iklan iwb
Home Yamaha Saat Yamaha Xabre150 ditancepin knalpot moge CB650F….apikkk cakkk !!

Saat Yamaha Xabre150 ditancepin knalpot moge CB650F….apikkk cakkk !!

460x110(1)

knalpot-yamaha-m-slaz-underbellyBro dan sis sekalian……mata jeli modifikator selalu berhasil menemukan titik lemah sebuah desain motor. Begitu pula pada Yamaha MSlaz atau kalau ditanah air disebut Xabre150. Seperti halnya negeri ini….ternyata biker Thailand juga menganggap knalpot MSlaz menjadi weakness yang akhirnya menjadi target para modifikator untuk memperbaikinya lewat sebuah aksesories. Dan lahirlah knalpot kolong untuk melengserkan bawaan pabrikan. Dilalah….hasilnya ciamik bikin rontok alis :mrgreen: …..

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

Kalau sampeyan jeli…..siapapun pasti ngeh, desain knalpot identik dengan milik moge 4 silinder Honda CB650F. Memang ide awalnya demikian yakni bagaimana bisa meracik silincer knalpot sang CB650F dengan leher single dari sebelumnya 4 agar exhaust bisa ditancapkan pada MSlaz aka Xabre150. Replika dibuat dan setelah dicari dudukan serta posisi yang pas…..modifikasi berhasil. Setelah itu mulailah produksi berjalan dan sampeyan dijamin ngiler pasca knalpot nempel pada sang minor fighter…..

Yup…..Xabre 150 aka MSlaz jadi terlihat lebih berotot. Desain menjadi lebih mengalir serta tampangnya makin bengis. Aksesosories Thailand yang tidak tergali banderolnya inipun mulai digandrungi para biker disana. Knalpot asli dibuang dan diganti model kolong. IWB tidak tahu gimana performa motor pasca diganti dengan gas buang model pendek. Karena secara teknis….model tersebut akan membuat top speed turun namun akselerasi bertambah. Tantangan modifikator pastinya kangbro….

Last….tindakan para modifikator Thailand diatas sebenarnya bisa menjadi inspirasi lokal guna meracik knalpot aksesories serupa. Tidak bisa diingkari sebab saat ini kekurangan dari desain Xabre memang hanya pada knalpot yang terkesan biasa dan kebanting bodynya yang kekar habis. Dan IWB yakin….sampeyan-sampeyan banyak yang setuju soal ini. Jelas bagi modifikator lokal….ngeracik knalpot model diatas adalah pekerjaan mudah. Custom exhaust ala big bike yang akan membuat tampilan Xabre makin rupawan (colek para modifikator dan exhaust custom). Xabre 150 dengan knalpot kolong ?ala CB650F?. Thailand emang kreatif…..juozzzz hasilnya !!….(iwb)

m-slaz-xabre-mt-15-underbelly-muffler m-slaz-xabre-mt-15-underbelly-muffler-1 headlamp-yamaha-m-slaz

Terinspirasi knalpot CB650F

cb650F_iwb (2)

66 COMMENTS

  1. wkwkwkwkwk motor ganteng mau diapa apain juga tetep ganteng, onda cuma dicomot knalpotnya, motor-mesin semuanya buang ke laut ngak ada gunanya akakakaka

Comments are closed.

Exit mobile version