iklan iwb

460x110

Honda new CB150R-iwb

Bro dan sis sekalian….tidak afdol rasanya jika seluruh yang IWB tahu tidak dishare diwarung ini. Khususnya new produk Honda yang diprediksi akan lahir tahun ini. Nah…..supaya memudahkan sampeyan mendapatkan bayangan produk apa saja yang akan dirilis AHM ditahun 2016, IWB sudah membuat kompilasi…berdasarkan bocoran-bocoran serta bisikan kiri-kanan. Nah….apa saja kira-kira?. Berikut detilnya….
Mtx-440

iklan iwb

1. Honda CBR150R facelift

honda-cbr500r-2016-

Motor ini bisa dibilang merupakan varia terbaru dari generasi new CBR150R. Mengusung project K45G, ada 18 poin yang berubah pada sang kuda besi. Seperti yang sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya perubahan meliputi Frame modifikasi K45A (sporty look), Muffler new design, Swing arm new design, Wheel common part K15G, Penerangan plat nomer common part K15G, New tail light, Perubahan grip belakang (kayaknya absen behel), New seat design, New tank, New cap fuel common part K15G, New fuel digital meter, Engine common part K56A (Mungkin K15G kali ki, maksude near square), Spion model baru, New Cover (fairing anyar), New LED headlight, New Winker (common part K15G), New Radiator common part K15G serta Cast wheel common part K15G….

Mengusung tipe mesin near square layaknya new CB dan Sonic…..mesin baru dipastikan memiliki akselerasi yang agresif. Banyak yang memprediksi…secara desain motor ini bakal memiliki banyak kemiripan dengan new CB500R. Prediksi IWB….K45G atau new CBR150R facelift akan lahir pada semester pertama tahun 2016 atau kisaran Maret-Juni 2016…

2. Honda Supra X150

honda sonic modifikasi black matte (15)

Mengusung kode project K56F…banyak yang mengatakan motor ini adalah sempalan dari pada Sonic 150R. Secara engine memang begitu identik dengan Sonic 150R namun perbedaan yang mencolok tentu saja pada varian dimana K56F adalah jenis bebek. Sejauh prediksi IWB….label yang diusung bukanlah Blade namun AHM memilih nama SupraX150 dengan pertimbangan nama ini cukup legend sebagai bebek tangguh ditanah air….

Ciri fisik yang terlihat yakni pada ban dimana ukuran ban depan cukup gambot….lebih besar dari MX King sekalipun. Diracik untuk menghantam kompetitor mereka…..ternyata dari terawangan IWB desain SupraX150 lebih kalem dibanding MX King. Kalau nggak malah sedikit menyerupai gen Yamaha MX 135 yang rada elegan. Semua memang opini pribadi sebab masalah desain adalah selera. Prediksi IWB…kelahiran sang moped tidak akan beda jauh dibanding new CBR150R facelift yakni kisaran semester satu 2016…..

3. Honda Forza

honda Forza (1)

Samar banget mzbro soal ini. Namun selentingan bahwa Honda sudah menyiapkan maxi skuter untuk menahan laju Yamaha NMax150 semriwing masuk kenewsroom IWB. Skutik yang cukup terkenal diEropa dengan desain ganteng ini kemungkinan mengusung engine Vario series yang secara durabilitas sudah diakui. Sayang rumor ini belum sepenuhnya meyakinkan sebab butuh beberapa narasumber sahih untuk mengatakan ‘yes” !. Estimasi kelahiran Forza kisaran semester dua 2016 alias setelah Juni 2016…..

4. CBR 250RR Twin silinder

Cbr250rr

Mengusung kode project K64A….CBR250RR twin silinder adalah project lawas yang akan memasuki masa puncaknya tahun ini. Secara desain sampeyan sudah mendapatkan bayangan dari Tokyo Motorshow 2015. Prediksi mengatakan…fitur yang diusung new CBR 250RR cukup menawan. Beberapa “strength point” diantaranya adalah suspensi depan upside down (USD), full LED baik wingker ataupun headlight dan stop lamp, riding mode hingga throttle by wire. Rumornya lagi power sang kuda besi diprediksi tembus 39hp menjadikan CBR250RR sebagai motor fairing terbaik dikelasnya. Estimasi kelahiran sang kuda besi kisaran semester dua 2016….

