iklan iwb
Home Yamaha Nih dia bocoran time line kelahiran Yamaha MT-15….!!

Nih dia bocoran time line kelahiran Yamaha MT-15….!!

banner-460x110(1)

Bro dan sis sekalian…..walau Vixion masih merajai, Yamaha ternyata cukup terganggu dengan kehadiran new CB150R. Bisikan ini IWB dapatkan dari salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya. Karena itu….prioritas YIMM kali ini adalah sport 150cc dibanding skutik 250cc. Tidak heran MT-15 menjadi prioritas utama untuk lahir ditanah air dibanding X-Max250 (sebut saja demikian). Emang kapan akan brojol?. Berikut estimasi time line sang street fighter !!….

muffler

Menurut kasak-kusuk yang mampir ke IWB…..X-Max 250 dipandang belum terlalu urgent. Hal ini dikarenakan posisi big skutik seperti NMax150 masih aman tidak terpengaruh rival. Oleh karena itu fokus utama YIMM akan dialihkan pada BG7 atau MT15 (sebut saja demikian). Dan jika tidak ada rintangan….YIMM berniat memajukan kelahiran sang street fighter dikisaran Desember 2015-Februari 2016….

Yup….estimasi time line sementara yang masuk kenewsroom IWB menyebut MT15 bakal siap dibuka secara umum antara Desember hingga Februari. Bisikan ini klop dengan progress dibeberapa vendor yang sudah masuk N1000 sejak September-Oktober 2015. Artinya…..2-3 bulan cukup ideal untuk menelurkan produk yang betul-betul siap dilempar kepasar…..

Last….dapur pacu BG7 hingga detik ini masih misterius. Namun YIMM lewat pak Maskur sempat menyinggung kemungkinan munculnya teknologi SOHC dengan VVA. Akan menarik bagi kita untuk mantengin kiprah street fighter bike yang kemungkinan diposisikan diatas NVA ini mzbro. So…MT15??. Sedelo maneh cak….sabar-suburrrr. Eh…celengan wis ono isine durung??? :mrgreen: …..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

151 COMMENTS

  1. # Salam, otak buat mikir bukan buat jdi
    haters yg gag punya otak,,
    eeeekkkkkeeekkkkeeekkk

    ————

    hhhahaha muka tembokk

    ngaca dulu bro alex

    hhahaha

    sadarlah fbh jangan mau jadi fbh

    jadi fbh itu emang menyakitkan

  2. Lek, apa benar setelah MT15 akan menyusul Scorpion King? Body pake MT15 tp mesin pake scorpio yg sdh injeksi + oil cooler???

  3. Bro Iwan..tlg dong suarakan ke YIMM atau AHM buat dong motor Dual Purpose kayak DTracker nya Kawak…Udh Bosan liat Motor2 Sport yg Brojol kebanyakan tipe nya kyk itu2 aja….Just share..Ane dulu Old Vixion Rider Trs Beralih ke Old CB150R…Mengingat Kondisi Jalanan kami di Pulau Sumatera banyak yg jelek2

Comments are closed.

Exit mobile version