Web banner 460X110px

lorenzo thumb down to rossi

Bro dan sis sekalian…..insiden Sepang 2015 ternyata belum usai. Buntut dari ulah Lorenzo yang terlihat memberikan statement negatif tidak pro Yamaha memunculkan sebuah petisi penolakan Jorge menjadi model iklan di Yamaha Indonesia. Edannya….petisi tersebut kini sudah ditanda tangani 6000 partisipan. Walahh !!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Lorenzo pasca balap Sepang memang terlihat sangat berang terhadap Valentino Rossi. Bahkan pada saat Vale menerima tropi podium 3….doi memberikan jempol terbalik didepan publik. Tidak cukup sampai disana….Jorge langsung meninggalkan tribun ketika Rossi dan Dani membuka campagne. Walau membantah….isunya pembalap Spanyol tersebut sempat masuk keruang race director dan protes keras karena menganggap penalty yang dijatuhkan terlalu ringan. Tidak heran Yamaha Iwata-pun rumornya kurang suka dengan manner Lorenzo yang dianggap disrespectful dan tidak mencerminkan seorang pembalap profesional…..

Dilalah…..seluruh drama diatas memunculkan sebuah petisi yang digagas oleh Eldo Babaro dari Pontianak. Petisi tersebut isinya penolakan Jorge Lorenzo sebagai model iklan di Indonesia. Alasannya simpel….Lorenzo tidak pantas menjadi role model atau bintang iklan sebuah produk karena dianggap mencederai image. Berikut isi petisinya…..

Insiden di Sepang antara Marc Marquez vs Valentino Rossi yang mengakibatkan jatuhnya Marc Marquez berbuntut panjang. Melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan yang dilakukan oleh The Doctor, ada konspirasi jahat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara dunia. Oleh karena itu kita menghimbau kepada YAMAHA khususnya YAMAHA INDONESIA untuk tidak menjadikan Jorge Lorenzo sebagai model iklan maupun ikon Yamaha di Indonesia. Tidak pantas rasanya nama sebesar YAMAHA menjadikan orang seperti Jorge Lorenzo menjadi ikon dan model iklan yang seharusnya menjadi role model dari suatu kompetisi yang sportif dan enak ditonton!

Petisi klik dibawah ini

petisi lorenzo

Ealah…sekarang lagi musim petisi kayaknya. Btw…petisi kini sudah ditanda tangani oleh 6000 partisipan. Beberapa komentar dilontarkan. “Tindakan Lorenzo bisa merusak citra Yamaha, kembalikan bintang iklan kepada Komeng..” seru Priyatna. “Lorenzo tidak pantas mengucapkan seperti itu…..dan Lorenzo tidak pantas di Yamaha..!” ujar Ella. Ada lagi Yuyun yang menyoroti ketidak beranian Jorge berkompetisi secara sportif….

Lorenzo pengecut tidak menjunjung sportifitas…..tidak berani bersaing secara sehat.., ingin meraih gelar juara dengan cara culas.., orang seperti itu tidak bisa menjadi idola apalagi bintang iklan Yamaha..“ujarnya. Dan masih banyak lagi komen lain yang tidak bisa IWB tuangkan dalam artikel ini….

Last……diakui atau tidak, kini banyak para fans yang mulai goyang setelah kejadian diMalaysia. Entah dari kubu Rossi, Marc ataupun Lorenzo. Namun yang paling kentara datang dari Lorenzo yang dianggap kurang mencerminkan pembalap besar. Dan hal itu tentu akan membuat pamor Jorge malah meredup. Salah satunya munculnya petisi Yamaha Indonesia : “Stop menggunakan Jorge Lorenzo sebagai model iklan !“. Apakah karena video ini?. Entahlah. Tentanh petisi…..Monggo biar YIMM dan tim sendiri yang merespon. Jian panas tenan :mrgreen: ……(iwb)

Video kontroversi Lorenzo memberikan jempol terbalik pada Rossi saat dipodium

HP klik disini

217 COMMENTS

  1. yak penyembah ampas kuning rossikin silakan buat petis
    yg buat sama yg setuju
    guoblokkk maximal
    ngoahahah

  2. yak penyembah ampas kuning rossikin silakan buat petis
    yg buat sama yg setuju
    guoblokkk maximal
    ngoahahaha

  3. O,o
    tmcblog.com/2015/10/30/surat-terbuka-ketua-fim-jelang-seri-finale-motogp-valencia-2015-saling-menghormati-dan-fair-play/

  4. yak penyembah ampas kuning rossikin silakan buat petis
    yg buat sama yg setuju
    guoblokkk maximal
    ngoahahaha
    hhhhhh

  5. aneh nih yamaha sudah juara dunia masih ribut aja…
    honda yang babak belur aja fansnya adem ayem..

