Lorenzo angkat bicara tentang winglet YZF-M1....Yamaha sudah menggunakan sejak tahun 1999 !!

300

banner-460x110460x110(2)

winglet Yamaha (1)

Bro dan sis sekalian…..Yamaha seperti yang kita tahu menggunakan sayap tambahan disebut winglet pada latihan bebas Misano. Banyak yang mengatakan pabrikan Iwata mengikuti Ducati. Namun hal itu dibantah Lorenzo yang angkat bicara soal winglet tunggangannya….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler460X160

Ide tersebut sudah datang lebih dari 15 tahun lalu sebab Yamaha telah menggunakannya pada tahun 1999 lewat Checa dan Biaggi. Tapi mereka kemudian tidak meneruskan ditahun berikutnya dan kini kami mengaplikasikannya lagi. Sementara Ducati baru menggunakannya tahun ini. Jadi mereka memulai dan lebih kurang kami melihat apa yang terjadi..”ujar Jorge. Ditanya tentang fungsi dan efek pada motor doi menjawab….

“Kita belum yakin dan harus melihat data telemetry. Mungkin tidak banyak berbeda sebab jika demikian pasti kami akan kencang sejak awal. Tapi jika ini bisa memberikan kamu sedikit keuntungan itu akan bagus..”tutup Jorge. Menyimak perangkat hanya diaplikasi pada Lorenzo dan Rossi belum melakukannya…..apakah The Doctor juga bakal mencicipi winglet tersebut??….

Itu mungkin. Bisa menjadi opsi sebab kita sudah coba diAragon tes dan feeling awal tidak terlalu buruk. Sedikit membantu…namun sedikit ini bisa memberikan sedikit perbedaan..“ujar Vale. Sebagai informasi…Ducati telah menggunakan winglet dan melakukan beberapa modifikasi untuk membantu motor keluar tikungan agar tidak wheelie serta menambah downforce. Kemungkinan fungsi winglet Yamaha juga tidak jauh dari itu. So….Yamaha nyontek Ducati??. Jebule ora kang….lawong YZR 500 sudah menggunakannya sejak tahun 1999 :mrgreen; ….(iwb)

Yamaha YZR 500 (1999)

1999-YZR500 Max Biaggi action face virage.preview  tumblr_m9ufc4Wbgg1rod8iso1_1280Yamaha YZR 500 M.Biaggi 1999 by Luyan Wen 08

 Video Lorenzo beraksi dengan winglet anyar

HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

300 COMMENTS

  1. 1
    kacrut says:

    Memble one

  2. 2
    Om says:

    Amankan Podium dulu

    • Sadar says:

      Loro!
      Wkakak

    • ondol-ondol says:

      loro ndiasmu wekaweka

    • Sadar says:

      Ndasku ancen loro sonice gak ketok payu!
      Wkakak

    • KESET SETANAN says:

      Croott
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      plung.!!
      ? ? ?

    • ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚"CEO CelengersWorld" says:

      Emang bener semakin di depan
      Sebelah semakin didepan moncong knalpot M1
      Akakakakakakak…

      Nasib-nasib…

    • Abdi Dalem Kerazaan Majapahit says:

      ekekekeeekk

      sejak lahir, lambene ngepbeyek sudah pake winglet makanya kencang dan semakin didepan BCne.

    • Mr.anom says:

      Sejak lahir FBH sudah punya double ngohahahaha

    • KESET SETANAN says:

      keren croott, jika benar ngefbeye nge bc pakai winglet.
      lha ngefbeha lafer bloon maka ngebece pakai dungu
      croott

    • miko says:

      Hahahahaaha
      ..

    • FBH0M0 cinta Momok duda genit says:

      FBH: cuma si momok duda genit yang bikin penggiringan opini selalu jelekin honda majikan

      Mbah Dukun: kayak eke dong cyinn. eke blogger netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

      Blogger Dollariah: iya Mbah. kami semua juga netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

      FBH: momok jahat. dasar duda genit sialan.

      FBY: mok momok banyak FBH mewwek ngomongin elu mok.

      Momok: Biarkan sazaaaa laaagh. Gusti Allah ora sareee.

      FBH: ih FBY juga mewwek ngadu ke momok duda sialan.

      FBY: Laa elu FBH mewwekk kesemua blog.

      FBH: habis eke sakit hati. cinta eke ditolak Maz Momok hiks hiks.

      Kang Ipul: sebek tenan cenut cenut botak sariawan rek. Wkwkwwkwkkk

    • Mr.anom says:

      Crot

  3. 3
    ondol-ondol says:

    sji

  4. 4
  5. 5
    Bambang says:

    Josss

  6. 6
    klani says:

    pertamax

  7. 7
    Andre wafer says:

    Besok Honda pasti ikutan

  8. 8
  9. 9
    MACHINE CHASER says:

    gimana fbh?

    semakin jelas FBH ITU #DUNGUUU

    asal nyeplos tanpa data AKURAT

    #DUNGUUU

    muahahahaha

  10. 10
    ary devil manutd says:

    Yamaha dilawan, ora iso coy….

  11. 11
    MACHINE CHASER says:

    ada yang bagusss nihhh

    NYONTEKK AHHH

    #lirikHONDA

    muahahahahaha

  12. 12
    Himura Battousai says:

    Bakalan rame lagi nih…sama komentar komentar ejek ejekan 😀

  13. 13
    BECK says:

    AHM bentar lagi pasang itu winglet di Sonice dan cbr series…DNA Motojipi…

  14. 14
    MACHINE CHASER says:

    fbh: “yamaha tukang jiplak, sampe winglet ducati dicontek”

    FAKTA: winglet udah diterapin yamaha di motogp 1999 di YZR 500

    #DUNGUUU

    muahahahahahaha

  15. 15
    ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚"CEO CelengersWorld" says:

    Aduh.. cekot..cekot.. senut..senut iki..
    Fo..llo..weeeeerrrrr…….
    Siapa tuh???

    Ah suteralah..

