iklan iwb
Home Racing Motogp Motogp : Ungkit insiden Assen….Bos Honda tuding Rossi licik !

Motogp : Ungkit insiden Assen….Bos Honda tuding Rossi licik !

460x110GDN-460x110

Livio-Suppo-Honda-Racing-Corporation-001Bro dan sis sekalian…. Jelang balap Sachsenring, tensi persaingan makin memanas. Bos Honda yakni Livio Suppo secara blak-blakan kembali mengungkit insiden Assen yang melibatkan Marquez vs Rossi. Bicara pada Motorsprint…..Suppo berani mengatakan bahwa Rossi memang sangat licik. Woohhh…..esmosi ki critane :mrgreen: …..

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

viar 460x160

Insiden senggolan Marquez vs Rossi diAssen ternyata masih belum bisa diterima oleh HRC khususnya Livio Suppo. Kendati race director sudah menganggap semua adalah racing insiden…..dalam mata Suppo manuver Rossi sudah direncanakan. Opini ini diungkapkan ke media Motorsprint yang diecho oleh Motogp. Berikut penuturannya…..

Aku sulit percaya jika Valentino tidak mempersiapkan sebelumnya. Katakanlah dia berhati-hati dengan kemungkinan ini. Cara dia menegakkan motor dan membuka gas pada saat yang sama adalah indikasi kuat. Menurutku dia melakukan semuanya dengan sangat cepat jadi sulit untuk tidak percaya bahwa dia memang tidak menyiapkan sebelumnya. Dan itu betul-betul sangat licik….” serunya…..

Bos HRC ini kembali menambahkan…”Valentino sangat lihai. Dia sering melakukan hal dimana lainnya tidak membayangkan sama sekali. Dia adalah juara soal kecerdasan dan insiden kemarin adalah contoh kelicikannya. Segera meluruskan motor melihat Marc mendekat. Padahal tidak ada senggolan berbahaya. Hanya sedikit sentuhan sehingga Valentino tidak seharusnya keluar lintasan…..

crazy-assen“Disana dia ternyata keluar trek. Jadi aku percaya Rossi sudah memikirkan manuver ini sebelumnya, dia tahu bahwa itu memungkinkan. Lebih dari semua, Valentino selalu bagus dan pintar “menarik kelinci dari dalam topinya ” sindir Suppo. Terus apa tanggapan Rossi tentang tudingan Bos HRC tersebut??….

Seperti ogah berdebat, Rossi menjawab santai..”Itu reaksi normal. Saat kamu bertarung ditikungan terakhir selalu menarik khususnya jika bertarung ketat dan saling bersentuhan. Jadi saya pikir itu reaksi normal…” ujar Rossi menanggapi tudingan Suppo. Sebagai informasi….Livio Suppo adalah manajer Casey Stoner saat diDucati. Dan Suppo jugalah yang kuat memprotes manuver short cut Rossi di tikungan cork screw Laguna Seca saat melawan Stoner. Tuntutannya saat itu adalah diskualifikasi….

Uniknya….saat Rossi disalip Marquez dengan manuver dan lokasi yang sama…..Suppo hanya menjawab….”terima kasih kepada Marc, karena setelah beberapa tahun akhirnya kami bisa membalasmu”?seru Suppo pasca Rossi memancing dengan candaan ke bos HRC tersebut. Dilalah….rasa tidak suka Livio kembali menyeruak pasca insiden Assen. Wisss….jian panas tenan euy. Btw…apakah sampeyan salah satu yang sependapat dengan analisa Livio Suppo??….(iwb)

PA1375932

167 COMMENTS

  1. Rossi juga pernah kan nyenggol waer pack dovi dengan ban depannya, malah waktu itu lebih keras lagi. Giliran kena senggol dikit gitu dijadiin alesan atas manuvernya yang sangat tidak sportif.

  2. sakit hatinya nggak ketulungan tuh boss psykopat HRC. MM udah juara 2 di ASSEN kok masih mewek ga trima gtu. Kalo msih blum trima yaudah buat kompetisi motoGP sendiri aja. Gitu aja kok bunging nguing nguing…”bossnya koplak, ridernya apalagi”

  3. Oalah bos2.. Ketularan fbh n fby padu nek kene sampean.. Lebay… Balapan ga gelem senggolan y melu paris dakar po wrc nngono…

  4. kata Suppo,”kami ini lagi sakit, 3 kali ndlosor nguing ngoook. Sakitnya tuh disini(sambil tunjuk bo’ol)”. Weka weka weka

