Motogp : Latihan bebas 1 Argentina......Dovi tercepat, Marquez kedua, Rossi keenam !!!

44

460x110(1)

Dovi

Bro dan sis sekalian…..free practice pertama Argentina telah usai. Peta kekuatan tetap terlihat dengan Ducati masih menjadi motor tercepat. Ditangan Dovi mesin GP16 sukses menorehkan best lap 1 menit 43.684detik. Disusul Marquez yang berhasil nempel ketat dengan waktu terbaik 1 menit 43.778 detik. Sementara pasukan Yamaha pada FP1 sepertinya masih terseok-seok. Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha terbaik dengan mengisi posisi ke enam. Walah…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Rossi menjadi rider terkencang diatas M1. Menorehkan waktu terbaik 1 menit 44,181 detik….gap dengan Ducati hampir satu detik mzbro. Jelas PR besar untuk blue team. Pada latihan awal Termas de Rio Hondo ini Lorenzo juga belum mendapatkan setingan yang tepat. Doi kudu puas menempati posisi 12 besar dengan best lap 1 menit 44.742 detik. Lho….koq jauh bener yak dibanding Marquez sekalipun….

Kalau IWB analisa tim Yamaha masih berusaha keras mempelajari trek ini diatas Michelin. Setingan yang pas dengan beberapa modifikasi mencakup respon ban ditikungan. Maklum kekuatan tim Iwata saat ini adalah corner….dan ini tidak mudah. Apalagi hari ini dikabarkan trek Argentina dihari pertama masih lumayan kotor….

Last…..Maverick sekali lagi memiliki potensi untuk tampil baik. Begitu pula Aleix. Tanda mesin GSX-RR dari Suzuki makin berkembang. Semoga saja mereka juga tajam saat race nanti. Kita tunggu saja latihan bebas berikutnya. Btw…berikut hasil lengkap FP1 Termas de Rio Hondo Argentina…(iwb)

1. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 43.684s [Lap 14/14] 323km/h (Top Speed)
2. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 43.778s +0.094s [14/16] 314km/h
3. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 44.027s +0.343s [16/16] 318km/h
4. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 44.113s +0.429s [17/17] 317km/h
5. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 44.128s +0.444s [16/16] 313km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 44.181s +0.497s [13/13] 319km/h
7. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 44.231s +0.547s [13/14] 315km/h
8. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 44.244s +0.560s [16/20] 310km/h
9. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 44.275s +0.591s [16/16] 316km/h
10. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 44.293s +0.609s [18/19] 319km/h
11. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 44.455s +0.771s [17/17] 316km/h
12. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 44.742s +1.058s [12/13] 316km/h
13. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 45.080s +1.396s [18/18] 310km/h
14. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 45.294s +1.610s [15/15] 311km/h
15. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 45.447s +1.763s [17/17] 309km/h
16. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 45.519s +1.835s [18/18] 307km/h
17. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 45.590s +1.906s [18/18] 315km/h
18. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 45.792s +2.108s [10/17] 326km/h
19. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 45.876s +2.192s [22/22] 310km/h
20. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 46.086s +2.402s [6/11] 310km/h

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

44 COMMENTS

  1. 1
    Mbah Gethuk says:

    Hanya Honda yg pkai DOHC motoGP .. Sblah cmn pkai SOHCe…bruakakakk
    Ducati aja pkai DOHC….

    • Mbah Gethuk says:

      Hanya Honda yang HiTech..
      Honda itu seperti Tuhannya Motor..
      Motor = Honda

    • rdy says:

      DOHCemeeeennn mledhuggg groupppp

      Timbull Suara Tekk Tekkk Tekkk
      apa yaa ituuu disinyalir teknologi Dohcemeeeeenn

    • Mbah Gethuk says:

      Apa sebelah bisa buat DOHC cung… Bruakakak fakta cung..

      Haduhhhh jaman skrng SOHC… G jaman coyyy

      SOHClemotzzzz contoh tuh si Rossi g juara di qatar bruakakakka

    • ghost_buster says:

      ente fbh cung.??? pantesan dari cara bc nya seperti org tulul.. itu” aja, udah gak ada buktinya lagi.. cuma ngibul

    • Pam says:

      Dohc moto gp ko top speednya pling lambat…

    • Mbah Gethuk says:

      Honda itu team yang membumi dan merendah g koar2.. Klo mau dibuat 400km/h juga bisa.. Disini peranan asimo yg dibutuhkan..
      Honda itu elegan g mau pamer.. Kalau juara tiap musim juga bsa..
      Honda g mau liat team2 medioker kbur.. Kasihan aja..
      Bruakakakak

    • ghost_buster says:

      apakah semua fbh itu seperti ente.?? kalo iya, haha kasian yaa

    • Junker says:

      Jangan lupa, lepas radiator motor Hondamu!
      Karna semakin panas, semakin kencang wakwaooo

    • Kang Udin (Sempak operpreet) says:

      mbah getuk sebenernya fby yg nyamar jd fbh.

      emang inovasi bece fby luar biasa. zemakin didepan.