    Yihaaaa dulu biar ajeee
    😈

  16. 16
    kacrut says:

    Ini motor lemot jare fbh langganan nguamplengi eRCelengV…ngoahahahahahahaha

  17. 17
    ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚"CEO CelengersWorld" says:

    Takdir FBH itu ditindas
    Kodrat FBH itu dilindas

    Bagai menggiling baso celeng
    Akakakakakakakak

    Nasib-nasib

  18. 18
    ocol says:

    Wkwkwkw kenapa baru sekarang dipake.. tetep aja foo loo werrr

    Jlubb

  19. 19
    ♥♡ ™ [email protected] [email protected] ™ ♡♥ says:

    Pembalut nya bu Bernat
    Istrinya si Ocol juga pakai …

    Bruakakakakak

    Zlub.

  20. 20
    asep suadji says:

    video ini kena amibil sama dorna bg iwan

  21. 21
    Mr.anom says:

    Modar kowe FBH :v

  22. 22
    Gundulah Putra Kenthir says:

    Ini abrikan emang jozz, penuh inovasi, penuh ide cemerlang

  23. 23
    ocol says:

    Wkwkw foo loo werrr…

    Jlub

  24. 24
    Ardi says:

    Artikel seru!
    Pasti ada komen mental ojek!
    Move on jadi fbh!

  25. 25
    MACHINE CHASER says:

    bocah oreo: “afikaa”

    afika oreo: “apa”

    bocah oreo : “ada baru nihh, nyontek yooo”

    afika oreo: “nyontek?”

    bocah oreo: “ituhhh (sambil nunjuk HONDA)”

    muahahahahahaha

  26. 26
    moja says:

    wkwkwkwk mantap ?

  27. 27
    Mr.anom says:

    FBH = 1% so tau 99% dungu

    ngoahahahahaha

  28. 28
    ingat DOSA!!! says:

    kalo SSG lor 😀

    SSG jare haram 😀

  29. 29
    rifz says:

    sonic vs mx king
    mx king kalah
    fby ngeles minta sonic pake ban gambot

    eh, sama honda dituruti bikin sonic versi bebek pake ban gambot
    mewek dah bilang jiplak de el el

    ( bakar lagi gan )

  30. 30
    Mr.anom says:

    No pict
    hoax ?
    Sesuai pepatah kakak dharmo

    “Tak ada FBH yang tak dungu” :v

    jlubbbb

  31. 31
    MACHINE CHASER says:

    20. Mr.anom – September 12, 2015

    FBH = 1% so tau 99% dungu

    ngoahahahahaha
    ——–

    FAKTA bagus gini mesti di sundul gan

    :v

    muahahahahaha

  32. 32
    masturfyc says:

    bang ipul ini kalo buat artikel, kasih dulu ekornya, setelah pada rebutan, baru dikasih daging tengahnya,… kekekh tapi awas kepalanya harus dimakan, jangan dilempar lagi, nanti pada rebutan lagi…

  33. 33
    ingat DOSA!!! says:

    disinyalir dengan winglet akan menambah minimal 3HP 😀

  34. 34
    MACHINE CHASER says:

    anak bocah: “om om itu ducat sama yamaha pake sayap om”

    honda: “terus kenapa nak?”

    anak bocah: “om ga ikutan?”

    honda: “udah pake kok nak”

    anak bocah: “hah? dimana om kok ga liat?”

    honda: “(sambil bisik) di dalam cd pembalap kami nak (baca: sayap pembalutt)”

    muahahahahaha

  35. 35
    AIUEO says:

    wouwW…Marlboro team rokok.

  36. 36
    Mr.anom says:

    Motor FBH gak usah pake winglet,
    cukup pake charm bodyfit maxi wing 42cm zaza :v
    ngoahahaha

    zlub !

  37. 37
    KESET SETANAN says:

    Nglirik fb Bloon ah, yg lafer bloon makan
    croott

  38. 38
    mbah ted™ says:

    kok YZF-M1, YZR-M1 ya’e kang maksude… tapi jujur penempatane winglet te’ane Yamaha kurang pas, luweh sae nggone GP15

  39. 39
    slamet says:

    Ducati tauun ini?

    Ducati Bukan nya dah dr jaman sotoyner dan mbah rossi pake winglet

    Dassaaarrr fekkkoookkk kek pansboinya……

    Weka weka weka

    • KESET SETANAN says:

      wkwkkkk…
      lek iwan di bilang fekok sama jeng slamet
      lek, artikelnya di ralat tuh
      Croott

    • slamet says:

      Cekrkakkakakakakkkk

      Umpan ku gak ada yg nyambeerrr

      Berarti bener lobencong pembalap pekookk kek fby …

      Weka weka weka

  40. 40
    Mr.anom says:

    FBH: RCV juga bakal pake winglet coy !
    Orang gokil : hah ? Buat apa ? Kan udah gak mungkin juara
    FBH:Biar “ANTI KERUT ANTI BOCOR” :v
    ngohahahahaha
    jlub

  41. 41
    FBH Super Belo says:

    agaga…tadi ada yg bc yamaha nyontek ducati pake winglet gak ya…? kalo ada bakal pesta jilat ludah .ngahahaha.

    😀

    atau entar ada yang ngaku..honda pake winglet sebelum motor honda ..hahahacrutz

  42. 42
    MACHINE CHASER says:

    sekarang gue tau kenapa beat iklannya jkt48

    KARENA JKT48 JUGA IKLAN SAYAP PEMBALUTT

    plus AHM hobi nyontek

    muahahahahaha

  43. 43
    Mr.anom says:

    Ayah:kamu lihat FBH disana nak ?

    Anak:iya ayah kenapa ?

    Ayah: tinggi bukan ?

    Anak: badannya ?

    Ayah: bukan ! Tapi OMONGANNYA !!!

    Ngohahahahaha
    DJLUB !

  44. 44
    MACHINE CHASER says:

    10. BECK – September 12, 2015

    AHM bentar lagi pasang itu winglet di Sonice dan cbr series…DNA Motojipi…
    ———

    udah kok bro

    TAPI PINDAH DIBUNTUT

    muahahahahaha

  45. 45
    Mr.anom says:

    (Kemarin) FBH : cuihhhh dasar yamaha hoby nyontek !
    (Hari ini) FBH : ludah ekeu mana ya ? ada yang liat ludah ekeu ?

    DJLUB

  46. 46
    Vega joss says:

    judule semakin didepan…..

