Web banner 460X110px

lorenzo thumb down to rossi

Bro dan sis sekalian…..insiden Sepang 2015 ternyata belum usai. Buntut dari ulah Lorenzo yang terlihat memberikan statement negatif tidak pro Yamaha memunculkan sebuah petisi penolakan Jorge menjadi model iklan di Yamaha Indonesia. Edannya….petisi tersebut kini sudah ditanda tangani 6000 partisipan. Walahh !!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Lorenzo pasca balap Sepang memang terlihat sangat berang terhadap Valentino Rossi. Bahkan pada saat Vale menerima tropi podium 3….doi memberikan jempol terbalik didepan publik. Tidak cukup sampai disana….Jorge langsung meninggalkan tribun ketika Rossi dan Dani membuka campagne. Walau membantah….isunya pembalap Spanyol tersebut sempat masuk keruang race director dan protes keras karena menganggap penalty yang dijatuhkan terlalu ringan. Tidak heran Yamaha Iwata-pun rumornya kurang suka dengan manner Lorenzo yang dianggap disrespectful dan tidak mencerminkan seorang pembalap profesional…..

Dilalah…..seluruh drama diatas memunculkan sebuah petisi yang digagas oleh Eldo Babaro dari Pontianak. Petisi tersebut isinya penolakan Jorge Lorenzo sebagai model iklan di Indonesia. Alasannya simpel….Lorenzo tidak pantas menjadi role model atau bintang iklan sebuah produk karena dianggap mencederai image. Berikut isi petisinya…..

Insiden di Sepang antara Marc Marquez vs Valentino Rossi yang mengakibatkan jatuhnya Marc Marquez berbuntut panjang. Melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan yang dilakukan oleh The Doctor, ada konspirasi jahat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara dunia. Oleh karena itu kita menghimbau kepada YAMAHA khususnya YAMAHA INDONESIA untuk tidak menjadikan Jorge Lorenzo sebagai model iklan maupun ikon Yamaha di Indonesia. Tidak pantas rasanya nama sebesar YAMAHA menjadikan orang seperti Jorge Lorenzo menjadi ikon dan model iklan yang seharusnya menjadi role model dari suatu kompetisi yang sportif dan enak ditonton!

Petisi klik dibawah ini

petisi lorenzo

Ealah…sekarang lagi musim petisi kayaknya. Btw…petisi kini sudah ditanda tangani oleh 6000 partisipan. Beberapa komentar dilontarkan. “Tindakan Lorenzo bisa merusak citra Yamaha, kembalikan bintang iklan kepada Komeng..” seru Priyatna. “Lorenzo tidak pantas mengucapkan seperti itu…..dan Lorenzo tidak pantas di Yamaha..!” ujar Ella. Ada lagi Yuyun yang menyoroti ketidak beranian Jorge berkompetisi secara sportif….

Lorenzo pengecut tidak menjunjung sportifitas…..tidak berani bersaing secara sehat.., ingin meraih gelar juara dengan cara culas.., orang seperti itu tidak bisa menjadi idola apalagi bintang iklan Yamaha..“ujarnya. Dan masih banyak lagi komen lain yang tidak bisa IWB tuangkan dalam artikel ini….

Last……diakui atau tidak, kini banyak para fans yang mulai goyang setelah kejadian diMalaysia. Entah dari kubu Rossi, Marc ataupun Lorenzo. Namun yang paling kentara datang dari Lorenzo yang dianggap kurang mencerminkan pembalap besar. Dan hal itu tentu akan membuat pamor Jorge malah meredup. Salah satunya munculnya petisi Yamaha Indonesia : “Stop menggunakan Jorge Lorenzo sebagai model iklan !“. Apakah karena video ini?. Entahlah. Tentanh petisi…..Monggo biar YIMM dan tim sendiri yang merespon. Jian panas tenan :mrgreen: ……(iwb)

Video kontroversi Lorenzo memberikan jempol terbalik pada Rossi saat dipodium

HP klik disini

217 COMMENTS

  1. Hal yg wajar saja dibesar besarkan..
    Memangnya kalo emang terbukti melalukan kesalahan masak iya mau didukung?
    Itu pembalap man bukan dewa yg harus disembah sembah..
    Sadar woi sadar.. Move on.. Terima kenyataan..

  2. ngoahahahahah.. a

    pak tua ressek tu dah pikun linglung

    harusnya suruh pensiun..

    dri pada bikin muak moto gp

    ekekekek..

  3. ntar ane bikin petai_si buat bikin mbah darmo jadi presiden biar epbeye pada seneng riang gembira..
    ngiahahahaha…

  4. Dan jangan lupa, di iklannya nanti ada aksi terbaru Rossi yang dah terbukti didukung ratusan ribu FBR sedunia, hehehe…..

