iklan iwb
Home Honda (Unboxing) : Aksesories radiator & crankcase engine cover Honda Sonic 150R…..finishingnya jempolan...

(Unboxing) : Aksesories radiator & crankcase engine cover Honda Sonic 150R…..finishingnya jempolan !

[pro_ad_display_adzone id=”89959″][pro_ad_display_adzone id=”89960″]

aksesories sonic150 (5)

Bro dan sis sekalian…..hingga detik ini ternyata masih banyak yang nggak ngeh kehadiran aksesories resmi pabrikan. Seperti halnya HGP (Honda Genuine Part) yang menyediakan aksesories cover radiator, visor serta cover crankcase engine untuk Sonic 150R. Nah… emang seperti apa sih sosoknya?. Yuk….kita bongkar sama-sama kangbro…..

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Untuk mempercantik tunggangan, HGP menyediakan berbagai perangkat aksesories termasuk cover radiator, engine crankcase serta visor. Pada kemasan…..HGP memberi label acc kit Sonic Gold dengan nomer part 08000-K56-GLD untuk cover radiator. Nah…saat dibuka, IWB menemukan kertas petunjuk, baut pengikat lengkap dan tentu saja part itu sendiri. Jadi seluruh keperluan untuk menancapkan perangkat pada radiator tersedia lengkap mzbro….

Yang kedua…sama dengan cover radiator, kemasan untuk engine crankcase juga sama. Petunjuk pemasangan menjadi perangkat wajib yang nggak boleh dilewatkan. Namun beda dengan cover radiator, engine crankcase cover memiliki sistem rekat, jadi bukan baut mzbro. So…sampeyan akan menjumpai lem sejenis 3 M yang dijamin kekuatannya oleh pabrikan. Begitu pula visor….

Komponen ini juga menganut sistem tempel seperti halnya crankcase cover. Saat IWB perhatikan satu persatu….ladalah, jebule finishing termasuk jempolan untuk ukuran banderol yang sangat terjangkau. Lha piye….Visor hanya dijual 70 ribu oleh HGP. Kemudian engine crankcase serta radiator cover masing-masing juga 100 ribu. Dengan banderol yang cukup terjangkau…painting gold yang disepuhkan pada material termasuk apik….

Asyiknya….kalau sampeyan memboyong secara borongan, HGP (Honda Genuine Part) memiliki Whizz package yang bisa sampeyan gunakan untuk membeli perangkat secara paket (termasuk striping pelk seharga 50 ribu) dengan hanya banderol 220 ribu. Menurut informasi Honda….aksesories yang diracik khusus untuk Sonic ini sudah lama tersebar didealer-dealer besar. Jadi kalau sampeyan tertarik monggo tanya wae kedealer Honda langsung. Nah…seperti apa sosoknya?. Intip wae jepretan IWB part per part dibawah ini. Piye….apik ora?? (iwb)

Engine Crankcase cover (Sonic 150R)

aksesories sonic150 (7)aksesories sonic150 (3)aksesories sonic150 (2)aksesories sonic150 (4)aksesories sonic150 (6)

enginecover-sonic

Radiator cover (Sonic 150R)

aksesories sonic150 (1)aksesories sonic150 (17)20160124_102705aksesories sonic150 (16)aksesories sonic150 (14)aksesories sonic150 (15)aksesories sonic150 (13)

radiator-cover-sonic_details

Visor (Sonic 150R)

aksesories sonic150 (12) aksesories sonic150 (11) aksesories sonic150 (9) aksesories sonic150 (8)aksesories sonic150 (10)visor-sonic_details

142 COMMENTS

  1. Oh ini mongstor 178kpj modal setting speedometer biar terkesan kencang padahal daleman verza ?????

    Pantesan di sirkuit meleduk crot

  2. Komen ku kena terasi,padahal ga ada kata kata kasar. Komen FBH pake bahasa binatang diatas pada lolos ???

  3. Ekekekkkkj…
    Bagoessss……saling cakar…saling bunuh…
    Dalam persaingan usaha sangat bagoesss agar semakin diupgrade produk2nya.
    Yang stress dgn adanya kompetisi pasti orang2 yg otaknya pindah kedengkul atau emang ga punya otak…..(pinjem statement bro nurdin–>best statement of the decade)
    Ekekekkkk…..
    Nguuuukkkkk……

  4. kok itu ada alcohol swab nya??? dari OneMed lagi…. wkwkwkwk… kapan order nya ya AHM ke kantor

  5. Gpp kalah nyentul yg penting klo djalan ane sering kentutin tuh sohc 5 speed ngeeden bozz saaakkkittnya tuh disini wkwkwkwkwk pake pura” benerin rante lagi cepe deh….

Comments are closed.

Exit mobile version