iklan iwb
Home Otomotif Video Valentino Rossi saat masuk paddock pasca race Valencia ini cukup mencengangkan…..

Video Valentino Rossi saat masuk paddock pasca race Valencia ini cukup mencengangkan…..

Web banner 460X110px

rossi valencia

Bro dan sis sekalian…..entah ada apa dengan Motogp musim ini. Walau Lorenzo juara dunia 2015….rasanya sambutan dari berbagai lapisan termasuk garing kurang meriah. Bahkan saat IWB perhatikan….auranya tidak sepertinya biasanya. Anehnya….hal ini berbanding terbalik dengan Valentino Rossi. Kalah 5 poin dari Jorge….video saat Rossi masuk paddock setelah finish ke 4 ini menjadi bukti mencengangkan…..
460x110 IWB

Y P 440

Video berdurasi kurang dari satu menit ini dibuka dengan potongan Vale memasuki area pit lane. Yup…Rossi finish ke empat setelah start dari posisi 26. Sayang hal itu tidak cukup untuk menjadikannya juara dunia. Kembali kevideo…..disana ternyata sudah berjejer barikade manusia dari berbagai tim….baik Moto2, Moto3 bahkan Suzuki Motogp terlihat tak terkecuali para awak media ataupun VIP. Mereka seperti antusias dan mengelu-ngelukan Valentino…sebuah pemandangan yang cukup mencengangkan mzbro. Kenapa??….

Hal itu tidak terlihat pada Jorge Lorenzo. Entahlah….apa yang terjadi. Namun yang jelas….banyak komen atas kemenangan Jorge musim ini. Seperti yang dilemparkan oleh Max Papis seorang driver terkenal asal Amerika yang berkecimpung didunia balap roda 4 seperti Nascar, Double Daytona 24 H, Grand-Am Champion, Cart, Le Mans, Indy500, A1Gp, F3000. Max memberikan sebuah pendapat via twitter pribadinya dibawah ini…

rossi valencia 2015

Entahlah….apakah sampeyan termasuk yang setuju atau kontra dengan opini Max. Yang jelas…..inilah penutup Motogp musim 2015. Semua memang masih didaerah abu-abu. Apakah benar ada politik pada kompetisi kali ini??. Tidak ada bukti sama sekali. Paling sebagai manusia yang diberikan indera….kita hanya mengandalkan rasa dan analisa. Dan hasilnya…dilalah mayoritas seperti percaya pada feeling pribadi masing-masing. Alhasil……The Doctor dipandang berhasil memenangkan hati para penggemar Motogp. Video yang dikirim oleh Eduardo ini menjadi sisi menarik yang tidak kita lihat pada sang juara dunia 2015 Jorge Lorenzo…...(iwb)

Video Rossi detik-detik masuk paddock Valencia 2015

HP atau Youtube langsung klik disini

310 COMMENTS

  1. The true legend…the true champion….marques bkal kna batunya taun depan…marques bakal pensiun dini..sori jal..keinginan lo balap d sentul kg bkl terealisasi lo kburu pensiun dini…

  2. Yo wajar to para penggemar Rossi datang ke Valencia jelas untuk mendukung Rossi bisa mjd juara dunia. Belum lg fakta bahwa fans Rossi jauh lebih banyak dari fans Lorenzo. Baru aneh jika fans Rossi tiba2 teriak2 mendukung Lorenzo.
    Bicara opini tokoh, di dunia ini ada ratusan bahkan mungkin ribuan tokoh dan legenda balap yg bisa berbeda2 opininya. Ini tdk aneh, justru aneh yg menganggap hal ini aneh.

  3. tu orang nyambut rossi juara sebanciiiii biar gak mewek tuh..

    gak heran lek lek ttp aza rossi dapat ampas

  4. Ya elah..
    Rossi menasehati pedrosa yg disenggol simonceli “Balapan itu harusnya seperti ini dog fight, inilah entertaimen dari moto gp, senggolan pasti terjadi, inilah race”

    Balapan sepang.
    Fans dan rossi “Marq jgn ganggu perebutan juara dunia, jgn ikut2 kasi gue lewat, lo g pny etika balap, klo ggu lo gue pepet amp jatuh”

    Balapan valencia
    Fans dan rossi “Harusnya dog fight lawan lorenso gue jd g bs jurdun, hrusnya lo cabik cabik tuh lorenso, hibahkan jurdun ke gue”
    Fans dan rossi ”

