iklan iwb
Home Honda Terendus……Honda all new CBR250RR disinyalir menggunakan tanki sistem kondom. Wihhh….

Terendus……Honda all new CBR250RR disinyalir menggunakan tanki sistem kondom. Wihhh….

Cbr250rr

Alon-alon sing penting kelakon mzbro. Walau diam….IWB terus berusaha memantau project Honda K64A. Dan pada penghujung tahun 2015 ini….setitik petunjuk mulai datang. Sebuah basis konsep desain yang arahnya makin terang. Salah satunya penggunaan tanki model kondom seperti halnya Yamaha R25. Wihhhh……New iwb-tmc

Mtx-440

Honda saat ini memang paling kekeuh menggunakan tanki model kaleng pada seluruh varian sportnya. Baik itu Verza, Megapro, CB/R150R hingga CBR250R. Sedang Yamaha lumayan lebih fleksibel terhadap satu ini. Sebut saja Byson, R25 serta MT25. Awalnya banyak yang melakukan resistensi terhadap tanki kondom. Ketakutan yang membuat para biker lebih condong memilih desain tanki tanpa cover. Namun….mereka lupa tanki model ini memberikan banyak keuntungan…..

Yup….vendor tidak perlu membuat cetakan rumit pada tanki. Karena shape desain akan dibentuk dari cover kondom saja. Yang kedua….desainer lebih fleksibel dalam menelurkan ide kreatifnya. Artinya…mereka tidak terkungkung oleh material yang makin melar jika tanki dibuat gambot atau muscular look. Dan yang ketiga biker hanya perlu membeli cover luar jika terjadi benturan atau kecelakaan tanpa perlu ketok magic akibat plat melesak. So…biaya yang dikeluarkan jadi lebih ringan. Tidak heran moge-moge Eropa serta pabrikan Jepang banyak juga mengaplikasi tanki model kondom untuk menekan bobot ataupun memudahkan desain. Dan dilalah….begitulah yang sedang dilakukan oleh Honda pada new CBR250RR…..

cbr250rr-15

Setidaknya dari penerawangan….IWB menemukan indikasi Honda menggunakan model tanki kondom pada new Honda CBR250RR twin silinder nanti.? Geliat ini IWB tangkap dari puzzle yang bertebaran. Kode project K64A dengan cover tanki yang kini sudah masuk dalam progress vendor pendukung. Jadi antara pembuat tanki dalam (plat) dan cover luar (casing) berbeda. Entah apakah keputusan sudah final atau belum…setidaknya informasi ini memberikan kita sedikit beropini….dengan sodoran didepan mata, kemungkinan all new CBR25oRR dibekali tanki model kondom akurasinya mencapai 75 persen. Setidaknya hingga detik ini IWB cukup yakin….

Last…..jangan kaget jika klan CBR250 nanti berubah total dari old gen. Baik dari desain, performa engine hingga fitur. Dan jika boleh jujur dengan kondisi sekarang…selama rival belum menelurkan new product facelift…..all new CBR25RR seakan melompat kegenerasi berbeda….level berbeda serta desain yang berbeda pula. Honda seperti ingin menunjukkan bahwa merekalah juara sesungguhnya dikelas 250cc. Kekuatan dari segala sisi dengan harapan satu…..membuat rival mereka terlihat inferior. So…kita tunggu saja pada tanggal mainnya nanti. Semoga harapan dan proses menunggu tidak percuma. All new CBR250RR ??. Wis….saiki ora usah getok-getokan perkara tanki yo. Koyone soale Honda juga pakai model kondom ki….. :mrgreen: …..(iwb)

251 COMMENTS

  1. ayo para fby,fbh, sales,,,,, saling ludah, trs jilat lagi
    ludahnya,,,,,,, polo karo tungkak podo,,,,,,,
    rangka kandang ayam, konde, tanduk wifi ,
    kondom,,,,,, kan honda yamaha sama2 makai semua itu fitur,,,,, poro kacung gedibal e jepang, ngisin2i

  2. saya tidak suka pakai kondom

    tapi boleh lah tangki pakai kondom, soale lek mblesek, dadi penyakit hati, dan bocor bocor bolak balik
    huasyemmm GL100 untung sudah ganti tunggangan

    yamaha josss

  3. Teknologi moto gp ya tangki kondom :v
    Kena karma semua deh fby kena konde,fbh kena tangki kondom

  4. Ini yg dicaci fby dari motor honda tapi diikuti yamaha indonesia:
    1. sss
    2. pbl
    3. bagasi luas
    4. answer back
    5. rear grips
    6. rangka tralis
    7. …
    8. …

