iklan iwb
Home Yamaha Terjepret Yamaha MT15 versi masspro parkir dipinggir jalan. Wah…..beda dengan Thailand kang...

Terjepret Yamaha MT15 versi masspro parkir dipinggir jalan. Wah…..beda dengan Thailand kang !

Yamaha MT15 (14)

Bro dan sis sekalian….IWB haturkan terima kasih kepada bro Ucup yang begitu antusias jepret sport terbaru YIMM. Sedang diparkir dipinggir jalan…..berkat doilah seluruh detil sang kuda besi terekspos jelas. Yang membuat IWB sedikit mengerutkan dahi adalah kombinasi warna yang beda dibanding versi MSlaz Thailand….
New iwb-tmc

Mtx-440

Monggo perhatikan komposisi warna sosok MT15 (sebut saja demikian). Jika MSlaz Thailand untuk warna merah dilabur dengan red color nyaris pada seluruh body baik shroud, tanki hingga hingga side cover…..maka untuk foto yang diabadikan oleh bro Ucup menunjukkan…..warna merah hanya termonitor pada bagian tengah serta buritan. Silahkan intip sisi persisi….

Untuk shroud serta tanki malah disemprot item. Jadi gampangnya posisi dibalik ki kangbro. Jika versi Thailand hitam maka untuk versi INA dilabur merah. Sebaliknya untuk versi Thai disemprot merah maka cover racikan YIMM dilabur hitam. Dengan fakta diatas maka IWB yakin YIMM juga akan meracik striping berbeda. Dan indikasi ini cukup jelas saat rumor label striping Xabre on progress berhemabus….

Last…..dengan makin transparannya tester dalam memamerkan produk versi prototype alias nyaris tidak ditutup apapun kecuali tulisan Yamaha….maka dipastikan sport naked YIMM ini tidak akan lama lagi rilis. Paling ideal Februari 2016…..paling cepat Januari dan paling lambat Maret 2016. Nah…seperti apa detil gambar versi masspro MT15 yang dijepret bro Ucup Makasar?. Berikut detilnya. Beighh…ancen menggoda tabungan ki. Sobek tenan ! :mrgreen: …..(iwb)

MSlaz 150 Thailand

MT15 Indonesia

Yamaha MT15 (13) Yamaha MT15 (12) Yamaha MT15 (11) Yamaha MT15 (1)

202 COMMENTS

  1. Bakalan sama nasibnya kyak R15, bnyak yg beli pas awal loncing. Stlh beli trus nyesel krna bnyak kekurangan (Jok tinggi bgt, trlalu nunduk,dll). Akhirnya di jual lagi ….
    AHM gak bakalan niru, lah wong gak akan laku motor yg didesain bwt single rider

  2. saya sudah lama menunggu issue soal mt15 jni, tapi setelah lihat bentuk yang mendekati masspro belakangan iji, saya rasa secara konsep sudah bagua banget tapi eksekusi dari yamaha entah iti desainer ato apanya kok serasa jelek banget seperti ruli ato rumah liar yang saling tumpang tindih sana saini terutama bagian shroud kebawah sampai ke mesin, serasa mau nutupi sesuatu tapi terlalu banyak main lekukan yang ga dinamis dan ga nyambung satu dengan uang lain

Comments are closed.

Exit mobile version