknya pembaca jg bosen artikel yang di publis itu2 trs, isinya ya muji2 1pabrikan sja.. giliran yg jeleknya gk brani publiss, pdahal pas yampe konsumen itu barang byk masalah.. pleace, iwb kembalilah ke jalur independenmu, sya suka cara penyampaianmu tp jagn tutupi sbuah kejelekan

  54. 54
    ..??AEN NIRMALA??.. says:

    Wow lorenzo diam” mendekati suzuki…..

  55. 55
    henry says:

    Musim ini tampaknya persaingan akan berlangsung sangat ketat n keras, apalg saat ini Marquez sdg memimpin klasemen. Mw ga mw rossi, Lorenzo, ianone, dovioso, Dani akan berjuang habis2an utk merebut podium. Dgn kondisi ECU yg seragam, ban merk baru, setingan tdk bisa memakai data lama, semua tim hrs bisa dgn cepat mendpt setingan yg tepat agar bs menjadi juara. Khusus Vale,dia akan berusaha sangat keras agar ambisi menjadi juara Dunia 10x tercapai, dia gak ingin kegagalan musim lalu terulang. Marilah qt dukung jagoan qt masing2 dgn sikap Dewasa n bijak, bkn dgn sikap kekanak2an, bkn dgn fanatisme yg radikal.

  56. 56
    motor cool says:

    skill dewa lek yg hora ndelonsor cepet ..

  57. 57
    bengkellas says:

    kalah strategi pit..

  58. 58
    iamvario125 says:

    Marc sudah mulai dewasa…

  59. 59
    donie says:

    JONGGO KOEN COK LORENZO!!

  60. 60
    lengob says:

    honda joss,,yamaha motor bosok,,,ducati ngacir,,sayang performanya tercederai oleh gaya balap ianone yg ugal ugalan,,,rossi dan pedrosa juara keberuntungan…..

  61. 61
    wisnu says:

    ealahnya itu lo lek ,,asa gimana gituh

  62. 62
    batik madrim says:

    Gak fbr,fbm,fbl pada komen gak mutu. Fans cap sampah semua!

  63. 63
    margondes says:

    Yang bosok itu honda bro. Kemlotak mesine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here