  47. 47
    fans justin says:

    Hahahaha
    Nyontek nyontek
    Ternyata yamaho jg tukang nyontek
    Hahahaha

  48. 48
    fans justin says:

    Hahahaha
    Tadi artikel bebek super honddda dibilang nyontek mxxkingg
    Pdhal ini mlh yamaho Memble1 jelas nyontek winglet ducatti hahahaha
    Sm aja yamaho nyontek
    Hahahahahaha

  49. 49
    fans justin says:

    Hahahahahahaha
    Tadi artikel bebek super honddda dibilang nyontek mxxkingg
    Pdhal ini mlh yamaho Memble1 jelas nyontek winglet ducatti hahahaha
    Sm aja yamaho nyontek
    Hahahahahaha

  50. 50
    FBH0M0 cinta Momok duda genit says:

    FBH mewek: triatmomok jahat hiks

  51. 51
    Mat Solar says:

    Modiar tenan kowe FBH

  52. 52
    kang sapri says:

    fbh memang tolol

  53. 53
    John Gendhon says:

    Bruakakakaka,..winglet dulcati&yzr 500 kecil imut,winglet Memble1 segede gaban! Dasar yamaho pengekor… Jlubbb

  54. 54
    Adam says:

    pake winglet ko ko di banggain, itukan artinya motornya bermasalah.. yg dungu dan bloon tuh siapa sih.. fby kah yg bangga produk iwata.nya pake pembalut.. haduuhhh.. fans karbitan motor brmasalah ko di banggain

  55. 55
    chihuahua says:

    fbh gagal cruuut

    raja nyontek tetep ahem

  56. 56
    chihuahua says:

    terjawab sudah… ternyata malah ducati yg ….

    ah sudahlah

  57. 57
    kang sapri says:

    di moto gp yg mtornya bosok ia cuma honda brooo…
    rangka kandang pitek di pke balapan…
    alhasil seluncuran trus

  58. 58
    slamet says:

    Cekrkakakakakkakkkk

    Isinya sales yakampreettt

    Saling sahut sahutan sendiri

    Kagak punya mallluuuu……….

    Weka weka weka

  59. 59
    Adam says:

    moso mas.. bukanya yamaha yg kebukti nyontek.. di motogp niru ssg,aerodinamica pemotong udara di produk masal yamaha juga niru honda contohnya cbs,injeksi,rem parkir, cvt pendek… semoga aja yamaha bisa mandiri dengan menciptakan teknologi sendiri

  60. 60
    kang sapri says:

    rcv itu mtor bosok sprti fbh

  61. 61
    chihuahua says:

    :core

  62. 62
    ALEX says:

    YZR500,
    Motor gagal yg membuat Yamaha hanya jadi ampas lawan Honda kala itu,,
    Malah kalo dari segi lap-record masih kencengan Suzuki RGV500,
    Prestasi terbaik YZR500 hanya bisa membuat Pembalap top “Wayne Rayney” crash di sirkuit ini Misano 1993 yg membuat dia lumpuh hingga sekarang,, setelah jurdun 3X di 1990,1991,1992, sungguh tragis kisah Wayne Rayney, Sabar ea Om Rayney,, coba kalo naek NSR500 gag kabal kayak gitu ente’,,

    *sedikit pengetahuan,,

  63. 63
    kang sapri says:

    wkwkwk fbh benar2 dungu…
    orang tolol ky fbh prcya yg make ssg dluan honda..
    f1 ga di anggap
    haha

    dungu

  64. 64
    kang sapri says:

    pantesan aja fbh dungu permanen ga prnh ada kemajuan…trnyata msih blm bisa move on

  65. 65
    Adam says:

    haha fby ngbahas chassis tralis.. r25 itu apa boy.. lu sama aja ngledek diri sendiri,.. hadeuuhh kebukti fby pada bloon

  66. 66
    FBH0M0 cinta Momok duda genit says:

    FBH: cuma si momok duda genit yang bikin penggiringan opini selalu jelekin honda majikan eke.

    Mbah Dukun: kayak eke dong cyinn. eke blogger netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

    Blogger Dollariah: iya Mbah. kami semua juga netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

    FBH: momok jahat. dasar duda genit sialan.

    FBY: mok momok banyak FBH mewwek ngomongin elu mok.

    Momok: Biarkan sazaaaa laaagh. Gusti Allah ora sareee.

    FBH: ih FBY juga mewwek ngadu ke momok duda sialan.

    FBY: Laa elu FBH mewwekk kesemua blog.

    FBH: habis eke sakit hati. cinta eke ditolak Maz Momok hiks hiks.

    Kang Ipul: sebek tenan cenut cenut botak sariawan rek. Wkwkwwkwkkk

  67. 67
    chihuahua says:

    winglet udh mo dijadiin bahan bully fbh tp gagal maning gagal maning

    nasib nasib

  68. 68
    kang sapri says:

    sedikit pengetahuan aja
    kalau mtor gp honda itu pnrunan kualitas sprti cebong…mkanya dlosor trs
    mtor bosok di pksa over limitt…
    markues sbnernya skillnya bgus syng dia pke mtor yg bosok atau cacat..
    sprti vale, dia skillnya bgus di tmbah mtor yg jos jg.. klop dah mkanya di usia sekarang msih bisa juara..
    skill bgus kalau mtornya bosok ky rcv ia prcuma.. balapan apa seluncuran…dlosor trus

  69. 69
    andra says:

    bedain mas…antara masalah n inovasi,kl merk sebelah bikin inovasi sasis baru tp ndlosor trs jd balik lg ke sasis lama tp msh tetap ndlosor….itu baru motor bermasalah

  70. 70
    tempe says:

    MODAR kowe FBH

    DUNGU DI PELIHARA

    ANGOP..!!!

  71. 71
    pemburu kampret says:

    motor ngebul yahomo yg sering di getokin nsr500 ngoahaha

  72. 72
    kang sapri says:

    r25 sasis tralis tpi kn kuat rapih..ga da kasus tralis patah
    lah cebongmu baru buat angkat sayuran udah patah sasisnya. memang benar cebong kualitas sampah

  73. 73
    Adam says:

    lu liat dong yg pake ssg di f1 tuh pabrikan apa yg jadi pelopornya.. ngomong asal mangap.. maklum fby fbs fbk ga ada tameng buat ngbahas f1.. gmana kalau ngbahas pesawat jet.. hadeh selain honda ga ada pabrikan jepang yg semaju itu sekalipun toyota yg notabene lagir duluan dr pd honda

    • FBH0M0 cinta Momok duda genit says:

      Honda bisa bikin mobil robot tapi kalah sama pabrikan suling

    • Mr.anom says:

      Oh coba di jelaskan secara detilnya pak 🙂

    • ROH says:

      Trus mitsubishi heavy industry dan kawasaki heavy industry ngk dianggap.. Malahan sudah duluan.
      Kodrat jadi FB. Matanya buta, otak sedikit. Kayak katak dalam tempurung.

