iklan iwb

casey vs Marc

Panas mzbro…..jian umup tenan ki suasane. Seperti lepas dari beban pasca keluar dari HRC…kini Casey Stoner blak-blakan kenapa doi gagal menggantikan Dani Pedrosa saat cedera sehingga absen selama 3 seri musim ini. Menawarkan diri turun race…..Stoner ditolak HRC secara halus dan akhirnya posisi Dani digantikan oleh Hiroshi Aoyama yang jelas hanya sebagai penggembira. Namun siapa menyangka, skenario tersebut menurut Casey datang dari Marc Marquez dan tim yang menurutnya takut terancam. Waladalah…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Seperti dilansir Motosprint….Casey percaya, Marquez-lah yang keberatan saat doi menawarkan diri menggantikan Dani Pedrosa musim 2015. Memilih kalimat “merasa terancam olehku”…..bahkan secara blak-blakan Stoner mengungkapkan….ada tekanan yang diberikan Marc Marquez dan tim pada HRC….

Di Honda aku hanya sesekali menjadi tester dan tidak digunakan untuk mengeluarkan potensiku. Aku senang bekerja dengan HRC….tapi aku rasa Marc dan krunya seperti merasa terancam olehku dan aku tidak tahu mengapa. Padahal aku di sana hanya untuk menguji dan membantu. Aku sama sekali tidak ada perasaan kesal terhadap Honda…..

casy-honda

“Aku sangat menghormati Shuhei Nakamoto [Vice president HRC], sehingga hubungan kami selalu baik. Waktu itu aku merasa siap [untuk menggantikan Pedrosa] di Austin. Tiba-tiba Nakamoto bilang dia meminta maaf bahwa dia sudah membuat keputusan. Tapi aku yakin orang lain menekan dia agar aku tidak balapan…“seru Stoner. Jelas pengakuan dan tuduhan tersebut mengejutkan semua pihak. Kenapa?…

Sebab selama ini Stoner hanya diam. Ternyata dibalik diamnya tersebut ada rasa kecewa yang sangat luar biasa. terbukti setelah setia bersama HRC….doi akhirnya memutuskan kembali kepangkuan Ducati. Casey sendiri dikabarkan akan mulai muncul secara resmi sebagai “Brand Ambassador dan test rider” tim Bologna musim 2016. So…benarkah Marquez dan tim yang menghalangi Casey turun menggantikan Dani Pedrosa musim 2015 kemarin?. Perasaan koq makin ruwet ya kang. Embohlah…turu manehhhhh mendingan wis :mrgreen: …...(iwb)

 

 

147 COMMENTS

  1. lah,bukannya stoner ga mau balapan kang klo rosi msh di motogp?trus knp doi pengen banget gantiin pedro?

  2. Nyantai wae
    Tetep belain Ducati….
    Opo ora tambah kejet-kejet si Darmo lan yamahane
    AHM dan Honda jualan tambah ngacirrrrr

    “Hai BeROkk !!!” (Sapaan paling keren dari motornya sendiri)
    Semakin di depan ???? PREEEEEETTTTTTTTT !!!!

    Bagaimanapun Honda lebih Unggul
    (Motor merek Indonesia bikinan dalam negeri kapan yoo ???)

    • Sehebat-hebatnya AHM0CIN Lan MAH0NDA, namun faktanya cukup dilawan sama teknologi buatan pabrik suling.

      Wkwkwkwkwk

      MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  3. Aya aya wae stoner ki udah diluar mah ga usah ngoceh sana sini urus aja sekarang yang mau dijalanin,kecewa ya

  4. uahahha,, mulai pada NGACO nehhh, para pembalap tuoo… hobinya udah merambah ke ranah lain,,,, yaituuu sebar gosipp dan dugaan…. habis si rosiyemmm,, sekarang giliran kesi stuner yg koemat… waladalaahhh,,,, :v :v

  5. ?? ? MB@H D@RMO ? ?? ,
    ?? ? MOD@R MB@H ? ?? ?? ? MOD@R MB@H ? ?? !!!

    Mosok dari speedometer keluar sapaan menghina,,,,,

    ?Hai BeROkk !!!?

    Motor ediaaannnnn !!!

    what?s wrong with yamaha product Mbah ?
    (Wes laku piro mbah ngebacott nang kene kawit mbiyen ?)