    • Mbah Gethuk says:

      Efek sebelah g bisa bikin DOHC langsung fitnoehh… Udah SOP nya gitu..
      Ente tuh… Yg fby ngaku fbh.. Fitnoeh ane…
      fbyek cmn tkng fitonah…

    • MT_Rider says:

      sport honda yg laris hanya versa…mulut fbh gede njebeber tapi kantong sak criit

    • rdy says:

      mbekkkk haa hahahah nganggep MT 25 dan R25 sohc dan beat vario Dohc .

      Dongoohace DongohahaCemeen

    • salam ngebul 8000 rpm says:

      Pigson rajja letoi
      Motor paling lemot 150cc
      ngoahaha???lubb..

    • Dimaz says:

      Mbah darmo gemblung nih yg make R1 bukan mbah rossi

  2. 2
    koe says:

    pertamax

    • Chihuahua™ says:

      fakta: topspeed is nothing —
      18. ianonne 326km/jam

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  3. 3
    au sapa says:

    Hayo para fb drpada ribut mending bantuin nyapuin sirkuit

  4. 4
    ..??AEN NIRMALA??.. says:

    Wahhh

  5. 5
    alfin says:

    Dohc overbore lawan sohc di sentul saja kalah apa lagi dohc overstruke.. Salam rangka patah

    • salam ngebul 8000 rpm says:

      Pembalap sama mekaniknya
      yg g sipp bro..
      dijalanan all sohc yamaha digebukin
      sama dohc honda dan suzuki
      fakta bro..
      ngoahaha???lubb..

  6. 6
    Gis says:

    Semoga semakin seru saat racenya.. n 93 kudu menang.. xixi???

  7. 7
    si tukang rakit yimm says:

    Komen mbah gethuk mcm timbunan yg ada di bantar,ekekek..
    Tuhan.y motor koq di pipisin motor lemot
    # lirik qatar

  8. 8
    nemplok says:

    come on

  9. 9
    conflict says:

    Belum maksimal semua kang, karena michelin baru 1 kali melakukan ujicoba di Argentina, belum ada data teknis yg akurat yg bisa jadi acuan. Best lap tahun lalu di kisaran 1 menit 37-39 detik. Best lap Fp1 sekarang baru 1 menit 43 detik. Masih jauh kang.

  10. 10
    pensboy culun says:

    mana pensboy yakampret?lembur ta mbingnyebar brosurnya?klo gak abis lo makanin aja.
    realita emang pahit

  11. 11
    ghaizan says:

    nyiapne kopi nyambi disek akh…. ngenteni komen bakar2an

    • fans boy sejati says:

      berita apaan ini?????

      hoax ini

      gak mungkin rossi bisa seperti itu
      pasti ini ada main antara honhon dan dorna

      sudah pasti

      kalau tidak percaya tanya om mon mon

      blogger independen

  12. 12
    Turbo Jengger says:

    sekarang Motogp memasuki era modern dengan motor ber-: sayap, sirip, buntut& jengger.

  13. 13
    Pam says:

    Baru fp 1…jd blm jlas,kl mau jlas yg pling hebat ya pas race…

  14. 14
    fandi. says:

    Mana yg bilang susuki real dohc. Real dohc bukan sekedar kencang bro tp ketahanan mesin. Termasuk semakin panas semakin kencang. Gag kaya yamaha dan susuki. Semakin panas smakin brodolll

  15. 15
    cebong says:

    itu yang paling terakhir motor apa?… pasti nearly!!!

    • salam ngebul 8000 rpm says:

      Pembalap senior naik sohc
      cukup dilawan pembalap junior 93
      dah nyungsep bro
      ngoahaha???lubb..

  16. 16
    Arip says:

    Sayang sekali, lama gak mampir blog IWB, komentarnya kok masih pada nylawur nylawur kesitu situ lagi, po ra do bosen to yo dari jaman aku kuliah sampe skr dah kerja masih aja komentator bahasnya itu2 lagi, ??

    • Wolesss...bro..... says:

      Biasa bro…itu kan kerjaan sales, bilangnya nuduh blogger bayaran..tp masih di baca artikelnya dan dikomenin,pas artikelnya condong ke merk yg dia bela,komentar nya bagus2….

  17. 17
    Zubaedi says:

    Ngebayangin klo si rosi bawa GSX.,
    Wusshhh… Terbang meuren 😛

  18. 18
    MT_Rider says:

    lho markus, skrg spesialis nguntit tanpa bisa nyalip

    • salam ngebul 8000 rpm says:

      Rossi nguntit marwues..sepanjang race
      Sohc dinaikin..njleput..
      ngoahaha???lubb..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here