  74. 74
    pemburu kampret says:

    motor lemot yamaho yg sering digetokin NSR ngoahaha

  75. 75
    kang sapri says:

    pabrikan pling maju jiplaknya mksdnya

    .. kalau pabrikan honda pling jos kenapa mtor sekelas mto gp bnyak masalah…di pikir dong jgn dungu di butakan merk
    fbh memang dungu permanen

    • slamet says:

      Cuma mau kasih info dar fakta balapan disemua ajang
      setidaknya hingga saat ini:
      Juara motogp terbanyak=honda 19x yamaha 18x
      (moto2 n moto3 gk ane hitung lah karna gk ada
      yamaha disana)
      Juara wsbk juara terbanyak=ducati 17x honda 5 kawak
      3x n yamaha cuma sekali
      Juara wss terbanyak =honda 9x n yamaha 7x
      Juara isle of man soo inimah langganan honda
      sementara yamaha nihil juara
      Arrc? Honda langganan juara dr 250-600 …yakapet cm kelas underbone 125cc

      Moto 3:NSF250
      Moto2:basis mesin cbr 600rr

      Weka weka weka

    • Mr.anom says:

      Yang di alun” cimahi gak di itung om ? :v

      Djlub

    • Sadar says:

      Harus move on lo met!
      Jangan lihat ke belakang terus kedepan masih panjang!
      Kemarin adalah mimpi sekarang berusaha besok dilihat hasilnya!

    • joss says:

      Kemarin adalah sejarah om bukan mimpi…klo mimpi itu yg belum terwujud…
      Behahahaha…

    • klothok says:

      Met wajahmu kyk kuli pasar

    • Yamaha itu mulai koarkoar sejak pembalap Dan teknologi Honda dibawa Ke Yamaha melalui Valentino Rossi.

      HARUSNYA YAMAHA BRTERIMAKASIH KPD ROSSI YG SUDAH NYOMOT BANYAK ELMU DARI HONDA.

      fby pada anak kemarin sore semua. Baca sejarah dong tong.

      BRAKAKAKA

      PRAKAKAKATINGTING

      FBY SANG PENJIPLAK PLAK PLAGIAT

    • slamet says:

      Cekrakakakakkakak

      Ini nih yg dibaahas apa ..nyambungnya apa

      Sekolah lg brooohh biar fekoknya gak kebangetan

      Weka weka weka

    • Mr.anom says:

      Ya udah dong om 😀
      makanya tau mana bedanya mati ama lumpuh.
      emang om chap, dri pada sekolah “mending is death aja sekalian biar di kenang”
      ekekeke
      zlubbbbb

    • slamet says:

      Cekrakakakakkakakkkk

      Yg dibahas apa bls nya apa

      Sekolah lg gih

      Klo sekolah jgn sekalian nyales

      Ntar malah nambah fekookknya……

    • foto slamet item dekil says:

      mewwekkkkk

      akakakakakakkk

  76. 76
    slamet says:

    Ssg memang teknologi f1

    Honhon pertama kali aplikasi tekno ini

    Trs ducati ikut

    Terakhir yakampreet juga ngikut2 pake ssg (plagiat) ..itu juga baru tahun ini full …taun taun kmren cuma jualan karedook di sirkuit….

    Cerkakakakakakakakk

  77. 77
    KANJENG DOSO says:

    Pukulan telak buat congor FBH

    ekekekekekekekk

    Zlub

  78. 78
    slamet says:

    Tanduk wifi cs1,tiger dijiplak MT25
    Rangka kandang pitik cebong dijiplak R25
    Mbit ada klonengan nya mio m3……
    Yg blm dijiplak sm yakepeet cuma dohc RRA ngondah soalnya dah dipatentkan……

    Cekrakakkaakakkakkkkkk

  79. 79
    Mr.anom says:

    Ada yang bahas motor gagal karena di tabokin mulu ama NSr.
    Bikin ridernya lumpuh.

    Nah sekrang
    motor RCV yang bunuh 3 orang
    RIP.
    -daijiro kato
    -simonceli
    -shoya tomijawa
    dan di kepretin M1 mulu apa gak di sebut motor gagal ?

    Mohon penjelasannya kaka :*

  80. 80
    kang sapri says:

    rcv: sasis problem, shock problem
    itu mtor kelas dewa
    gimana produksi massal..
    cebong korbannya, sasis patah, klotok2. gear rompal, cat luntur, aki gampang soak,
    dohc tenaga setara sohc..
    pantas ga laku..mtor bosok

  81. 81
    KANJENG DOSO says:

    Bener kata alex untung ga naik NSR kalau naik NSR mungkin dah mati
    Daijiro katoh sama marco simoncelli zaza mati gara gara RCV yang kata nya pake teknologi canggih

    masa motor jatuh ban belakang nya masih muter bukan nya keluar gravel malah masuk ke dalam corner tikungan

    Bosok

    zlub

  82. 82
    Adam says:

    udah lah jang kaya orang bego.. liat bukti nyata aja di indonesia itu honda memegang 63% pelanggan dri seluruh orang yg ada di indonesia sisanya di bagi oleh 4pabrikan yaitu yamaha,suzuki,kawasaki dan tvs.. itu menurut data yg sebenarnya loh bukan mengada² itu artinya sudah jelas mmbuktikan bahwa honda di sukai semua kalangan..

  83. 83
    fahmi says:

    siapa tahu honda lebih dulu lagi ….. ✌

    malah dukati yang mentah mentah aplikasi stile winglet yamaha ternyata….. sementara, winglet yamaha sekarang mungkin lebih advance istilahnya …. ?