    • kabar terbaru nih
      Sebuah keputusan tentang permohonan Rossi tinggal dinantikann akan diputuskan paling lambat 6 November 2015.berdasarkan Pasal 3.4.2, para3 dari FIM Road Racing Kejuaraan Dunia Grand Prix , Mr Valentino Rossi telah mengajukan Banding terhadap keputusan yg diambil oleh Race Direction Grand Prix Shell Malaysia Motorcycle di Sepang, putaran kedua terakhir dari FIM MotoGP Grand Prix World Championship, dan dikonfirmasi oleh FIM Stewards, untuk penjatuhan 3 poin penalti untuk Mr Rossi menyusul insiden pada Turn 14.In menarik ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Mr Rossi berusaha mengajukan pembatalan atau pengurangan hukuman. Dia lebih jauh meminta penundaan eksekusi dari keputusan sesuai dengan Pasal R37 dari Kode Olahraga-Terkait Arbitration.The FIM tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini.
      sumber motogp.com

  6. jl kamu ngalah aja deh.. demi keselamatan..lupakan sportifitas.. klo kamu menang hanya kamu n keluargamu yg puas.. lihat remuknya jutaan orang..PLEASSE !!

  7. Yg bikin petisi jg ga beli motor yamaha… Wajar lah lorenzo lantang kalo masalah keselamatan pembalap.. Perasaan ga hanya rossi.. Simoncelli jg. Tp dia berjiwa besar dgn hadir dipemakanan simoncelli.. Lah pedrosa kemana?

    • Pedrosa mah ecek2 kelasnya fbh aja gak nganggep cuman ahir2 ini gara2 mm koleksi batu akik banyak fbpedrosa dadakan….
      Ekekekek
      Silahkan terusin sendiri

  8. Wak iwan, banyak hal yg musti diluruskan dan saya harap media seperti blogger harusnya menjadi media yg bikin adem bukannya nambah2in isu yg gak jelas. Secara logika, sesaat sebelum naik podium mana sempat Lorenzo nonton tayang ukang Orssi clash sma Marquez lha wong doi selama race di depan mereka. Yg jelas jempol ke bawah itu bukan untuk Roasi tapi ke penonton di stadion yg teriak booo ke Lorenzo sejak hari pertama di Malaysia dan itu mayoritas dilakukan oleh FBR. Bahkan Rossi sendiri secara terang2an mencela tindakan fansnya tersebut. Lalu ga ada ceritanya Lorenzo datang ke race director protes hukuman Rossi, yg benad adalah doi menyampaikN uneg2nya di konferensi pers mengenai pendapatnya trrhadap hukuman penalti tsb.

  9. Petisi yg memprovokasi…
    Perkara Sanksi MotoGP Serahkan kpd ahlinya…
    MotoGP penuh intrik dan drama…
    kita tinggal duduk manis lihat endingnya…
    Mending petisi mendamaikan para Fans Boy…

  10. “Melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan yang dilakukan oleh The Doctor, ada konspirasi jahat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara dunia” KAYAK ROSSI DAH PALING BENAR AJA…. LHA WONG AMBISI JURDUN KALO GAK TAUN INI YA GAK BAKAL BISA LAGI ITU PUN KARENA MARQUEZ DIAWAL MUSIM BANYAK MASALAH DG TUNGGANGANNYA.COBA GK BEGITU AKU YAKIN POSISI NYA GAK BAKAL SPT SKRG…. ROSSI DAN FANS NYA DAH BUTA DGN AMBISI “KESEMPATAN” JURDUN YG BELUM TENTU DPT TERULANG LG….

  11. mana janji mu lek.. yg kata?y akan buat artikel video new cb vs nva, hmmm kyk?y lek iwb ini udah di sumpel …. sm yimm agar artikel video?y jgn di munculin, yaa tau sndiri hasil?y kyk apa n siapa yg di rugikan. DI TUNGGU JANJI MU LEK!!!!!