  5. ya emang songong tuh jolor, cb sekali kali pindah ke pabrikan lain sprt honda / ducati buktikan klo emg jago jgn bisanya cm merengek rengek minta motor m1 kencang..

    depak jolor

  6. Lorenzo type pembalap yang ga bisa men-develop motor,,,
    2 tahun Yamaha ditinggal Rossi jadi amburadul,,,
    Movistar meski dari Spanyol tapi Rossi yang bawa sponsor tersebut,,,
    Ga rugi kalo Lorenzo pindah atau diputus oleh Yamaha,,,

  7. kang itu pedrosa.. knapa??

    kayak e ndengkluk karo ngguyu kekel.. ruh resek ngangkat trofi ..

    ekekekek…

    ngoahahahahahaha..

      • satu hati dar.. mau mm n ped ttp hondut coy

        sembalap hondut rukun rukun..
        gak egois.. mewek an n tukang fitnes..

        kaya sembalap yangmaho..

        akakakskak..

        rossidin pikun.. jolor.. bayek tukang mewek ..

        es gak onok pilihan e ampas kabehh

        akakakakak.

        • Wew satu ajah yah pebalap honda entah itu GP sekarang itu gurem jol.
          Hadeh kowe ki iseh ae ra trimo.

          Jolll takokno pisan karepmu joll!!

          Karepe apa men jelas.koyok alex pow??duwe slip gaji limolasyuto??umah 1M boil Sirion.??
          Jelaske jol !!
          Ojo ngadol bojomu kwi melas jol.!!@#!$!^@!!****!*!.

          Jiann jol bajol

  8. Daripada bikin petisi larangan JL mending buat petisi buat :
    1. FBY dan FBH agar berdamai. kakakakakak…
    2. Semua pabrikan agar bikin motor yang bagus.
    Semua dari konsumen dan untuk konsumen.

    • yg pada ribut disini tuh bukan fby or fbh tapi para sales yg dibayar atpm #ups fansboy sejati kek ane gak pernah ngeBC produk kompetitor walau dalam hati gak suka productnya

  9. iya yg jadi bintang iklannya rossi aja terus entar taglinennya ganti
    “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN, YANG LAIN TENDANG AJA” 😀

  10. Imho, isi petisinya sangat subjektif “melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan the doctor…”, baru sebatas asumsi, belum/bukan fakta; lemah untuk dijadikan dasar petisi. Belum lagi penggunaan kalimat yg intinya “lorenzo tidak pantas jadi role model dari kompetisi yg sportif…” weks, yg barusan banget gak sportif trus kena penalty point dari race direction di sepang kemarin #99 atau #46 nih? (The doctor sendiri dah ngaku lho sengaja mau bikin “anak kemarin sore” melebar). Jangan lupa juga fakta bahwa #99 punya pace yg lebih cepat dari #46 di race2 terakhir season 2015 ini. Kesimpulan OPINI saya adalah the doctor mungkin panik ngadepin situasi ini dan mulai psy war dengan lempar gosip/isu ini-itu buat bikin rivalnya terganggu. Btw, asumsi saya ini bisa gak ya dijadiin dasar petisi tandingan? wkwkwkwk

  11. Lihat saja di picnya..
    Nampak sekali Pedrosa tak bisa menahan tawa..
    Melihat rossi naik podium dengan menghalalkan segala cara..
    Memalukan..

  12. ya begini klau yg ngmong orang? yg tau motogp kmaren sore, klau klian bilang bangsa spanyol main kotor di gp 2015 coba kalian tengok noh video kong kalikong bangsa itali yg menjegal pmbalap belanda biar ga jurdun di gp125cc, malah itu melibatkan lebih bnyak orang, sory ane bukan fans bangsa spain tapi ane cuma ngasih tau kalau kejadian musin ini adalah karma buat bangsa itali atas perlakuanya di masa lalu begitupun dgan klakuan rossi yg memang mirip dengan masalah yg dia buat di masa lalu. videonya ada tuh di mesinbalap.com

  13. Paling ulahe mbah darmo kui. Mbah darmo pengen ganteni lorenzo. Pengen eksis. Mosok arep dadi tukang BC neng dunia maya terus.jelas Konspirasine mbah darmo.

  14. Trlihat skali bgmn kelompok ini bgitu apatis : mminta sanksi dicabut,menskor Marc,skrg mlarang JL iklan. Apaan nch kyk gni,ini namany bnr2 mnzolimi si minoritas yg dianggap “merugikan” klompokny hrs ditindas n dibrantas.