    Hmmm.. Sy kok merasa ada psikopat ya di sini

  5. Ya sangat jelas lah di elu elukan, lah itu hampir semua crew org italy yg ada di moto3,moto2,motogp…dan komentar yg secara harfiah menggemar vale…jadi hal wajar wak..hehehe

    • harfiah, harfiah… belajar dulu sono jangan asal ngeluarin kata ngawur cari dulu artinya harfiah ekekekekeke

  6. Oalah…tetep saja fbr belum bisa mup on,mau dikrubutin fans sejagadraya,tetap saja jurdun tahun ini bukan sirosidin…mup on bro…mup on! Rosimin sekarang bukan rosimin yang dulu,sekarang rosimin lemah,letoy,curang,tidak sportif&tidak kompetitif lagi

  7. Yg juara Lorenzo,kok yg d twitt nama Vale n Marc. Sy slalu support MM bagaimanapun dunia mncibir n mmbulinya. Ga ada toleransi bagi kejahatan fitnah yg mmbuat nama sseorang trcoreng bhkan dsaat dia bru mrangkak mmbangun karirny. Sy brharap Marc mampu brtahan dtengah gelombang kekuasaan besar yg berusaha mrobohkanny. Jikapun dia hrs mundur, mungkin itu yg trbaik demi keselamatan diri dan keluargany. Jalanny msh sngt pnjang, syg bngt klo mati muda korban ambisi idolany sndiri yg tak mau trsaingi

  8. Setelah gue baca komen fbh ternyata fbh itu bodoh
    bgt, ternyata selama ini fbh itu gak sadar kalo marc itu
    ngebelain lorenzo, haduh dasar fbh makanya kalo
    punya otak itu dipake biar mikir dikit, pantesan fbh
    gmpang diboongin ternyata gak peka gak bisa
    mikir?

    • Ini nih yang saya suka. Ngeliat orang yang berasa paling cerdas padahal gk juga. Tolong belajar menghargai orang lain

  9. saya juga ikut menguatkan hatinya (rossi). ttp jorge telah memenangkan balapnya.. yg terjadi tdk hrs seperti keinginan. congratulation hohe..!

  10. Kelihatan bner konspirasi spanish pada valencia (pecah rekor rebut semua kelas…)tapi … ini juga sekligus menunjukan pengakuan tak lansung dari para rider moto gp siapa yg sebenarnya pantas dapat penghargaaan “RAJA dan Juara 2015” yg sebenarnya dari para rider MOto gp… (kecuali trio spanyol ) .rider bener2 menghormati,menghargai usaha keras rossi pada moto gp selama ini…sekligus ini tamparan dan sindiran keras kepada petinggi spanyol dan dorna bahwa motogp sdh mulai kotor kayak bola ….

  11. Tenang aja sinetron berjudul ” the doctor and yellow disease ” suatu saat akan berakhir.
    Fans fanatik buta dan media berat sebelah juga segera bubar,saat itulah motogp lebih fair, lebih menghargai rider lain dan sadar perubahan itu hukum tuhan, harus ada pengganti dan yg digantikan.sayang sekali biaggi,sete,hayden,stoner,lorenzo,marquez hasil di masa kelam ini

  12. Kelihatan bner konspirasi spanish pada valencia (pecah rekor rebut semua kelas…)tapi … ini juga sekligus menunjukan pengakuan dari para rider moto gp siapa yg sebenarnya pantas dapat penghargaaan “RAJA dan Juara 2015” yg sebenarnya dari para rider MOto gp… (kecuali trio spanyol ) .rider bener2 menghormati,menghargai usaha keras rossi pada moto gp selama ini…sekligus ini tamparan dan sindiran keras kepada petinggi spanyol dan dorna bahwa motogp sdh mulai kotor kayak bola ….

  13. logikanya walaupun 3 race trakhir honda yg mnang blpan juara ttep yamaha
    yg di syangkan itu cuma konspirasi aja
    pabrikan honda cuma jd anjing pnjga ymaha.

  14. Jika 46 bertarung utk fan pasti dia jaga attitudenya, dia hanya bertarung utk dirinya sendiri utk egonya sendiri
    Dia bentuk opini sendiri utk semua mendukung dia di saat lemah padahal kita juga tidak pernah tahu bisa jadi dia berharap ke HRC team utk selalu mengalahkan 99, jika HRC di depan 99 dia hanya modal persis dibelakang 99 mulai sepang dan Valencia dia juara dunia, APAKAH DI SISI INI YANG PALING FAIR MENURUT ANDA!!!!