  12. Lorencong dipecat
    musim depan paling max 2 thn lagi
    valencong pensiun
    yamaha factory gulung tikar
    ngoahahahahaha
    mak jllleeebb

  13. Misalnya yamaha lepasin lorenzo, dan rossi pensiun. Terus siapa pembalap yamaha? Adakah rider lain yg punya potensi besar, yg mau gabung ke yamaha? Minimal mampu bersaing dg trio spanyol (MM,DP,JL)…

    • Mudah2an pembalap Indonesia bs di orbitin yimm masuk klass motogp, spt dlu Doni T. Pembalap Indonesia kan byk, yg ikut di arrc, bawa r25.
      #tapikapan?

  14. Gimana nasib yamaha kl sampai lorenzo lepas dan hijrah ke Honda yaa?
    Bawa motor lemot aja tuh jolor udah bs bikin repot marquez dan si tua bangka, aplg kl bawa motor kencang. Bisa over lap aja tuh bawaaanya.
    Kasian yamaha.. Bisa2 blunder kl lbh milih pertahankan rossi.

  15. hohe hohe, suka nunjukin jempol k bawah, akhirnya nasibmu pun ke bawah terus, teruslah ke bawah hohe..slmt down

  16. Lek sekedar memperingatkan jgn penggiringan opini lah… Jelas jelas Lorenzo nggak “scream and shouting” ke rd. Gosip darimana itu.
    Wartawan2 juga sdh konfirmasi kalau lorenzo gk ke rd. Doi kabur dr podium karena dehidrasi. Dan jl gk mungkin ngasih jempol ke bawah krn rossi-Marquez clash, Lorenzo kn di depan mereka sepanjang balapan. Logikanya yg Lorenzo ngasih itu jmpol ke bawah utk fumiyem yg ngebooo dia di sepang.
    Btw ga usah bawa2 nation order segala, opini norak banget. Kalo mau liat nation order apalah2 itu yg lbh kentel liat aja pas loris capirossi vs hans spaan, itu capirossi yg dari italy dibelain sama rekan senegara macem gresini dll.

    Kabur ah

  17. muncul lagi orang bego baru yang terhasut omongan rossi bahwa lorenzo dan marquez sekongkol untuk jegal vr46,bukti juga tidak punya yang jelas vr46 sudah menurun kemampuannya alias sudah tidak punya kecepatan untuk meladeni pembalap muda.semua kekacauan di motogp karena ulah vr46 yang mulutnya asal fitnah kepada marquez kalau tidak percaya tanya sama kakek giacomo agostini (sesepuh paling dihormati di motogp)

  18. ekekekekekekekekekek..

    yuuukkk belajar membaca kawan ?.

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    akakakakakak

    zlub.

  19. A*U buntung FBR.. PICEK MATA NE. PICEK ATINE… orang GO*LOK.. ROSSI DUDU DEWA NGAPAIN DIBELA TERUS.. SADAR KALIAN FBR. FINAH ROSI BIKIN LORENZO.. + MARC DIBULLY.

    SKALI LAGI TOLONG KALIAN SADAR… INI SEMUA GARA2 TUDUHN ROSI YG TAMPA BUKTI.

  20. Bener om saya setuju ma ente itu buat penonton yg menyorakkin die bkn buat rossi timing saja yg pas saat rossi angkat piala, kalau mau menjujung tinggi sportifitas mulailah dengan diri sendiri, adanya bukti nyata dan fakta adalah keharusan, asas praduga tak bersalah bukan cmn dimulut tapi buktikan, belalah yang benar, luruskan yg salah.jgn belalah yg salah jauhi yg benar.Kecintaan tak menjamin kebenaran,tp sangat bisa membutakan hati dan pikiran. Berhentilah seolah olah menjadi TUHAN!!!

  21. Kang iwan aku mau usul neh, besok gak usah bikin artikel dlu tp bikin PETISI. Di jamin byk yg tanda tangan. Terserah kang iwan mau bikin petisi apaan.

  22. Lucu-lucu dan konyol komennya, Semoga yang juara dunia lorenzo, biar FBR buta tuli pada mules.

  23. artikelmu kok seperti provokasi ni…..hati2 bikin opini kl belum pasti jari kebawah lorenzo buat rossi…
    jangan kayak fbr yg fanatik

  24. Kl 99 ditolak jd model iklan yamaha, trus nanti petinggi yimm + sales2nya mau makan apa tong?
    46 sdh gak memiliki nilai jual lg, sdh uzur toong……..

Comments are closed.