  5. 34. Siti – July 10, 2015
    AHM : N Max skutik banci

    YIMM : ah masa sih cinn, ekke walaupun banci tapi Skutik Sportloh
    lihat saja kaki kakinya gambot/lebar disk belakang + ABS

    AHM : Iya tetap saja N Max Banci, lihat dong PCX gw walau kaki kaki
    kecil kayak kelas skutik entry level tapi saja PCX jantan
    apalagi kalau pake Combi Brake dijamin ngak Ndlongsorr

    YIMM : jadi N Max ekke yang Banci belum level dong dibanding PCX

    AHM : Belumlah kan PCX impor, nanti baru selevel Bancinya sama N
    Max kalau PCX udah kita Lokalin

    YIMM: Asyik dong ekke punya temen banci kaleng

    AHM : Iya cinn, yuk nanti kalau PCX udah dilokalin kita nongkrong di
    Taman Lawang. Udah ya cinn obrolannya ekke dilalerin nih.

    =====================================

    sruuuuuputttttt gurihhh rekkkk

  6. braty marqonah udah ada rencana nyruduk rossi donk.??? soalnya kalo marqonah gak nyruduk atau setidaknya gak di samping rossi, gak mngkin kan rossi tiba2 lurus motong lintasan kyo wong ra due duso.. mikiiiiiir

  7. Hahahahahaha…. Livio Suppo malah kelihatan goblok nya.
    ya… maklum lah dia kan di bawah ketiak Honda jadi wajar SAKIT HATI.

  8. si suppo musti di sodorin depan mata nya tu pict terahir min,pura2 lupa apa bego ya?insiden lemans 2013 tanpa senggolan markues kluar lintasan tu..nth sapa lah yg licik..

  9. payah nih orang .gak obyektif.gak nyadar pembalapnya yg sradak sruduk kayak celeng..mentang mentang poinnya kalah jauh.nyari kambing hitam…tuh mbing dicariin sama suppo buat tumbal

  10. spertinya bos HaeRCe ni gak liat kenyataan ya….
    udah tau markunyit nikung dri dalem itu juga hampir senggolan ya wajar lah rossi reflek ke gravel untungya gak jatoh msh di bilang licik…
    ah bos ama penboynya sama ngeyel sih…!

  11. Bah…sama aja kaya FBH IND. Terima kekalahan aja lah. Kalo masih gak terima, nntnnya lewat tv oon aja. Behahahaha…

  12. Ekekekkkk…..
    ini baru namanya mewek…..
    pintar dan ahli saja belum cukup….
    kalau seseorang mampu memanfaatkan momentum dengan kepintaran dan keahliannya baru disebut cerdas…
    nguuuukkkkk…..

  13. Kate gue juga apa efek ecu pirelli jelas bgt. La wong otake bos hrc gue pakek ecu pirelli.

  14. Pasti bnyk yg ga terima.. Soalnya fans VRI46 bnyk.. Bandinggn dngn fans Livvio Suppo.. Wkakakakakka

  15. saya rasa livio suppo mmg ada rasa dendam n sentimen sm rossi.. krn dulu suppo di ducati stoner tidak bisa juara krn dijegal sm rossi trus keluar deh protes, sekarang di honda marquez di jegal oleh orang yg sama yaitu rossi.. tp x ini 2x dijegalnya.. di argentina marquez nyungsep.. yg terakhir di assen dikadalin sama ‘buaya’nya motogp..

  16. Ekkekekekek

    Masih mewek aja kaya mbekha

    Sabar ye cung emang markonah seruntulan ko

    muehehehehe

    Nunggu blog nya cakil ahh

  17. wedus 93mbel sama suppo jarwo lagi mewek awas nanti pak haji dateng cuma cengengesan

    ekekekekekekek

  18. FBH dungu mana nih
    yang biasa bawa bawa moto 3 dan moto 2
    Ada artikel moto GP renyah se renyah ayam goreng KFC

    ekekekekek

  19. Nunggu artikel tandingan pak gunawan ahh sambil nyiapin takjil sonice

    ekekekekekek

    • Sampeyan jgn gt bos. Iku gunawan sm2 insinyir ecu pirelli di ngahaem barengan sy. Ngoahahaha

  20. Nunggu Rojo pati dari segara kidul ahh
    yang katanya debat nya pake intelek
    padahal sih aslinya FBH DUNGU

    ekekekekekekek

  21. Rossi MEMANG LICIK DAN PENGANUT AJARAN SESAT. LIHAT NOH KALO MAU BALAP PASTI NYEMBAH MOTOR.
    PEMUJANYA SAMA2 KOPLAK