  84. 84
    Mr.anom says:

    Tak keturutan pakai winglet
    FBH berbondong bondong beli charm bodyfit maxi wing 42cm :v
    ngohahahaha

  85. 85
    pemburu kampret says:

    yamaho juara itu karna marquez cuma iseng aja ngalah..biar saja duo maho tua bangka yg unjuk gidal musim ini
    kasian udah bangkotan ngoahaha

  86. 86
    miko says:

    Yg jelas terhitung tahun ini sampe 4 tahun berikutnya Honda cuma jadi ampaass…
    Catet omongan saya ya mbing…

    Gak ada celah lagi bagi HRC buat ngakali rule.

  87. 87
    Mr.anom says:

    FBH 1% so tau 99% dungu !
    :v

  88. 88
    slamet says:

    Mending sekalian is death pembalapnya seenggaknya dikenang

    Klo cm lumpuh kasihan ..karir habis trs dilupakan

    Emang NSR kagak ada lawan coooyy ..msh ngebantah?

    Weka weka weka

  89. 89
    MACHINE CHASER says:

    53. ALEX – September 12, 2015

    YZR500,
    Motor gagal yg membuat Yamaha hanya jadi ampas lawan Honda kala itu,,
    ————-

    ni orang paling sok tau se alam baka kayakny

    YZR 500 motor pertama jepang yg menang motogp

    YZR 500 WIN:
    -Giacomo Agostini (1975),
    -Kenny Roberts (1978, 1979, 1980),
    -Eddie Lawson (1984, 1986, 1988)
    -and Wayne Rainey (1990, 1991, 1992).
    TOTAL: 10x

    NSR 500 Win:
    -1985 Freddie Spencer
    -1987 Wayne Gardner
    -1989 Eddie Lawson
    -Mick Doohan (1994,1995,1996,1997,1998)
    -Àlex Crivillé (1999)
    -Valentino Rossi (2001)
    TOTAL: 10X

    yg AMPAS ITU ELO karena SOK TAU TAPI BEGOOOO

    #DUNGUUUU

    muahahahahaha

  90. 90
    kang sapri says:

    Indonesia itu ekonomi menengah ke bawah bro..
    makanya perlu loe ingat juga mtor honda yg bnyak trjual yg murah2 ky beat dp nol persen..
    kalau yg mhal2 ga laku.. cb150r sama verza laku mana bro.. verza kan.. haha di atas 20 juta mtor yamaha yg bnyak trjuall..
    fbh kere fby kaya..

  91. 91
    FBH0M0 cinta Momok duda genit says:

    FBH: eke msh sayang sama Maz Momok. eke sering intipin blognya.

    Mbah Dukun: eke mau dikemanain cyinn?

    Blogger Dollariah: kami semua juga sering nguntip blog si momok penggiring opini.

    FBH: tapi eke sakit hati. komentar eke ngga ditampilin. makanya eke curhat dimari.

    Mbah Dukun: sabar cyiiin. antek Yamaha kasta rendahan emang songong.

    FBH: Kang ipul dan Wak Haji juga jadi serangan FBY disana. hiks

    Kang Ipul: yo wis. ojo mewwek cung.

    FBY: mewwekkkkkk bhuahahahahaha

  92. 92
    pemburu kampret says:

    sempaknya lorenzo juga ada sayapnya keknya..
    itu sdah sejak zaman mazapahit ..ngoahaha

  93. 93
    KANJENG DOSO says:

    Honda itu motor canggih bro
    Ducati pake winglet
    yamaha pake winglet
    Honda ga perlu winglet vroh Cukup pake sticker sayap mengepak zaza
    itu sudah lebih cannggih dari winglet

    ekekekekekekekekekk

    Zlub

  94. 94
    MACHINE CHASER says:

    73. Mr.anom – September 12, 2015

    FBH 1% so tau 99% dungu !
    :v
    ———-

    TAK ADA FBH YANG TAK #DUNGUUUU masbroo

    karena #DUNGUUU fbh itu MUTLAK

    muahahahahahaha

  95. 95
    pemburu kampret says:

    kalo bahas yg ada “sayap”nya gini kaum maho lbih ngerti lah.

    fbh sebagai pria sejati ngalah aj dah ngoahaha

  96. 96
    Anti bencong says:

    Mas iwan, mohon ditindak lanjuti pemakaian nickname maupun komentar yang melakukan pembunuhan karakter seseorang blogger, petinggi merk dll.
    Biarkan mereka debat kusir dilapaknya, sepet liatnya.
    Meskipun mereka membela merk, itu urusan mereka. Blog mereka sendiri, rumah mereka sendiri. Dosa jg mereka sendiri yg nanggung.
    yg ilfil sampai dibawa kemari jelek-jelekin, cuma bencong aja, tidak gentle.
    Saya sudah lama gak pernah baca blog dia, karena memang begitulah. Tapi sepet liat para bencong dengan ketidak gentelannya melakukan pembunuhan karakter.

  97. 97
    fahmi says:

    banyak kok pabrikan jepang yang buat pesawat, kawasaki heavy industries buat pesawat, mitsubishi heavy industries juga buat pesawat komersial sampai tempur…..

  98. 98
    ♥♡ ™ [email protected] [email protected] ™ ♡♥ says:

    Akakakakakakak
    Fbh kojel2 digetoki
    Sampe mewek2,..

    Bruakakakakak
    Zlub.

  99. 99
    Mr.anom says:

    Hahahaha
    tuh liat komenan selamet !
    Jadi intinya pakai motor honda
    “Mending is death sekalian” dri pada lumpuh :v

  100. 100
    FBH0M0 cinta Momok duda genit says:

    Slamet: kacung trimomok duda genit pada kumpul dimari

    FBY: Met ada salam dari Momok!

    Slamet: Ohh yang benerr. salamin lagi yuach. bilangin kalau eke masih sayang sama Maz Momok.

    FBY: Momok ngajak balikan sama lu Met.