  15. Saya kira fans juara 4 seri tanpa berkeringat karena faktor cuaca + rider lain masalah udah mup on, eh masih koar2x teori konspirasi terus.
    Makanya liat motogp jgn 1 atau 2 seri jadi debil,ambisil akut jadinya

  16. anak SD aja juga tau 3 lap terakhir bener bener anehh.. janggal.. “berpikir logis” ini bukan sportifitas.

  17. Orang curang mah gak bakalan juaraa…

    Klo gak terimaa…ayoo buat petisi agar balapan nya di ulang….#mberebesmili…

  18. Disinyalir mulai tahun depan dibuat petisi juara ditentukan oleh seri2x terakhir saza, itupun harus sesuai petunjuk beliau di press con, mana yang boleh nyalip dan tidak boleh nyalip.

  19. DI PEWAYANGAN ADA DEWA RUCI
    DI PERMOTOGPAN ADA DEWA ROSI

    DIKOMENTAR BLOG IWB ADA MANUSIA TERBELAKANG YG MENGHARAMKAN REGENERASI

    KAUM FBY APALAGI FBR CONTOHNYA…

    • Tetep aja sampe skarang masih aktip berkompetisi. Si tukang batu (stoner) malah ngajari markonak nyari akik, biar generasi tukang batu tidak punah.

      • wkwk rossi g mampu bicara di race, koar2 di media ,pitnah itu ini ,…
        ntar smuanya kena pitnah ….
        kasiann…

        • udahlah ros kalo lo hebat buktikan taun depan ,
          skrg sudahi meweknya ,klo perlu geser ke Ducati lg , g sah kebanyakan mangap pitnah sana sini,
          buktikan jurdun dgn ducati ,….
          klo mampu , haha… zlubb..zlubb

  20. disinyalir banyak fbh sembunyi di ketek lorenzo……
    thank rossi karena kamu yamaha bisa juara….
    karena kamu marquez jadi ndlosor 6x….
    selamat buat dani pedrosa, pembalap jujur yang blum pernah juara….
    rossi is legend…
    ekekekekekkkk……

  21. rumus rossi bisa jurdun yg sudah2..

    Ambisi gede+bakat baik+serangan verbal dn psywar= Jurdun

    ketika Ambisi melebihi bakatnya dn psywar g mempan maka jdinya mewek…

  22. fbh sakit hati marcrazh kgak juara dunia….rekor ambruk dlm semusim di tambah rekor jatuh di tendang rosi…..memalukan. trus jg babunya lorenzo kayak anjing penjilat…..cium pantat M1….yamaha juara dunia motogp ….yamaha semakin di depan

  23. Masih banyak yg fanatik buta sama pembalap….

    Lorenzo berjaya mulai dari free practice sampai kualifikasi pole position hingga pecah rekor sirkuit. Apa anehnya kalau Marquez dan Pedrosa tidak mampu menyalip Lorenzo? Ingat, ini track kering dan apakah Rossi juga mampu menyalip Lorenzo kalau balapan di track kering???

  24. faktanya 99 jurdun. dan itu juga diraih bukan dengan cuma2 tapi dengan keringat dan kerja keras. Kalo Rossi ingin menjadi fenomenal, tahun depan harus juara.

  25. Orng yg tw motor atau pemain lama juga tw siapa yg menang di hati banyak orng ? Pasti rossi tuch liat aja buktinya

    Gak tw orng baru tw motr bru tw 2 atau 3tahun ini. Psti jagoannya marfuah.

    Ngiahaha

  26. The Doctor dipandang berhasil memenangkan hati para penggemar Motogp…………….tentunya fan boy rossi …..tapi gak akan lama ….paling 3 tahun sudah di lupakan ….yang di inget hanya juara ….belanda tahun 74 saking hebatnya di puja puji tapi gagal juara dunia di tangan jerman ….yang di inget harum namanya sampai skrg tetap jerman …org2 suka akan kemenangan …tidak ada juara 2, yang ada juara 1 ..thats the fact hahaha ..apalagi balap , coba sebutin 10 tahun kebelakang yang juara 2 ?

Comments are closed.

Exit mobile version