  22. Di tunggu konfirmasi nya dari pihak mbekha dengan initial
    ocol brud bloon darmo petruk slamet

    ekekekekek

    modar koe siki

    ndarani mbok

  23. MAKANYA ROSSI DITENDANG HONDA, KARENA HONDA GAK MAU PIARA PEMBALAP LICIK

  24. Kamu yg goblog Marc maksa masuk ke sudut sempit yg udh gak mungkin bisa dimasukin, dimana Rossi udh siap2 rebah. Liat replay lg!!! habis maksa masuk keliatan kok Marc juga hampir nyelonong keluar, dr awal jg udh jelas Marc yg goblog mirip elo…

  25. Secara tidak langsung suppo tidak percaya analisa per frame video playbacknya ya bang iwan

  26. Yuup sangat setuju dgn pendapat Suppo!!! Di laguna seca rossi juga ngerem lebih awal menjelang tikunagan bukan di titik dimana Rossi biasa ngerem krn tahu stoner persis berada dibelakangnya dgn jarak 0.0 sekian. Sehingga stoner buang arah dan terperosok di gravel lalu kalian tau semua akhir dari race itu. Rossi is the real The Doctor. Teknik dan kelicikannya. Huuummmmm….!!!

  27. Setuju cb tonton videonya sentuhannya tdk membuat terpental tapi paling melebar sedikit tapi rossi sdh siap langsung potong lurus. Sy bkn bela si merkesss yg agresive tp x ini ckup terlihat begitu.. Btw tetap itu hny insiden, d akhir balapan apapun bs terjadi.

  28. Sebagai Penggemar moto gp saya cukup kecewa dg cara rossi kmrin setelah balapan seru, tapi diakhiri dg senggolan kecil yg tdk berarti dengan memotong short cut gravel Welehhhhhh negak trail sekaliam toh.. OPO Menehh.. Senggoll bedik waee..

  29. si MM93 itu anak ingusan, jagonya muntir gas aja, maintence di balapan 2 jempol ke bawah… itu lah dia.
    Datang lagi si bocah o’on Suppo, jelas ank didikan dia tu masih jauh di bawah Rossi. Baru naik kelas MotoGp aja udah segitunya balapan… Track recordnya tahun ini buruk lah..asek jatuh aja, kiranya dah hebat kali.. dah 2 minggu race Assen lewat si bocah o’on Suppo berkicau, noh balapan aja lgsg sma Rossi, biar ente juga disenggol sekalian. Style Rossi mau diikutin, gak kau dengar mungkin iklan Yamaha, “Yang lain gak bisa ngikutin”. Race di Jerman pun nanti ndlosor juga tu anak ingusan MM93. VR46 jousssnya poollll. Itu lah comment dari aku lek IWB.

    wong_medan

    • ANAK INGUSAN KOK JUARA DUNIA BRO? Berarti ANDA MENGAKUI MOTORNYA YANG HEBAT. PDHL YAMAHA JG PAKE ECU n SEAMLESS KNP HONDA PK ECU N SEAMLESS D BLG CURANG? KAN SAMAA??????

  30. Suru naik trail si rossi sering bgt motong dr dulu, lalu dulu juga agresive senggol keras sengaja max biagi. Krn dia adalah penghibur moto gp jd otomatis tdk kena sanksi.

  31. NAMANYA BALAPAN JALLL…. Y pasti begonooo!!!!’…
    Cm Klo motong gravel siapa aja jg pembalapnya BISAAA BUAKAKAKAKAKAKAKKAALALLALA

  32. Iya harusnya marfuah pake ecu pirelli biar lebih ngibrit dan sirkuitnya di batasi pake karung biar gak maling jalur si rossi.

    Colek fbh pekok tulen. Ngiahahaha

  33. Harusnya ecu marfuah pake ecu pirelli biar lebih ngacirr dan sirkuitnya di batasi karung biar rossi gak maling jalur. Ngiahahaha

    Coleh fbk pekok.

    Mas iwan gmbr dbwh itu marfuah maling jalur y. Tp fby lebih legowo. Hehe

  34. MM93 agressive tapi rossi memang lihai ayolah fans rossi siapa yg tdk tau the doctor, he is the best in race, tactic, strategy n racik motor. Trik seperti ini sdh biasa bagi rossi.

  35. alahhh Marqueznya aja santai , kok ini supponya yg sewot… santai aja kalii.. namanya juga balapan …

Comments are closed.

Exit mobile version