    Momok: naazissss emang eke cowok apaan

    FBY: bhuahahahaha

  101. 101
    KANJENG DOSO says:

    Shincan aja kalo mewek ngadu ke mama nya
    masak FBH ngadu ke IWB ama TMC

    Please jangan bawa bawa tuhan kaya justin

    ekekekekekekek

    Zlub

  102. 102
    Mbah MariJane says:

    cuman ngomong zlub gue juga bisa
    zlub
    zlub….

    enak tenan

  103. 103
    Mr.anom says:

    Tanda” FBH nih
    selain dungu dan pekok,
    juga selalu bawa” tuhan di BC-nya..

    tobat tobat -_-

  104. 104
    yamaha motor buossokk says:

    Asli…PengEkorr…

    Bhahaha

  105. 105
    KANJENG DOSO says:

    Motor yang bener sayap nya tuh pake winglet
    masa sayap pake sticker

    itu motor apa pembalut ?

    lirik Recik v

  106. 106
    slamet says:

    Cekrakakakakkakakkk

    Ada yg bilang slamet itu chapunk bla bla bla

    Ekekekkekekkkk
    Fail semua

    (.”)
    ,_/ \\
    ) )~ prrrreeeet
    _|,|

  107. 107
    foto slamet item dekil says:

    Popokdium Lae

  108. 108
    slamet says:

    Cerkakkakakakakakkkkkk

    Ssg ngikutt=plagiat
    Tanduk wifi ngikut=plagiat
    Rangka kandang pitik ngikut=plagiat
    Mbit ada klonengan meong m3=plagiat +kagak punya malu

    Weka weka weka

    • foto slamet item dekil says:

      Mau kaya jgn jadi jongos astra cung eh pung.
      Jadi boss kayak pacarlu simomok atau kayak selingkuhan lu mbah dukun.

      weka weka weka

  109. 109
    foto slamet item dekil says:

    Woii eke bukan Chapunk.
    Eke cuma buruh PT. Showa anak perusahaan Astra Grup. makanya eke bela majikan eke.

  110. 110
    kang sapri says:

    lutung2 fbh semangat bnget bc,,ttep aja cebong bosok..hahaha
    dohc bosok

  111. 111
    tempe says:

    SUDAH KETETAPAN NYA KALO FBH DUNGU.

    terimakasih lek IWB atas artikel jebakan nya

  112. 112
    slamet says:

    Cekrakakakakkakkkk

    Bencong bencong maen nya keroyokan euuuyy

    Tp mas slamet ora gentar….

    Weka weka weka

  113. 113
    foto slamet item dekil says:

    Jangan mewwek zaza cung capung

    Popokdium dulu Lae

    cekrakakakakakakk

  114. 114
    MACHINE CHASER says:

    kesian

    fbh tambah keliatan #DUNGUnya

    n si slamet lg nangis kojel2 ngoceh ga jelas

    muahahahaha

    • Mr.anom says:

      Temen-nya udah pada nyerah :v
      ocol,alex, dan spesies lainnya lagi sibuk nyari ludah-nya yg kemaren di buang :v kekekekekeke
      zlub

    • slamet says:

      Bruakakakakakkak

      Pasangan gay maahhooo

      Hiiiii

      Jiiiijaaayyy

  115. 115
    foto slamet item dekil says:

    mewwekkk lagii

    ekekeekkkk

  116. 116
    foto slamet item dekil says:

    Kacung Chapung buruh Astra mewwekkkk

    akakakakakak

  117. 117
    slamet says:

    Cekrakakakkakakakkk

    Menerangkan biar kagak dibodohin sm fby

    Weka weka weka

  118. 118
    foto slamet item dekil says:

    yang mau komentar pakai email ini avatarnya foto si slamet alias Chapunk Sumarna buruh PT. Showa anak perusahaan Astra Grup.

    [email protected]

    sedottt

    weka weka weka

  119. 119
    ocol says:

    Aku absen ajah,, terasinya ngerihh..

    Ekekek jlubb

  120. 120
    foto slamet item dekil says:

    assoyy geboy komen pakai email ini

    [email protected]

    Terserah bebas mau pake nickname apa. yg penting avatarnya foto si Slamet.

    weka weka weka

  121. 121
    WIKITIKI says:

    slamet ki loro…. -_-

  122. 122
    ALEX says:

    Hahahaha,
    iyain ajj dech,, biar pada seneng itu kaum Marjinal FBY,,
    10X vs 10X itu memang benar aza’ nya,
    tapi juaranya Yamaha 7X di bawah tahun 1990 kalo Honda jelas di atas tahun [email protected] 7X juara,
    gengsinya lebih dapet kalo banyak juara di era modern, dmna teknologi semakin canggih sejak tahun [email protected] ke-atas,,
    *sebut saja era telephone-genggam/handphone lahir di tahun berapa,??
    *Gag salah kalo pandangan orang/stigma Yamaha itu motor kasta rendahan,
    karena teknologi selalu tertinggal dari Honda,,

    #Hanya sedikit meluruskan,

    Huahahahahaaaa,, ,,

    • foto slamet item dekil says:

      ALeX anak jelek. pasangan gay si Chapung mau ikutan digetok tah?

      weka weka weka

    • Sadar says:

      Tahun ini kok nyerah jadi juara padahal tahun ini teknologi semakin maju?
      Wkakakak
      Oh iya kalo teknologinya sama honda cuman ampas!

    • aduh says:

      Maaf, bila anda pintar jangan berkata yang dapat menyakiti perasaan orang lain. Semisal “kaum marjinal”.

      Nah masalah honda menang 7x diatas tahun 1990 memang benar. Tapi apakah kemenangan itu mutlak kemenangan motor honda ? Tidak, honda menang juga berkat rider, cuaca, kondisi lawan kala itu. Yamaha pun juga begitu. Meskipun honda motor terbaik sepanjang masa sekalipun, itu tak membuat honda juara dunia tiap tahun.

      Masalah hp. Hp hadir di indonesia tahun 1985. Itu juga hanya orang kaya yang bisa punya.

      Kalo stigma orang indonesia itu yamaha motor kasta rendah dan ketinggalan teknologi dari honda. Itu sepertinya hanya opini pribadi. Sama halnya dengan opini vixion rompal dan ngebul.

      Terima kasih.

  123. 123
    MACHINE CHASER says:

    buakakaka

    udah lex

    BEGOOO sendiri aja

    ga usah ngajak2

    udah #BEGO, sok tau pula

    #DUNGUUU

  124. 124
    slamet says:

    Cekrakakakakakakkakak

    Fby pada meweeekkkk

    Fail semua nebak mas slameett……

    Weka weka weka

  125. 125
    MACHINE CHASER says:

    semua juga udah pada tau

    HONDA = MOTOR OJEK

    YAMAHA = MOTOR TNI

    rendah mana?

    muahahahahahaha

  126. 126
    slamet says:

    Cekrakakakakkakakk

    Fby kojel kojelll digetokin mas slamet

    Pada mingkeeemm berjamaah…..