Yup….itulah beberapa motor anyar Honda yang kemungkinan lahir tahun ini. Memang ada selentingan new produk lain namun prediksi tidak mengarah di 2016. Seperti trail CRF serta versi naked dari CBR250RR yang mengusung mesin serupa namun berbeda genre. Yah…seperti Yamaha R25 dan MT25 ataupun Kawasaki Ninja 250Fi serta Z250 mzbro. Untuk varian lain…hanya berupa refreshment striping termasuk new CB150R ataupun Sonic 150R.Yang pasti…monggo siapkan celengan, sebab tahun ini diprediksi tidak kalah hot dibanding tahun sebelumnya karean Yamaha pun terlihat tidak tinggal diam berusaha ngrecokin legimitasi Honda dipasar roda dua tanah air. Oalah….kapan tukune yak, motor koq apik-apik pakdeee!! :mrgreen: …(iwb)

138 COMMENTS

    • Orong orong adu tampang jelas menang kerok lah liat tebeng depan bisa buat terbang klo macet kaya sayap boeng….wkwkwkw

    • Kalo bener tuh si cbr250rr pake mesin inline twin, apalagi V-twin.. Wajib nongkrong di garasi rumah, kalo masi jomblo meski tampilan gahar dan menawan pun siap2 aja jadi penghuni gudang.

    • Udh mgarungi ms2 suram.. Jln d dpn smkn suram lg.
      Nunggu Sisusi ikt bkin krusuhn d market tengah ah, Kaoskaki d market ats jg… Psti sueruuuuu! ?

  1. Timing yg pas untuk menggelontorkan product anyar buat honhon..

    Biar yg uda tenggelam semakin ambless..

    Sementara tetanggal sebelah masih sibuk dan keder dgn “keasliannya” sendiri: plinplan antara irit sama ngebut tp ga bisa mixing, mesin komuter jualnya seharga high-performa ga matic ga sport wrekekekek 😀

  2. ekekekek the king of copy paste wkwkwkwk..

    sakno para embekha di suguhi mongtor fotocopy.an trus DNA ngeden wkwkwkwkwkwkwk…

    zlubb

    • Semuah congor sales yahmehek taklain karenah ngiri dg kemakmuran sales honhon..

      #kapanbadaiberlalu?
      #nyesekberakibatkramotak

      • gak kebalik ya ndes wkwkwkwkwkwk..

        yang ngiri tuhh sebelah,, masak ngekor truss.. malu ah malu ekekekekekekek.. di kasih mesin meleduk aje bangga banget loe wkwkwkwkwkwkwk..

        duarrrr ngoahahaha

        zlubb

        • Konsumen se jelas malah seneng pepet2an H2H gni,biar ada kompetisi adu produk terbaik,,

          Btw untuk supra x 150,jujur agak ragu bisa ngalain MS mx king,tp gimana dengan nasib R15 sama R25 ya??

  3. Ingat produk AHM,ingat cat bunglon,tanki bocor,rantai berisik dan rompal

    Modiar tenan kowe FBH penunggang tanki bocor dan rantai berisik.

    • Kalimat trakhr Kang Iwb… Kpn yo tukue?
      Mgkn mksute kpn Fby leren jas jos jas jos tp lgsg tuku… Sakno Yahmama loh smpek ngrecycle brg2 yg g laku ?

  4. Arep tuku motor nganggo opo kang
    Warisan wis entek didol
    Tapi kang Iwan enak, ora pernah tuku
    tapi pernah ngrasakne numpak

  5. Klo pabrikan yamaho itu :

    The King of Manipulation

    “Kesempurnaan” yg bagi fbeye “smart” ternyata adalah palsu HAHAHAHA 😀 😀

    #save fbeye “smart” 20% buat modal yamaho

    • Wkwkwkwkwkwk……

      Bisa aje ente brooi……

      Awas ditimpuk sales yg lg ketar ketir loohhh

      BRUAKAKAKAKAKAKAK

  6. garisan desain yamaha dan honda memang berbeda. yamaha sangat agresif,karena itu banyak disukai anak muda.sedang desain honda yang tadinya sederhana, kini mulai terlihat agresif tanpa kehilangan aura dewasanya.
    mahasiswa,anak sma, atau penyuka tantangan, speed,look,dan bnyak faktor lain yang sejenis,akan terpacu adrenalinnya melihat desain2 dari yamaha.
    sedang para lulusan kuliah yang baru kerja, yang mulai mapan, atau yang sudah berkeluarga,akan mungkin cenderung memilih honda yang progresif, seiring pola pikir yang berubah. motor lebih ke fungsi sehari sehari.
    dua duanya ada segmentasi sendiri.