  6. ah ini kan cuma gaya marketing dorna biar tetep memelihara hype nya motojipi, kalaupun memang bener seperti ucapan stoner, stoner jangan bilang sekarang ke publik, lebih gentlemen kalo dia jawab itu dengan “menggebuk” markewes di sirkuit daripada “mengadu” kepada khalayak.

    gebuk aja dulu markewes di sirkuit baru degh ngoceh ke khalayak, sehingga ada “pembenaran” ocehan si stoner…..dan publik pun pasti ada di belakang stoner.

    #right call in a wrong time

    • Dasar, kalau begtu caranya yang ada si stoner dikatain cari pembenaran, itu sama aja bumerang buat diri dia sendiri.

  7. #Lah wong statusnya di Ducati aja sebagai test Rider…..
    dan kata doi sendiri gak akan ikut balapan selama masih ada simbah.

    OTP
    Ora Tak Pikirr

  8. Mosok sch Marc bgitu? Nunggu tanggapanny aja dch,tp kayae Marc lbih bnyk diamny skrg,psti ntar yg konfirm HRC ato shoei. Mungkin itu cm perasaanmu sj stone… Ato prasaan Dorna? Hee

  9. honda sllu Jadi incaran Para rider.. dari Dulu. dari Legenda M.dohan. Sampai Valentino Rossi.

    Honda ibarat Team MU Tempat para Junior menjadi Legenda.

    Pembalap Jebolan Honda pasti Jadi incaran.. team sana-sini. Kaya valentino Rossi..

  10. Biasa pembalap tua suka nuduh yg g jelas kayak legenda gp(46).rapor 3 tahun terahir marques lebih unggul dari pembalap bangkot sekelas lorenzo n rossidin,jangan kayak trans 7,ngebandingin pembalap mulai dari awal karir rossi.ya kalah semua jo.wong marques baru ikut gp 2013.

  11. naaaagh pada bingung toooogh? fans moto gp pada brodhol ubane. manding wait n see saza laaagh, time will tell laaagh!!!

  12. jangan2 stoner dpt kipas2an dari rossi yg notabene bermasalah dg marquez,….,tp bagaimanpun stoner udah memulai dg pikiran negatif,ini berbahaya,..ingat rossi vs marquez berawal dari pikiran negatif rossi sendiri

    • Fans berat ya mas… Hahaha… Kalo nonton balap balap oake analisa mas bukan pake perasaan… Emangnya nonton sinetron…

  13. ini opini stoner ataw benar marq yang “melarang” the kurry kurry boy,hati hati ah takut seperti yang itu tuh

  14. marcrash… marcrash…
    kecil2 cabe rawit. masih kecil kyk gitu, tp pikirannya kesurupan jin ifrit

  15. Bahan Bakar paling mantap ini untuk BC BC an… BruakakakkAkkaka

    silakan mulai tepur kang mazz

  16. Fbr, fby & provokator paling demen nih sama artikel model begini. Buat saya sih marquez hanya korban saza. Banyak yang ndak suka sama talenta mm93 karena memang saat ini dia paling jenius di track mazz brooh

  17. bahkan kalo semua pembalap motogp sebal sama marc mrongoz, fansnya tetap akan membela mati2an. padahal cuma pembalap bejo. bejo karena hrc mau rekrut langsung. balap aja prinsipnya menang atau ndlosor. kagak punya taktik dan strategi atau main cantik.

  18. tipikal jolorr juga si markonah..hahahhahaha
    gak salah gw suka stonie walau orangnya suka uring uringan, rada gak konsisten tapi punya rasa percaya dirri punya nyali macam rosssi. gak kayak si jolor ama markonah.

  19. Menurut saya bukan Marquez yg tidak menginginkan Stoner gantikan Pedrosa, tapi HRC takut jika stoner turun akan memperkecil atau mengganggu Marquez yg kala itu masih pux peluang mengejar poin Rossi n Lorenzo

  20. Makin terkuak kebusukan si Marquez, setelah menjegal ROSSI juara, dan kini STONER..
    ROSSI dan STONER tidak asal jeplak bicara tentu mereka punya bukti kuat.

  21. Marc Marquez juara dunia mental TEMPE ternyata ya.
    Sudah kehilangan respect sama dia sama sekali.
    Salut buat Casey Stoner yang sudah sabar menghadapi politik tengik nya HRC dan Dorna-MotoGP.

Comments are closed.