  5. Kalau ingat tangki

    ingat tangki bocor = Honda

    bagusss dehh biar gak bocorrrrrr

    lihat tuh Yamaha tbaguss tangkinya kuat + Dilapisi kondom lagi

    kayak byson/ R25/Mt25 baguss
    karena dengaan Kondom double protection dobel safety double lapisan

    biarrr gak sering2 bawa lem aja di jalan
    pengalaman owner Honda tangki bocor …hhhagag

  6. 157. Rangga ayatullah – December 29, 2015
    Teknologi moto gp ya tangki kondom :v
    Kena karma semua deh fby kena konde,fbh kena tangki kondom
    *************************
    Cucok

  7. 152. montor udug – December 29, 2015
    ayo para fby,fbh, sales,,,,, saling ludah, trs jilat lagi
    ludahnya,,,,,,, polo karo tungkak podo,,,,,,,
    rangka kandang ayam, konde, tanduk wifi ,
    kondom,,,,,, kan honda yamaha sama2 makai semua itu fitur,,,,, poro kacung gedibal e jepang, ngisin2i
    *******************************
    Smart,, zlubb kotez2

  8. 149. Apa aja – December 29, 2015
    FBH FBY GA BERMUTU SEMUA. Komen tidak berbobot, hanya bisa menjelekkan. Aneh
    *************************
    Gak aneh,, cuma begoblok. Ngiekekekekek….. uasyemm

  9. ALEX on December 29, 2015 at
    8:08 pm
    Fix ea yg bilang mesin Magneti-
    Minarelli , Er6 4silinder itu nick
    FBY@rdy,,
    Ngarang ajj nieh FBY
    @nick_racer.xtra, penunggang
    jupi MX,,
    eeekkkeeekkkeeekkkk,,
    ———

    Woalahhh kupingku bengung ternyata nickname ku disebut
    kapan gue nyebut er6 4 silinder
    udah lah The Power of Copy Paste sudah pada tahu patenn tu sudah kodratnya dari sononya
    woalah lex lex tobato dadi fbh MaHoonda Lovers
    ..hhahah

  10. kalau jatuh pecah berantakan pastinya, karena motor – motor baru Honda sekarang ini plastiknya sangat tipis, sekali bongkar, pasang lagi rawan pecah / sobek………………

  11. Sayang sekali kalo pk kondom…mungkin takut bocor…ya sutralah….pilihan ada pd konsumen..mo beli yg pk kondom ada cbr sm erdualima…ga pk kondom ada ninin sm sijuki

  12. Honda mulai Ngamuk Obrak – abrik tatanan Dunia motor Semprot 250 & 150 CC, Setelah mapan Kuasai market Matik Dia sudah mulai mengeluarkan Lahar panas dari Gundukan Gunung yang sudah Siap Di Semburkan….siap – siap ada Tsunami gelombang Semproot..

  13. “Honda seperti ingin menunjukkan bahwa merekalah juara sesungguhnya dikelas 250cc. Kekuatan dari segala sisi dengan harapan satu?..membuat rival mereka terlihat inferior.”

    Berlebihan…. yg logis adalah honda sdg berusaha dgn segala sumber dayanya mengalahkan rival2nya. Honda pasti jg sadar sang kompetitor jg tdk akan tinggal diam, mereka jg akan membuat produk2 inovatif demi memenangkan persaingan. Jadi membuat lawan inferior adalah bentuk kepongahan yg hanya terfikir oleh pengamat…bukan produsen.

  14. weh saiki wes jamane make kondom ekekekekekekekekekekek udah gak usah atit ati beli sesuai kebutuhan aja ngapain pada ribut toh yang untung pabrikan bukan kita konsumen selalu rugi harus bayar kredit seumur hidup ekekekekekekeke ojo pongah ra ilok bro :v

  15. Itu renderan g resmi kan kang iwan? Semoga lebih nungging, kalo g ya ninja tetep yg bagus kang desainnya

  16. Cbr250rr keluar maka semua kelas dikuasai honda dari yamaha.tinggal 250 cc aja kan yg belum kerebut sama honda.pigson dah dibantai sama all newcb150r bulan kemarin.tinggal nunggu data bulan ini.

  17. Honda motor bosok. Jangan dibeli karena yang beli honda menandakan manusia yang lemah daya pikirnya dan bodoh.

  18. buatan Honda jepang ataupun thailand sih ane percaya kwalitas materialnya….. lah klo nyampe sini di ganti ngAHaeM pake plastik ember hasil daur ulang bantar gebang…..lah wong deltabox cbr150 thailand aja nyampe sini di tuker ngAHaeM jadi kandang soang….ngoahahaha….

Comments are closed.

Exit mobile version