  7. kenapa yamaha gak bikin satu motor kelinci percobaan, yang secara desain tidak terlalu agresif, tapi fungsional, sama seperti pola pikir honda menurut ane selama ini ?
    contohnya verzaa, kenapa yamaha gak coba ngeluarin motor dengan segmen yang sama,harga yang sama,keiritan yang,kalo bisa lebih irit.jadi motor sport multifungsi yang dikedepankan,mengingat hal tersebut akan susah dipikul oleh vixion,byson atau m slaz?
    bila meledak,lumayan bisa menguatkan posisi yamaha di pangsa sport.

  8. Yamaha bisa mepet honda kalo nggak terlalu lama berubah,,,,bayangkan saja meski fungsional dan iirit tetapi mindset DOHC itu motor canggih susah terbantahkan….apalagi Honda bisa membuat mindset bahwa DOHC itu irit, meski jadinya banci, karena cuman jadi jualan doang bukan performa, tapi memang itu khan intinya jadi pedagang…jualan jualan jualan

    • Honda jazz mobilio brio keluarga mesin SOHC, Suzuki saja sdh ada mobil DOHC,skrg mesin diesel, masa honda kalah sama angkot grandmax…maluuuuu

  9. josh wak, btw gmna nasib sales yamaho wak secara produk yamaho tidak ad yg bersaing, melainkan daur ulang produk yg kurang laku.

    R25=> dipreteli jadi mt25 (itupun kurang laku)
    r15=> copot fairing jadi saber
    NVA=> potong sayap belakang jadi NVL
    xeon=> ganti bodi jadilah aerox

    itu hanya sebagian kecil contoh produk daur ulang, dan pembodohan tanpa mendengar keluhan konsumen.

  10. Anak anak muda skrng udah sadar peruntukan tipe n teknologi mesin Broo… Seperti Contoh tipe Mesin DOHC 6 Speed emang buat Sport napas panjang hora Ngeden Broo… tipikal motor anak muda Agresif.

    Nah kl Mesin SOHC Operstruk 5 Speed Napas Pendek pendek kl di paksa RPM 8000 ya Wajar aj Ngebul Bro… emang tipe Mesin SOHC Operstruk komuter Khusus Bapak bapak macem GL MAX broo.. Nah kl motor pul Pairing Nungging nungging mesine SOHC Operstruk itu Kebangetan kibul kibul pabrikan Kebacut Broo…

    Sampe kapan Broo Ngetest Mesin Ngebul Blusukan kampung udah 9 tahun belum temukan solusinya… Mesin itu itu aj Buosen yaMaho jadinya Broo…

  11. yaMaho Seeeeeeeeeeemakin mengokohkan diri sebagai Raja Gudang Bhantar Ghebang7……. maklum teknologinya Jadul Hora ganti ganti.. Buosen Poll…

  12. Ayo gempur terus pasar roda 2 Indonesia
    Sisakan 2% saja untuk yang lain.
    Yang 1% untuk Pabrikan Sebelah Yang Budek itu.
    MS bisa 98% biar greget nggak ada persaingan.

    • HAHAHAHAHA…

      pingin 98% ,,,

      Boleh asal nambah jongos lagi ,,, + 5 Plant lagi, genapin 10 Plant ,,,

      Sekarang aja tembus 22000 ekor … tinggal rekrut 8000 ekor lagi … tembus 30.000 jongos ,

      HAHAHAHAHAHA.

      Jangan lupa mereka butuh sembako .

      Ekekekekekekekek.

    • Kata siapa? Honda itu seperti bolam mau koit, tadinya mau redup sih tiba tiba terang benderang dan petttt mati…… ini hukum alam bro tdk bs dielak spt merk nokia blackberry dsb

      • Krn Nokiyem & Strawberry jg brawal dr trll prcya dri… Budeg dg pa yg d harapkn konsumenny, krg mmpu mbaca celah psar

  13. Kasihan cbr150 k45 gen pertama dari lahir saja ngak pernah turunn ke kejurnas 150cc sentul besar malu oyy sama R15 yang berani tarung sama bebek dan ayanm jago dan R15 sang SOHC sering podium pula. Selama hidupnya K45 cuma buat balap OMR di alun-alun kota kecil pembatas karung goni padahal katanya DNA Motogp Brand Repsol DOHC overbore my assssss.

Comments are closed.