iklan iwb
Home Suzuki Confirmed….Suzuki Satria FU 150 FI dijual 21,65 & 21,95 juta OTR Jakarta...

Confirmed….Suzuki Satria FU 150 FI dijual 21,65 & 21,95 juta OTR Jakarta !!!. Wihhh…klop….

460x110

harga fu injeksi

Klop kangbro….wis cocok tenan. Akhirnya secara resmi walau belum rilis resmi, PT SIS diam-diam sudah mulai menjual Satria terbaru mereka….new FU injeksi diangka 21,65 jutaan termurah dan termahal 21,95 jutaan termahal OTR Jakarta. Seluruh pricing ternyata klop dengan bocoran yang sudah IWB share beberapa minggu sebelumnya. Juozzzz !!!
IWB-Banner-Animated

banner-promos

Kalau sampeyan sudi membuka artikel lawas warung ini, IWB sudah singgung perkaran kenaikan 2 juta plus BBN (monggo klik disini bagi yang belum baca). Disana IWB sudah berikan clue panjang lebar akan formula kenaikan sang ayago yang tidak akan lebih dari angka 2 juta plus BBN. Dilalah…..PT SIS sudah merilis harga resminya keseluruh dealer dengan angka yang klop yakni….

21,65 juta untuk versi standart (disebut MF alias tanpa stripe merah untuk pelk) serta 21,95 untuk versi Motogp, Black fire MFA/MFX. Harga ini cocok dengan petunjuk awal IWB bahwa PT SIS memutuskan menyeting harga head to head melawan Sonic 150R. Dan edannya….Suzuki mampu kembali menekan agar versi non standart bisa lebih dibawahnya lagi. So…jangan heran jika versi ini lebih murah 400 ribuan dibanding versi Motogp ataupun black edition…..

Last…walau belum dirilis sebenarnya new FU injeksi sudah bisa dibeli kalau sampeyan pengen. Terbukti beberapa surel masuk menginformasikan sukses diboyongnya new FU kerumah. Artinya apa?. PT SIS tidak kaku enggan memasarkan walau belum launching. Ada yang mau monggo mawon. Nah kangbro…..kalau sampeyan penasaran rupa asli sang ayago terbaru Suzuki, samperin wae kedealer terdekat. Jikapun belum ada unit displat monggo tanyakan pada sales counter. IWB yakin mereka bisa melayakani pemesanan. So….new Satria FU injeksi??. Confirmed ya….masih dibawah 22 juta. Piye…sesuai ekspetasi ora??….(iwb)

Satria FU FI sudah diboyong kerumah (Solo, Jateng)

Satria FU

262 COMMENTS

  1. Sales sales sebelah aka Sales SOHC Operstruk disinyalir sebagai pengembira aj Broo.. maklum Motor jualannya gk ad y selevel disini.. SOHC Operstruk mah selevel Minerpah, Garuda, tosa n mochin sejenis.

  2. Percuma kluarin mtor baru..tp dealer pada ttup..harga jual jatuh..liat honda yamaha donk..dealer dmn”..

  3. Ga ada gunanya saling bc disini, toh menentukan beli atau engga nya mereka yg emang niat beli dan punya uang, ga terpengaruh oleh anda yg suka bc.

  4. 71. agus tok – February 3, 2016

    Kalo saya si jelas pilih yg service nya dah banyak diler dilernya dah banyak ada keluhan datangi diler dilernya ?jdi mudah?onderdilnya juga tentunya?
    HONDA atau YAMAHA dah jelass?

    =========

    ketahuan dong Honda sama Yamaha banyak keluhannya..

  5. Biarpun servisnya di bengkel pinggir jalan tapi motor suzuki ga pada ngebulllllllllllllllll….

    Lirik merk sebelah dan sebelahnya lgi!!!

  6. Disinyalir kuat Sales sales sebelah juga menerima brosur titipan n ikut membntu jualan motor DOHC. maklum tambah tahun tambah banyak orang pinter n udah banyak y MUp On dari mesin jadul jaman kegelapan SOHC Operstruk ganti jaman ke DOHC..

    Kl y masih SOHC Operstruk disinyalir kuat Otaknya udah di Doktrin pabrikan y mentok jualan SOHC Operstruk.. Mup On Broo Mup On..

  7. wkwkwkwk… hajar habis semua merek 150cc… yg kemaren harga 30jt kasian dikentutin FUFI

  8. Nunggu dyno test sama drag sama sonic .. Ayo iwb ntar klo udah launching jangan lupa di adu drag juga yah sama sonic wkwkkwkwkwkwkw

  9. Fu yg velg merah itu udh sm alarm,di daerah bdg yg velg merah hargany :22,250..yg biasa :21,950.kmren nanny d dealer d rilis tgl 22feb di tsm bandung

  10. Foto paling bawah penulisan angka di stikernya mungkin terinspirasi dari MX King? Jadi lebih macho kesannya.

  11. fbh bego apa idiot
    artikel bhas suzuki satria, BC yamaha
    takut kesaing ye ahm lu ama yamaha ampe segitu’y jlekin produk ymaha

  12. bunganya terlalu tinggi itu bang,,,

    Adira ambil untungnya kebanyakan itu,,,

    iklan surat kabar di jateng saja,,,UM 750rb angsuran 700an dah bisa bawa Sonice150

    ini UM 5jt angsurannya kog yaa hampir sama,,,,

    coba ah,,,,ntar lihat lagi iklannya

  13. Sory ralat utk Sonice150 UM 750rb angsuran 700-800rb an

    sory agak lupa,,,,

    gak tau ni,,,leasing yg mana,,,tau nya dari iklan surat kabar

Comments are closed.

Exit mobile version