iklan iwb
Home Review Undangan masuk….Test ride Yamaha Xabre 150 akan dilakukan disirkuit Sentul kecil !

Undangan masuk….Test ride Yamaha Xabre 150 akan dilakukan disirkuit Sentul kecil !

460x110

M-slaz-Test-Ride

Test ride Yamaha Xabre 150…akhirnya Yamaha Motor Manufacture Indonesia (PT YIMM) sudah melayangkan undangan ke newsroom IWB. Sebuah invitation yang cukup menarik karena disana disebutkan konfirmasi test ride Yamaha Xabre 150 yang akan dilaksanakan disirkuit Sentul kecil. Hhhmm….menarik ki…
IWB-Banner-Animated

banner-promos

Setelah sukses meluncurkan Xabre 150 diBali pada tanggal 26 Januari kemarin, YIMM akhirnya melayangkan undangan test ride Yamaha Xabre 150 yang akan dilakukan pada hari Senin 1 Februari 2016. Undangan ini tidak hanya test jalan namun juga bakal ada product review….kelebihan ataupun fitur yang diusung sang kuda besi. Strength point frame, engine, fitur akan dikupas dalam produk review mzbro….

Yang cukup menarik, Yamaha ternyata memilih lokasi Sentul kecil disaat Aerox 125 menggunakan Sentul besar. Mereka mungkin ingin para tester merasakan kehandalan handling motor yang dibekali dengan suspensi USD tersebut. Yup….kelebihan suspensi ini biasanya memiliki rebound cepat dan peredaman lebih baik. Dipadu dengan ban depan sebesar 110……IWB cukup yakin Xabre memiliki handling diatas rata. Soal ini akan kita buktikan nanti….

Last….Xabre 150 dibekali mesin SOHC 4katup 6 speed dengan basis engine dari R15 (prediksi sementara). Dibekali swing arm die cast almu serta suspensi depan USD, secara teknis IWB sangat yakin sang kuda besi pasti nurut habis. So…Sentul kecil dipilih kemungkinan untuk menggali sisi tersebut mzbro. Btw…seperti biasa IWB akan suguhkan gallery image sekomplit mungkin…video review dan yang pasti….seluruh sensasi yang IWB rasakan diatas Xabre. Nah…jika sampeyan ada pertanyaan titipan langsung ketik wae dikolom komentar untuk diteruskan kepentolan Yamaha……(iwb)

203 COMMENTS

  1. Titip pertanyaan harrga usd nya dong om iwb ? Apakah usd nya import ? Jika import buatan mana ? Jika tidak juga buatan mana ? Secara vendor yamaha yaitu kayaba blm mempunya jig pembuataan usd,cmiiw

  2. Ini pada ngomong apa, mulut busuk semua….
    Mas iwan, tolong sampaikan kalo indent online, unit nya jangan lama dikirimnya. Kalo beli cash tolong di perhatikan. Saya mau pesan satu ni. Terima kasih.

  3. Pertanyaan :
    – konsumsi BBM per liter berapa km.
    – top speed masing2 gigi
    – keunggulan mesin dibandingkan versi mesin yamaha sebelumnya

  4. Kang ane mau titip tanya

    -apakah ini produk final atau baklan masi ada update/grade lagi?
    -masalah kenyamanan bagi boncenger(soalnya keliatan gak muat klo d pake be 2,terutama kl bkn sm gandengan)
    -klo buat jalan jauh nyaman/tidak?
    -utk mesin apakah upgrade dari R15/vixion?atau malah downgrade dr R15?
    -klo misal update/grade apakah ada kemungkinan dijejali DOHC? Terutama untuk produk sport di kelas150cc…trims kang

  5. motor laki cc 150 udh gk jman .. kalah ma metik …hrsnya brojol cc 200 lah mnimal. biar agak nampol dkit. performa yg jos yg di harapkan . apalagi motor sekarang pke limiter.. lo penambahan bodi dn bnyk beban hnya akn menguras tenaga performa gk dpt.. dan psti maen seting agar klas di bwah yg sma ccnya akn di limit tdak melebihi klas di atsnya yg lebih mahal. lo bsa upgrade kya fino donx.

  6. Thank you om IWB , saya mau indent via Online tp masih ragu .. lebih baik saya tunggu review dari Test Ride mas IWB … di tunggu ya mas … thanks a lot !!!

    salute utk IWB …

Comments are closed.

Exit mobile version