iklan iwb
Home Yamaha Akhirnya……YIMM meluncurkan superbike new YZF R1 & YZF R1-M dengan banderol termurah...

Akhirnya……YIMM meluncurkan superbike new YZF R1 & YZF R1-M dengan banderol termurah 495 juta rupiah OTR Jakarta !!

banner-460x110460x110(2)

Yamaha R1-2-2

Bro dan sis sekalian……akhirnya penantian Yamaha superbike lover ditanah air boleh bernafas lega. Setelah berturut-turut pabrikan besar seperti Kawasaki dan Honda merilis masing-masing jagoan mereka….YIMM secara official meluncurkan jagoan terbaru YZF R1 dan R1-M diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dibanderol termurah 495 juta OTR Jakarta…..potensi superbike pemenang Suzuka 8 Hours 2015 cukup menjanjikan !!….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

GAIKINDO 460X100460X160

Sabtu malam 22 Agustus 2015 merupakan hari bersejarah bagi Yamaha yang sukses meluncurkan superbike R1 & R1-M diajang GIASS 2015. Hampir dua dekade setelah diluncurkannya YZF-R1 edisi perdana di Milan, Italia, kini para pemburu big bike tanah air bisa mengelus dan memilikinya secara langsung. High Tech Armed Pure Sport, konsep dasar All New YZF-R1 paling fresh ini bernafaskan spirit We R1. Teknologi mesin MotoGP YZR-M1 mengusung new crossplane engine, short wheelbase chassis, dan high-tech electronics ditancapkan pada new R1. Tidak heran melalui trio pebalapnya Pol Espargaro, Bradley Smith, Katsuyuki Nakasuga pada akhir Juli lalu berhasil menjadi juara diSuzuka 8 Hours 2015. Terus piye kalau kita ingin memboyong sang kuda besi??….

Ora ribet kangbro. Pemesanan bisa dilakukan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah itu baru melunasinya. Harga yang ditetapkan untuk All New YZF-R1 senilai Rp 495 juta dan YZF-R1M Rp 645 juta. All New YZF-R1 tersedia dua warna Race Blue dan Racing Red sedangkan YZF-R1M warna Silver Blue Carbon. Benefit bagi pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M meliputi free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk? oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama 3 tahun (24 hours/day, 7 days/week), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, home service. Wisss….lengkap tenan…

Last…..Yamaha berencana melibatkan para pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU (Yamaha Revs CBU Indonesia). Seperti turing, Track Day di Sentul International Circuit, defensive riding CBU, gathering. So…memiliki motor kencang bisa digeber tidak hanya disarungin dan dipelototin dirumah wae. Btw…..banderol yang cukup miring dibanding rival mereka (CBR1000RR SP kisaran 575 juta dan Ninja H2 berkisar 600jutaan) akan membuka pintu lebih mudah bagi Yamaha untuk melakukan penetrasi bagi superbike terbaru new R1. Eh jepretan peluncuran menyusul ya kangbro. R1 versi 2015??. Sangarrr euy…..(iwb)

Yamaha R1-4-2

108 COMMENTS

  1. ocol – August 22, 2015

    Mungkin Tanah bokapnya maksudnya, atau doi makelar tanah cari komisi. Ekekek
    ———

    emang kenapa col klo gue makelar properti?

    halal n komisi gede ga pake tipu2 kyak swat fbh

    muahahahahaha

Comments are closed.

Exit mobile version