    (.”)
    ,_/ \\
    ) )~ prrrreeeet
    _|,|

  127. 127
    slamet says:

    Cekrakakakakakakkkk

    Sampe blogeerr fby pun kloneng mas slamet

    Tp faiill kagak kebukti

    Weka weka weka

  128. 128
    slamet says:

    Cekrakakakakakakkakkkk

    Pda kman nih fbykere

    Pada kabuuurr??????mental meniirr digetokin slamet

    Weka weka weka

  129. 129
    rdy says:

    wajh jadi terkenang sama YZR M1 500 Marlboro edition

    Sepele namun gedhe kasiat e yaa kang IWB …

    hhhehe

  130. 130
    aku pengen ganteng says:

    Kaga apa met lu disangka Chapunk.
    Buat alibi lu kan aslinya Novie si Snoopy item dekil si kacung Honda Kediri.

    😆

  131. 131
    aku pengen ganteng says:

    Tipikal Chapunk bingit.
    kalok komen bejibun tak mau kalah.
    emang bener si Slamet itu Chapunk

    ah sudah lah

  132. 132
    orong-orong says:

    weleh2
    orongorong.com/2014/11/27/kwalitas-kaki-kaki-yamaha-perlu-di-pertanyakan.

  133. 133
    Jokondokondo says:

    nih buktinya kalo FB* itu dungu + oplak.

    aripitstop.com/2015/09/11/kini-cbr150r-ada-fitur-pengusir-nyamuk-unik-juga/

  134. 134
    ocol says:

    Wkwkwk masarakat zambann city pada keluar semua,, pantesan aja bau zamban

    Jlubb

  135. 135
    ##@@[email protected]@## says:

    Yamaha bukan hondes yg suka njiplak

  136. 136
    KANJENG DOSO says:

    Lucu liat fbh pada nglawak saut sautan sesama kacung lagi

    Ekekekekekeekk

  137. 137
    [email protected] [email protected] s3mp4k s3ng kolor bl3k krupuk says:

    Wkwkwk….Kaum FBY ciban pada keluar dari kerajaan zamban city…

    Jlub jleb jlob.

  138. 138
    jhon gendheng says:

    cocote epbeha bosok

  139. 139
    rdy says:

    boleh juga tuu dicoba diaplikasi di motor massal

    asal gak lebar lebar cukup lebar 3-5 cm

    dijamin anteb sama ngegrip saat nikung

    dan buat jaga jaga aja kalau ambruk gak kena langsung body atau fairing …hhhehe

  140. 140
    ##@@[email protected]@## says:

    Ftur celeng honda ora mgkn ono seng glem njiplak kekekekekr

  141. 141
    MACHINE CHASER says:

    109. ALEX – September 12, 2015

    gengsinya lebih dapet kalo banyak juara di era modern, dmna teknologi semakin canggih sejak tahun [email protected] ke-atas,,
    ——–

    STATEMENT GOBLOKK selanjutnya

    era modern itu mulai taun 2002 dari kelas GP 500 berubah ke MOTOGP

    di era modern:
    – yamaha 6x (2004,2005,2008,2009,2010,2012) taun ini juara dunia jadi TOTAL 7X

    – honda 6x (2002,2003,2006,2011,2013,2014)

    Alex #DUNGUUU

    muahahahahaha

    • ALEX says:

      Hahahaha iya dech kmu pintar,
      Tapi yg bilang kmu pintar cuma kmu,,

      yang kmu sebutin itu MotoGP mesin 4Tak,

      ini kan lagi bahas YZR 500 vs NSR500,

      Hadeuh,,
      Malah jauh ke era MotoGP 4Tak,
      Analisis kmu terlalu maksa Chaeser,,
      Pinternya kmu itu cuman sebatas militan gag mau ngalah,,
      hahahahaha,,,
      Kalo di dunia nyata pasti kmu langsung ngajakin berantem,,
      kkkkkkkk,,,
      Parah2,,,

      #lanjutin ajj ngeyel’nya,,

      Hahahaha,,

  142. 142
    kisah ocol dan slamet says:

    Ocol: ih FBY nyerang personal.

    Slamet: hiks hiks eke sedih cyinn. eke diserang cowok FBY kacungnya Maz Momok mantan eke.

    Ocol: nangisnya dirumah kontrakan eke ajjah cyinn. bini eke si bernat lagi gga ada.

    Slamet: tapi eke jangan dipake ya cyinn.

    Ocol: gga apa kok cyiin secelup dua celup mah

    Slamet: nanti kalok hamil gimana cyinn

    Ocol: eke tanggung jawab cyinn. eke akan ceraikan si Bernat.

    Kang Ipul: sobek tenan rek. banyak gay diwarung inyong wakakakakaka

  143. 143
    ##@@[email protected]@## says:

    Ftur celenx honda ora mgkn ono seng glem njiplak kekekekekr

  144. 144
    ocol says:

    Yahomo jiplak dukacrot ya njo?

    Lorenjo: oh tentu tidak, kita sudah pakai di th 1999

    Kok baru sekarang dipake njo

    Lorenjo: kita ngikut ducati yg sekarang pakai

    Foo loo werr dong njo?

    Lorenjo: ho’oh…

  145. 145
    ##@@[email protected]@## says:

    Slamet kwi sales senior hondes dadi arep adu lambe ra bkal iso menang
    Ngrt dewe fbh kpye omongane jo mnh salese oopss..

  146. 146
    rdy says:

    fbh menanggung malu
    (ehh fbh kkan muka tembok deng )

    emang gak tau malu

    ngatain Yamaha jiplak winglet Ducati ….
    ngetek dibalik ducati ehh kena kepret sama ducati sendiri
    …hhehehe rasain loee fbh

  147. 147
    slamet says:

    Bruakakakkakakakk

    Zaammbaaan zambaann dah pada kabuuurr

    Ada yg sewooott n mewek sampe kloneng gmail orang biar gravatarnya sm

    Ane juga bisa broohh ..bikin seratus bahkan seribua gravatar ane sebar disini..tp sorry ane gak serendah n sehina itu……..

