banner-460x110(1)

Mringis mzbro….monggo tersenyum bagi yang sudah getol nunggu kelahiran MT15. Nama sebutan sementara untuk sport misterius Yamaha ini kini mulai menampakan tren positif. Kenapa?. Karena kasak-kusuk yang IWB dapatkan…Yamaha MT-15 dipastikan menggunakan LED dan YIMM diduga sudah menggandeng vendor Koito untuk menggarap headlamp sang street fighter. Wihhh….juozzz !!
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Secara pribadi…IWB lumayan menyukai Koito karena pengalamannya dibidang reflektor ataupun LED. Produsen Jepang ini juga kondang menjadi vendor peracik lampu untuk roda 4. Hampir seluruh brand menggunakan jasanya. Walau Koito sendiri mendapatkan lawan tangguh dari Stanle namun IMHO…Koito memiliki material lebih solid walau semua tidak lepas dari spek yang diinginkan pabrikan. Kesimpulan ini lahir berkaca pada lampu Yamaha NMax150 yang terang memuaskan. Dan sepertinya kini YIMM kembali menggunakan jasanya untuk produk berlabel BG7….

Last…..beberapa vendor memang kelimpahan rejeki atas diaplikasikannya teknologi LED pada motor kecil. Tak terkecuali Mitsuba. Biasa meracik dinamo starter untuk motor Honda, Mitsuba saat ini menyuplai lampu sein serta LED pada varian new CB150R serta Sonic150R. Yang unik piringan cakram mzbro. Beda dengan kebiasaan AHM masa lalu yang setia menggunakan brand Yutaka, kini Honda mengganti brand Sun Star pada piringan cakram produknya mirip Yamaha. YIMM sendiri memang paling setia menggunakan Sunstar. Tren yang cukup unik pastinya. Btw…rumornya pihak Koito masih melakukan uji intensitas kekuatan LED untuk produk BG7. Monggo kita tunggu saja. Keren tenan ki motor koyone kangbro :mrgreen: ….(iwb)

Jpeg
Jpeg
"Sosok motor Yamaha misterius kepergok didaerah BKT.."
“Sosok motor Yamaha misterius kepergok didaerah BKT..”

190 COMMENTS

  1. Sbnrnya pgn beli nva, krn mau ada yg kluar sptnya lbh value dr nva jadi tahan dulu belinya, maklum cm buat komuter jd pilih sohc saza. Tp sodara sdh ambil ncb krn pgn yg dohc, emang akselerasi top, handling siip, minim getaran. Moga mt15 ttp sohc dan harga beda tifis dg nva dan ingat buat yimm jgn asal2 bikin usd spt shock teleskopik motor2 yamaha sblmnya yg scra kualitas emang dibawah honda, gede2 sihh emang gede tp ternyata tifis pipa shocknya jd lbh gampang patah klo kena lobang dibanding shock honda. Ini USD lho jd jgn malu2in shock usd. Jgn lama2 brojolnya mt15. Jd yg pgn sohc gak sabar nggu bs pilih nva, yg masih sabar mending nunggu mt15 krn keliatan lbh value dibanding nva (asal harga mepet nva) dan yg mau dohc yaa pilih ncb.

  2. klo yamaha mah percaya,,, ga silau tapi terang,, kalau pabrik sebelah bikin silau,, tp giliran kita yang jd rider,, riyip2 kaya mata laron,,,, ngoahahahahaha

Comments are closed.