    Sikap Jorge memang kurang mnyenangkn,sy pun tak suka gaya balapny,tp tak setega itu jg bramai2 mnutup rezeki org,membully dgn kata2 kotor demi mmbela klompokny.
    Parah dan mngerikan skali

  15. Dari pada lorenzo mending Rio Haryanto aja jadi BA YIMM,,, anti mainstream Berhubung Rio juga sedang butuh Sponsor buat tampil di F1,,, Indonesia kan tulang punggung Yamaha Global, putra Indonesia yg saat ini paling berprestasi di dunia balap, walaupun balap mobil saat ini kan cuma Rio (klo motoGP masih jauh) ,kan keren tuh tag line “Semakin Di Depan” nempel di wearpak dan helm Rio… keren juga klo Rio jadi bintang iklan bareng komeng,,, atau bisa luncurin skutik Livery Timnya Rio….

    ayo lek IWB, sampaikan usul saya ini ke YIMM,AHM,SIS guna menambah sponship buat Rio Haryanto Goes to F1

  16. Ekekeke wes seng juara iku mongtor hongda? pokoke semua manungso di indonesia kudu pake hongda biar seragam? ora lupa semuane pake baju putih sama topi polet ijo khas ngahaem? pokoke hongda…wajib 100% hongda. La wong modiaro balik ke honda??? ngerti ora son ngoahoahoa

  17. Secara hukum … petisi kagak mempunyai kekuatan untuk mengubah hasil

    btw kocak juga itu yg komen balikin komeng sebagai bintang iklan yamaha wkwkwkwk

  18. TERLALU PADA LEBAY…BANGUN WAI..YAH CINTA ITU EMANG BIKIN BUTA…..rosi itu ud tau bkal klah disepang…sebelum tanding aj ud ngeluarin stekmen yg berkesan mark dukung jl…yah pas dogfig..dgn mark jln kasar pun d tempuh yg pasti para idol-idolnya mci dkung dia dgn tanda kutip wlau negatif, yah klo hbat ga usah x..dsini dia ud tau pasti klah …ya si mark jdi kambing hitam…masa tdk bisa ngejar mark blang mark menghalangi lgi..ini blap brow…bkan mau sow..

    • Bantargebang sekarang habitat nya motor honda jol jgn salah

      RC213V aje masi diterima mahal jol di bantar gebang.
      Nominal nya masi setara dengan 10 ekor new cebong kurleb.

      • Si bajol si ahonx…barudak leutik parasea ngarebutkeun pepesan gosong…kitu jeung kitu we tiap aya artikel anyar..maklum sigana anjing panjaga atpm meureunn..

  19. Sekalian aja rossi ga usah ikut race valencia trus fbr tuntut petisi jurdun.. Atau misalkan ntar jolor yg menang bakal ada petis2an lg kalau yg layak jurdun itu harus rossi wkwk 😀

    • Setuju Lorenzo dipecat dari tim Pabrik Suling.
      Biar aja pindah ke tim MAH0NDA. FBH0M0 yang dulu sering ngebully Lorenzo tentu jilat ludah berjamaah.

      Buat lawan MAH0NDA cukup pakai motor made in Pabrik Suling.

      wkwkwkwkk

      MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    • Ya sana buakar saja jol biar puas..

      Gak masalah kok sy jg gak dibayar sama YIMM apalagi disponsori.

      Sy cuma konsumen jol.
      Sekali lg konsumen loyalis Kawasaki & Yamaha tp anti AHM aka AntiHondaMinded.

      Any problem jol??

  20. rossi tuh kayanya frustrasi krn akhir2 ini sering kalah duel/dogfight mulai dari aragon, sampai puncaknya di malaysia dia ngambek/ngembek.. ngambeknya sama marquez (sejak gp australi) tp kynya ga berani ngomong langsung ke orangnya jd ngomong pas press conference. kalo jl mulai renggang sama rossi mulai sejak gp san marino krn dihalangi/terhalangi vr waktu kualifikasi, terus waktu ditegor jl si rossinya ngangkat kaki kaya mau nendang. di malaysia makin panas apalagi jl disorakin fbr (kayanya dipicu pernyataan vr saat presscon) so motogp 2015 emang panas, sepanas fenomena el nino #tebak2 berhadiah

  21. Makin kemana2, gak jelas, besok bikin petisi lagi biar tambah satu lg aturan FIM motogp, yaitu kalau Rossi salip lawan agresif itu entertaining, its race, balapan gak harus sopan2 amat. Selain rossi dianggap berbahaya dan propokatif. Yg boleh salip2 agresif cm Rossi yg lain bolehx touring

  22. semuanya terlihat dgn jelas skrng siapa yg tdk sportif,, konspirasi dlm dunia balap sungguh sangat memalukan . . .
    Gooo VR|46

  23. lah.. pesanan ahm .. kemarin ad yg blg pesanan yimm

    emg iwb kue bisa di pesan..

    ekekekek…

    mencla mencle kon iku honx..
    jare kenek trasi komentator ampas
    contone kg udin

    ngoahahaha..
    ya udah lah .. titik.

    ekekek..

  24. kalo ini sih sejak ikut recokin masalah markes kemaren udah jelas. Pro-
    ” Standar Ganda ” . /yamaho , yamaha iya honda iya.

    ga masalah sih. semua butuh duit. ane juga butuh duit :-P.

    yg penting minggu depan kudu ada tontonan menarik minus “Turing” .
    paham kan Lor?!?

Comments are closed.