  148. 148
    kisah ocol dan slamet says:

    ciee slamet kehabisan kata kata. komennya niru niru.
    maahoo itu Maahonda cocok ama FBH0M0.

    kekekekek

  149. 149
    rdy says:

    Ternyata tahun 99 sudah aplikasi nih winglet

    fbh ohh fbh sadarlah jadi fansboy Honda gak enak

    hhehehe

  150. 150
  151. 151
    ALEX says:

    Sorry, brow,,
    kalo buat *war level urakan nd kampungan model, nyerang personal nd gontok2an bukan habitat saia,,
    FBH cukup diwakili sama Slamet nd Bajol,,,

    kalo kalian kebanyakan militan FBY emang level pengetahuan nd explore analisis’nya terbatas,,
    cuman Si Udin mungkin yg masuk kategori FBY smart,

    Okeh, mas Bero,,
    kalo ad yg bisa ngimbangin saya,
    macam si Udin saya layanin,
    kalo cuman mau gontok2an nd nyerang personal, cukup sama Slamet nd Bajol ajj,,

    #Silahkan dilanjut,,

  152. 152
    slamet says:

    slamet mewwekkk: FBY wanie keroyokan lan serang personal eke. hiks hiks hiks

    FBY: mewwekkkk mbeekkkk

    akakakakkkk

  153. 153
    winglet follower says:

    pembalap ampas

    ayan tebar terasi

    kayak fby dungu

    ttp aja follower

    huahahaha

  154. 154
    slamet says:

    ciee slamet kehabisan kata kata. komennya niru niru.
    maahoo itu Maahonda cocok ama FBH0M0.

    kekekekekk

  155. 155
    rdy says:

    kalau sebelah winglet nya ada di tangki

    kenapa

    karena buat anti rembes bocor tangki

    cocok.dahh
    lihat tuh dijalan ada wingletnya di tangki

  156. 156
    ipoel says:

    rcv cocok nya balapan drag ama sonik

  157. 157
    MACHINE CHASER says:

    ocol – September 11, 2015

    Masih asumsi, belom terbukti

    Kalo yg sekarang ini didepan mata, jelas foo loo werr
    ————-

    D.O.N.G.O

    D.U.N.G.U

    G.O.B.L.O.K

    makan tuh ASUMSIT

    muahahahahahahaha

  158. 158
    ahonx sulastri says:

    ngibul ngibul ngibul

    follower sejati ngibul

  159. 159
    ocol sayang slamet says:

    test

  160. 160
    boman says:

    winglet honhon pake bahan pembalut biar gak tembus samping ekekekekeke

  161. 161
    slamet pengen ganteng says:

    wakwaw

  162. 162
    ALEX says:

    @CASPER,
    #Eh, CHASER,,
    Hahahaha

    iya dech kmu pintar,
    Tapi yg bilang kmu pintar, cuma diri kmu sendiri,,
    yang kmu sebutin itu MotoGP mesin 4Tak,

    ini kan lagi bahas YZR 500 vs NSR500,

    Hadeuh,,
    Malah jauh ke era MotoGP 4Tak,
    Analisis kmu terlalu maksa Chaser,,
    Pinternya kmu itu cuman sebatas militan gag mau ngalah,,
    hahahahaha,,,
    Kalo di dunia nyata pasti kmu langsung ngajakin berantem,,
    kkkkkkkk,,,
    Parah2,,,

    #lanjutin ajj ngeyel’nya,,

    Hahahaha,,

  163. 163
    slamet pengen ganteng says:

    FBYek pancen a$$uuuu

    nguookkkk

  164. 164
    broom ( tanpa rossi yamaha mati) says:

    Ekeek. Yamaho si penjiplak body dan tekno. Malu cui. Dasar pabrikan muke triplek. Ekekeke

  165. 165
    Honda cuma ngandalin Marquez says:

    test test

  166. 166
    netal says:

    fby pancen wedus

  167. 167
    face penyok says:

    Efbeyek a$$uuuu

  168. 168
    orang indonesia says:

    Sara banget komen loh bro.. Mas Iwan Karungin aja bocah tengil kayak gini

  169. 169
    ♥♡ ™ [email protected] [email protected] ™ ♡♥ says:

    kumis eke udah mirip winglet belum met?

    wes ngunu ae..

    zlub…

  170. 170
    MACHINE CHASER says:

    @alex belex #DUNGUUU

    muter2 lex?

    situ yg bilang era modern

    era modern ya faktanya gitu

    makanye klo ngocek pake DATA VALID

    bukan pendapat tapi begokkk kayak elu

    #DUNGUUU

    muahahahahaha

  171. 171
    muke gile says:

    Whaa

    AVATAR ku ancurrr

  172. 172
    muke gile says:

    slamet kmna?
    pinjam poto buat apatar.

  173. 173
    muke gile says:

    Slamet kmana?

    potonya boleh diedit ga? biar ga buluk gitu.

  174. 174
    pekok says:

    wkwk lucu komen ne ngasi senen….

  175. 175
  176. 176
    pam says:

    Tidak ada kta meniru dalam moto gp…

  177. 177
    KANJENG DOSO says:

    Ekekekekekekek

    Rekan FBH masih nglawak kaya stand up komedi
    Lucu si

    tapi jargon nya cuma

    Dungu
    sama Zamban

    muehehehehehe

  178. 178
    Edmond Cho says:

    Jadi inget Yamaha F1ZR SE Livery Marlboro ’99, blom ada Supra Livery Repsol yah jaman itu, tahun’ 99 baru muncul Supra X, bebek pertama honda dengan rem cakram.

  179. 179
    iwan teri says:

    coba kemaren ducati g pake wing,, mungkin yamaho g’akan pake jg sekarang,,liat ducati kenjang yamaho ngekor ahahah

  180. 180
    motogpmania says:

    thats true, yamaha used before ducati.

  181. 181
    Pengen nyaba jadi MAME says:

    nich ekkee slamet MAME supercopy,,,,
    ekekekekkekkkk,,,,,

  182. 182
    Pengen nyaba jadi MAME says:

    Duh test doank jeng, ko di bilang sara,,,,ssss

  183. 183

    winglet itu wing yang suka melet-melet….

  184. 184
    orang indonesia says:

    ini reply nya ngaco bro.. td ada komen FB yg ngomongin masalah agama gua bro.. sorry bro ga ada mksd ama mas bro

  185. 185
    margondes says:

    Wah berita moto gp menyedihkan buat fbh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here